Hari ke-22 Bulan Cahaya. Tanggal 24, hari Festival Enam Raja, sudah dekat, dan kami berencana untuk tiba di sana sebelum festival itu sendiri terjadi, jadi hari ini seperti hari persiapan menit terakhir. 

Aku meminta bantuan Alice ketika aku sedang kencan belanja dengan Lilia-san dan Sieg-san, jadi aku seharusnya bisa mendapatkan pakaianku tepat waktu tanpa masalah. 

Adapun apa yang harus kubawa, aku biasanya menyimpan sebagian besar barangku di kotak sihirku, jadi itu tidak masalah. 

Jadi sekarang, aku memeriksa "lencana" yang kuterima pagi ini. 

Warnanya hitam dengan teknik sihir khusus tertulis di bagian belakang, itu seperti kartu identitas untuk dipakai teman-temanku di Festival Enam Raja.

Itu rupanya memiliki teknik sihir khusus yang dibangun di dalamnya yang membuatnya tidak mungkin untuk dipalsukan atau diduplikasi. Nah, kecuali kau Shiro-san. 

Aku akan menyerahkan ini kepada pasanganku ketika kami berangkat besok, tetapi sekarang, aku hanya memeriksa untuk memastikan bahwa aku tidak melewatkan siapa pun yang sudah ku ajak. 

[Nah, jika situasi itu terjadi, aku akan membuatnya cepat dan mudah, jadi kau tidak perlu khawatir kehilangan siapa pun.] 

[Unnn, terima kasih..... Ngomong-ngomong, apa pakaiannya akan siap pada waktunya ?] 

[Tapi ini sudah dibuat?] 

[Apa !?]

Ketika aku bertanya pada Alice, yang tiba-tiba muncul entah dari mana dan berbicara kepadaku seperti biasa, dia memberitahuku bahwa pakaian yang aku minta sudah selesai. Aku tidak tahu apakah aku harus mengatakan bahwa itu seperti diharapkan atau tidak, tetapi dia bekerja sangat cepat. 

Kalau begitu, haruskah aku memberikannya kepada Anima dan yang lainnya terlebih dahulu, bersama dengan lencana? 

Saat aku memikirkan ini, Alice tiba-tiba mengeluarkan apa yang tampak seperti buku catatan dan berbicara. 

[Ngomong-ngomong, Kaito-san. Kau akan pergi ke sana besok, bukan?] 

[Ya, itu rencananya.]

Festival Enam Raja diadakan selama tujuh hari, dan semua akomodasi disediakan secara gratis. Namun, kudengar penginapan yang bisa kau tinggali ditentukan oleh pangkat undanganmu...... Yah, kudengar akomodasi terburuk pun hampir sama dengan hotel super mewah...... 

Tentu saja, tidak apa-apa untuk hanya hadir pada hari-hari tertentu, dan dalam hal itu, kau bisa mendapatkan transportasi gratis. 

Namun, aku akan tetap di lantai atas menara pusat…… Aku mendengar bahwa Kuro dan Isis sangat bersemangat dengan keputusan ini…… dan itu membuatku sangat cemas. 

[…… Kalau begitu, aku akan meminta seseorang membimbing di sekitarmu saat itu…… Kaito-san juga harus tahu beberapa bawahan kita, apakah kau memiliki seseorang yang ingin membimbimngmu?] 

[Ahh ~~ Mari lihat…… Hmmm.]

Bawahan kami…… Dari cara Alice berbicara, kurasa itu termasuk keluarga Kuro. Aku memang kenal dengan beberapa dari mereka. Aku kenal Fafnir-san dan Pandora-san. Aku hanya berbicara dengan mereka beberapa kali, tapi aku juga mengenal bawahan Lillywood-san. 

Meski begitu…… Hmmm. Seorang pemandu...... Kurasa itu akan sampai kami mencapai penginapan kami? Fafnir-san terlalu besar. Sedangkan untuk Pandora-san… Aku tidak begitu mengenalnya, dan aku juga belum banyak bicara dengan orang lain. Di atas segalanya, banyak dari mereka adalah orang-orang yang akan ditemui Lilia-san dan yang lainnya untuk pertama kalinya. 

Kalau begitu, tinggal keluarga Kuro…… hei, tunggu sebentar? Tepat sekali! Ada juga orang itu! 

[…… Bagaimana dengan Caraway-san?] 

[Fumu……]

Caraway-san, Iblis bertelinga kucing yang membawa undangan dan menjelaskan Festival Enam Raja kepada kami…… Dia sudah mengenal Lilia-san dan yang lainnya, dan penjelasannya tentang Festival Enam Raja sangat rinci dan mudah dimengerti, jadi kupikir dia seharusnya bisa dengan mudah menjelaskan banyak hal kepada kami. 

Sepertinya dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu, tetapi untuk beberapa alasan, wajah Alice memiliki ekspresi yang rumit. 

[…… Errr, apa aku mengatakan sesuatu yang salah?] 

[Tidak, hanya saja Caraway-san…… Dia bukan "bawahan dari Enam Raja", kau tahu.] 

[Ehh !? Begitukah?] 

[Ya, dia bukan bawahan salah satu dari Enam Raja. Dia juga tidak diundang ke Festival Enam Raja, jadi dia tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi sejak awal.]

Bukannya aku berpikir semua Iblis akan menjadi bawahan salah satu dari Enam Raja tapi…… karena Caraway-san adalah orang yang membawakanku undangan, kupikir dengan pasti bahwa dia adalah bawahan seseorang…… 

[Dia, yah, seperti yang diketahui Kaito-san…… orang yang melemparkan Sihir Penghambat Pengenalan pada Kaito-san.] 

[U-Unnn.] 

[Dia sepertinya sangat menyesal atas kejadian itu, dan dia meminta kesempatan entah bagaimana untuk menebus kesalahan…… Itu sebabnya aku mempercayakannya melakukan beberapa tugas kecil. Namun, itu hanya di balik layar, dan dia tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam Festival Enam Raja. Yah, dia mungkin ditugaskan untuk membersihkan atau pekerjaan serabutan lainnya……]

[…… Apa…… begitu.]

[Alasan aku menyuruhnya mengirimkan undangan kepada Kaito-san dan yang lainnya adalah karena dia menawarkan diri. Dia ingin meminta maaf secara langsung padamu.] 

Itu hanya tebakan tapi…… Mungkinkah situasi Caraway-san tidak baik karena dia memberikan Sihir Penghambat Pengenalan padaku? 

Dapat dikatakan bahwa dia menuai apa yang dia tabur, tetapi sebagai orang yang peduli, aku tidak mempermasalahkan hal itu sama sekali karena aku menerima permintaan maafnya yang tulus dan tidak ada kerugian yang nyata terjadi…… 

Saat aku dalam suasana hati yang rumit, Alice menatapku untuk beberapa saat…… sebelum dia tersenyum. 

[…… Lalu, aku akan mengirim Caraway-san untuk memandumu berkeliling, oke?] 

[…… Apa tidak apa-apa?]

[Daripada menanyakan itu padaku, bukankah seharusnya aku bertanya padamu, Kaito-san, kalau tidak apa-apa? Meskipun dia menyesalinya, dia adalah seseorang yang mencoba menculikmu sekali, tahu?] 

[Dan kau adalah seseorang yang pernah menculikku sekali.] 

[Ahaha......] 

Senyum kecut Alice terlihat begitu lembut sehingga aku bisa melihatnya bahkan melalui topengnya...... sepertinya dia sudah tahu apa yang akan aku katakan. 

[Dia sudah meminta maaf kepadaku, dan aku sama sekali tidak keberatan dengan masalah itu....... Maksudku, karena insiden itulah aku bertemu Kuro. Aku agak bersyukur bahwa dia malah melakukan itu.] 

[...... Begitu, baiklah. Kalau begitu, aku yang akan mengaturnya.] 

[Unnn, aku akan mengandalkanmu untuk itu…… Ahh, juga…… Jika memungkinkan……]

[Ya ya. Kau memintaku untuk "mengundangnya ke Festival Enam Raja sebagai teman Kaito-san", kan? Aku akan menjadikannya lencana dan akan kuberikan padanya nanti.] 

[...... Terima kasih, Alice.] 

[Tidak, tidak, hal seperti ini mudah sekali...... Baiklah!] 

Alice sepertinya tahu semua yang kupikirkan dan memberiku jawaban yang aku inginkan sebelum menghilang. 

Unnn, well, serius…… Alice telah banyak membantuku. Kurasa aku akan mengajaknya makan enak lagi segera. 

Ibu, Ayah ———— Persiapan untuk pergi ke Festival Enam Raja terus berlangsung, dan aku semakin bersemangat setiap menit. Ini adalah festival yang diadakan oleh Enam Raja, dan itu akan menjadi sangat besar, jadi aku sangat menantikannya. Bagaimanapun, Festival Enam Raja ———- akan segera diadakan.