Setelah membeli pakaian, kami pergi ke suatu tempat di kota untuk makan siang. Kami pergi ke tempat yang menurut buku panduan Kuro "direkomendasikan untuk wanita".

[…… Mnhh, aku merasa seperti hanya menerima sesuatu dari Kaito-san.]

[Jangan khawatir tentang itu. Aku membelinya karena aku menyukainya.]

[Terima kasih…… Ei.]

[Hah? Apa !?]

Aku mengulangi kepada Sieg-san, yang masih sedikit khawatir tentang aku membeli barang-barangnya, bahwa aku tidak keberatan. Kemudian Sieg-san tersenyum bahagia dan dengan teriakan yang sangat manis, dia memeluk lengan kiriku.

[Si-Sieg ?! A-Apa yang sebenarnya kau……]

[Lili, dengarkan ini, oke? Kita adalah kekasih Kaito-san. Wajar bagi kita untuk berjalan bergandengan tangan seperti ini.]

[…… Ti-Tidak, kupikir itu sedikit berlebihan……]

[Begitu, i-itu benar…… Se-Se-Se-Seperti ini……]

[Lilia-san juga !?]

Percaya pada kata-kata Sieg-san yang sedikit dilebih-lebihkan, seolah-olah dia telah mengambil keputusan, Lilia-san memeluk tangan kananku dengan wajah memerah. Serangan penjepit yang menakutkan, dimana kedua lenganku dipeluk...... dalam sekejap, suhu tubuhku naik dan wajahku menjadi panas.

Sensasi lembut yang kurasakan dari kedua sisi. Lilia-san merasa malu, tapi dia menekan tubuhnya sedikit lebih dekat, menangkap lenganku di antara bukit kembarnya yang lembut dan menakutkan, menempatkanku dalam situasi yang sangat berbahaya.

Aku tidak yakin apakah Sieg-san lebih tenang dari Lilia-san, tapi saat dia menyandarkan tubuhnya sambil memelukku, dia memegang tanganku dengan jari-jari yang saling bertautan.

I-Ini berbahaya… Aku tidak tahu bagaimana aku tiba-tiba menyadari aku dalam situasi ini, tapi ini terasa sangat berbahaya.

Lilia-san, Sieg-san…… Keduanya luar biasa lembut, hangat dan baunya harum.

Tubuh tinggi dan langsing Sieg-san melingkari tubuhku dengan erat, tidak membiarkan ada jarak di antara kami, dan saat wajahnya menggesek bahuku, wajahku sangat dekat dengannya.

Lilia-san tidak setinggi Sieg-san, tapi payudaranya sudah bisa dianggap sebagai senjata mematikan yang mengesankan, menyandera lenganku dan mengubah bentuknya saat bersentuhan.

Cara dia menyembunyikan wajahnya di lenganku, seolah dia malu, terlihat menggemaskan, tapi itu juga terasa seperti mengikis alasanku.

Situasinya adalah saat kedua lenganku dipegang oleh wanita cantik, masing-masing dengan kekuatan mereka sendiri, ini benar-benar memegang bunga di masing-masing tangan….. Aku harus benar-benar terlihat seperti riajuu sekarang.

Namun, aku tidak memiliki ketenangan untuk menikmati situasi ini. Aku terbungkus oleh aroma dan kehangatan yang mengalir dari kedua sisi tubuhku, dan yang bisa kupikirkan hanyalah bagaimana menjaga agar kepalaku tetap tenang.

Dengan penalaranku tiba-tiba menerima kerusakan besar, kami berjalan ke restoran, sementara aku merasa sadar akan tatapan orang-orang di jalan.




Saat kami mencapai restoran target, Sieg-san dan Lilia-san akhirnya melepaskan lenganku. Itu hampir saja…… dalam segala hal. Situasi seperti kekasih ini ternyata sangat merusak penalaranku.

Restoran tempat kami tiba agak jauh dari jalan utama dan tidak terlalu luas, tapi bersih dan bergaya dengan meja dan kursi yang bagus.

Yang menggangguku adalah tidak banyak pelanggan meskipun saat itu waktu makan siang.

Duduk di meja, aku melihat menu yang dibawakan oleh pramusaji…… Begitu, seperti yang direkomendasikan untuk wanita, ada banyak hidangan dengan telur dan sayuran, dan berbagai macam salad.

Aku mungkin bias dengan pikiranku, tapi menu makan siang mereka pasti terasa seperti itu ditargetkan untuk wanita..... Unnn, kupikir itu memang cocok dengan gambaran Sieg-san.

Hanya saja Lilia-san……. bagaimana aku harus mengatakan ini…… Dia terasa lebih seperti pemakan daging……

[Kaito-san? Apakah kau baru saja memikirkan sesuatu yang aneh?]

[Ti-Tidak sama sekali!]

…… Itu hampir saja. Aku hampir saja diberi kuliah.

Aku sedikit panik, tapi aku berhasil memesan dan kami menunggu sambil mengobrol…… Karena tidak ada pelanggan lain, makanan langsung disajikan.

Aku memesan set yang direkomendasikan, yang terdiri dari telur dadar di atas roti, salad, dan sup. Rasanya seperti salah satu makanan sederhana, tapi enak.

Nah, untuk pria sepertiku, makan siang ini terasa kurang…… Nah, jika itu tidak cukup, kami selalu bisa memesan lebih banyak, jadi mari kita coba saja.

Dengan santai menyatukan tanganku, aku berpikir untuk memulai dengan salad, jadi aku membawa garpu ke arahnya…… ​​dan segera menariknya.

… Mereka menambahkan sayuran yang paling kubenci di sana.

Sebuah benda hijau cerah, dengan sangat mempesona mencontohkan keberadaannya…… ​​Itu dipotong menjadi potongan-potongan tipis dan ditambahkan ke salad, memberiku rasa takut yang tak bisa dijelaskan.

…… Ada paprika di dalamnya…… ​​Aku akan mengatakannya lagi karena itu penting. Ada paprika di dalamnya.

Tidak ada yang bisa kulakukan. Sayangnya, aku harus menyerah pada salad ini. Bagiku paprika benar-benar mustahil. Paprika sangat menakutkan. Aku berharap semua paprika di dunia akan hilang……

Tepat saat aku akan menyerah pada salad, sebuah tangan mengulurkan tangan dari samping dan meraih piring berisi salad.

[…… Maafkan aku, Kaito-san. Sebenarnya aku “benar-benar ingin makan salad ini”, tapi aku memesan yang salah….. Maaf karena terlalu egois, tapi aku akan menghargai jika kita bisa menukar.]

[Eh? Iya……]

[Terima kasih.]

Lalu, sambil tersenyum, Sieg-san mengganti saladku dengan saladnya sendiri. Sieg-san secara khusus memesan saladnya, daripada hanya memesan set yang direkomendasikan…… dan yang disajikan di depanku adalah salad caesar yang sangat biasa.

Setelah kami bertukar piring, aku menoleh ke Sieg-san dan dia mengedipkan mata padaku. Kemudian dia mulai memakan saladnya seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Lilia-san juga tidak menyebutkan paprika secara khusus, dan melanjutkan makan sambil tersenyum dan mengobrol santai.

Mereka tidak mengolok-olok selera kekanak-kanakanku, dengan lembut memperlakukanku…… ​​Itu membuatku menyadari betapa baik mereka berdua.

…… Unnn, aku jatuh cinta dengan mereka lagi. Baik Sieg-san dan Lilia-san adalah wanita yang benar-benar luar biasa, dan aku merasa sangat bangga menganggap aku kekasih mereka.

Anehnya, salad yang kumakan hari itu…… terasa lebih nikmat dari biasanya.

Ibu, Ayah ———— Peduli dan mempedulikan…… Menerima niat baik dan membalasnya…… ​​Aku menyadari sekali lagi betapa nyamannya memiliki seorang kekasih. Tidak salahkah menyebutnya kehangatan? Saat aku merasa nyaman bersama mereka ———— Kami menikmati makanan yang sangat menyenangkan.