Chapter 1 - Pengkhianatan

Kerajaan Bersatu Oxis sedang bergerak.

Sepenggal berita itu cukup untuk menimbulkan kegemparan di planet Ibu Kota.

Meskipun pertempuran kecil biasa terjadi di perbatasan, skala pertempuran menjadi berbeda ketika sampai pada invasi penuh.

Itu bukan masalah puluhan ribu lagi.

Sebaliknya, jutaan kapal perang pasti akan bentrok satu sama lain.

Kali ini, Kerajaan Bersatu serius dalam usahanya.

“Tiga juta kapal?”

“Y-ya! Kerajaan Bersatu telah mengatur armada besar yang berpusat di sekitar pasukan negara dan bangsawan yang telah mengambil bagian dalam perang saudara. Lord Liam, kita dalam masalah serius!"

Jika kedua belah pihak serius, perang antar negara antar galaksi bisa berlangsung hingga ratusan tahun.

Di dalam kamar hotelku, aku dengan anggun meminum secangkir kopi.

"Terus."

“Te-Terus!? Lord Liam, apakah kau benar-benar mempertimbangkan masalah ini?"

Orang yang melapor adalah Thomas, yang memiliki hubungan dengan para evil lord Kerajaan Bersatu.

Tampaknya evil lord luar negeri itu cepat dalam tugasnya; dia telah membawa kembali informasi untukku pada saat itu juga.

“Tapi itu bukan urusanku. Militer harus melakukan sesuatu tentang itu. Sekarang, statusku adalah pejabat pemerintah."

Thomas menerobos masuk tepat ketika aku berpikir untuk menghabiskan waktu berkualitas sebelum berangkat kerja.

“Ka-Kau tidak salah, tapi militer tidak akan bisa menangani situasi ini sendirian. Itu akan segera meminta bantuan bangsawan."

“Kalau begitu, aku akan menolak. Belum lagi aku sedang menjalani pelatihan, sebagai seorang prajurit, aku adalah bagian dari pasukan cadangan."

Armada yang terdiri dari tiga juta orang akan menyerbu Kekaisaran — ini tentunya berita yang mengkhawatirkan, tapi jangan lupa bahwa Kekaisaran adalah negara antargalaksi yang kuat juga.

Itu bisa memompa dua kali kekuatan jika diinginkan.

Masalahnya adalah, ketika orang memiliki terlalu banyak kelonggaran, mereka cenderung menarik kaki sekutu mereka.

Misalnya, orang sepertiku akan memilih untuk menonton tanpa berpartisipasi.

Sebagai evil lord, aku tidak akan menempatkan diriku dalam bahaya.

Bahkan jika Kekaisaran muncul sebagai pemenang, itu akan terjadi setelah menghadapi pasukan tiga juta.

Kekaisaran pasti akan mengalami kerusakan saat itu.

Apakah ada jaminan bahwa yang menderita kerusakan bukanlah aku?

“Kita akan memberikan bantuan dalam bentuk modal dan perbekalan, tidak lebih.”

"Itu — mungkin yang terbaik."

Thomas mendapatkan kembali ketenangannya.

Apakah dia mengharapkan aku untuk berpartisipasi dalam perang?

Sambil menyesap kopi, telepon datang dari Klaus, bawahanku yang kompeten.

"Lord Liam, karena ini adalah masalah yang mendesak, maafkan aku karena menelepon dengan tiba-tiba."

Klaus, yang telah menghubungiku tanpa janji sebelumnya, terlihat sedang terburu-buru.

"Apa yang terjadi?"

Jika panggilan itu dari Tia atau Marie, bawahanku yang mengecewakan, aku akan mengakhiri komunikasi secara langsung.

Hanya saja mereka bersemangat atas sikap dinginku juga, jadi bagaimanapun juga aku merasa kalah.

"Sebuah permintaan telah datang dari Istana meminta kita untuk bergabung dalam perang melawan Kerajaan Bersatu."

“Ditolak. Aku sibuk."

“—Dan sudah diputuskan bahwa Yang Mulia Cleo akan menjadi panglima perang.”

"Apa?!"


Di Kerajaan Bersatu Oxis, ada seorang bangsawan yang memiliki hubungan dengan Liam yang dikenal sebagai Count Norden.

Dia adalah seseorang yang telah menerima sumber daya dari Liam melalui Thomas.

Orang ini telah dianugerahi planet sebagai wilayahnya, tetapi raja yang dia layani telah bergabung dengan tentara pemberontak dalam perang saudara.

Berkat itu, dia terpaksa berpartisipasi dalam perang yang akan datang untuk menebus dirinya sendiri.

Dengan hubungannya dengan Liam, seorang bangsawan Kekaisaran, Count Norden menjalani kehidupan yang mudah sampai saat itu.

Dia tidak berencana bekerja untuk Kerajaan Bersatu.

Pada saat yang sama — dia juga tidak akan berpihak pada Liam.

Semua yang dia lakukan adalah untuk dirinya sendiri.

"Pada dasarnya, yang harus kulakukan adalah membantumu menarik Liam ke medan perang?"

Seorang pedagang yang berasal dari Kekaisaran mengangguk dengan senyum ramah.

“Baru-baru ini, beberapa bangsawan telah menyebabkan kekacauan di Kekaisaran. Negaramu akan menghadapi orang-orang itu dalam pertempuran."

“Untuk berpikir kau akan membuat Kerajaan Bersatu menyingkirkan faksi sainganmu. Bangsawan Kekaisaran memang menakutkan. "

“Sebagai imbalannya, kami akan terus mengabarimu tentang informasi tentang armada yang akan dipimpin Yang Mulia Cleo.”

Count Norden tersenyum.

Dengan ini, dia bisa membangun prestasinya.

Selain itu, Kekaisaran ingin melihat armadanya dikalahkan oleh Kerajaan Bersatu.

Armada Kekaisaran tidak hanya harus menghadapi musuh-musuh mereka, tetapi juga harus menanggung gangguan dari sekutunya.

“Tapi sayang~ aku berhutang budi pada Liam, jadi memintaku untuk mengkhianati itu sedikit ~”

Pedagang Kekaisaran terkekeh ketika dia mendengar Count Norden menuntut lebih banyak kompensasi secara tidak langsung.

“Tentu saja, jika kau berhasil, Kekaisaran akan menghadiahimu apapun yang kau inginkan. Ini adalah uang muka."

Apa yang dia serahkan adalah daftar yang menjanjikan Count Norden sejumlah uang dan sumber daya.

Count Norden tidak bisa menahan tawa dalam hati.

(Count Banfield, menurutku kau telah menciptakan terlalu banyak musuh di dalam Kekaisaran. Serahkan dan lepaskan hidupmu untuk keuntunganku.)


- Istana Bagian Dalam-

Di gedung tempat Cleo tinggal, ada keributan besar di pagi hari.

“Pimpin armada yang berjumlah jutaan!? Cleo belum menerima pendidikan militer!"

Lysithea, saudara perempuan Cleo, mengungkapkan amarahnya secara tidak terkendali.

Meskipun keturunan royalti, tujuan Lysithea adalah menjadi seorang ksatria, dan dia bertindak sebagai pengawal dari adik perempuannya yang menyedihkan yang berubah menjadi seorang adik laki-laki.

Cleo, di sisi lain, dengan tenang menyaksikan amukan saudarinya.

“Tenanglah, saudari. Aku telah mempelajari dasar-dasarnya melalui kapsul pendidikan.”

“Cleo, kapsul pendidikan adalah perangkat yang luar biasa, tapi yang dilakukannya hanyalah menanamkan pengetahuan di otakmu. Tidak ada artinya jika kau tidak tahu bagaimana memanfaatkan pengetahuan tersebut. Jika kapsul sudah cukup, apa gunanya menerima pendidikan di sekolah ?!”

“—Bagaimana pun, Count Banfield yang akan memimpin armada, bukan aku.”

“Kau tidak mengerti. Count Banfield paling banyak dapat memimpin seratus ribu kapal untuk berperang. Gandakan jumlah itu dan kau akan membutuhkan komandan berpengalaman. Keluarga Banfield tidak bisa melakukan ini sendirian."

Liam memang orang yang luar biasa.

Namun, ini bukanlah sesuatu yang bisa dikelola sendiri oleh seseorang.

Lysithea memegangi kepalanya.

“Count terlalu hijau. Untuk menjadi laksamana yang dapat memimpin jutaan, dia membutuhkan bakat dan pengalaman. Selain itu, dia akan membutuhkan puluhan ribu bawahan yang dapat mengindahkan perintahnya dan bertindak sebagai tangan dan kakinya."

Puluhan ribu — bahkan, dibutuhkan ratusan ribu perwira terpelajar.

Tentara biasa tidak akan melakukannya.

Perang ini bukanlah sesuatu yang bisa dipersiapkan oleh satu Count.

“Jika kita tahu ini akan terjadi beberapa tahun lalu, kami mungkin telah mempersiapkannya. Sayangnya, kita tidak punya banyak waktu, dan perang bukanlah sesuatu yang bisa kau menangkan dengan pasukan yang tidak terorganisir."

Berdasarkan ucapan saudara perempuannya, Cleo percaya bahwa itu adalah akhir jalan baginya.

(Count, ini akan sejauh yang kita bisa.)

Mempertimbangkan situasinya, baik Putra Mahkota atau Kaisar sendiri seharusnya sudah melangkah keluar sekarang.

Hak atas takhta kemungkinan besar akan bergeser jika seseorang ingin berhasil.

Biasanya, Calvin seharusnya mengambil alih, namun Calvin telah menominasikan Cleo sebagai komandan.

Tampak jelas bahwa dia mengharapkan Cleo gagal.

Lysithea memiliki mata berkaca-kaca.

“Segalanya tidak bisa lebih buruk lagi. Karena Kekaisaran sedang dalam krisis, bangsawan yang mendukungmu akan pergi jika kau menolak untuk naik sebagai komandan jenderal. Di sisi lain, jika kau tidak berakhir menjadi panglima, kita tidak akan memiliki kesempatan untuk menang.”

Dengan asumsi bahwa mereka menang, golongan Cleo yang kelelahan tidak akan menandingi dengan golongan Calvin.

Kakak laki-laki Calvin adalah lawan yang keras.

Lysithea sepenuhnya setuju dengan pendapat Cleo.

“Seperti yang diharapkan dari pria yang mampu mempertahankan posisinya sebagai Putra Mahkota selama bertahun-tahun. Dia bukan lelucon. "

Dapat dijangkau namun tidak dapat dijangkau pada saat bersamaan.

Tahta Kaisar terasa sangat jauh dari Cleo.


-Di salah satu gedung pemerintah di planet Ibu Kota -

Setelah lulus, aku bekerja di tempat yang disebut Jepang modern sebagai kantor pemerintah.

Mengapa?

Itu karena aku dikeluarkan dari Kursus Peningkatan Karir.

Awalnya, aku seharusnya dikirim ke istana tempat aku bisa bekerja dengan santai.

Sebaliknya, aku dikirim ke suatu daerah pedesaan.

Meski jaraknya jauh, bagaimanapun, aku selalu menyetir sendiri untuk bekerja setiap hari.

Mengapa?

Itu karena performa mobilku luar biasa.

Sederhananya, ia memiliki fungsi pesawat jet kecil.

Dengan ini, aku akan baik-baik saja meski dikirim ke pedesaan.

Hanya saja atasanku menjijikkan seperti yang bisa dilakukan seseorang.

“Liam-kuuun, kau selalu berkendara ke sini dari Ibukota, kan? Kau kaya, jadi kenapa kau tidak menyewa kamar di dekat sini?”

Apakah dia mengatakan bahwa dia adalah putra ketiga puluh dari seorang bangsawan besar?

Bagaimanapun, satu-satunya yang dimiliki sampah ini adalah harga dirinya.

Dia selalu bermalas-malasan tanpa bekerja dan datang ke mejaku untuk membuang pekerjaan ekstra padaku.

“Oh, dan atur materi ini untukku besok.”

Sejumlah besar file, atau lebih tepatnya, dokumen elektronik, diletakkan di depanku.

Melihat sekilas ke jam, kuperhatikan bahwa aku dijadwalkan berangkat dalam 30 menit.

Tidak mungkin untuk menyelesaikannya sampai saat itu.

Ini adalah bentuk intimidasi klasik.

Aku mendorong dokumen yang dia berikan ke samping, meraih kepalanya, dan membenturkannya ke mejaku.

"Menurutmu siapa yang kau perintah, sialan?"

“A-Apa yang kau lakukan terhadap atasanmu!?”

“Sangat menyebalkan ketika ada seseorang yang tidak kompeten sepertimu seperti atasanku.”

Karena itu, aku mendorong kepala atasanku lebih keras.

Aku bisa mendengar suara retak yang seharusnya tidak terdengar, tapi aku tidak peduli.

Ngomong-ngomong, aku tidak menentang bos yang tidak kompeten.

Sebagai evil lord, aku menganggap diriku sebagai bos yang tidak kompeten juga.

Namun, aku tidak akan membiarkan seseorang di atasku menjadi tidak kompeten.

Aku tahu itu munafik, tetapi villain memang seperti itu.

“Mengapa kau mengalokasikan pekerjaan pada jam ini, huh? Kau seharusnya bertanggung jawab atas manajemen, jadi mengalokasikan pekerjaan adalah bagian dari tanggung jawabmu. Apakah kau benar-benar mengharapkan orang menyelesaikan pekerjaan mereka tepat waktu ketika kau mengalokasikannya sangat terlambat?”

"He-hegyo."

Dia tidak dapat berbicara dengan baik dalam kondisinya saat ini.

“Ini adalah kesalahanmu. Urus itu sendiri."

Saat aku melepaskannya, dia gemetar dan berteriak, “Ka-Kau! Kau pikir kau bisa lolos dengan ini— "

Tidak juga, dan aku juga tidak akan membiarkanmu lolos.

Aku meraih kepala atasanku yang tidak kompeten dan meremasnya dengan keras.

Berderak. Berderak.

Orang-orang di sekitar kita menonton sambil gemetar.

"-Lakukan. Sendiri. Itu adalah kesalahanmu. Apakah aku menyatakannya dengan jelas?”

“Y-ya!”

Aku menyeringai saat jawaban si tidak kompeten.

“Kau menyuruhku untuk menyelesaikannya besok, huh? Aku yakin kau bisa melakukannya? ”

Dari apa yang kulihat, ini bukanlah sesuatu yang bisa sendirian.

Atasanku yang tidak kompeten gemetar seperti daun.

"I-Itu tidak mungkin."

“Dan aku memberitahumu bahwa kau bisa!”

Aku mengirimnya berguling dengan tendangan. Dia bergetar hebat.

“—Besok. Itu yang kau katakan padaku, jadi kau harus bisa melakukannya, benar kan?”

Berjalan ke atasanku yang tidak kompeten, aku memelototi wajahnya.

Dia menjadi pucat seolah-olah dia kehilangan darah.

Aku tersenyum lembut.

“Kau akan menyelesaikannya sendiri besok. —Jika tidak, kau tahu apa yang akan terjadi, benar?”

“Y-ya, Pak!”

Jam berdentang, menunjukkan bahwa sekarang bukan lagi jam kerja.

Aku memutuskan untuk membersihkan dan pulang.

Kerja lembur?

Psh. Itu bukanlah sesuatu yang akan dilakukan oleh evil lord.

Orang lain bisa melakukannya.

Bagaimana denganku? Tidak pernah.

“Kerja bagus, semuanya. –Kalian, pastikan pekerjaan selesai besok.”

Meskipun aku bersikap sangat kasar terhadap atasanku yang tidak kompeten, tidak apa-apa karena aku seorang Count.

Kekaisaran tidak akan mempertanyakan apapun.

Mengapa?

Karena aku seorang bangsawan sejati.

Tak perlu dikatakan, aku tidak berbicara tentang memiliki hati yang mulia atau semacamnya.

Aku berbicara murni tentang status sosialku.

Noblesse oblige, atau gagasan bahwa hak istimewa memerlukan tanggung jawab, sama sekali tidak masuk akal.

Di sisi lain, atasanku yang tidak kompeten itu membuatku stres.

Haruskah aku membersihkan tempat kerja ini sedikit?


Keesokan harinya, aku dipanggil ke kamar oleh atasanku yang tidak kompeten.

Sebagai kerabat atasan yang tidak kompeten dan anggota keluarga bangsawan yang kuat, dia berbicara kepadaku dengan nada merendahkan.

“Aku pernah mendengar pembicaraan bahwa kau tidak terkendali selama tahun-tahun dinas militermu. Namun, ini adalah kantor pemerintah. Aku akan menghargai jika kau dapat menahan diri dari berperilaku seperti tentara barbar."

Bersembunyi di belakang bosnya, atasanku yang tidak kompeten menatapku dengan mata penuh kemenangan.

Aku? Aku duduk di sofa dan membaca beberapa dokumen.

“- Kau pikir semua orang akan sujud di hadapanmu? Keluarga orang tuaku adalah bagian dari faksi Yang Mulia Calvin. Jadi, aku tidak takut padamu!"

Aristokrat, termasuk aku sendiri, hanyalah kumpulan orang-orang yang menyedihkan.

Berada pada posisi di mana seseorang harus melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mempertahankan status mereka, tidak heran bahkan orang baik pun akhirnya menjadi busuk.

Ada banyak orang di luar sana, dan beberapa dari mereka sangat pintar.

Sayangnya, ada banyak orang yang tidak kompeten seperti keduanya.

Aku menanggapi bos sambil membaca dokumen di tanganku.

"Dan? Apakah kau sudah selesai?”

“Hentikan saja aktingmu. Aku tahu bahwa kau akan dikirim ke medan perang dalam waktu dekat. Kau harus menyesali hari kau menyinggung Yang Mulia Calvin!"

—Jika ada satu hal yang membuatku bersimpati pada Calvin, dia harus menjaga orang-orang yang tidak kompeten seperti ini karena seberapa besar fraksinya.

Itulah mengapa aku memutuskan untuk mengurangi masalah sebagai gantinya.

“Ya, dan aku masih kesal tentang itu. Benar — lihat dokumen ini. Ini adalah bukti korupsimu."

Di setiap sudut ruangan, aku memajang dokumen elektrik yang telah aku kumpulkan.

Untuk sesaat, bos dan yang tidak kompeten mengungkapkan wajah terkejut, tetapi mereka segera tersenyum setelahnya.

"Terus? Korupsi pada tingkat ini— "

“—itu lazim? Itu bukan urusanku. Ada cukup bahan di sini untuk menghancurkan kalian berdua, dan kalian bisa yakin bahwa aku akan melakukannya untuk membuat diriku merasa baik. Lingkungan kerja di sini tidak bagus. Aku akan membersihkan kotoranmu di tempat ini dan mengubah tempat kerja menurut seleraku."

Ketika aku menjentikkan jariku, tentara bersenjata mulai memasuki ruangan satu demi satu.

"Jangan bergerak! Pegang tanganmu di belakang kepala dan berbaringlah di lantai!”

“Ka-kau!”

Para prajurit meneriaki bos dan tidak kompeten sebelum menahan mereka.

Kapten regu kemudian memberi hormat kepadaku.

"Kami sangat menghargai laporanmu."

“Itu cepat.”

Aku secara pribadi telah menyelidiki korupsi mereka dan melaporkannya.

Dahulu kala, pada saat Amagi dan aku harus bekerja keras, aku mengembangkan kemampuan untuk membasmi korupsi.

Faktanya, aku juga ahli dalam membersihkannya.

“— Aku di sini dengan pesan dari kanselir: Terima kasih atas kerja cepatnya.”

Untuk beberapa alasan, pujian dibalas saat aku memuji para prajurit.

Merasa ini agak aneh, aku tertawa.

"Jadi, kalian berada di bawah perintah Kanselir."

"Ya, pak!"

“Kanselir telah membantuku dalam banyak kesempatan. Aku harus berterima kasih padanya."

Nanti hari ini, aku harus memberikan suap — dan maksudku hadiah — untuk pria pekerja keras ini.

Aku seseorang yang perhatian terhadap mereka yang berguna bagiku.

Meski begitu — anehnya aku sangat tidak beruntung akhir-akhir ini.

Aku tidak hanya dikirim ke suatu daerah pedesaan, atasanku ternyata tidak kompeten, tempat kerja penuh dengan korupsi, dan aku akan diseret ke dalam perang yang melelahkan.

Kerumitan terus menghampiriku.

Selain itu, aku berhasil membuat diriku terjerat dalam perang antara dua negara antargalaksi.

Sejujurnya, itu terlalu berlebihan untukku.

Apa yang sedang terjadi?

——————————————————————————————————–

Brian (´ ・ ω ・ `): “—Lord Liam, bukannya evil lord, Brian ini dengan rendah hati percaya bahwa kau telah menjadi pekerja hebat dengan meningkatkan tempat kerjamu.”

Monica (゜ ∀ ゜): “Oh, kiriman iklan! Aku dapat mempromosikan produk sekarang! Volume ke-9 dari 'Seventh' akan keluar pada tanggal 31 Januari! Kami menerima pemesanan di muka! E-book juga akan dirilis pada saat itu!”

Mosaic (゜ ∀ ゜): “Berbicara tentang promosi, kau tidak dapat mengabaikan Naegi-chan, malaikat dari postscripts! Volume ke-5 'The World of Otome Games is Tough for Mobs' akan keluar pada tanggal 30 Januari! E-book juga akan dirilis pada saat itu! ”

Brian (´ ; ω ; `): “Android tegangan tinggi yang tidak seperti Amagi telah mengambil alih tempat ini — Menyakitkan. Juga, ada apa apa maksudnya Mosaic itu!?”