Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 206 : Takatsuki Makoto menuju ke upacara penghargaan medali

Aku bangun, selesai berganti pakaian, dan berdoa kepada Noah-sama.

Saat aku pergi ke ruang makan, Sa-san ada di sana seperti biasa, dan Furiae-san yang biasanya kesiangan sudah mengambil tempat duduk.

Lucy pasti masih di tempat tidur.

"Selamat pagi, Sa-san, Putri." (Makoto)

"Selamat pagi, Takatsuki-kun." (Aya)

"Selamat pagi, Ksatriaku." (Furiae)

Aku duduk sambil melakukan salam pagiku, dan melihat benda misterius di piring.

“Sa-san, benda hitam apa ini?” (Makoto)

“Hmm, arang yang dulunya bacon?” (Aya)

"... Dan apa benda hitam di samping itu?" (Makoto)

"Arang yang dulunya telur." (Aya)

“… Tidak ada yang lain?” (Makoto)

"Apa! Apa maksudmu kau tidak bisa makan apa yang telah kubuat?!” (Furiae)

“Eh ?! Ini buatanmu, Putri ?!” (Makoto)

Bukankah kau mengatakan kau tidak akan melakukan sesuatu seperti memasak?

“Apa maksudmu memasak buruk bagiku?!” (Furiae)

"I-Itu tidak buruk..." (Makoto)

Aku melihat benda hitam di piringku.

Tidak, ini sepenuhnya arang, bukan?

Itu tidak akan membunuhku, kurasa…

Aku memutuskan sendiri dan mengangkat sumpitnya, tapi Sa-san mengambil piring itu dalam sekejap.

“Baiklah, ini untuk makanan Takatsuki-kun hari ini. Aku ingin menunjukkan bahwa Fu-chan melakukan yang terbaik untuk membuatnya.” (Aya)

Sa-san beralih ke makanan yang layak sambil tersenyum.

"Aku akan membangunkan Lu-chan." (Aya)

Sa-san terhuyung-huyung.

Aku melihat wajah Furiae-san.

Dia mengalihkan pandangannya dengan canggung.

“... Aku akan melakukannya lebih baik lain kali.” (Furiae)

“Ah… baiklah.” (Makoto)

Apa yang terjadi?

Ini jarang terjadi.

Setelah itu, Lucy bangun, jadi kami sarapan bersama semua orang.

◇◇

Aku memasukan lenganku melalui lengan mantelku, meletakkan belati di pinggangku, dan memasukkan sejumlah uang ke sakuku.

'Nah, ke mana aku harus pergi hari ini?', Itulah yang kupikirkan, tetapi Lucy memanggilku untuk berhenti.

“Makoto, kau berencana pergi kemana?” (Lucy)

“Eh? Jalan-jalan aja sih." (Makoto)

“Takatsuki-kun, apa kau tahu hari apa ini?” (Aya)

“… Hm? Memangnya aku punya janji hari ini?” (Makoto)

Coba lihat, ada rencana dengan Lucy dan Sa-san… tidak ada kan?

“Hari ini adalah upacara penghargaan medali bagi orang-orang yang berkontribusi pada kekalahan Raja Iblis. Apakah kau tidak diberitahu itu?" (Furiae)

Furiae-san memberitahuku sambil membelai kucing hitam itu.

"Ah!" (Makoto)

Benar, benar.

Hari ini?

"Hampir saja. Makoto yang kita bicarakan di sini, jadi dia pasti tidak akan kembali sampai malam." (Lucy)

“Sofi-chan memberitahumu, bukan?! Ya ampun, Takatsuki-kun!” (Aya)

Hmm, aku benar-benar merasa dia mengatakan itu padaku saat dia pergi.

Mau bagaimana lagi. Sepertinya aku akan tinggal di penginapan untuk hari ini.

Aku berlatih di penginapan sebentar untuk menghabiskan waktu.

Putri Sofia datang lewat tengah hari.

"Syukurlah. Kau benar-benar di sini.” (Sofia)

“I-Iya dong.” (Makoto)

“Jangan bohong, Makoto. Kau lupa." (Lucy)

“Sofi-chan, Takatsuki-kun berencana pergi hari ini tau~.” (Aya)

Aah, mereka dengan mudah mengadukanku!

Putri Sofia membuat wajah 'astaga!' saat dia dengan ringan memelototiku.

“Kalau begitu, ayo pergi.” (Sofia)

Kami menuju ke Kastil Highland bersama dengan Putri Sofia.

◇◇

"Sungguh jumlah orang yang mengesankan..." (Makoto)

Ada lebih banyak orang dibandingkan saat Sakurai-kun menjadi kapten.

Karena ada enam negara di sini.

Lucy, Sa-san, Furiae-san, dan aku berpartisipasi sebagai orang-orang dari Negara Air.

Ada banyak orang yang sudah berkumpul, tapi sepertinya mereka menunggu Raja Highland dan 5 bangsawan suci.

Sangat menyenangkan bagaimana orang besar bisa datang terlambat.

Tidak ada yang bisa dilakukan.

Aku menggunakan bola air untuk memainkan sesuatu yang mirip dengan jacktones sebagai penghilang waktu, dan Furiae-san bertanya 'bisakah kau melakukan hal lain?' dan itu ada di kepalaku, dan kami akhirnya bermain-main dengan banyak mantra.

Putri Sofia memarahi kami dengan mengatakan 'Sopanlah'.

Suatu kelompok tertentu mendekati kami mungkin setelah melihat keributan yang kami buat.

Itu adalah pria tua yang sekilas terlihat lembut, tetapi matanya tajam.

Pakaiannya seperti apa yang akan dikenakan pendeta, tapi itu lebih tipis dari yang ada di sekitarnya.

Paus-sama dari Gereja Highland.

Ada Templar di belakangnya.

"Maafkan gangguannya, orang-orang Rozes."

“Yang Mulia Roma. Untuk berpikir bahwa kau akan melalui masalah datang kepada kami sendiri..." (Sofia)

Putri Sofia buru-buru menyapanya.

"Aku ada urusan di sini, jadi akulah yang harus datang."

Paus-sama mengatakan ini dan menghadapku.

"Pahlawan Rozes-dono, kau memiliki rasa terima kasihku dalam penaklukan Raja Iblis."

"O-Oke..." (Makoto)

Aku menanggapi sambil berjaga-jaga.

Orang ini membenciku karena menjadi Utusan Dewa Jahat, kan?

“Jika memungkinkan, aku ingin memintamu untuk pindah ke Althena-sama saat ini juga, tetapi Putri Sofia tidak akan mengizinkan itu. Tapi tidak ada alasan untuk tidak beralih menjadi Dewi Air Eir-sama, bukan? Lagipula kau adalah Pahlawan Rozes."

“Itu… Eir-sama mengizinkannya…” (Sofia)

Putri Sofia menjawab sebagai penggantiku.

“Ini bukan tentang mengizinkan atau tidak. Kehidupan sehari-hari kita berkat perlindungan ilahi dari Dewa-Dewa yang Suci. Kita bersyukur untuk ini, dan memiliki kewajiban untuk melayani mereka. Membiarkan seorang Utusan Dewa Jahat sebagai Pahlawan itu... sesuatu yang tidak boleh terjadi."

“I-Itu…” (Sofia)

Nada keras Paus membuat Putri Sofia goyah.

(Sekali lagi dengan pembicaraan itu...) (Makoto)

Aku mulai bosan dengan ini.

(Sungguh menjengkelkan bagaimana para penganutnya Althena begitu keras kepala, kan?) (Noah)

Noah-sama berbicara kepadaku.

“Tapi mari kita hentikan pembicaraan itu sekarang. Takatsuki Makoto-dono adalah kontributor terbesar ke-2 dalam upacara penghargaan medali hari ini. Aku akan menggunakan waktuku untuk meyakinkanmu."

Oh? Paus secara tak terduga mundur dengan mudah.

Putri Sofia membuat ekspresi lega.

Masalahnya adalah Oracle Bulan di sana.

Paus memandang Furiae-san seolah-olah dia sedang melihat musuh bebuyutan.

“…….”

Furiae-san terdiam.

“Dalam beberapa hari, Raja Iblis Agung Iblis akan bangkit. Namun, reinkarnasi dari Penyihir Bencana yang mengkhianati umat manusia 1.000 tahun yang lalu dan pergi ke sisi iblis bebas berjalan-jalan. Aku akan menyatakannya di sini! Raja Iblis Agung - Iblis yang dibangkitkan akan sekali lagi melakukan kontak dengan Oracle Bulan. Ketika itu terjadi, pada dasarnya kita akan membawa cacing dalam diri kita. Kita tidak bisa membiarkan Oracle Bulan bebas berkeliaran."

“Noel-sama mengatakan bahwa kita akan bekerja sama dengan Oracle Bulan…” (Sofia)

“Putri Noel adalah salah satu yang bermasalah… Mengesampingkan pembatalan diskriminasi terhadap beastkin dan demi-human, untuk menunjukkannya pada Berdarah-Kotor juga agak…”

Kata-kata itu membuat wajah Furiae-san menjadi berbahaya.

Ini buruk.

Aku berbicara sebelum Furiae-san mengatakan sesuatu.

“Putri bekerja sama dalam menghentikan pemberontakan yang akan terjadi di Symphonia. Dia tidak akan beralih ke sisi iblis pada saat ini.” (Makoto)

"Putri…? Sekarang kau mengatakan itu, kau adalah Ksatria Pengawal Orcale Bulan, bukan. Betapa bodohnya... Meskipun menjadi Utusan Dewa Jahat saja sudah cukup mengerikan..."

Pak tua ini akan mengoceh 'Dewa Jahat' 'Dewa Jahat' kepada Dewi yang aku ikuti... Yah, kurasa dia memang terlihat seperti itu.

“Tapi memang benar dia punya kontribusi di masa lalu. Alih-alih memenjarakannya di penjara bawah tanah, kita bisa mengurung dia di ruang tamu. Kalau begitu, seharusnya tidak ada masalah, bukan? Sekarang, ikutlah dengan kami.”

"" "?!" ""

Para Templar mengelilingi kami.

Oi oi, kalian terlalu maksa!

Lucy, Sa-san, dan aku buru-buru melangkah maju untuk melindungi Furiae-san.

Para ksatria Negeri Air bingung, tapi mereka juga bergerak untuk melindungi kami.

Itu diakhiri dengan sikap seolah-olah Negara Air menghadap para Templar Highland.

Apa yang akan kita lakukan tentang ini…?

"Ini meresahkan... Aku tidak ingin mengambil cara yang memaksa..."

Paus membuat ekspresi bermasalah (kemungkinan besar adalah tindakan) dan menyilangkan lengannya.

Ini sudah memaksa dan lebih dari itu.

"Hei, pak tua Paus, tidak bisakah kita menculik yang itu?"

Suara sembrono bergema.

'Siapa itu?', Itulah yang kupikirkan, dan itu adalah salah satu templar.

Wajah itu adalah...

“Kau tidak boleh melakukan itu, Pahlawan Matahari Alexander.”

“Sungguh menyakitkan. Aku akan membungkam mereka dengan satu pukulan." (Alex)

Pahlawan Matahari Alex berbicara dengan senyum di wajahnya.

… Apakah dia seperti ini?

"Berhenti, Alex. Althena-sama tidak akan membiarkan kebiadaban seperti itu. Kalau begitu, orang-orang dari Negara Air, setelah perasaan kalian berubah, tolong datanglah ke Gereja Agung Holy Maiden Anna. Kami akan mengawasi Oracle Bulan di sana. Setelah penaklukan Raja Iblis Agung selesai dengan aman, kami akan membebaskannya. Aku akan pergi sekarang…”

“Aah, sepertinya nyawamu telah diselamatkan ~.” (Alex)

Mengatakan ini, Paus dan Pahlawan Matahari pergi dengan para templar.

Apa itu tadi…?

“Apa pria itu selalu seperti itu…?” (Lucy)

“Dia tidak berbicara sama sekali sebelumnya, kan?” (Aya)

Sepertinya Lucy dan Sa-san memiliki kesan yang sama.

Karakternya berubah terlalu banyak…

"Cih!" (Furiae)

Furiae-san mendecakkan lidahnya karena kesal.

"Putri, tidak apa-apa." (Makoto)

“Itu benar, Oracle Bulan. Negara Air adalah sekutumu." (Sofia)

"…Terima kasih." (Furiae)

Ekspresi Furiae-san sedikit melembut mendengar kata-kata Putri Sofia dan aku.

Meski begitu, itu menegangkan.

Mungkin tidak baik tinggal terlalu lama di Highland…

◇◇

Beberapa kata dari Perdana Menteri.

Ada masalah, tapi para hadirin datang dan upacara dimulai.

Pertama adalah Perdana Menteri, lalu Lima Bangsawan Suci, dan para royalti memberikan salam mereka.

Dan segera setelah itu dimulai, kuperhatikan…

… Apakah upacara ini sangat lama?

Eh? Apakah hari ini akan berakhir dengan ini?

“Sofia, apa kau tahu jadwal hari ini?” (Makoto)

“Dari upacaranya? Ini di sini." (Sofia)

Program yang Putri Sofia tunjukkan kepadaku adalah daftar panjang entri terjadwal yang membuatku pusing.

Ngomong-ngomong, giliranku hampir sampai di bagian terakhir.

Aku harus tetap siaga sampai saat itu.

Aku juga melihat antrean peserta.

-White Great Sage-sama (tidak ada)

-Crimson Witch Rosalie-sama (tidak ada)

(Enak banget mereka itu!) (Makoto)

Haah… membosankan sekali.

Tidak bisakah aku menyelinap keluar…?

{Sofia, aku haus, jadi aku akan pergi mengambil air.} (Makoto)

Aku berbisik pada Putri Sofia di sampingku.

{… Harap kembali pada saat namamu dipanggil, oke?} (Sofia)

Dia menunjukkan ini sambil menatapku dengan penuh pertimbangan.

Tapi aku sudah mendapat izin dari Putri (tidak juga sebenarnya).

Mari kita menghabiskan waktu di suatu tempat.

-Stealth.

Agar tidak menghalangi siapa pun, aku menggunakan Skill untuk pergi.

{Makoto, mau kemana?} (Lucy)

{Takatsuki-kun?} (Aya)

{Ksatriaku?} (Furiae)

Semua anggota partyku memanggilku.

Kalian para gadis terlalu tajam.

{Jalan-jalan singkat…} (Makoto)

{Tunggu, aku ikutan.} (Lucy)

{Ah, tidak adil, Lu-chan. Aku juga, aku juga!} (Aya)

{Eh?! Tunggu, jika Ksatriaku pergi, aku akan pergi juga!} (Furiae)

Uwah, rasanya akan berubah menjadi grup besar.

{Jadi, kemana kita pergi, Takatsuki-kun?} (Aya)

Aku tidak benar-benar memiliki tempat yang ingin aku kunjungi.

Ada banyak waktu sebelum namaku dipanggil.

Tapi tidak baik untuk bertindak terlalu jauh.

Setelah berpikir sebentar…

{Jika ragu, pergi ke rumah Great Sage-sama.} (Makoto)

{Eeh… bukankah dia sedang dalam mood yang buruk di siang hari?} (Lucy)

{Kediaman Great Sage-sama gelap dan sulit untuk bersantai...} (Aya)

Lucy dan Sa-san sepertinya tidak terlalu menyukai ide itu.

'Sepertinya aku tidak akan pergi', kata Lucy, dan Sa-san menjawab 'aku juga'.

{Bagaimana denganmu, Putri?} (Makoto)

{Kediaman White Great Sage, huh... Aku akan berbicara dengannya karena meletakkan tangannya pada Ksatriaku!.} (Furiae)

Sepertinya Furiae-san ikut denganku.

Kami menggunakan Stealth untuk diam-diam meninggalkan tribun penonton.

Karena upacara berlangsung, para ksatria yang berjalan di sekitar Kastil Highland jumlahnya sedikit.

Ada pengintai, tapi mereka tidak mempermasalahkan kami.

Kami berhasil mencapai kediaman Great Sage-sama tanpa masalah.

"Halo ~." (Makoto)

Aku memberi salam dan memasuki rumah.

Furiae-san dengan gugup mengikuti di belakangku.

Mengandalkan lilin yang menerangi kamar dan Night Vision, kami berjalan melewati koridor.

Rumah yang aneh.

Ketika kami tiba di sebuah ruangan yang dalam, Great Sage-sama sedang tidur di sofa besar.

Wajah tidurnya adalah wajah anak biasa.

“Dia sedang tidur, Ksatriaku. Apakah aku tetap bisa masuk begitu saja?" (Furiae)

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Aku adalah Ksatria Pengawalnya." (Makoto)

"Aku tidak berpikir itu yang dibutuhkan seorang Ksatria Pengawal..." (Furiae)

“Mari kita tunggu sampai dia bangun.” (Makoto)

"Oke..." (Furiae)

Furiae-san memasang wajah kagum padaku.

Baiklah.

Aku memutuskan untuk mengobrak-abrik kamarnya.

… Tidak, aku tidak akan mencuri.

Aku hanya melihat-lihat.

Ada banyak sekali buku dan alat sihir di kamar Great Sage-sama.

Aku sebenarnya ingin melihat-lihat tempat ini sejak lama.

Furiae-san sedang memeriksa buku tua yang ada di rak buku dengan penuh minat.

Aku bertanya-tanya apakah ada alat sihir yang menarik di sekitar, dan pergi ke ruangan yang lebih dalam.

Jika ada sesuatu yang menarik, aku akan meminta meminjamkannya kepadaku.

Selagi aku memikirkan itu…

"Apa ini?" (Makoto)

Di belakang banyak rak buku, ada bukaan aneh seolah-olah disembunyikan.

Di tengahnya, ada kotak persegi besar.

Ini adalah kotak yang cukup besar untuk menampung seseorang di dalamnya.

Itu... peti mati, kan?

Peti mati hitam pekat.

Mengapa peti mati di dalam ruangan…?

Mungkinkah ini tempat tidurnya karena dia vampir?

Tapi dia sedang tidur di sofa sekarang.

Hmm, apa ini?

Tidak bisa membukanya…

Saat aku mendekati peti mati sedikit...

"Oi. "

“Ap ?!”

Jantungku melonjak.

Great Sage-sama telah muncul di belakangku.

“Kau benar-benar bajingan. Untuk menyelinap saat aku sedang tidur. Serangan malam?”

"Ya itu benar." (Makoto)

"Apakah kau idiot? Seolah-olah ada pria yang akan membawa wanita saat Serangan malam. Kemari."

"Baik." (Makoto)

Kami mengobrol ringan saat kembali ke tempatnya sebelumnya.

Kami tidak benar-benar menyentuh peti mati yang kulihat sebelumnya.

“Jadi, apa urusanmu? Upacara sedang berlangsung, kan? "

"Great Sage-sama sedang tidur, jadi aku harus tetap di sisimu sebagai Ksatria Pengawalmu!." (Makoto)

Aku mengatakan ini dengan senyum.

“Hoh, kau banyak bicara juga barusan.”

Dia menjawab dengan seringai miliknya.

Setelah itu, Great Sage-sama menuangkan teh untukku dan Furiae-san.

Baik sekali.

Aku menyesapnya.

Aku sedang berpikir tentang apa yang harus dibicarakan, tapi anehnya Furiae-san diam saja.

Great Sage-sama berbicara sebagai gantinya.

“Sekarang aku memikirkannya, aku akan bepergian jauh besok.”

"Benarkah?" (Makoto)

"Ya. Pasukan Raja Monster Laut Forneus tampaknya muncul di Negeri Bumi. "

“Eh? Bukankah itu sangat buruk ?!” (Makoto)

Ini bukan waktunya untuk mengadakan penghargaan medali!

“Kemungkinan besar hanya untuk membuat kita tetap terkendali. Raja Iblis Agung akan segera bangkit. Mereka mungkin tidak berniat menyerang dengan serius."

"Begitu." (Makoto)

Forneus adalah Raja Iblis yang menguasai monster laut.

Jika medan perang adalah laut, akujuga bisa melakukan sesuatu, jadi aku sedikit tertarik.

“Aku mungkin mengubah topik, tapi… Pengguna Roh-kun, Oracle Bulan, hati-hati dengan Paus. Dia telah memberiku nasihat soal menjadikanmu Ksatria Pengawalku. Karena dia mengatakan itu, dia pasti sedang merencanakan sesuatu."

Great Sage-sama melemparkan topik tepat waktu.

"Kami dilemparkan ke dalam situasi yang menyakitkan tentang itu belum lama ini." (Furiae)

Furiae-san mengerutkan kening seolah-olah dia sedang mengingat emosi tidak menyenangkan sebelumnya.

“Paus dari generasi ini adalah pembenci penyembah dewa asing yang paling tinggi. Sepertinya dia punya alasan untuk itu, tapi... Aku benar-benar ingin konflik internal ditinggalkan setelah mengalahkan Raja Iblis."

"Memang." (Makoto)

Aku benar-benar setuju dengan apa yang dikatakan oleh Great Sage-sama.

Melihat sikap Paus, aku tidak berpikir itu akan sesederhana itu.

Pada saat itu, aku menanyakan sesuatu yang tiba-tiba terlintas di benakku.

“Sekarang aku memikirkannya, Great Sage-sama, Pahlawan Matahari Alexander yang bersama dengan Paus-sama, pria macam apa dia?” (Makoto)

“Orang itu, huh… aku sendiri juga tidak terlalu tahu. Itu adalah pria yang tiba-tiba muncul sekitar setengah tahun yang lalu secara tiba-tiba."

Bahkan Great Sage-sama tidak tahu, huh.

“Tapi kemampuannya benar-benar nyata. Tidak kusangka akan ada Pahlawan yang memiliki mana dan aura sebanyak itu yang tak terdeteksi sampai sekarang. Kupikir orang-orang terampil di Benua Barat telah digali... Mungkin mereka membawanya dari luar benua. Aku curiga dia mungkin datang dari dunia paralel, tapi… sepertinya bukan begitu.”

"Begitu ya..." (Makoto)

Dia orang yang aneh.

Kepribadiannya benar-benar berbeda dari sebelumnya.

“Ngo-Ngomong-ngomong…!” (Furiae)

Furiae-san yang diam sampai sekarang mendekati Great Sage-sama seolah-olah dia telah memutuskan sendiri.

“Hm?”

“Great Sage-sama! Bisakah kau tidak menjadikan Ksatriaku menjadi Ksatria Pengawalmu tanpa izinku?!” (Furiae)

“Hoh?”

Dia mengintip taringnya sambil menyeringai mendengar kata-kata Furiae-san.

"Kau cemburu?"

“Bu-Bukan begitu! Apa yang kau katakan?!" (Furiae)

“Memiliki lebih dari satu bukanlah situasi yang langka. Tidak ada ketidaknyamanan yang nyata tentang itu."

Benar, kau harus mendapatkan semua buff yang kau bisa!

“Pengguna Roh-kun telah menggunakan 4 dari 5 pakta utama… Aku menyarankannya, tapi 4 itu banyak. Pakta darah mungkin tidak diperlukan."

“Hm?” (Makoto)

4?

Pakta yang kubuat saat ini adalah:

-Pakta Jiwa Noah-sama.

-Pakta Kata Furiae-san.

-Pakta Darah Sage-sama Besar.

"Ini hanya 3." (Makoto)

"Apa yang kau katakan? Aku tidak menyadarinya sebelumnya, tetapi kau telah membuat Pakta Tubuh dengan penyihir berambut merah itu. Yah, sepertinya itu adalah pakta sementara, jadi itu tidak ditampilkan di Soul Book, tapi aku bisa melihatnya dengan Apprasialku.”

… Hm?

Penyihir berambut merah... tidak diragukan lagi dia mengacu pada Lucy.

Lucy dan aku telah membuat Pakta Tubuh?

“Ksa-Ksatriaku… kau… sejak kapan?” (Furiae)

Ketika aku melihat ke sisiku, ada Furiae-san gemetar seolah-olah dia sedang melihat pengkhianat.

Tidak, tunggu, ini salah paham!

… Iya kan?