Orc Eiyuu Monogatari Sontaku Retsuden 
V1 - Chapter 2 Part 2- Fairy


Apa yang Bash keluarkan adalah sebuah stoples dengan lebar dan tinggi dari tangannya. 

Itu diakhiri dengan tutup baja tebal di atasnya yang dilem dengan label kertas tipis yang dihiasi dengan lingkaran sihir. 

Di dalam botol itu ada sesuatu yang tampak seperti miniatur manusia. 

Memancarkan cahaya samar dari tubuhnya, tingginya sekitar tiga puluh sentimeter. Sepasang sayap kecil tembus cahaya menghiasi punggungnya. 

Itu adalah Fairy. 

"Ka... kau adalah..." 

Fairy itu tampak terkejut melihat Bash. Dia meringis, sepertinya berjuang untuk berbicara. 

Rupanya, tanda sihir tidak hanya mencegah mereka untuk melarikan diri, tetapi juga mencegah mereka mengekspresikan diri secara vokal. 

Dengan sentakan tajam dari tangannya, Bash merobek tandanya dari tutupnya, dan dengan paksa membuka botol itu.

Segera setelah dibebaskan, Fairy terbang keluar dari toples dengan kemiringan penuh, mengelilingi Bash beberapa kali, dan akhirnya berlari langsung ke wajahnya, memberinya pelukan besar dengan tangan terbuka. 

“~ Tuan ~! Lama tidak bertemu!" 

Bash dengan hati-hati meraih Fairy yang menggeliat dengan ujung jarinya, memastikan untuk tidak menghancurkannya, dan menariknya dari wajahnya. 

Sang Fairy, terjepit di antara jemari Bash yang tebal, terus berjuang untuk kembali ke kepalanya, lengannya terbuka dalam pelukan lebar. 

“Hei Tuan! Oh, terima kasih Dewa! Kupikir aku akan berada di sana selamanya! Terjebak dalam stoples seumur hidupku! Aku benar-benar berpikir aku tidak akan pernah keluar dari sana jika kau tidak menyelamatkanku. Kau selalu ada untuk membantuku, kau tahu? Hah? Tuan? Ada apa dengan wajahmu? Apakah kau melupakanku?" 

“Ha, bagaimana aku bisa lupa.”

Mereka adalah kenalan. 

Nama Fairy ini adalah Zell. 

Atau setidaknya Bash memanggilnya begitu. Dia cukup yakin dia pernah menyebut nama aslinya, tapi dia tidak ingat. 





Selama perang, Fairy dan Orc telah bersekutu. 


Fairy adalah penerbang yang cepat, gesit, dan debu yang jatuh dari tubuh mereka memiliki sifat restoratif. 

Tapi mereka juga kecil dan rentan, dengan sihir angin menjadi satu-satunya alat serangan mereka. Mereka tidak cocok menjadi tentara. 

Maka, Fairy dikirim untuk bekerja dengan Negara Orc dan mengambil peran sebagai pembawa pesan, agen, dan penyembuh.

Zell adalah salah satu Fairy dari departemen intelijen yang dikirim ke Bangsa Orc sebagai pembawa pesan, dan dia sering menghubungi Bash untuk menyampaikan perintah dan memberi tahu dia tentang keadaan perang saat itu. 

Kebetulan, Fairy awalnya bergabung dengan Federasi Tujuh Ras yang dipimpin oleh Daemon karena mereka ditindas oleh Manusia. 

Fairy sangat dihargai di tanah manusia karena sifat hias dan terapeutiknya. 

Setelah perang, Fairy juga mengambil bagian dalam penandatanganan pakta non-agresi yang mengakhiri konflik. 

Meskipun ada perjanjian, penangkapan dan perdagangan ilegal Fairy masih berlangsung hingga hari ini. Tidak ada kekurangan Fairy yang dipenjara yang akan menghabiskan sisa hidup mereka di penangkaran.

Dari semua ras, Fairy mungkin adalah spesies yang paling tertindas setelah perang. 

"Nah, tuan, bagaimana kau tahu aku ditangkap?" 

“Aku tidak tau. Aku baru saja menyadari situasi ini saat dalam perjalanan." 

“Hah, kebetulan……?” 


Begitu Bash melonggarkan cengkeramannya pada Fairy, Zell melesat keluar dari kereta dan mulai mengamati sekeliling. 

Lebih suka melihat sesuatu dengan mata kepala sendiri daripada memercayai kata-kata. 

Memang seorang pengintai. 

Dan begitu dia melihat sepasang kuda mati itu, dia bergegas kembali dengan kecepatan sangat tinggi, menangkap telinga Bash saat kembali dan menariknya. 

“Whoa, whoa, whoa! Tuan! Ini tidak baik! Kau tidak boleh menyerang kereta manusia! Itu bertentangan dengan perjanjian! Itu bertentangan dengan perjanjian!"

“Hei, hei! Bukan aku! Aku tidak menyerang siapa pun. Itu adalah sekumpulan Bugbears.” 

“Apa kau akan percaya padaku jika aku memberitahumu itu!? Mereka akan melihat gerbong rusak dan Orc tepat di sebelahnya! Manusia yang berpikiran sederhana itu akan langsung mengambil kesimpulan bahwa ini adalah serangan Orc! Orc menghancurkan kereta! Ayo pergi dari sini! Jika ada orang lain yang melihatmu seperti ini, mereka akan menyiapkan pasukan penyerang dalam sekejap dan mengirim mereka ke misi penaklukan dengan tujuan: Kau! ” 

[Perkelahian? Ayo, aku akan menerimanya!] 

Itulah yang ingin Bash katakan, tapi itu akan menjadi kontraproduktif mengingat dia akan pergi mencari istri di tanah Manusia. 

Dia memutuskan untuk melakukan seperti yang disarankan Zell dan diam-diam pergi. 


“Jadi, bagaimana kau bisa tertangkap?”


Begitu mereka cukup jauh dari bangkai kereta, Bash menanyai Zell lagi. 

Zell seharusnya kembali ke Negeri Fairy setelah perang berakhir. 

Tentu, Fairy sedang diburu oleh Manusia, tetapi tanah air mereka dikelilingi oleh tebing curam dan sangat sulit dinavigasi - kecuali kau seorang Fairy, tentu saja. 

Dan bahkan jika mereka ingin menjatuhkannya, Zell adalah salah satu Fairy tercepat di sekitaran. Tidak mungkin ada Manusia biasa yang bisa mengejarnya. 

“Ya, itu masalahnya. Aku bosan, jadi aku pergi. Tidak ada yang bisa dilakukan di balik tanah para FairyAku penasaran! Dan berpetualang! Meskipun aku kecil! Dan itulah mengapa aku selalu mencari sesuatu yang baru dan menarik." 

"Oke, oke, baiklah."

“Awh, itu baru tuanku ~! Aku tahu kau akan mengerti aku!"

Mereka kemungkinan besar meninggalkan negara itu karena kebosanan, ditemukan bermain-main di taman bunga di suatu tempat di pinggiran kota Manusia, atau tertangkap basah sedang mengendus ramuan karena penasaran, atau dilempari dengan sihir tidur... 

Tidak sulit untuk melihat bagaimana makhluk fana seperti Fairy bisa ditangkap oleh Manusia yang ceroboh. 

“Ahh, aku senang aku ditangkap. Aku sangat beruntung bisa bertemu kembali dengan tuanku di sini ~ ” kata Zell sambil berputar-putar di sekitar Bash. 

Fairy adalah ras yang ceria, dan mereka terutama menyukai keonaran. 

Mereka dikenal gelisah dan bergerak secara berlebihan saat emosi mereka menguasai diri.

“Nah, Tuan, mengapa kau ada di sini? Oh, kudengar kau akhirnya dinobatkan sebagai Pahlawan di Negara Orc. Selamat, kau telah mendapatkan gelar Pahlawan! Dan jika kau adalah pahlawan Orc, kau adalah yang kedua setelah Ketua, bukan? Kupikir kau akan menjalaninya dengan baik dan mudah, setelah mendapatkan rasa hormat dari semua Orc dan semua itu tahu? Hanya bersantai di rumah besarmu tahu? Kau punya rumah besar sekarang kan?” 

“…”

“Atau mungkin… apakah kau mungkin membunuh Ketua karena cemburu, dan sekarang kau dalam pelarian? Tidak, tidak, kau tidak akan melakukan itu… Oh! Apakah seseorang menjebakmu dengan pembunuhannya? Karena cemburu karena kau adalah Pahlawan? Dan kau harus melarikan diri dari sel penjaramu dengan putus asa, meninggalkan desamu dan melarikan diri sampai malam! Benar-benar tragedi! Jangan khawatir, aku akan membantumu membalas dendam! Katakan saja di mana mereka dan pergilah ~ zipzip ~ dan potong semua leher mereka!” 

“Tidak ada yang iri pada siapa pun di sini. Ketua masih hidup dan sehat." 


Tidak ada Orc yang iri pada seseorang yang berhak disebut Pahlawan. 

Pahlawan adalah seseorang yang telah meninggalkan jejaknya dalam sejarah melalui pencapaiannya. 

Kecemburuan? Tidak, semua Orc akan mengagumi pahlawan mereka.

Ada pengecualian, tentu saja, tapi secara umum, Orc tidak merasa iri terhadap mereka yang memiliki lebih banyak prestasi - itu hanyalah tatanan alami; Kau mencapai lebih banyak, Kau menghasilkan lebih banyak. 


"Jadi kenapa?" 


Bash tiba-tiba merasa kehilangan kata-kata. 

Dia tidak bisa mengakui bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk menghilangkan keperjakaannya. 

Dia tidak yakin harus menjawab apa.

“Ah, jika kau tidak ingin memberitahuku, tidak apa-apa. Tapi aku selalu membantu tuanku, baik selama perang, dan bahkan sekarang. Apakah kau ingat? Pertama kali kita bertemu? Aku ditangkap oleh seorang prajurit manusia, dan dia melakukan sesuatu seperti: “Ehehehe, kau tidak membutuhkan lengan atau kaki untuk melepaskan debu Fairymu, bukan? Ehehe.” Dan aku benar-benar berpikir semuanya sudah berakhir! Tapi kemudian kau datang dengan terburu-buru dan berkata: "Kau tidak membutuhkan tangan atau kaki untuk pergi ke neraka, bukan?" Dan kemudian kau merobek kedua lengan dan kedua kakinya! Astaga, itu menggembirakan… Aku langsung jatuh cinta padamu saat itu juga! Sungguh! Dan saat itulah aku memutuskan untuk mengikuti tuanku ini selama sisa hidupku sejak hari itu dan seterusnya. Bagaimanapun, itu sebabnya aku ingin membantumu dengan cara apa pun yang aku bisa... Hahahh, aku ingin tahu apakah tuanku yang ceroboh dapat benar-benar memahami perasaan lembut dan sehat dari Fairy ini... "

Dengan kuas di tangannya, Bash melambai kepada Zell, yang sedang berpose ceria di depannya. 

Ketika dia memikirkannya, Bash benar-benar tidak memiliki pengetahuan dunia nyata tentang ras lain selain Orc. 

Yang dia tahu hanyalah spesies mana yang cocok untuk berkembang biak, dan mana yang tidak, dan bahkan informasi itu adalah desas-desus yang datang dari Orc lain. 

Zell, di sisi lain, dulunya adalah seorang utusan dan perwira intelijen, jadi dia tahu banyak tentang gaya hidup dan karakteristik berbagai ras lain di dunia. 

Dia juga pandai mengumpulkan informasi. 

Tidak ada keraguan bahwa dia akan sangat membantu usaha Bash saat ini. 

"Aku sedang dalam perjalanan untuk mencari... istri." 

“Seorang istri, ya…”


Zell tiba-tiba berhenti terbang dan benar-benar terhenti. 

Dia terus memandang dengan penuh rasa ingin tahu ke wajah Bash, alisnya berkerut seolah sedang berpikir keras. 

Karena malu, dia mengalihkan pandangannya, berpikir bahwa inilah saatnya - bahwa dia akan diekspos sebagai perjaka. 

Zell berhenti selama beberapa detik, dan tiba-tiba bertepuk tangan. 

“Seorang istri, huh! Istri adalah hal yang sangat istimewa bagi para Orc, bukan? Dan jika kau seorang Pahlawan, seperti tuanku di sini, tidak mengherankan jika kau sudah punya istri... Tapi dengan seluruh situasi yang terjadi di Negara Orc sekarang, setelah kalah perang dan sebagainya, kau tak bisa menemukan istri yang memenuhi standarmu, bukan? Jadi, itulah mengapa kau pergi sendiri dalam perjalanan untuk menemukannya sendiri... " 

"Ya... itu benar. "

Interpretasi Zell tentang situasinya hampir identik dengan Raja Orc. 

Jelas, jika kau mengenal Bash dan bagaimana dia adalah Pahlawan dan sebagainya, itulah yang kau pikirkan. 

Ya, inilah wawasan dari "Zell the Wise (gelar yang diproklamirkan sendiri)"! 

“Astaga, aku sangat pintar! Kalau saja aku bukan seorang Fairy, aku akan menjadi istrimu juga!” 

Fairy secara fisik sangat kecil, sedemikian rupa sehingga mustahil bagi mereka untuk bereproduksi dengan spesies lain. 

Pertama-tama, mereka adalah ras aneh yang bahkan tidak benar-benar membedakan antara anggota pria dan wanita mereka. 

Dan ini adalah salah satu alasan mengapa mereka bisa membentuk front yang sama dengan para Orc… 

Bagaimanapun, dia lebih dari tidak memadai sebagai calon istri. 

"Baiklah!"

Zell tampak berpikir keras sejenak, mengusap dagu mungilnya dengan jari-jari mungilnya. 

Dan kemudian meninju dadanya. 

"Baik! Kau ingin seorang istri?Aku Mengerti, serahkan saja semuanya padaku! Saat ini tidak banyak wanita di luar sana yang ingin menikah dengan Orc… Tetapi jika itu kau… Jika itu kau, aku yakin kau dapat menemukan 10, tidak ada 20 kandidat dalam waktu singkat! Lagipula, bahkan aku ingin menjadi istrimu! Jangan khawatir, aku akan membantumu menemukan mereka!” 

Bash sangat menyadari kemampuan Zell dan kehebatannya di masa perang. 

Dia telah mempertaruhkan nyawanya berkali-kali, menyusup jauh ke dalam garis musuh untuk mengumpulkan dan kembali dengan intel yang berharga. 

Jika soal mengumpulkan informasi, bahkan di antara Fairy, dia adalah salah satu yang terbaik.

Tapi dia juga tahu bahwa dia telah ditangkap dan hampir terbunuh beberapa kali… 

Tapi mereka tidak berperang lagi. 

Jika yang dilakukan Bash hanyalah mencari seorang istri, akan ada sedikit bahaya. 

Tidak akan menjadi masalah untuk mengandalkannya. 

"Jika kau yakin pada dirimu sendiri, aku akan menyerahkannya padamu." 

“Yup, serahkan saja padaku! Ayo cepat dan pergi ke kota! Tidak seperti kita akan menemukan wanita cantik di hutan ini. Ayo pergi, pergi, pergi! ” 

Maka, Bash dipertemukan kembali dengan rekan seperjuangan lamanya, Zell. 

Orc dan Fairy, bersama sekali lagi. 

Dan dengan itu, pasangan itu berangkat menuju Tanah Manusia.



__