Novel The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 259 : Permata Surgawi Pelangi Terakhir


"Ketemu."

Ketika aku sedang mencari Permata Surgawi Pelangi di kamar Zandra, aku menemukan penyok di bawah tempat tidurnya.

Dan di sana, aku menemukan permata itu.

Jelas ketika aku memegangnya di tanganku. Kepadatan kekuatan sihir di dalamnya sangat berbeda dari yang palsu. Yang ini jelas yang asli.

"Tapi itu benar-benar memberiku masalah ya."

Mengatakan demikian, aku melihat ke sekeliling kamar.

Karena aku sedang mencarinya ketika Zandra dibawa keluar dari kamarnya, aku tidak menahan diri. Pakaian dan kosmetik bertebaran di seluruh ruangan dan kau bisa langsung menyadari bahwa seseorang sedang mencari sesuatu di sini.

Akan terlalu merepotkan untuk membersihkannya jadi kurasa tidak apa-apa membiarkannya seperti ini.

Tetap saja.

“Untunglah akulah yang menggeledah ruangan ini. Tempat ini sangat menakutkan."

Sambil berkata begitu, aku melirik kotak yang tidak kusentuh.

Kotak tidak menyenangkan itu jelas berisi kutukan.

Bukan itu saja, ada banyak barang seperti kotak itu di semua tempat ini. Bahkan aku tidak tahu untuk apa benda-benda ini.

“Lagipula ada alat sihir seperti ini ya.”

Dengan itu, aku melihat alat sihir berbentuk bola.

Sekilas, itu hanya sebuah bola tapi aku bisa merasakan kekuatan sihir dari dalamnya. Tentunya, itu semacam alat sihir prototipe. Itu jelas sesuatu yang kau gunakan dengan melempar kearah lawanmu.

Semakin banyak aku melihat-lihat, semakin banyak item seperti ini yang muncul. Aku hampir berpikir bahwa aku berada di gudang senjata sejenak.

Sambil memasukkan beberapa dari itu ke dalam sakuku, aku menyiapkan gerbang transfer.

“Nah, dengan ini, urusanku di dalam kastil selesai ya.”

Aku akan meminta mereka mencoba yang terbaik untuk mencari sesuatu yang sudah tidak ada lagi.

Berpikir begitu, aku akan memasuki gerbang transfer.

Namun, pada saat itu, aku mendengar suara Gordon.

[[Marshal Kekaisaran Lizelotte. Bisakah kau mendengarku? Jika kau dapat mendengar ini maka serahkan Kaisar kepada kami segera. Jika tidak, Christa akan dieksekusi.]]

Kakiku yang hendak masuk ke dalam gerbang berhenti.

Tidak peduli seberapa bodoh kedengarannya, fakta bahwa dia mengatakan hal seperti itu berarti Christa telah ditangkap.

“Aku tidak pernah menyangka bahwa kelompok Trau-niisan lah yang kena…….”

Bahkan jika aku berpikir demikian, faktanya masih terpapar bahwa Christa ditangkap. Tidak diragukan lagi, sesuatu terjadi pada mereka.

Aku mengubah tujuan gerbang transfer.

Jika dia tertangkap maka aku tidak bisa meninggalkannya. Zandra juga bersama Gordon.

Jika dia tertangkap maka tidak mungkin mereka tidak tahu bahwa dia hanya umpan.

Berpikir demikian, aku mendapat ide.

Aku menyeringai dan memakai helm tentara untuk menyamar sebagai tentara dan memasuki gerbang.

Berkat Jenderal Estman, kami berhasil merebut kembali lantai atas kastil.

Sebagai tanggapan, para jenderal lainnya berusaha sekuat tenaga untuk mengambilnya lagi. Mereka mungkin takut dicap tidak kompeten oleh tuannya.

Tampaknya Alida juga meluncurkan serangannya sendiri di atas alas juga. Sepertinya dia belum bisa menembus jaring pertahanan ketat musuh tapi berkat dia, Raphael, salah satu petarung terkuat musuh, tidak bisa bergerak bebas lagi.

Sambil mengevaluasi situasi di dalam kastil, aku menuju ke alun-alun kastil.

Ada empat karakter kunci di alun-alun.

Gordon, Zandra, Christa, dan William, Pangeran Naga Kerajaan Bersatu.

“Tidak ada gunanya menunggu mereka bergerak! Kau harus pergi untuk mengalahkan Kaisar sekarang!"

“Sudah kubilang kau menyebalkan! Jika aku bergerak sekarang maka tidak ada gunanya menyandera Christa!"

“Dan aku sudah memberitahumu bahwa rencanamu sejak awal tidak masuk akal! Kengerian Marsekal Lizelotte dipahami dengan baik oleh seseorang dari luar Kekaisaran! Tidak peduli seberapa besar dia mencintai saudara perempuannya, dia tidak akan pernah memilih untuk meninggalkan tugasnya!"

“Kau bajingan tidak mengerti. Aku tahu betapa Lizelotte sangat menyukai Christa. Aku berhubungan darah dengannya jadi aku tahu ini dengan baik! Sudah diamlah!”

“Kuh……! Kalau begitu setidaknya biarkan aku pergi dengan Ksatria Nagaku!"

"Apa? Apakah kau berniat untuk merusak aliansi kita?"

“Untuk membalikkan situasi ini hanya ada satu pilihan. Dengan mengancam mereka dengan Yang Mulia Christa, kekuatan netral akan diombang-ambingkan ke sisi lain. Kau baru saja menurunkan reputasimu. Kita harus menjatuhkan Kaisar saat Bola Surgawi masih menyala. Bahkan jika kita harus berusaha keras, itulah satu-satunya pilihan kita.”

Setelah mengatakan itu kepada Gordon, William meninggalkan mereka dan menuju ke Ksatria Naga yang sedang menunggunya.

Sungguh menyedihkan.

Meskipun dia bisa menganalisis situasi sedemikian rupa, sayangnya dia harus terlibat dengan Gordon.

Gordon percaya bahwa Lize-aneue akan bergerak jika dia menyandera Christa sementara William menentangnya.

Ada perbedaan besar dalam keyakinan mereka.

Gordon terlalu terburu-buru. Dia memiliki keyakinan tidak berdasar yang membuatnya percaya pada apapun yang dia inginkan.

Aku ingat kata-kata Kevin, ayah Sonia.

"Yang Mulia tidak begitu manis pada putranya sehingga dia akan mengangkatnya ke pangkat jenderal jika putranya selalu menyelesaikan semua masalahnya dengan kekerasan."

Benar sekali. Gordon diangkat sebagai jenderal oleh Ayah sendiri. Jika dia orang seperti ini di masa lalu, dia tidak akan pernah diangkat sebagai jenderal.

Seperti yang diperkirakan, ada sesuatu yang berperan di sini. Tetap saja, itu tidak masalah sekarang.

Untuk alasan apa pun, Gordon telah memulai pemberontakan dan menyandera saudara perempuannya sendiri.

Tidak peduli seberapa baik dia dulu, saat ini dia hanyalah orang bodoh yang hanya mampu mengulangi kesalahannya.

Dia tidak mendengarkan pendapat orang lain atau mengakui rencana apa pun yang bukan miliknya. Gordon yang terjebak dalam khayalannya sendiri bahwa segala sesuatu akan berjalan sesuai keinginannya adalah bencana berjalan.

Jika dia adalah bencana —– maka aku harus menurunkannya.

"Lapor! Yang Mulia, kami telah menangkap Pangeran Ketujuh, Arnold."

"Terus!? Mengapa aku harus peduli tentang orang-orang seperti Arnold! Biarpun dia tertangkap, sampah itu tidak akan membuat perbedaan apapun di medan perang! Apa yang bisa dilakukan Dull Prince? Jika kau punya waktu untuk membuat laporan yang tidak berguna, cepatlah naik ke lantai atas !!”

Setelah aku menunggu William untuk menjauh dari Gordon dan Zandra, aku berpura-pura menjadi seorang tentara dan mendekati mereka.

Kemudian, aku melemparkan alat sihir yang kutemukan di kamar Zandra ke arah mereka.

"Itu memalukan. Aku berencana untuk menghentikan kalian berdua."

“Itu!?”

"Apa!? Uhuk uhuk! Apa itu tadi……!?"

“Itu asap terkutuk! Kau akan lumpuh jika kau menghirupnya!"

Mungkin karena itu adalah sesuatu yang dia buat sendiri, Zandra langsung mengetahuinya.

Dia segera meninggalkan Gordon dan lolos dari asap yang dimuntahkan dari alat sihir berbentuk bola.

Gordon yang berada di episentrum masih dalam asap.

Saat itu, aku menarik tangan Christa dan membawanya ke tepi alun-alun.

"KAU BAJINGAN……! JANGAN MEREMEHKANKU!!”

“Tidak, tidak, kau baru saja mengatakan bahwa kau tidak peduli pada orang sepertiku, kan. Akankah kau akhirnya memberiku pengakuan sekarang, Aniue?”

Mengatakan demikian, aku melepas helm dan menunjukkan wajahku.

Melihat itu, Gordon meraung padaku dengan suara yang bisa membunuh.

“ARNOLD !!! KAUUUU!!”

“Al-niisama!”

"Kau baik-baik saja? Christa."

“Aku baik-baik saja…… tapi Rita…….”

“Begitu… mereka melakukan sesuatu yang buruk pada Rita ya. Oh, Pangeran William. Aku akan menyarankanmu untuk tidak bergerak oke?"

Mengatakan demikian, aku mengeluarkan dan menunjukkan Permata Surgawi Pelangi yang asli kepada mereka.

Melihat itu, Zandra langsung mengerutkan kening.

“Zandra-aneue pasti mengerti, kan? Ini asli. Kalian membutuhkan ini, bukan? Jika kalian mengerti maka tolong perhatikan sikap kalian. Jika terjadi kekerasan, tanganku mungkin tergelincir. Permata Surgawi Pelangi memang tangguh tapi jika aku membiarkannya jatuh dari ketinggian ini, itu akan tetap hancur lho."

"Kau pikir aku tidak bisa memenggal kepalamu sebelum kau melakukan itu?"

“Haruskah kita mengujinya?”

Untuk sesaat, mata kami asling melotot.

William perlahan mendekati Gordon dan memberinya peringatan dengan bisikan.

“Jangan terburu-buru sekarang. Kita masih unggul.”

"A kutahu itu! Arnold… kau bajingan, kaulah yang memberi Christa permata palsu kan?”

"Benar. Aku memegang yang asli sejak awal. Termasuk yang terakhir yang tersembunyi di kastil, aku memiliki ketiganya."

“Bahkan yang terakhir...... bagaimana kau mendapatkannya !?”

“Aku sedang mencarinya tahu. Kupikir jika itu Perdana Menteri, dia akan menyembunyikannya di tempat yang akan sangat menjengkelkan untuk ditemukan. Itu sebabnya aku pergi ke kamar Zandra-aneue. Dan bingo. Oh, aku juga meminjam alat sihir sebelumnya dari kamarmu.”

“Di dalam kamarku…… berhentilah bermain-main! Kenapa dia menyembunyikan sesuatu seperti itu di kamarku…!”

“Kalianlah yang main-main. Apa yang kalian pikirkan, menyandera saudara perempuan kalian sendiri? Tetap saja, kupikir itu akan menjadi kelompok Trau-niisan yang akan bisa melarikan diri…… dilihat dari hal itu, tampaknya kau telah campur tangan bukan, Pangeran William.”

Pangeran Naga Kerajaan Bersatu.

Aku telah mendengar rumor tentang dia tetapi dia benar-benar orang yang tajam.

Sambil menyesuaikan evaluasiku terhadap William, aku membelai kepala Christa karena dia memiliki ekspresi tidak senang di wajahnya.

"Maaf telah menipumu."

“Al-niisama, kau jahat……”

“Itu kasar. Nah, dikatakan bahwa kau perlu menipu sekutumu untuk menipu musuhmu, jadi bisakah kau memaafkanku?”

Mengatakan demikian, aku mengembalikan permata itu ke dalam tas.

Melihatku, Zandra mengambil langkah maju.

“Arnold, kau terlalu memaksakan diri di sini bukan? Jika rencanamu adalah menggunakan permata itu sebagai nilaimu maka aku akan segera membunuhmu jika kau menjatuhkannya, tahu?"

“Ya, aku tahu itu dengan baik. Itu sebabnya mari buat kesepakatan. Aku akan memberi permata itu dengan ganti keselamatan Christa dan aku. Bagaimana itu?"

“Itu bukan kesepakatan yang buruk. Tetapi tidakkah kau berpikir bahwa untuk membuat kesepakatan seperti itu, kau harus berdiri sejajar terlebih dahulu? Kami akan baik-baik saja meskipun kami tidak mendapatkan permata itu. Sepertinya kau salah menghitung posisimu di sini, Arnold."

"Begitu, maka kalian tidak akan membutuhkan ini."

Mengatakan demikian, aku melepaskan tas.

“Apa !?”

"Tidak mungkin!?"

Gordon dan Zandra melangkah maju dengan mata terbuka lebar.

Namun, aku segera menangkap tas itu dan dengan ringan menjulurkan lidahku pada mereka.

"Hanya bercanda. Jadi, kalian masih membutuhkannya. Berbohong itu buruk lho? Zandra-aneue.”

“Kuh… aku benar-benar tidak akan pernah memaafkanmu…….!”

“Menakutkan menakutkan, sekarang, haruskah kita memulai negosiasi? Aku tidak ingin mati sama sekali."

Aku memberi tahu mereka dengan senyum di wajahku.