Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 64


Kekesalannya terwujud di wajahnya hanya sesaat. 

Rishe dengan cepat menghapusnya dan tersenyum. 

“Sangat menarik untuk bereksperimen dengan Yang Mulia Arnold.” 
Dia memancarkan keingintahuan palsu dan berpura-pura benar-benar tertarik. 

Jantungnya berdebar-debar, tapi Michel mungkin tidak menyadarinya. 

Aku harus mencari informasi... 

"bubuk mesiu" Michel adalah bahan kimiawi yang bisa meledakkan segalanya. 

Rishe tidak bisa mempercayainya ketika dia menyaksikan kekuatannya untuk pertama kalinya. Pondok percobaan meledak dari dalam, dan dinding batunya runtuh dan hancur dalam sekejap. 

"Jangan beri tahu siapa pun tentang obat ini, Rishe." 

Setelah menunjukkan situs kepada Rishe, Michel tersenyum pada asap hitam yang membubung dari kejauhan, meletakkan jari telunjuknya ke bibir.

“Kita harus menyembunyikannya dengan benar. - Aku akan memutuskan siapa yang pertama kali menggunakan bubuk mesiu ini.” 

Michel sudah lama mencari orang itu. Dan Rishe, yang pernah menjadi muridnya, berharap orang seperti itu tidak akan muncul selamanya. 

Tapi tetap saja, dia akhirnya menemukannya. 

Dia telah menemukan kandidat terburuk di dunia yang bisa dibayangkan Rishe. 

"Aku tidak pernah mengira akan bertemu dengannya di sini." 

Michel berbisik dengan tenang, tidak seperti suaranya tadi. 

Murid Miche, Rishe, tahu tentang kesimpulan yang diambil Michel dalam penelitiannya. Michel tahu seberapa banyak suara bisa mencapai orang lain, ke arah mana dan pada jarak berapa. 

Dengan punggung menghadap para ksatria, ucapan Michel hampir tak terdengar oleh mereka.

“Aku ingin memberikan bubuk mesiuku kepada seseorang yang dapat memegang kekuatan perang yang sesungguhnya. Selama bertahun-tahun, aku telah meneliti kebijakan raja-raja di berbagai negara. Tetapi hanya dengan membaca catatan, aku dapat mengatakan bahwa kaisar Garkhain emosional dan merepotkan. Dan aku merasa bahwa putranya, Putra Mahkota, jelas bukan orang yang tepat untuk eksperimenku - karena kebijakannya membuatnya menjadi 'raja yang baik' yang sebenarnya." 

Setelah tersenyum lembut, Michel menyelipkan rambutnya ke belakang telinganya. 

Rishe dengan polosnya mengajukan pertanyaan agar tidak menunjukkan rasa frustrasinya. 

"Guru, orang macam apa yang kau cari?" 

Dalam hidupnya sebagai seorang alkemis, Michel tidak pernah mengatakan itu padanya.

"Itu rahasia sampai aku menemukannya", katanya nakal mungkin karena Rishe menentang "percobaan mesiu". 

Mungkin, Michel akan memberitahunya dalam hidup ini. 

Saat dia menatap Michel penuh harap, dia terkekeh. 

“Baik raja tirani maupun raja yang baik tidak cocok untuk 'eksperimen'ku. Aku telah memutuskan bahwa Kaisar dan Putra Mahkota Garkhain sesuai dengan tagihan. Apa yang ada denganku terlalu dini." 

… Jadi, Guru tidak pernah mendekati Yang Mulia Arnold di kehidupanku yang lain. 

Bubuk mesiu Michel tidak digunakan dalam perang yang dilancarkan Kaisar Arnold Hein. 

Jika Arnold mengetahui keberadaan bubuk mesiu, dia pasti akan menggunakannya secara praktis dan melakukan perang yang "efisien", seperti bagaimana dia mengatakan dia menggunakan jam saku yang dia pinjamkan kepada Rieshe untuk membuat keputusan dalam sebuah misi.

Guru tidak tertarik dengan gosip orang lain. Daripada menganggap Yang Mulia Arnold berdasarkan reputasinya sebagai "Putra Mahkota yang kejam", dia percaya pada "hasil" dari kebijakan yang telah dia terapkan. - Dan setelah Yang Mulia menjadi Kaisar, dia mengeluarkannya dari daftar eksperimen karena alasan yang sama dengan Kaisar saat ini. 

Tapi dalam hidup ini, dia menemukan Arnold. 

“- …… Yang Mulia Arnold adalah Putra Mahkota yang sangat baik!” 

Kata Rishe sambil tersenyum. 

“Uh-huh, dia pria yang sangat lembut. Dia peduli tentang mencegah orang menjadi miskin oleh perang, dan karena dia tertekan melihat kesatria terluka dalam pelatihan, dia merancang rutinitas pelatihannya sendiri." 

Dia memilih kata-katanya dengan hati-hati, sambil berpura-pura ceria di permukaan.

“Dan di atas semua itu, dia bersedia mendengarkan setiap keinginanku. Suatu hari, ketika aku kalah taruhan, aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan melakukan apa pun yang dia katakan, tetapi alih-alih memberiku perintah, dia memberiku cincin. Hmm, bukankah dia baik?” 

Seolah dia bangga dengan tunangannya. 

Rishe mempertahankan senyumnya sepanjang ucapannya, agar tidak terdengar seperti dia berusaha meyakinkan Michel. 

“Jika dia mengatakan sesuatu yang buruk kepada Pangeran Kyle, mungkin itu bukan niatnya. Oleh karena itu, Yang Mulia Arnold bukanlah tipe orang yang kau cari…… ” 

“Hei, Rishe… ” 

Dia mengarahkan senyumnya yang mempesona padanya. 

“Bolehkah aku bertemu suamimu?” 

“―― ……” 

Rishe mengangguk, menjaga senyum aslinya. 

“Tentu saja, aku akan bertanya apakah dia bisa meluangkan waktu untukmu dalam waktu dekat.”

“Kalau begitu pergi dan temui dia sekarang. Jika dia baik seperti yang kau katakan, dia akan memaafkanku, bukan?" 

"Guru Michel, itu..." 

"Aku mengerti. Kau tidak benar-benar ingin aku bertemu dengannya, bukan?”

“…!” 

Michel terkekeh, menatapnya. 

“Kalau begitu kau bisa melakukannya, Rishe. Karena aku menganggapmu semenarik Arnold Hein." 

“… Tolong jangan bercanda tentang itu. Tidak ada yang menarik bagi Guru, termasuk aku.” 

"Itu tidak benar." 

Dia menjawab sambil menatap Rishe. 

“Kau tidak pernah bertanya padaku tentang 'bubuk mesiu' itu.” 

"!" 

Dia menyadari kesalahannya. 

Dia pikir dia berhati-hati untuk tidak bereaksi berlebihan atau terlalu terkejut, tetapi itu menjadi bumerang baginya.

“Mungkin menarik untuk memeriksamu. Jika kau setuju dengan itu, mungkin aku akan merasa lebih baik jika menjauh dari Arnold Hein."

“… Guru” 

“Fufufu, maafkan aku Rishe. Aku tahu ini hal yang mengerikan untuk dikatakan, tapi ini adalah misiku juga." 

"Misimu?" 

"Iya. Apa yang diciptakan sebagai racun memiliki nilai hanya jika ia memenuhi tugasnya untuk membunuh. Itu mirip dengan apa yang membuat keberadaanku berharga.” 

Kata Michel tersenyum. 

“Manusia yang dilahirkan untuk merusak dunia harus berperilaku sesuai dengan misinya. Untuk itulah kemampuan alkimiaku diberikan kepadaku." 

Dia mengendus sesuatu yang manis seperti bunga. 

Ini adalah bau rokok wangi yang sering dihisap Michel.

“Itu sama dengan yang kukejar. - Menjungkirbalikkan dunia, membuat kekacauan. Aku sudah lama mencari seseorang dengan bakat menjadi raja." 

*** 

Rishe, ditemani oleh pengawal ksatrianya, sedang berjalan menyusuri koridor kastil utama. 

Tak lama setelah itu, utusan Kyle menelepon Michel, dan waktu "kelas" mereka berakhir. 

Michel menawarinya dengan senyuman, "Sampai jumpa besok, Rishe," dan meninggalkan ruangan seolah tidak ada yang terjadi. 

Percakapan itu mungkin bukan apa-apa bagi Guru, tapi itu tidak bisa dianggap lelucon…. 

Dia merasa ingin menghela nafas saat berjalan menyusuri lorong.

Guru Michel akan menghubungi Yang Mulia Arnold dengan cara apa pun yang diperlukan, dan aku yakin Yang Mulia akan mendengarkan sarannya. Aku telah menemukan dari menghabiskan waktu bersamanya bahwa dia fleksibel dengan teknologi dan pengetahuan baru…… 

Dia hanya bisa membayangkan konsekuensinya jika Arnold mengetahui keberadaan mesiu dan gagal menghindari masa depan perang. 

Aku tidak akan membiarkan Yang Mulia menemukan keberadaan bubuk mesiu. Pada saat yang sama, bidik hubungan persahabatan dengan Koyor……. Dan secepat mungkin……. 

Dia tenggelam dalam pikirannya bahwa dia tidak memperhatikan lingkungannya. 

Alhasil, sebuah tangan tiba-tiba terulur dan menangkap pergelangan tangan Rishe dari sisi lorong. 

"!" 

Matanya membelalak.