Setelah kami selesai sarapan, aku pergi kencan dengan Alice.

Pretensi kencan ini adalah bahwa aku akan mentraktirnya makanan mewah yang kujanjikan sebelumnya, tetapi masih ada waktu sebelum makan siang, dan karena ini adalah kesempatan yang baik, aku memutuskan untuk melihat-lihat dengan Alice.

[Kaito-san, warung makannya ada di sebelah sana, tahu?]

[…… Kita baru saja sarapan……]

[Kalau dengan uang orang lain, aku bisa makan sepuasnya!!!]

[…………………..]

Alice, mengenakan pakaian biasa dan topengnya, membusungkan dada kecilnya dengan wajah paling sombong yang pernah kulihat.

Unnn, sepertinya dia benar-benar kembali seperti biasanya, dan itu seperti Alice yang sama seperti biasanya.

[Ya-Yah, itu hanya lelucon...... Apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita pergi menonton pertunjukan boneka?]

[Pertunjukan boneka? Apakah ada sesuatu seperti rumah bermain di sekitar sini?]

[Ahh~ tidak, ada alun-alun hanya dengan berjalan kaki singkat dimana penyanyi dan sejenisnya sering berkumpul, dan biasanya akan ada dua atau tiga dari mereka di sana. Mereka menggunakan donasi sebagai alat untuk mencari nafkah.]

[Heehhh...... Kupikir aku sudah berkeliling kota, tapi aku tidak tahu ada hal seperti itu.]

Apa maksudnya ada sesuatu seperti Arts Plaza di sekitar sini? Aku telah tinggal di ibu kota kerajaan Kerajaan Symphonia selama hampir setengah tahun sekarang, dan kupikir aku pernah ke banyak tempat tapi…… seperti yang diharapkan, aku tidak bisa melihat semuanya di kota kerajaan yang luas ini, dan daerah yang pernah aku kunjungi mungkin sangat terbatas.

[Itu jauh dari area toko dan kios berada. Dari mansion Duchess Lilia, kau harus melampaui area pemukiman, jadi kau mungkin tidak memiliki banyak kesempatan untuk pergi ke sana.]

[Fumu...... Tunggu, di luar area pemukiman? Jika aku tidak salah, dengan mempertimbangkan di mana pusat ibu kota kerajaan berada, itu seharusnya "berlawanan" dari lokasi ini……]

[Ya, itu benar?]

Jika istana kerajaan berada di tengah Kerajaan Symphonia, kemudian, tempat yang Alice bicarakan tampaknya terletak di arah yang berlawanan dengan mansion Lilia-san.

Aneh….. Bukankah Alice baru saja mengatakan itu berjalan kaki singkat dari sini? Aku yakin dia pasti mengatakan itu.

Namun, tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, jarak dari sini ke sana sama sekali tidak singkat….. Apa itu berarti Alice berbicara di sini berdasarkan rasa jaraknya !?

Ibukota kerajaan adalah kota yang cukup besar, dan kupikir itu terlalu jauh bagi manusia untukku berjalan tapi……

[Hei, Alice…… Bagaimana kita akan sampai ke sana?]

[Ahhh, aku akan mengurusnya itu!]

Ohhh, dia merasa cukup percaya diri. Ahh, ngomong-ngomong, meskipun aku belum pernah ke sana sebelumnya, Alice tahu di mana itu, dan kami bisa pergi ke sana dengan Sihir Teleportasi.

Sihir Teleportasi yang digunakan oleh Enam Raja tampaknya adalah tipe yang secara langsung menentukan koordinat, tidak seperti alat sihir, jadi seharusnya tidak ada masalah sama sekali.

[…… Begitu, jadi kita akan tele—— Unnn?]

[Upsy daisy.]

[…… Eh?]

Namun, harapanku hancur ketika aku merasa kakiku tidak menyentuh tanah.

Seolah berat badanku tidak penting baginya, Alice mengangkat tubuhku…… ​​dengan apa yang disebut gendongan ala putri. Unnn, aku tahu bahwa caraku berpikir mungkin sudah aneh, tetapi aku bertanya-tanya mengapa aku mendapat firasat buruk dibandingkan merasa malu dengan posisi ini?

[Baiklah, ayooooopeerrr ~~ giiiiiiii ~~!]

[Tunggu !? Hei !?]

Mendengar teriakan idiotnya, Alice menendang dari tanah dan melompat ke atap gedung terdekat…… geh, ini tinggi! Ini tinggi!

Kemudian, saat kami ditarik ke bawah oleh gravitasi…… dia menciptakan pijakan sihir yang bersinar di udara, menginjaknya, dan melompat lagi.

Eh? Apa ini? Apa-apaan ini!? Kami pergi kesana dengan cara ini!? Kau akan melompat seperti kelinci hitam!? Ahh, kupikir kita baru saja melompati kastil kerajaan……

[Tidak, tidak, kenapa kita menuju kesana dengan cara ini !? Ada metode lain selain ini, kan !?]

[Maksudku, ini terlihat lebih menarik …… Ah, tidak, itu hanya cara bijak bagi Kaito-san untuk menikmati pemandangan kota kerajaan.]

[…… Dasar kampret……]

[Wah, aku salah mengira moderasi kekuatanku ~~ Kita akan melompati awan jika seperti ini ~~]

[Oii!? Masih ada celah besar sebelum lompatan berikutnya ——— Uwwooohhh !?]

Sambil melontarkan informasi seolah dia membuat kesalahan dengan lompatannya "tepat setelah melompat lagi", Alice cukup tinggi untuk menembus awan.

[Ahh, aku benar-benar mengurungmu dalam penghalang, jadi tidak apa-apa!]

[Bukankah kau peduli soal hal yang salah !? Aku akan mengurusmu untuk ini setelah kita turun! Sebaiknya kau ingat itu!]

[Whoa~~ Aku kehilangan keseimbangan dan akhirnya berputar!]

[Uwaaahhh!?]

Seperti roller coaster, Alice melakukan banyak lompatan dan lompatan, berputar di udara.

[Y-Yah ~~ Hanya saja, kau tahu…… Aku menjadi sangat bergairah…… Ehe—— Fugyaaahhh!?]

[Kau benar-benar ~~]

[Ginyaaahhhhh!? k-kkwaaau menyeeeuuh lheeeruuku… ​​Eh? Kenapa kau menyentuh telingaku…… Higyaaahhh !?]

Menjerit saat aku digendong seolah sedang melakukan salah satu pertunjukan taman hiburan, kami berhasil mencapai tempat yang kami tuju.





Dan untuk saat ini, ketika Alice sedang duduk di seiza, aku memutuskan untuk menarik pipi dan telinganya sebanyak mungkin.

[…… Aduh…… Bukankah itu hanyalah semacam bumbu saja dan membuat kencan kita lebih menyenangkan…]

[Aku tidak meminta permintaan bumbu itu!]

Astaga, bukannya sama seperti biasanya, dia lebih banyak mengacau dari biasanya.

Yah, aku tidak ingin membuang waktu lagi untuk memarahinya, jadi kupikir aku akan mengakhirinya di sini dan pergi menonton pertunjukan boneka.

Namun, aku tidak terlalu suka bagaimana Alice melakukan langkahnya sebelumnya, jadi aku harus menilai cara untuk melakukan serangan balik.

Memikirkan hal ini, saat aku akan menuju ke alun-alun dengan Alice, yang bangkit dari tanah….. Aku tiba-tiba memikirkan cara yang baik.

[Sekarang, mari kita kembali ke…… ​​Ehh?]

[Yah, kita tidak perlu terburu-buru. Mengapa kita tidak istirahan dulu?]

[Eh? A-Arehh? Kaito-san? Kenapa kau "memegang tanganku"?]

Sebagai serangan balik ke Alice, yang akan berjalan, aku mengambil tangannya dan dengan cepat menjalin jariku dengannya, membuatnya menjadi gandengan kekasih.

[Unnn? Lihat, kita kekasih, jadi bukankah ini normal?]

[Guhhh!? Ka-Kau akan melakukan hal beginian ya…… ​​Na-Namun, kau terlalu naif! Aku ribuan kali lebih tua dari Kaito-san……. jadi sayang sekali bagimu, aku tidak akan malu dengan hal seperti ini!]

[...... ”Tapi tangan kanan dan kaki kananmu bergetaran dengan sempurna”?]

[...... Aku hanya ingin melakukannya hari ini.]

Aku tidak yakin apakah Alice juga merasakan itu adalah serangan balikku atau bukan, tapi dia mencoba untuk mengabaikannya dengan berusaha tenang….. tapi aku bisa langsung menemukan kesalahannya.

Alice, yang berjalan seperti boneka timah yang diminyaki dengan buruk, tidak peduli bagaimana aku melihatnya, sangat gugup.

[…… Fu-Fufufu, ada apa? Apa kau sudah kehabisan ide?]

[Hei, Alice……]

[A-Ada apa!?]

[Kau mencoba mencoba keren…… tapi wajahmu merah padam, tahu?]

[Nyyaaaahhh!? ]

Ya, dia mungkin mencoba untuk terlihat tenang, tapi rona merah di wajah Alice mencapai telinganya.

Saat aku menunjukkan itu, Alice menjerit seperti kucing dan dengan bingung memalingkan wajahnya.

[A- A- Apa yang kau bicarakan...... I-Itu hanya karena itu! Itu hanya terlihat merah karena matahari terbenam!]

[...... Bukankah matahari terbit adalah alasan yang lebih baik di sini? Tidak, yah, ini sudah jam 10 pagi, jadi tidak akan pernah matahari terbenam atau matahari terbit……]

[Ahh ~~ Ahh ~~ Alice-chan baru saja menjadi tuli ~~ Alice-chan tidak bisa mendengarmu sama sekali ~~!]

[Kau benar-benar manis, Alice.]

[Auuuu…… Auuuu……]

Aku sudah memahami bahwa Alice memiliki kelemahan dalam pujian langsung.

Faktanya, jika aku memberitahunya bahwa dia manis, dia pasti sudah sangat tersipu sehingga aku merasa seolah uap akan keluar dari telinganya, dan matanya akan segera mulai berenang.

Melihat Alice seperti itu, aku ingin membuatnya lebih malu, jadi aku mengucapkan berbagai pujian, dan saat kami sampai di alun-alun, mata Alice berputar ke belakang, terlihat seolah dia akan kepanasan.

Ibu, Ayah ———– Alice sudah kembali seperti biasanya…… ​​Tidak, rasanya seolah dia lebih sering main-main dari sebelumnya. Tapi mungkin, atau lebih tepatnya, aku yakin…… karena dia sangat menyadari kencan kami ———– sehingga dia merasa malu.