Ketika aku bangun di pagi hari, Alice, yang seharusnya tidur di sampingku, telah pergi, dan samar-samar, tetapi bau harum tercium di udara. 

Aku bertanya-tanya apakah dia akan membuatkanku sarapan, jadi aku segera berpakaian dan pindah ke ruang tamu. 

[Ahh, Kaito-san! Selamat pagi.] 

[Selamat pagi, Alice.] 

Di dapur yang berdekatan dengan ruang tamu, ada Alice, mengenakan topeng biasa, dengan celemek putih menutupi tubuhnya. 

Alice menatapku dan menyapaku dengan senyum cerah, jadi aku mengalihkan pandanganku ke dapur sambil menanggapi sapaannya. 

Setelah itu, aku dapat melihat alat sihir besar yang tidak biasa di lantai, dari mana aroma harum dan nikmat tercium. 

[...... Bau itu, apa itu roti?]

[Ya, ini adalah sarapan spesial Alice-chan. Tolong tunggu sebentar lagi.] 

[Ya...... Baunya enak.] 

[Fufufu, seperti yang kubilang sebelumnya, aku sudah menguasai setiap hal...... Dan itu termasuk keterampilan memanggangku!] 

Kalau dipikir-pikir, dia mengatakan itu dia menguasai banyak hal, dan pada kenyataannya, Alice terampil bahkan dengan memainkan alat musik. 

Aku sangat menantikan untuk sarapan…… Namun, aku agak terkejut dengan hal lain selain itu. 

[…… Aku tidak tahu ada begitu banyak bahan makanan di rumah Alice……] 

[Wah, apa kau sedikit meremehkanku? Yah, aku benar-benar membelinya setelah aku bangun.] 

[Eh? Ini masih terlalu awal……] 

[Aku punya banyak bawahan yang juga menjalankan toko mereka sendiri.] 

[Begitu.]

Saat mengatakan  itu, dari alat sihir besar….. alat sihir besar ini mungkin memiliki fungsi yang mirip dengan oven, saat Alice mengeluarkan sepotong roti yang baru dibuat darinya. 

Ini seperti roti bundar seukuran telapak tanganku, dan dengan satu sapuan horizontal dari pisaunya, Alice dengan rapi membaginya menjadi dua. 

[Ini adalah hidangan yang biasa kumakan ketika aku masih seorang petualang. Yah, itu tidak persis sama, karena aku menggunakan bahan yang lebih baik dan isinya dibuat dengan bahan yang mudah rusak, hal-hal yang tidak bisa dimakan saat bepergian.] 

[Gulp…… Apa itu seperti hamburger?]

[Ya, itu mirip. Ini lebih merupakan sandwich daripada hamburger. Meskipun hamburger pada awalnya disebut sandwich hamburger…… Nah, di rantai makanan cepat saji dunia Kaito-san, itu akan menjadi sesuatu seperti hal dengan kentang goreng.] 

[…… Bagaimana bisa ka tahu rantai hamburger duniaku ……] 

[ Alice-chan tahu segalanya, ohh…… Sekarang, sudah selesai.] 

Aku melihat sarapan yang sepertinya sudah selesai saat aku melempar tsukkomi pada Alice, yang mengangkat topik rantai makanan cepat saji seolah-olah mengetahui itu adalah sesuatu yang jelas baginya. 

Ini sarapan yang sederhana tapi enak. Sayuran segar dan telur orak-arik, diapit di antara roti panggang yang indah. 

[…… Sudah lama sekali aku tidak memasak untuk siapa pun.] 

[…… Kelihatannya sangat enak.]

[Ya, aku bisa jamin rasanya. Masakanku seenak Ein-san.] 

[Hahaha, aku sangat menantikan kata-kata itu.] 

Tersenyum masam pada kata-kata cerah Alice, aku diminta untuk duduk. 

Setelah mengucapkan terima kasih kepada Alice atas makanannya, aku mengambil sandwich dan memakannya….. Itu memiliki rasa yang luar biasa yang benar-benar menunjukkan bahwa kepercayaan diri Alice tidak salah. 

Sayuran dan telur yang hanya dibumbui, dibungkus dengan roti harum yang lembut dan kenyal, menyebar di mulutku, seolah-olah rasa alaminya semakin ditingkatkan. 

Selain itu, tampaknya di dalam telur orak-arik…… ternyata ada potongan kecil daging, dan teksturnya sangat menyenangkan.

Dagingnya yang dibumbui ringan karena pagi hari sangat cocok dengan telurnya, dan sangat memuaskan meski seharusnya hanya ada beberapa potong daging di dalamnya. 

[…… Hebat, meski ini hanya sedikit, rasa dagingnya benar-benar ditingkatkan.] 

[Aku pertama kali memanggang dagingnya untuk mengunci sarinya sebelum dipotong, jadi ini memiliki banyak rasa. Bumbu dijaga seminimal mungkin sehingga rasa dagingnya menonjol.] 

Begitu......... Enak.] 

[Ahaha, jika kau mengatakannya seperti itu, itu agak...... membuatku merasa sedikit malu.] 

Saat aku mengungkapkan kekagumanku yang jujur ​​pada hidangannya, Alice menggaruk pipinya karena malu, tapi tidak seperti kemarin, dia sekarang memakai topeng, jadi sulit untuk membaca ekspresinya.

Setelah itu, aku bertanya-tanya tentang topeng Alice dan memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang itu. 

[Ngomong-ngomong, Alice...... Apa kau pernah memakai topeng itu bahkan di duniamu sebelumnya?] 

[Ahh~~ tidak, aku tidak memakai ini di duniaku sebelumnya. Setelah aku datang ke dunia ini…… Karena aku bukan orang yang sama seperti dulu, aku mulai memakai topeng ini…… Setelah memakai topeng dalam waktu yang lama membuat memakai topeng di wajahku sudah normal, aku mulai merasa malu saat aku melepasnya.] 

[Tapi kau menyimpannya sepanjang hari kemarin, apa kau baik-baik saja?] 

[Y-Ya…… yah, ummm…… Aku ingin Kaito-san…… melihatku apa adanya…… Tidak, aku memang malu tapi…… bukannya aku tidak ingin menunjukkan wajahku pada Kaito-san, tidak seperti yang kulakukan pada orang lain.]

Tampaknya Alice sadar bahwa dia mengatakan sesuatu yang cukup memalukan, karena dia mengatakan ini padaku sementara matanya berenang ke mana-mana. 

Ini mungkin sederhana, tetapi aku sangat senang dia mengatakan bahwa aku istimewa. 

[…… Ini hanya jika Alice baik-baik saja dengan hal itu……] 

[Ya?] 

[Hanya untuk saat-saat ketika kita berdua saja, bisakah kau melepas topengmu?] 

[Uuuu, i-itu, errr…… ] 

[Aku ingin melihat Alice apa adanya...... Apa tidak boleh?] 

[Auuuu...... Ba-Baiklah.] 

Fakta bahwa dia telah memakai topengnya begitu lama membuatnya malu untuk melepaskannya…… tapi dia tidak keberatan menunjukkan wajahnya yang terbuka hanya untukku. 

Sesuai dengan kata-katanya, Alice merasa malu, tapi dia melepas topengnya, dengan malu-malu memperlihatkan wajah imutnya.

[Na-Nah, sekarang Kaito-san bisa melihat wajah imutku, kau senang, kan !?]

[Unnn. Menurutku kau sangat imut.] 

[Nyaahhh!? I-I-I-Itu bagian dimana kau melempar tsukkomi, tahu!? Jika kau hanya menjawabnya dengan jujur, bukankah itu akan memalukan !!!?] 

[Hahaha, tidak, salahku, maafkan aku…… ​​Namun, terima kasih. Untuk mendengarkan permintaanku.] 

[Auuuuuuu…….] 

Saat aku dengan jujur ​​mengatakan padanya apa yang kupikirkan saat Alice mencoba bercanda karena malu….. Wajah Alice menjadi merah cerah dan jelas menjadi bingung. 

Melihatnya seperti itu agak manis dan imut...... senyum itu secara refleks muncul di sudut mulutku. 

[…… U-Uuuuuu…… Kau pasti bersenang-senang ya? Aku merasa seperti melihat fetish sejati Kaito-san.] 

[Apa itu?]

[Po-Pokoknya, aku malu tentang hal-hal yang membuatku malu! Tolong jangan menatapku sebanyak itu……] 

[Fufufu, baiklah itu.] 

Sambil menikmati keimutan tak terlukiskan dari tatapan malu Alice, aku terus makan sarapanku, merasakan sepotong kebahagiaan dalam hidupku. 

Kurasa kegembiraan seperti ini juga bagian dari pesona Alice. Itulah mengapa sangat mudah bagiku untuk bersama dengannya karena aku tidak perlu khawatir tentang banyak hal. 

Saat aku menegaskan kembali pesona Alice, aku dengan santai melihat sandwich di tanganku. 

[…… Kalau dipikir-pikir, kita akhirnya membatalkan kencan karena semua keributan yang terjadi…… Alice, apakah kau ingin pergi kencan lain hari ini?] 

[Eh? Y-Ya…… Kencan makanan yang indah, kan!? Ayo pergi!]

[Unnn, kalau begitu...... Setelah kita istirahat sebentar setelah kita menyelesaikan sarapan kita, maka kita akan pergi.] 

[Ya!] 

Ketika Alice mendengar saranku untuk mengulang kencan kami, dia memberiku senyuman seindah bunga mekar. 

Ibu, Ayah ———– Sekarang setelah kami menjadi kekasih, kupikir tanggapanku padanya telah sedikit berubah. Namun, seperti yang kupikirkan, aku sangat menyukai hubunganku dengan Alice di mana aku nyaman dan bebas dari kekhawatiran. Nah, kesampingkan hal itu, karena kami diganggu oleh kemunculan Eden-san terakhir kali ———— Kami telah memutuskan untuk mengulang kencan kami.