Setelah mendengarkan cerita Alice, semua rasa sakit yang dia rasakan dan bawa… Aku tidak bisa bilang aku bisa mengerti.

[…… Alice. Aku kehilangan orang tuaku sekali juga….. Kupikir aku mengerti setidaknya sedikit rasa sakit karena ditinggalkan. Namun, tahun-tahun yang kuhabiskan di masa lalu bahkan tidak dekat dengan Alice. Jadi, aku tidak bisa dengan nyaman mengatakan bahwa aku mengerti bagaimana perasaan Alice.]

[Iya.]

Aku baru hidup paling lama…… sekitar 21 tahun dan beberapa bulan. Namun, setelah aku kehilangan orang tuaku, aku menyerah pada banyak hal.

Jika aku tidak pernah datang ke dunia ini, tidak ada kemungkinan aku akan memilih masa depan yang paling buruk karena aku akan sakit dan lelah sendirian setiap hari untuk jangka waktu yang lama.

Sudah berapa tahun Alice membawa perasaan ini? Puluhan ribu tahun di dunia aslinya dan puluhan ribu tahun di dunia ini…… Itu adalah waktu yang sangat lama yang bahkan tidak bisa kubayangkan…… Menjalani hari-harinya dalam penderitaan, hanya menggunakan keinginan ditinggalkan oleh sahabatnya sebagai alasan untuk hidup.

Kurasa aku tidak dapat mengatakan bahwa aku mengerti bagaimana perasaannya.

[…… Meskipun aku ingin menjadi keren dan mengatakan bahwa aku ingin melindungi hati Alice…… Namun kenyataannya, kupikir  yang bisa kulakukan untuk Alice itu terbatas.]

[…………..]

[Tapi, yah…… apa yang bisa kulakukan “adalah bersamamu bahkan di masa depan”.]

[………… Auuu.]

Saat aku memasukkan pikiranku ke dalam kata-kata, aku memperkuat pelukanku pada tubuh Alice.

Sehingga tidak sedikit pun kehangatan akan bocor dari tubuh kecilnya…… ​​Aku memeluk tubuhnya lebih erat.

[Bagiku, aku mendapat kesan bahwa Alice…… idiot, tidak baik, dan orang merepotkan yang selalu main-main……]

[…… Itu jahat, Kaito-san.]

[…… Namun, Alice adalah orang yang ceria, dapat diandalkan dan seseorang yang aku tidak menahan untuk berekspresi dengannya…… Seseorang yang sangat penting bagiku sehingga aku tidak dapat membayangkan dia tidak ada lagi.]

[! ? ]

Saat aku mendengar tegukan tanpa suara, Alice, yang ada di pelukanku, sedikit bergerak.

[… Aku berjanji, aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian, Alice. Jadi, mulai sekarang, aku akan terus sederhana…… Aku ingin kau berada di sisiku sebagai “Alice”.]

[Uaahh… Ya…… Jika itu…… adalah keinginanmu…… Aku akan selalu…… berada di sisimu.]

Suaranya gemetar saat dia berbicara, tangan kecilnya melingkari punggungku. Aku yakin dia merasakan hal yang sama sepertiku, tidak ingin sedikit kehangatan keluar dari tubuh kami, bertindak sebagai penghenti...... Seolah-olah pelukan kami memastikan bahwa kami memang bersama.

Menjanjikan Alice untuk tidak meninggalkannya sendirian mungkin sulit bagiku, yang hanyalah manusia biasa….. tapi aku pasti akan menepati janjiku.

[…… Mungkin sulit bagiku karena aku tidak abadi…… Neun-san berubah dari Manusia menjadi Iblis, jadi kurasa metode itu berhasil……]

[…… Eh? Kaito-san sudah kurang lebih "abadi", tahu?]

[…… Eh?]

Arehh? Itu aneh? Baru saja, aku cukup yakin bahwa aku menyatakan tekadku untuk menolak kemanusiaanku dan tetap bersama Alice tapi...... Apa-apaan tanggapannya, seolah-olah dia bertanya padaku "Apa sih yang dibicarakan orang ini?"?

Aku abadi? Hahaha, kau bercanda bahkan di saat seperti ini, sungguh wanita yang merepotkan...... Eh? Seriusan?

[… Kau tidak mendengarnya dari Shallow Vernal-sama?]

[……Tentang apa?]

[Ti-Tidak, yang kukatakan adalah…… efek dari berkahnya……]

[…… Dia hanya mengatakan “Aku tidak tahu” sambil memiringkan kepalanya……]

Mendengar nama Shiro-san di sini membuatku merasa aneh…… Seperti saat aku bertemu Lillywood-san, bagaimana mungkin orang-orang di sekitar Shiro-san tahu lebih banyak tentang berkahnya daripada aku yang telah diberi berkah ini dan Shiro-san sendiri?

Atau lebih tepatnya, apakah berkah Shiro-san benar-benar berdampak membuat seseorang menjadi abadi?

[…… Be-Begitukah. Yah, aku mendengarnya dari Kuro-san tapi…… Aku mendengar bahwa berkah Shallow Vernal-sama adalah berkah tertinggi yang bisa diterima seseorang dari semua Dewa, dan kau bisa mendapatkan semua manfaat dari berkah dari setiap Dewa.]

[Benarkah? Atau lebih tepatnya, ada berkah yang bisa membuatmu abadi?]

[Berkat Sejati yang diterima Duchess Lilia dari Chronois-san memiliki efek seperti itu.]

[…………………….]

Whoa tunggu dulu, aku merasa seolah mendengar pernyataan mengejutkan lainnya…… ​​Efek menjadi abadi adalah karena berkah Chronois-san, dan sepertinya Lilia-san menjadi abadi karena itu.

Ba-Bagaimanapun, sepertinya aku abadi. Oi, keluarlah, dewi bebal…… Aku tidak mendengar apapun tentang ini darimu tahu ……

(Efek dari berkahku "rupanya" lebih tinggi dari semua Dewa.)

Sudah terlambat! Selain itu, orang itu sendiri mengatakan "rupanya"...... Kenapa Kuro malah lebih memahami tentang kemampuanmu daripada kau sendiri!?

(Aku juga terkejut...... Begitu...... kurasa "teknik sihir tambahan" yang akan kugunakan pada Kaito-san tidak ada gunanya ya ......)

Oi, kenapa kau terdengar seolah sedang merencanakan sesuatu yang lain? Tubuhku telah dimodifikasi super tanpa sepengetahuanku tahu?

Saat aku melempar tsukkomis ke Shiro-san dalam pikiranku, aku melihat ke arah Alice, yang menatapku dengan bingung.

[…… Begitu, aku abadi ya……]

[…… Kurasa…… Fufufu……]

[…… Kuhh— hahaha…… Apa-apaan ini, aku benar-benar melewatkan hal yang paling penting ya….]

[Yah, itu seperti Kaito-san, bukan !?]

[Tunggu dulu, kau……]

Apa ini, tidak mengetahui hal-hal yang paling penting...... Memiliki percakapan seperti itu yang tampaknya membuat segalanya lepas, rasanya seperti Alice dan aku benar-benar memiliki hubungan satu sama lain, karena kami berdua tanpa sadar bertukar pandangan dan tertawa .

[…… Baiklah, tapi ketika kita berbicara tentang menjadi abadi, bukankah itu akan menyelamatkan Alice dari banyak kesedihan, jadi bukankah itu bagus?]

[…… Keabadian tidak membuatmu tak terkalahkan, tahu?]

[Untuk masalah seperti itu…… “Kau akan berada di sana untuk melindungiku”, kan?]

[…… Begitulah akhirnya ya…… ​​Aku benar-benar tidak bisa menandingimu. Ya, serahkan padaku. Dalam hal melindungi orang, aku dapat mengatakan bahwa aku tidak tertandingi. Sebaliknya, ketika aku ingin bahu untuk bersandar, atau ketika aku kehilangan akal sehat…… “Tolong lindungi aku”, oke?]

[Ya, aku berjanji.]

Saat Alice memberitahuku bahwa dia akan melindungiku, dia memintaku untuk melindungi hatinya.

Kata-kata itu sepertinya melengkapi satu sama lain, dan merupakan janji yang sangat lembut…… meyakinkan.

[…… Alice. Aku mencintaimu. Tolong terus bersamaku di masa depan.]

[…… Kaito-san. Aku mencintaimu. Tolong biarkan aku tetap di sisimu.]

Kemudian, bertukar kata-kata konfirmasi perasaan kami, seolah-olah kami berdua tertarik satu sama lain…… kami dengan lembut mencium satu sama lain.

Saling bertukar kehangatan lembut dan menyenangkan kami satu sama lain, kami berdua mengomunikasikan perasaan kami satu sama lain.

Saat kedua bibir kami terbuka satu sama lain, aku bisa melihat air mata menetes dari mata Alice.

[…… Sepertinya aku bodoh karena takut.]

[Unnn?]

[Pergi ke tempat teman dekatku… Aku mencoba untuk jatuh cinta demi kematian. Jadi, aku takut jika itu menjadi kenyataan, aku akan memiliki keinginan yang kuat untuk mati...... Menjadi cemas akan masalah itu, aku tidak dapat menemukan keberanian untuk mengambil langkah pertama.]

Dengan air mata mengalir di wajahnya, Alice meletakkan tangannya di sekitar leherku dan memelukku seolah-olah dia sedang memelukku.

[Namun, kurasa aku tidak bisa pergi ke tempat teman dekatku berada…… Aku jatuh cinta dengan Kaito-san dan kau menerima perasaanku…… Keinginanku untuk mati telah sirna. Aku ingin bersamamu selamanya…… ​​Aku ingin "hidup" di masa depan dimana aku berjalan di sisimu.]

[…… Unnn.]

[…… Kaito-san, sekali ini saja…… Bisakah kau memanggilku dengan nama ini?]

Kemudian, Alice membisikkan satu nama di telingaku, menjauhkan tubuhnya dariku dan menatap langsung ke mataku.

Aku segera mengerti apa nama itu.

Itu adalah nama pahlawan yang pernah menyelamatkan dunia, dan sekarang, dia siap untuk benar-benar mengucapkan selamat tinggal…… pada masa lalunya.

[…… ”Alicia”.]

[……………]

Ketika Alice mendengar nama yang aku panggil, dia dengan lembut menutup matanya dan tetap diam untuk beberapa saat.

Kemudian, yang dipegang di dalam mata biru indah Alice saat dia membukanya adalah niat yang kuat dan pasti.

[……Terima kasih. Sampai sekarang, gadis yang disebut sebagai pahlawan di dunia lain........ Alicia benar-benar telah mati. Dan mulai sekarang, nama yang kupegang saat aku berjalan denganmu mulai sekarang adalah "Alice". Sekali lagi, selanjutnya, mohon bantuannya untuk kedepannya.]

[Unnn. Aku juga, mohon bantuan untuk kedepannya……]

Mengucapkan selamat tinggal pada dirinya yang dulu, Alice memberiku senyuman lebar di wajahnya.

Bukan sebagai pahlawan dari dunia lain, bukan sebagai fragmen ilusi, dan bukan sebagai raja tanpa wajah…… tapi sebagai Alice, seorang gadis yang hidup di dunia ini……

Memegang kecerahan sekuat matahari...... Kupikir itu pasti senyum tulus yang diinginkan sahabatnya.

Ibu, Ayah ——— Menerima perasaan Alice, aku juga bisa dengan jujur ​​mengungkapkan perasaanku sendiri. Ikatan yang kami jalin bersama menjadi lebih kuat dan lebih erat. Dengan kekasih baruku, mulai sekarang ——— dia akan terus bersinar di sisiku.