LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 6 Part 3 : Takatsuki Makoto membentuk pesta sementara



Aku bermimpi. Aku menyadari aku berdiri di ruang kosong. Sudah berapa kali itu terjadi?

 Itu pemandangan yang familiar sekarang. Tapi kali ini sedikit berbeda.

“…………”

 Dewi-sama, yang biasanya menyapaku dengan senyuman, meletakkan tangannya di pinggul dan menatapku.

 Um, apakah kau marah?

"Hei," kata Noah-sama dengan nada dingin.

“Apakah kau ingat apa yang dulu kuminta padamu?”

“Ummm” itu…

"Jadilah kuat, bukan?"

"Benar sekali."

 Dewi-sama dengan mata setengah tertutup cukup bagus.

"Idiot."

 Gumaman mentalku dipatahkan.

“Apakah kau ingat apa yang kukatakan selanjutnya?”

“Oh, ya, ya, aku ingat itu.”

 Semoga beruntung, bukan? Oh, dan sebelum itu, apakah dia menyebutkan bahwa dia memiliki harapan yang tinggi untukku?

"Kau tidak ingat!"

 Keeeee, Dewi-sama mengibaskan tangannya.

"Kuingatkan! Aku mengatakan bahwa Makoto adalah satu-satunya penganutku dan aku tidak akan memaafkannya jika dia mati begitu saja!"

“Ah,” itu benar, tentu saja, eh?

“…… Tidak mungkin,” kataku saat darahku terkuras dari dalam tubuhku.

"Apakah aku mati?"

“Haaa, kau benar-benar terlalu sembrono.”

 Dengan sekejap, Noah-sama menjentikkan jarinya dan sebuah monitor muncul di udara.

"Ini, lihatlah."

 Sihir yang keren. Aku bisa melihat semua orang di monitor.

“Si Gadis pendeta sedang melakukan yang terbaik untuk menyembuhkanmu sekarang.”

“Makoto! Hei! Apakah dia baik-baik saja?"

“Lucy! Tenang. Dia masih bernapas, tapi dia tidak sadarkan diri. Mari kita selesaikan pertolongan pertama dulu dan kemudian kita akan pergi ke rumah sakit segera setelah kita kembali ke kota.”

“Jangan mati, Makoto! Kita hampir sampai di kota!”

 Jean menggendongku di punggungnya dan Emily merapalkan mantra pemulihan. Lucy terlihat sangat putus asa. Maaf, teman-teman, karena membuat kalian khawatir.

"Karena sihir Makoto lah, mereka mampu mengalahkan Gryphon, dan mereka semua akan putus asa untuk menyelamatkan hidupmu."

 Yah, aku senang semuanya baik-baik saja.

“Maaf, Noah-sama. Aku sangat sembrono hari ini. Aku hampir mati."

“Sungguh, dasar anak bodoh. Cedera yang kau derita hari ini seharusnya membunuhmu!"

“Eh?”

 Apa artinya?

"Lihat ini."

 Dia menunjukkanku sebuah soul book.

“Itu milikku, bukan? Tolong jangan mengambilnya tanpa izin."

“Ayolah, tidak apa-apa. Makoto dan aku kan sangat dekat. Lihat ini."

 Dia mencengkeram pundakku dan memelukku erat. Agak terlalu dekat.

“Ayo, sekarang, lihat saja.”

 Dewi-sama semakin terpaku padaku.

Saat aku mengaktifkan skill "Calm mind", aku melihat ke dalam 『Soul Book』

 - 'Berkah dari Dewi Noah'

 Sebuah kalimat yang tidak dikenal telah ditambahkan.

"Ini adalah…"

”Mmmm, kau berhasil! Makoto. Doa harianmu telah membantumu mendapatkan berkah! Berkat itu, kau mampu menahan serangan Gryphon dan sihir api.”

 Rupanya, dengan berkah dewi, para penganut akan mendapatkan kekuatan atau menjadi lebih kuat.

 Ternyata, itulah yang menyelamatkanku hari ini.

"Begitu…….."

 Sudah lama. Setahun dan beberapa bulan sejak aku tiba di dunia lain.

 Akhirnya, aku berhasil menyusul teman-teman sekelasku.

"Kau terlihat senang. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang menarik.”

"Apakah ada yang lain?"

"Lihat di sini!"

 Noah-sama menunjuk ke satu set kalimat yang tidak diketahui.

“Pengguna roh?”

 Aku cukup yakin itu adalah skill yang dimiliki elf dan dwarf, bukan? Lucy juga memilikinya.

"Iya! Ras kami para dea Titan sangat dekat dengan roh! Ini adalah skill 'hadiah' dari seorang dewi. "

“Pengguna roh…… Roh, eh.”

 Tidak ada pengguna itu di Kuil Air. Atau lebih tepatnya, saat ini tidak ada pengguna dalam 'ras manusia'. Ini adalah sihir kecil yang digunakan oleh elf dan dwarf.

“Oh, tidak senang?”

“Tidak, tidak, tidak, itu tidak benar!”

 Tidak tidak Tidak. Aku tidak mengeluh, tapi aku tidak yakin seberapa kuat aku, dan perasaan itu sepertinya telah bocor.

“Aku akan menggunakannya dengan rasa syukur, Dewi-sama.”

“Fufu. Teruslah rajin. ”

 Dia dengan lembut membelai kepalaku. Cahaya menyelimuti tubuhku, dengan lembut.

"Kurasa sudah waktunya Makoto bangun."

 Noah-sama tersenyum. Senyuman yang indah.

 Melihat wajahnya, tiba-tiba aku memikirkan sesuatu.

“Terima kasih, Dewi-sama. Ngomong-ngomong, bisakah aku merekrut Lucy sebagai pengikut Dewi-sama?”

“Hmmm, merekrut huh–.”

 Hah? Kau tidak begitu bahagia.

“Sebenarnya, aku hanya bisa mendapatkan satu orang penganut setiap sepuluh tahun sebagai hukuman karena melawan Alam Dewa~”

“Ehh”

 Maka aku tidak bisa mengundang siapa pun.

"Yah, aku baik-baik saja dengan Makoto."

 Noah-sama mengacungkan jempol dan mengedipkan mata.

 Bukankah kau terlalu santai?

“Tidak, aku baik-baik saja, aku baik-baik saja. Sekarang, kau tidak harus begitu sembrono."

"Ya, jaga dirimu baik-baik, Noah-sama."

Sampai jumpa ~

 Aku dikelilingi oleh cahaya.


"Makoto-kun, bagaimana perasaanmu?"

 Tempat aku bangun adalah ruang perawatan medis guild. Aku mendongak dan melihat wajah Emily.

"Selamat pagi. Sudah berapa lama aku pingsan?”

“Hanya setengah hari. Sekarang sudah malam.”

"Begitu."

 Perlahan, aku duduk. Badanku berat.

 Aku bertanya kepada Emily apa yang terjadi setelah aku mengalahkan Griffon.

 Ketika kami memberi tahu guild bahwa kami mengalahkan gryphon, guild tersebut rupanya sedang gempar karena itu adalah kekalahan dari iblis (kelas 3) yang berbahaya dan hanya dilakukan oleh empat petualang bronze rank.

 Terutama Lucy, yang telah melemahkan Griffon dengan sihir apinya yang kuat, dan Jean, yang telah menghabisinya, telah menjadi pahlawan.

 Saat ini, pintu masuk Guild Petualang sedang dalam suasana pesta.

 Sama seperti terakhir kali kita mengalahkan ogre, para petualang suka membuat banyak suara.

 Sementara itu, saat ini aku dirawat karena luka bakar oleh Emily. Aku dalam keadaan seperti mumi dengan perban di sekujur tubuhku.

“Seluruh tubuhku gatal……”

"Itu pertanda bahwa kau sedang pulih, jadi tahanlah itu."

 Kurasa aku hanya harus bersabar.

"Bisakah aku bergerak?

“Sebenarnya, kau harus istirahat. Makoto-kun, kau menginap di guild, kan?”

“Ahh, kurasa aku tidak akan bisa tidur dengan semua keributan ini. Hei, aku akan menunjukkan wajahku kepada yang lainnnya.”

“Baiklah, aku akan pergi denganmu. Aku harus menjemput Jean.”

"Makoto!"

 Aku pergi ke pintu masuk Guild Petualang dan Lucy berlari ke arahku.

 Wajahnya merah. Dia terlihat seperti banyak minum.

"Hei! Apa tubuhmu baik-baik saja? Apakah tidak apa-apa untuk tidak tidur?”

"Aku tidak bisa tidur dengan semua suara ini."

 Ada pesta besar yang sedang berlangsung di pintu masuk.

 Jean dikelilingi oleh para petualang dan sedang bersenang-senang.

 Di antara mereka, ada beberapa petualang wanita yang pernah bersinggungan dengan Jean. Itu sangat manis.

"Dasar Jean!"

 Emily terjun ke dalam lingkaran. Dia menarik diri dari petualang wanita yang membuntuti Jean. Orang lain sedang mengalami kesulitan.

"Hei, Makoto?"

 Mata Lucy berair dan dia meraih tanganku.

"Apakah kau baik-baik saja? Sebelum ini kau sudah pingsan sepanjang waktu, bukan?”

“Ya, aku baru saja bangun. Lebih penting lagi, kau adalah pahlawan hari ini. Pergi ke sana dan buatlah keributan.”

"Tidak masalah! Aku benar-benar ingin berada di sisi Makoto, tetapi Emily mengatakan kepadaku bahwa aku tidak berguna, dan Lucas-san membuatku minum dengan orang lain karena itu tidak akan semenarik tanpa bintang pertunjukan, dan itu berantakan!”

 Dia terlihat kesal, tetapi dia tampaknya bersenang-senang dengan caranya sendiri.

 Aku ragu dia pernah menarik begitu banyak perhatian dari orang-orang di sekitarnya sebelumnya.

“He-hei. Makoto…… ”

 Lucy bertanya dengan takut-takut.

“Kau marah tentang hari ini?”

"Apa maksudmu hari ini?"

"Sihirku melukai Makoto dengan parah……"

“Oh, itu salahku sendiri. Aku diajari di kuil bahwa kau tidak dapat 'menyinkronkan' dengan sihir dengan atribut yang tidak cocok. "

“Nah, itu jelas tidak akan berhasil jika kau menyinkronkan sihir yang tidak cocok dengannya, tapi itu tidak seharusnya membakar seluruh tubuhmu dengan sihir api seperti ini…….”

 Wajah Lucy gelap dan muram. Kenapa ya?

 Aku tidak berpikir dia hanya mengacu pada fakta bahwa dia melukaiku.

"Lucy?"

 Lucy mendongak dan bergumam saat dia mendongak.

“Mungkin karena darah iblis dalam diriku……”

"Iblis?"

 Lucy mulai berbicara dengan ekspresi gelap di wajahnya.

"Ya itu benar……."

"Lucy itu elf, kan?"

“Ibuku adalah elf. Tapi ayahku bukan. Ibuku menikahi iblis di suatu tempat, dan aku adalah anak yang dimilikinya."

 Campuran ras elf dan iblis. Itu pasti sangat kuat.

“Menurut ibuku, ayahku adalah ras iblis yang seluruh tubuhnya diliputi api. Tampaknya aku memiliki darahnya, dan kekuatan sihirku sangat dipengaruhi oleh atribut api.”

"Seluruh tubuh terbakar, jadi bagaimana mereka bisa punya anak?"

"Bukan itu intinya!"

 Dia marah. Itu adalah pertanyaan biasa, menurutku.

”Aku bisa menggunakan sihir yang kuat berkat kekuatan sihir api ras iblis, dan ketahanan apiku kuat, tapi kua tidak bisa menggunakan sihir api yang lemah. Aku tidak pandai mengendalikannya, dan itu dengan mudah lepas kendali. Selain itu, suhu tubuhku sangat tinggi dan aku cenderung memanas karenanya."

“Oh, jadi itu sebabnya kau selalu memakai sedikit?”

 Misteri Lucy yang selalu berpakaian tipis terpecahkan.

“Jadi menurutku alasan Makoto terbakar habis-habisan dalam sinkronisasi sihir ini adalah karena aku. Jika itu orang lain, ini tidak akan terjadi….. ”

 Ekspresi Lucy muram. Dia terlihat sangat tertekan.

“Jika itu yang terjadi, tidak heran. Mari kita coba yang lain lain kali.”

 Lucy mendongak dengan tatapan cemberut di matanya.

"Makoto, apakah kau akan terus berparty denganku?"

“Apa yang membuatmu berpikir aku tidak akan melanjutkan?”

"Tentu saja! Sekali lagi, aku tidak berguna. Aku memikat monster kepada kita. Dan di atas semua itu, Makoto terluka!"

 Dia berlinang air mata dan mengeluh.

"Kau telah membantuku," meskipun aku telah dibakar di sekujur tubuh.

"Makoto terluka parah!"

“Jangan terlalu khawatir tentang itu. Semua orang membuat kesalahan."

"Tapi! Pelatihanli baru-baru ini tidak banyak meningkat sama sekali. Apa yang kulakukan……."

 Hmmm, dia merasa sedih. Apa yang harus aku lakukan untuk menghiburnya?

“Hei, tidakkah kau berpikir aku terlalu merepotkan? Kurasa kau tidak punya pilihan selain tetap mempertahankan party karena Lucas-san dan Marie memintamu bukan……?”

 Pikiran negatifnya sangat jauh. Menurutku ini tidak terlalu merepotkan.

 Aku sangat menikmati mencoba mencari cara menggunakan sihir kuat Lucy, itu seperti memecahkan teka-teki.

 Rasanya seolah aku memecahkan teka-teki dalam game, dan jika aku mengatakan kepadanya bahwa itu menyenangkan, dia akan marah kepadaku.

 Hmmm, aku sedikit kesulitan.

"Lucy."

 Aku meraih kembali tangan yang dia gunakan untuk berpegangan.

“Aku membutuhkanmu, Lucy. Mari terus bekerja sama.”

 Aku menatap mata Lucy dan bergumam dengan ekspresi serius.

 Aku melihatnya dari samping dengan skill 'RPG Player'ku.

 Woah, ini cukup memalukan.

“Eh, eh! Y-Ya, benar. Oke, aku akan melakukan yang terbaik!”

 Lucy berwajah merah dan bingung.

 Kurasa aku sedikit berlebihan. Ini akan baik-baik saja, bukan?

(Haaa.)

 Kupikir aku mendengar dewi menghela nafas. Oh, itu tidak baik?




Untuk sementara setelah itu, aku fokus pada perawatan luka bakarku.

 Tapi aku hanya bermalas-malasan di area istirahat guild.

 -Aku bosan.

 Lucy sedang sibuk meningkatkan kemahirannya dalam sihir api.

 Di sela-sela, aku meminta Lucy untuk memberi tahuku tentang skill yang baru aku peroleh, "Pengguna Roh".

“Roh tidak terlihat,”

"Bagaimana kau bisa menggunakan mantra jika kau tidak bisa melihatnya?"

“Ini seperti sihir biasa. Mantrai itu. Tapi kau harus mengucapkannya dalam bahasa roh."

 Bahasa lain, eh. Sulit untuk mempelajari bahasa lain.

“Yah, kurasa sebaiknya aku mulai dengan yang mudah. Mungkin aku akan pergi ke toko buku bekas nanti.”

 Lucy menggelengkan kepalanya oleh kata-kataku.

"Tidak ada buku sihir roh di Makkaren tahu."

"Apa? Mengapa?"

"Karena tidak ada pengguna roh manusia yang pernah ke sini."

 Ah benar. Aku mempelajarinya di kuil suci. Tidak ada pengguna dari manusia, bukan?

“Jadi, bagaimana aku belajar melakukannya?”

“Hmm, itu masalah.”

“Haaa, aku merindukan petualanganku.”

"Tidak! Kau harus istirahat selama seminggu lagi!”

 Emily, yang lewat, memberiku peringatan.

"Yo, Jean,"

"Hei, Makoto."

 Aku mengangkat satu tangan untuk menyambut Jean. Rupanya, dia berlatih sendiri untuk berburu bison. Kedengarannya menyenangkan.

“Siksaan berada di guild sepanjang waktu dan tidak bisa berpetualang.”

 Aku membuat 7 bola air mengapung.

 Beginilah caraku berlatih akhir-akhir ini.

“Kau mengatakan itu, tetapi kau melakukan hal-hal tingkat lanjut.…… Hei, Makoto? ”

 Lucy memiliki ekspresi serius di wajahnya.

"Apa?"

"Kau tahu, Makoto sudah lama tidur di ruang rekreasi guild, kan?"

“Ya, itu hanya membuang-buang uang, atau lebih tepatnya kekurangan uang.”

 Uang yang kudapat dari perburuan goblin kecil. Dan karena aku tidak bisa mendapatkannya sekarang, jumlahnya berkurang dengan cepat. Juga, aku harusnya baik-baik saja selama seminggu atau lebih…….

 Haha…… hidup di dunia lain itu tidak mudah.

“Orang tuaku adalah kepala desa elf. Jadi mereka mengirimkan sejumlah uang yang layak, jadi aku telah mendaftar untuk tinggal jangka panjang di sebuah penginapan.”

“Ah, begitu.”

 Aku iri padamu, nona muda.

“Jadi, itulah kenapa,……. 'Oh, um, …… yaaah,' Lucy berkata, dengan menggeliat.

“Lucy-san?”

"Menurutku Makoto seharusnya berada di ruangan yang layak, tahu? Juga, jika kau mau, Makoto, kau bisa bersamaku ke kamarku di…… ”

 Lucy baru saja akan mengatakan sesuatu ketika seseorang memotongnya.

“Makoto-kun! Apakah kau merasa lebih baik?"

 Marie-san yang memelukku dari belakang.

 Anehnya, dia tidak mabuk. Ini masih siang hari.

"Marie-san, kau bersikap kasar pada pria yang terluka."

"Hei! Marie! Aku sedang berbicara tentang sesuatu yang penting! "

 Lucy berteriak dengan sekejap.

“Hmmm… Haruskah kalian memperlakukanku sebegitu buruknya?”

 Sambil menyeringai, Marie-san memberiku beberapa buku.

"Apa? "Bahasa Roh Pemula", apa dengan ini?"

 Kupikir kota Makaren tidak memilikinya?

“Aku mendengar bahwa Makoto-kun telah mempelajari skil baru. Jadi aku memintanya dari Guild Negara Kayu. "

 'Itu kerja keras- ~' kata Marie-san.

“Guild Petualang di Negara Kayu……. 'Seingatku, ada banyak elf dan dwarf, jadi sepertinya mungkin ada……,' kata Lucy sambil melipat tangannya.

“Terima kasih banyak, Marie-san!”

“Nyufufu, tidak apa-apa. Semoga beruntung, Makoto-kun.”

 Dia menepuk kepalaku. Lucy membusung di sampingku. Nah, kami sedang mengobrol.

"Lucy, apa yang kau coba katakan padaku sebelumnya?"

“……”

 Lucy tidak akan melihatku.

"Lucy-san?"

“…… Tidak apa-apa, sungguh.”

 "Hah? Apa yang sedang terjadi?"

“Marie-san. Berapa harga buku ini?”

“Kau tidak perlu membayarnya. Namun, itu milik guild dan kau harus mengembalikannya. Aku hanya meminjamkannya padamu."

"Aku mengerti. Sekali lagi terima kasih."

 'Bye,' kata Marie-san, sambil kembali bekerja, melambaikan tangannya di udara.

“Tidak, syukurlah. Sekarang aku bisa melatih sihir rohku."

“……”

 Aku juga tidak tahu apa yang harus aku lakukan tentang kesedihan Lucy di sampingku karena suatu alasan.

“Hei, Lucy-san?”

…… Hei, Makoto?

“Y-Ya.”

“Idiot-!”

 Dia kabur.

 Sulit untuk menenangkan Lucy saat makan malam hari itu.




◇ Sudut pandang Lucy ◇.

 Ugh, aku tidak bisa mengundang Makoto ke penginapan karena…… Marie menghalangi…….

 Tapi itu mungkin hal yang bagus. Aku mengundangnya karena mereka mengatakan party petualang sering menghabiskan banyak waktu di pangkalan yang sama.

 Dan Makoto adalah seorang lelaki. Jika kami tinggal di penginapan yang sama, aku yakin begitulah hubungannya, kan?

(Tidak, ini terlalu dini bagi kami!)

 Elf tidak menyukai seks sebelum nikah. Mereka tidak pandai dalam cinta.

 Aku dulu berparty dengan Emily dan Jean, meski mereka tinggal bersama.

 Itu karena mereka berdua dibesarkan di panti asuhan yang sama. Mereka spesial.

(Apa pendapatku tentang Makoto?)

 Favoritisme. Tidak seolah mereka yang telah mengundangku ke party mereka berdasarkan skill 'Fire Magic: Monarch Grade' dan penampilanku, dia tidak mengejekku jika aku tidak bisa menangani sihir dengan baik.

 Makoto juga bersedia mengikuti pelatihan sihirku.

 Tepatnya, Makoto berlatih di waktu senggangnya, jadi aku berlatih dengannya. Ekspresi wajah Makoto saat berlatih adalah salah satu keseriusan.

 Tidak, dia terlihat sedikit senang. Dia fokus pada hal itu selama berjam-jam.

Aku bertanya padanya, “Hei, Makoto. Bagaimana kau bisa berkonsentrasi sebegitunya?”

"Jika kau ingin masuk ke RPG, kau bisa melakukannya dengan tiga cara," balasnya.

Tiga cara apa itu? Aku bertanya apakah dia ingin begadang sepanjang malam selama tiga hari.

 Kupikir dia gila…….

 Pria yang serius. Dia tidak terlalu ramah atau sangat kuat.

 Padahal, status dan skillnya sangat lemah. Terlalu lemah.

 Biasanya, akan lebih baik menyerah menjadi seorang petualang. Namun, Makoto terus menjadi seorang petualang dan diam-diam dihormati oleh guild.

(Aneh.)

 Dia bahkan tidak pernah berpikir untuk mengadakan party sebelumnya. Itu tidak terpikirkan.

 Seorang penyihir adalah pekerjaan yang tidak dapat kau lakukan tanpa bergabung dengan party.

 Apalagi Makoto adalah seorang mage apprentice.

“Seorang pria harus menutup mulut dan pergi sendiri.”

 Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, aku belum pernah mendengar kata seperti itu karena aku belum pernah mendengarnya. Aku ingin tahu apakah orang di dunia lain melakukannya……​​..

"Selamat pagi!"

"Selamat pagi."

 Saat aku bertemu dengannya di pintu masuk guild, Makoto yang tampak mengantuk datang.

“Apakah kau begadang tadi malam untuk latihan lagi?”

“Ya, tidak ada yang bisa dilakukan.”

“Kau tidak seharusnya memaksakan diri, kan? Dan itulah yang kudengar dari Emily. "

"Tidak apa-apa, yang dikatakan dokter adalah jangan memaksakannya,"

 Makoto terlihat tidak nyaman.

(Sebegitu niatkah dia berlatih?)

 Aku harus menjadi salah satu yang terbaik, lebih cepat daripada nanti! Aku tidak bisa hanya mengandalkan Makoto!

 Aku mengencangkan cengkeraman tongkatku, tongkat favoritku dari hari-hariku di desa elf.

"Haruskah kita pergi ke Hutan Selatan hari ini, Lucy?"

"Ya tidak masalah."

 Tempat pelatihan hari itu adalah hutan di selatan Makkaren.

 Tempat ini memiliki jarak pandang yang baik dan hanya ada sedikit monster berbahaya di sini.

“Tapi tidak ada air, apakah ini aman?”

"Tadi malam hujan, jadi setidaknya aku bisa membuat kabut yang membutakan."

 Itu berlumpur dan sulit untuk berjalan. Tapi Makoto terus berjalan, melangkahi pijakan yang tidak stabil.

(Apakah dia menggunakan semacam sihir berjalan di air?)

Dia menggunakannya tanpa kehendak, dan aktivasi sangat cepat sehingga kau tidak tahu apakah dia menggunakan sihir atau tidak.

 Tunggu, tunggu, tunggu! Aku tidak bisa berjalan secepat itu. Aku telah mengikuti Makoto untuk sementara waktu.

"Tunggu, ada sesuatu," kata Makoto, berbalik dan meletakkan jari di bibirnya.

“Ada apa, Makoto? Seekor monster?"

 Ada iblis kecil berkepala anjing di sana.

"Kobold? Apakah itu binatang liar?”

“Yah, itu tidak biasa. Itu keluar dari Hutan Selatan.”

“Hei, apa yang akan kita lakukan?”

"Ayo pergi dari sini."

“Eh? Apa kau tidak akan bertarung?”

 Makoto menarik tangannya.

"Kobold? Goblin sekuat monster ini, kan? ”

 Makoto adalah pembersih goblin.

 Tapi dia sepertinya tidak mau bertarung. Kami kabur dalam sekejap.

“Fu…… kita berhasil lolos.”

“Hee …… Aku berlumuran lumpur.…… ”

 Kami berlari melewati air berlumpur dan aku berlumuran lumpur.

"Oh maaf. Lucy, "

 Dia meminta maaf kepadaku dengan ekspresi bersalah.

“Kau bisa mengalahkannya tanpa kabur, kan, Makoto? Kobold barusan."

“Hmm, tapi aku belum pernah bertemu monster ini sebelumnya. Aku tidak ingin melawannya secara tiba-tiba."

 Dia sangat berhati-hati. Padahal dia adalah seorang petualang yang pernah melawan griffon sebelumnya.

“Hei, aku tidak ingin kembali ke kota dengan berpakaian seperti ini!”

 Aku memohon kepada Makoto saat aku menyentuh pakaian dan rambutku yang berlumpur.

“Baiklah, mari kita mengambil jalan memutar cepat.”

“Apakah aku mencuci pakaianku di sini?”

"Aku akan mengawasi untuk memastikan tidak ada yang masuk."

 Mata air kecil di hutan selatan. Makoto menemukannya dengan skill 'map' miliknya.

“Ja-jangan mengintip!”

"Oke, aku tidak akan menintip kok."

 Saat ini aku tidak memakai apapun.

 Aku bersembunyi di balik batu di samping mata air untuk menghilangkan lumpur dari tubuh dan rambutku. Aku mencuci pakaian dan pakaian dalamku dengan air dari mata air. Nantinya, aku meminta Makoto mengeringkan pakaianku.

 Airnya agak dingin. Aku menahan dinginnya air dan membenamkan bahuku di dalamnya.

"Makoto, kau di sana?"

"Aku disini."

 Suara Makoto dari sisi lain batu itu sendiri tenang, seperti biasa. Ugh….. Aku cukup gugup.

 Lumpur di wajahku dicuci dengan air. Ini dingin.

(Di belakang batu ini, Makoto…… yah, kurasa dia tidak akan mengintipku.)

 Tidak peduli bagaimana aku berpakaian, dia bahkan tidak mengubah wajahnya. Aku yakin dia masih berlatih sihir air saat ini.

 –Zussin.

 Permukaan air sedikit bergetar. Dan burung-burung itu terbang menjauh.

“Makoto?”

 Apa yang sedang terjadi? Aku akan bertanya padanya.

“Monster! Ada seekor ogre! Sial, ada begitu banyak yang berdatangan di luar sana hari ini!”

“Ehh !?”

 Ada tanduk ogre di balik bebatuan! Tidak!

Aku harus lari.

 Namun, aku tidak mengenakan pakaian apa pun. Tapi! Aku meraih tongkatku dan melompat keluar.

"Water Magic: Ice Blade."

 –Gaaaah! Ogre itu menahan matanya dan menderita. Persis seperti waktu dengan ogre raksasa saat itu.

“Water Magic: Ice Floor”.

 Makoto dengan tenang membekukan kaki iblis dan membuatnya berguling. Sang ogre mencoba bangun dengan tergesa-gesa.

"Water Magic: Ice Needle."

 Hah? Sebentar, apa yang terjadi? Lengan iblis itu berhenti bergerak. Mungkin dia menghentikan saraf ogre dengan menusuk mereka dengan jarum es? Kok bisa!

"Hei, Water Magic Cooling."

 Makoto menusukkan belati itu ke dada iblis itu, dan iblis itu tersentak, gemetar dengan keras, lalu berhenti bergerak.

“Haha, kau akan mengejutkanku, Luc…… y, eeeeeeehhhhhhhhhhhhh!”

 Astaga. Dia mengalahkannya. Ogre seharusnya dilawan oleh lebih dari satu petualang bronze rank! Namun dia mengalahkan semuanya sendiri.

 Oh? Kenapa kau terlihat sangat terkejut? Makoto.

“Lu- Lucy, oh, um! be, berpakaianlah!"

"Hah?"

 Kurasa aku lupa sesuatu yang penting……..

 Aku…… telanjang, tidak!

"Kyaahhhhhh!"

 Bersamaan dengan perasaan malu, kekuatan sihirku dengan cepat meningkat…… dan itu lepas kendali`.

 Pilar api yang sangat besar bangkit.

“Hei ……, lagi-lagi, aku hampir terbakar habis?”

"Maafkan aku! Jadi, Makoto, apakah kau melihatnya……? ”

“……………… Tidak, aku tidak melihat apapun.”

Omong kosong! Aku tahu kau melihatnya!

“Ugh.…… ”

 Tetapi aku tidak bisa mengatakannya dengan cukup kuat.

 U-Ugh. Bagaimana kau bisa begitu tenang ketika kau melihatku telanjang!

"Ngomong-ngomong! Kau lari dari Kobold, mengapa kau melawan ogre? Plus, ini cara cepat dan mudah untuk mengalahkannya.”

“Aku pernah melawan ogre sekali sebelumnya. Dan kali ini lebih kecil."

“Yang terakhir adalah ogre raksasa…… Iblis tadi juga cukup besar!”

 Aneh sekali! Ini sebaliknya! Seseorang lebih suka lari dari ogre dan melawan Kobold!

“Yah, aku senang bisa mengalahkannya. Tapi kupikir hutan selatan hanya penuh dengan iblis lemah. Aku ingin tahu apakah iblis menjadi lebih aktif."

 Dia tampaknya tidak terlalu keberatan bahwa dia mengalahkan ogre.

 Biasanya, kau akan lebih bersemangat dan bangga karenanya.……

“Hei, jangan beri tahu Emily kalau aku melawan ogre. Dia menyuruhku untuk berdiam diri."

"Uh huh."

 Rupanya, dia ingin merahasiakannya bahwa dia mengalahkan iblis itu sendirian.

"Makoto…… orang yang aneh."

"Apanya?"

 Bahkan jika kau malah melihatku dengan aneh. Justru kaulah yang aneh!