LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 7 Part 1 : Takatsuki Makoto mempelajari bahasa roh


Roh itu – tidak terlihat.

 Suara Roh - mereka tidak bisa didengar.

 Roh itu - aneh.

 Roh ada - di mana-mana. Mereka ada di mana-mana, bahkan sekarang, terbang di sekitarmu.

 Hanya ada satu cara untuk berbicara dengan mereka.

 Dahulu kala, ada masa ketika para dewa Titan berbicara dengan roh.

 Bahasa zaman mitos. Buku ini adalah kompilasi dari beberapa kata ini.

 —- “1 Menit Sehari. Bahasa Roh Pertamamu, Kau Dapat Mulai Berbicara Mulai Hari Ini.”

Tidak bisakah ada judul…… yang lebih baik?

 Aku membalik-balik buku petunjuk yang Marie-san pinjamkan padaku sambil berbaring di atas air.

 Ini adalah jalur air yang mengalir di belakang Guild Petualang. Guild ini juga memiliki tempat latihan, tetapi menurut buku ini, roh air dikatakan ditemukan dalam jumlah besar di dekat air.

"Untuk saat ini, mari kita lihat apa yang bisa kulakukan untuk mencobanya."

 Kata-kata roh rumit untuk diucapkan dan sulit untuk disuarakan.

 Jika tidak diucapkan dengan benar, itu tidak akan mencapai roh. Namun, jika diaktifkan, efeknya luar biasa, dan dapat mengubah cuaca serta menghasilkan air dalam jumlah besar yang dapat menyebabkan banjir.

 Seribu tahun yang lalu, aku mendengar bahwa ada banyak pengguna roh dari ras manusia, tetapi saat ini mereka telah menjadi usang.

 Kenapa ya.

“Ah, Makoto-kun! Apa yang sedang kau lakukan!"

 Emily menemukanku. Oh, apakah aku menyebutkan bahwa dia menyuruhku untuk tetap istirahat minggu ini?

 Aku belum istirahat sama sekali.

"Aku sedang membaca."

“Kau menggunakan sihir air juga bukan!”

 Dia memergokiku terbaring di permukaan air dan membentakku.

“Sebanyak ini seharusnya tidak masalah, kan? Bukankah Jean bersamamu?”

 Aku mencoba mengalihkan topik pembicaraan dengan menggunakan nama Jean.

“Kami sedang istirahat dari petualangan hari ini. Maksudku, justru kaulah yang berburu goblin setiap hari, kan? Sekarang keluarlah dari sana Makoto-kun!”

 Kukira aku tidak bisa membodohi dia. Baiklah. Aku turun ke tanah.

"Ya ampun, aku menyuruh Lucy untuk mengawasimu."

"Lucy berlatih keras."

 Hari-hari ini, dia bekerja lebih keras. Aku tidak sabar untuk melakukan quest dengannya.

"Ya benar. Ngomong-ngomong, buku apa yang kau baca?”

 Emily mengintip.

“Ini adalah buku tentang bahasa roh,”

"Oh, kau berpikir kau bisa menggunakan sihir roh sekarang? Oh, tapi belum saatnya. Kau harus menjadi lebih baik dulu.”

"Aku baru mulai belajar, aku tidak bisa menggunakannya secepat itu."

“Hmm, tapi sihir roh itu kecil. Aku belum pernah bertemu orang yang menggunakan itu sebelumnya."

 Kurasa begitu. Aku tidak tahu apakah itu bagus atau tidak karena Guild Petualang juga tidak memiliki siapa pun untuk menggunakannya.

“Itu sangat rumit untuk diucapkan. Itu mungkin mengapa itu ketinggalan zaman.”

"Benarkah?"

“Oh, misalnya, [Water Overflow], kalimat pendek, tetapi dalam bahasa roh– ×%%%%%% (Water, overflow).”

 Dengan santai, aku mengucapkan mantra dari buku itu.

“….. hmm, aku tidak bisa mengerti apa yang baru saja kau katakan.”

"Kan? Sangat sulit untuk melafalkan ini…..”

 Sebelum aku bisa menyelesaikan kalimatku. Banyak air memercik ke kepalaku.

 Hanya aku dan Emily yang basah kuyup.

“Hei……, Makoto-kun?”

 Dia menatapku. Rambut coklat mudanya sekarang berwarna coklat tua dan lembab.

 Seragam pendeta yang longgar sekarang sangat pas, menonjolkan garis-garis di tubuhnya.

 Kau memiliki tubuh yang cukup bagus, Emily-san. Apa yang kupikirkan coba

"Maaf…….."

 Pertama-tama, aku minta maaf. Aku tidak mengira itu mudah dipicu.

"Ah! Apa yang sedang kau lakukan? Meskipun Jean membelikanku baju baru ini. Aku basah kuyup!”

“Tidak, aku benar-benar minta maaf. Beri aku waktu sebentar. Aku akan mengeringkanmu."

“Tidak mungkin itu akan mengering begitu cepat…….”

 Aku dengan lembut menyentuh pakaian Emily.

(Water Magic: Dehydration)

 Aku menguras air dari pakaian Emily. Jika k aumelakukan terlalu banyak, itu akan merusak pakaiannya. Itu mantra yang sangat halus dan hati-hati.

"Hah? Ehhh ?!”

 Dalam hitungan detik, pakaian Emily sudah kering.

"Apa ini?"

“Aku menggunakan sihir air untuk mengeringkannya. Itu normal."

“Itu jelas tidak normal! Aku belum pernah melihat sihir seperti ini sebelumnya. Wah wah. Bahkan celana dalamku kering sempurna."

 Aku tidak butuh laporan itu. Aku jadi tersipu.

"Oh wow. Sihirmu."

“Um, maafkan aku?”

 Emily menghela napas dan merapikan rambutnya sambil mendesah.

“Baiklah. Kemudian kau bisa membaca, tapi jangan berlatih sihir dulu. Beristirahatlah selama seminggu.”

 Dengan itu, Emily pergi.

 Dia sepertinya telah memaafkanku karena membuatnya basah kuyup. Baguslah.

 Aku menyadari aku sudah memikirkannya.

 Jumlah air yang baru saja turun di atas kami.

 Dari mana asalnya. Ini jauh lebih dari jumlah yang bisa kuhasilkan dengan kekuatan sihirku.

 Meski begitu, aku tidak memanipulasi air di saluran.

 Kualitas air barusan berbeda dengan air Makaren.

"Apa aku menggunakan kekuatan sihir dari roh......?"

 Itu mudah? Hanya dengan satu kata?

 Aku melihat sekeliling. Emily sudah pergi.

 - ×%%. (Water Overflow)

 Seketika, sejumlah besar air muncul di atas kepalaku.

(Water Magic: Water Manipulation)

 Aku mengontrol air. Ini telah menjadi bola air raksasa.

 Ini dia! Kupikir kau bisa menggunakan-…….

 Meminta roh untuk menghasilkan air dan mengendalikannya. Mungkin aku tidak perlu berada di dekat air untuk bertarung.

 Yo, oke. Ayo coba ini di petualangan berikutnya!

 Aku menarik belati dan menyatukan tangan.

“Terima kasih, Dewi-sama,”

(Bagus. Bagus. Pertahankan kerja bagusmu.)

 Hmmm, akubisa membayangkan wajah seorang dewi yang sangat sombong itu.

 Setelah berdoa sebentar, Lucy datang.

“Makoto? Apa yang sedang kau lakukan?"

"Berdoa kepada dewi."

"…… Hmmm."

 Dia sedang dalam mood yang buruk. Kukira kemarahan kemarin masih muncul.

"Kau baik-baik saja?"

“Kau tahu, barusan. Emily bilang dia basah kuyup oleh sihir Makoto, apa yang kau lakukan? ”

“Appp !?”

 Emily-san! Kupikir kau akan memaafkanku.

“Ada apa? Apa kau si mesum atau sesuatu yang bahagia setelah membasahi seorang gadis dengan air……. ”

 Mata Lucy-san tidak marah, itu mencemooh!

"Jelas bukan begitu!"

 Bahkan setelah menggunakan skill 'calm mind', yang sudah lama tidak digunakan, itu adalah momen yang menggelora.




◇ Sudut pandang Lucy ◇.

“Selamat pagi, Makoto……”

 Di belakang guild. Aku sering pergi ke tempat Makoto berlatih.

 Ada Makoto, memegang belati di kedua tangannya, berlutut dalam doa.

 Aku menunggu dia selesai.

(Mari kita coba untuk tidak mengganggunya.)

 Makoto adalah pengikut Dewi yang taat. Setiap kali dia mengalahkan goblin atau petualangannya sukses, dia berterima kasih kepada Dewi. Namun, dia sama sekali tidak pergi ke gereja.

"Makoto adalah pemuja dewi air, Eir-sama, kan?"

 Ketika aku bertanya kepadanya tentang hal itu beberapa waktu yang lalu, dia berkata, "Apa? Tidak mungkin itu benar,” katanya dengan ekspresi cemberut di wajahnya.

 Sepertinya membawa kembali kenangan buruk. Dia tidak akan memberitahuku apa yang terjadi.

"Selamat pagi, Lucy."

 Setelah menyelesaikan doanya, Makoto menoleh untuk melihatku.

 Aku selalu bertanya-tanya bagaimana dia tahu aku ada di sana ketika dia tidak menatapku.

“Selamat pagi, Makoto. Emily memintaku untuk mengawasimu dan memastikan kau tidak berlebihan.”

 Nah, alasan lainnya adalah aku ingin tinggal bersamamu.

 Mendengar kata-kataku, Makoto menatapku dengan halus.

“Aku sudah merasa lebih baik. Dia bilang sudah tidak apa-apa ”

 Makoto, yang berlatih di waktu senggang, tampak tidak senang.

“Mengapa kau tidak berhenti sejenak? Dengan bounty dari mengalahkan Griffon, kau punya banyak uang untuk disisihkan, kan?”

“Hmmm……, kupikir aku akan pergi berbelanja kalau begitu.”

"Bisakah aku ikut denganmu?"

"Tentu saja."

 Oh? Apakah ini kencan? Tidak, tidak, kami adalah bagian dari party, itu normal, bukan?






“Jadi, kita berada di toko senjata……..”

 Pemberhentian pertama Makoto adalah toko senjata kota.

"Masalah?"

“Bukan itu buruk atau semacamnya, tapi……”

 Dia melihat-lihat berbagai senjata dan akhirnya tidak membeli apapun.

 Ternyata menyenangkan hanya untuk melihatnya.

 Aku ingin pergi ke kafe atau toko pakaian. Aku mengatakan itu padanya dan dia pergi denganku.

 Kami berkeliling kota dan kemudian berjalan-jalan di sepanjang tepi Danau Shimei dari gerbang utara.

"Lucy, kau dari Negara Kayu, bukan?"

 Oh? Sangat jarang mendengar pertanyaan dari Mako.

“Ya, rumah keluargaku ada di salah satu desa elf kecil di sana.”

“Kau harus mengajakku berkeliling.”

 Apa yang terjadi padanya secara tiba-tiba?

“Oke, tapi tidak ada apa-apa di sana. Kami berada di antah berantah, tahu? "

“Tapi ada banyak elf di luar sana, bukan? Itu mimpi!”

(Uh.)

 Ekspresi dinginnya yang biasa menghilang, dan matanya terlihat seperti semangat.

 Sesekali, inilah sisi aneh dari Makoto yang ia tunjukkan.

“Sudah kubilang, kau tidak boleh main-main dengan gadis elf, oke? Para elf memiliki tulang punggung yang kuat, tidak seperti manusia."

"Aku tidak mengerti itu."

 Yah, kurasa Mako tidak akan melakukan itu.

 Ada rumor bahwa orang dari dunia lain memiliki kebiasaan buruk dengan wanita.

 Saat aku membicarakannya, Makoto membuat momen aha.

“…… Oh, Kitayama dan Okada akan melakukannya.”

 Rupanya ia mengenal seseorang seperti itu.

 Meski begitu, rasanya aneh bagi penyihir pemula sepertiku bisa membentuk party dengan 'otherworlder'.

 Lebih dari setahun yang lalu, terjadi banyak keributan ketika sekelompok orang dari dunia lain, termasuk Light Hero yang legendaris, muncul. Desas-desus tentang kebangkitan Raja Iblis Agung meniup kemuraman dari udara.

 Makoto selalu rendah hati, tapi bahkan menurutnya itu bagus.

 Dia sudah berada di dunia ini selama lebih dari setahun sekarang, dan dia telah mengalahkan iblis yang kuat satu demi satu dan terus memecahkan rekor Makkaren untuk meningkatkan peringkat petualangnya.

 Melirik ke samping, aku melihatnya terlihat keren dengan memanipulasi sekitar tujuh bola air,……. ”

"Hei! Emily bilang kau tidak boleh berlatih sihir, "

 Jika aku mengalihkan pandangan darinya, ini dia.

"Tidak! Aku lelah hanya berjalan-jalan!”

 Mengatakan itu, Makoto berlari ke Danau Shimei.

 Hei, tidak adil kabur dengan berjalan di air!

"Kembali!"

"Sedikit! Ini hanya sebentar!”

 Saat dia mengatakannya, air Danau Shimei menyembur seperti air mancur, menciptakan pelangi yang indah.

 Aku tidak bisa tidak tercengang bahwa dia melakukan itu tanpa rapalan.

“Hahahahaha! Hore!”

 Dia menggunakan sihir roh, yang sepertinya baru saja dia pelajari beberapa hari yang lalu, untuk menghasilkan bongkahan besar air dan membantingnya ke dalam danau dalam jumlah besar. Dan sekarang, aku tidak bisa melihat petualang keren di sana, tapi seorang anak bermain-main dengan mainan baru.

“Aku ingin tahu apakah dia sedang stres.…… ”

 Aku agak menikmati menontonnya dari pinggir.




“Hei kalian, sudah kubilang untuk tenang!”

 Desas-desus tentang sepasang penyihir yang bermain-main di Danau Shimei segera menyebar, dan Emily memarahiku dengan keras di malam hari.

 Itu bukan salahku, bukan?



◇ Sudut pandang Makoto Takatsuki. ◇

“Takki-dono!”

 Don! Mug kosong dibanting di atas meja dengan suara

 Oh, oh……. Fuji-yan yang berhati hangat itu gila.

 Bukankah dia pernah marah sejak aku secara tidak sengaja menghapus data game-nya di masa lalu? Sudah lama sekali, tapi bukan itu masalahnya. Bagaimana kami sampai ke titik ini?


"Takatsuki Makoto-sama, apakah kau di dalam sana?"

 Suatu hari sekitar tengah hari. Aku sedang makan siang dengan Lucy di ruang makan Guild Petualang ketika seorang penjaga toko bertelinga kelinci yang kutemui di Fuji-yan mendatangiku dan berkata.

"Jika kau mencari Makoto-kun, dia ada di sana!"

 Marie-san menunjukkannya pada kami.

"Aku tidak tahu kau kenal dengan gadis bertelinga kelinci yang imut, Makoto-kun."

 Untuk beberapa alasan, Marie-san duduk di meja bersamaku. Apakah pekerjaanmu baik-baik saja?

“Halo, lama tidak bertemu,” sapa orang dengan telinga kelinci.

“Halo, teman tuan, Takatsuki-sama,. Aku Nina dari Perusahaan Dagang Fujiwara."



 Namanya sepertinya Nina.

"Kau ingin melihat Makoto?" Lucy menambahkan.

 Kau harus sedikit lebih santai. Ambil pelajaran dari senyum Nina-san!

“Oh! Kau adalah rekan Takatsuki-sama, Lucy-sama. Kudengar kau penyihir api yang luar biasa."

“Eh? Ya memang. Kau tahu itu dengan baik."

 Lucy tampak senang dengan pujian yang tiba-tiba itu. Dasar kau ini.

"Nah, ini tanda kenalan dengan Penyihir Agung masa depan,"
 katanya, membagikan beberapa manisan. Ada beberapa untuk Marie-san juga.

"Wow! Apa ini? Lezat!"

“Maniss~~~sss! Aku belum pernah makan sebelumnya dan rasanya enak "

 Lucy dan Marie mengobrol. Mungkin itu coklat.

 Seperti yang diharapkan dari Fuji-yan, dia bahkan menimbun barang itu.

“Jadi, apa yang bisa kubantu?” AKu bertanya kepada Nina-san tentang topik itu.

"Tentang itu! AKu mendapat pesan dari tuanku. Dia berkata," Mari kita makan malam di Paviliun Telinga Kucing malam ini."

"Tempat biasa."

 Semua staf memiliki telinga kucing dan Fuji-yan adalah pelanggan tetap.

"Apakah kau bisa?"

“Kalau dipikir-pikir, aku sudah sebulan tidak melihatnya, dan aku mungkin ingin melihatnya juga. Jadi tidak apa-apa.”

"Itu terdengar bagus. Tuan akan senang."

"Apa? Apa yang harus kulakukan hari ini? ”

 Lucy menoleh padaku, seolah dia sedang merajuk.

 Kupikir tidak apa-apa untuk berpisah kadang-kadang, tetapi ketika dia menatapku seperti itu.

"Rekanmu, Lucy-san, dipersilakan untuk bergabung dengan kita jika dia mau," Nina mengundangnya.

“Aku juga ingin pergi!” kata Marie-san, sambil menjulurkan kepalanya.

“Marie-san, bukankah kau harus bekerja?”

“Hari ini, aku akan berada disini…… sampai malam.”

"Kalau begitu kau tidak bisa."

"Makoto-kun, kau dingin!" 'Mengerikan ~' kata Marie-san saat dia kembali ke meja resepsionis.

“Baiklah, aku akan menunggumu di toko.”

 Nina-san pergi setelah mengatakan itu.

"Hei, hei," kata Lucy, menarik lengan bajuku.

"Apa?"

“Jadi ketua Perusahaan Dagang Fujiwara dan Makoto berteman!”

“Kau tahu tentang Fuji-yan, Lucy?”

"Tentu saja! Fujiwara-san dari Perusahan Dagang Fujiwara  dikabarkan terkait dengan Lord Makkaren, dan dia telah berhasil dalam banyak usaha bisnis selama setahun terakhir. Dikatakan bahwa dia tahu segalanya tentang perut kota, mengambil kelemahan pedagang yang dia lawan dan membungkam mereka satu demi satu. Dia orang nomor satu di kota ini yang tidak boleh kau lawan!"

“Heh…… Aku tidak tahu tentang itu"

 Ketika aku bertanya kepada Fujiyan tentang kota ini, yang dia katakan hanyalah "Tidak, tidak banyak,". Dia menggunakan skill cheatnya dan tampaknya terus meningkat.

“Baiklah, ayo berlatih sampai malam.”

“Ehh, kupikir kita sudah selesai hari ini?”

“Baiklah, aku akan berlatih sendiri.”

"Hanya bercanda! Aku akan melakukan yang terbaik juga. ”

 Aku berlatih keras sampai malam.




“” ”” Kanpai “” ””

 Di malam hari, di Paviliun Telinga Kucing.

 Hari ini, ini aku, Fuji-yan dan Lucy. Juga, ada Nina-san, pegawai toko.

 Mungkin dia berhati-hati untuk tidak meninggalkannya sendirian dengan para gadis?

 Makanan di sini enak dan ada berbagai macam minuman. Dan semua pelayan adalah telinga kucing (dari ras manusia binatang).

 Meskipun aku tidak bisa melihat manfaat telinga kucing, menurutku pelayannya imut.

 Kami digiring ke sebuah meja besar di belakang restoran, yang selalu ramai.

 Tampaknya Fujiyan adalah pelanggan tetap dan juga VIP.

“Se- Senang bertemu denganmu. Aku adalah penyihir, Lucy,” kata Lucy, yang sangat gugup.

"Senang bertemu denganmu juga. Namaku Fujiwara. Kau bisa memanggilku Fuji-yan, seperti Takki-dono.”

“Namaku Nina. Aku dipekerjakan oleh Perusahaan Dagang Fujiwara, dan aku juga seorang petualang. Aku adalah petualang silver rank,” katanya, menunjukkan lencana peraknya.

"'Itu hebat."

“Tidak, tidak, tidak juga.”

 Dikatakan bahwa salah satu hambatan dalam peringkat petualang adalah silver rank.

 Aku mendengar bahwa seseorang dapat mencapai Iron Rank atau lebih jika kau terus-menerus bekerja keras, tetapi untuk Silver ke atas, seorang petualang diharuskan untuk mengalahkan cukup banyak monster berbahaya dan peringkat tinggi untuk mencapainya.

 Meski dia rendah hati, Nina-san seharusnya cukup kuat.

“Kami hanya Bronze Rank. Kami harus bekerja keras, Lucy."

“A-Aku punya skill Monarch Grade!”

 Ayolah, jangan terlalu keras kepala.

 Fuji-yan, orang yang berpengetahuan luas, mungkin tahu bahwa kau sama sekali tidak tahu bagaimana menggunakannya.

“Oh tidak, tapi Takki-dono pandai dalam hal itu. Untuk memiliki penyihir elf yang cantik sebagai rekanmu."

“Sekarang, silahkan. Lucy-sama."

"Apa? Oh terima kasih."

 Fuji-yan bersukacita dan Nina-san menuangkan minumannya.

 Lucy mendapat rekomendasinya. Oh, bung, dia akan segera tumbang.

 Aku mengunyah sepiring pasta dengan banyak daging di tulang dan saus tomat dan roti bakar bawang putih. Tempat ini benar-benar bagus.

"Makoto terlalu keras kepala!"

 Lucy mabuk. Pipi merahnya mengilap.

 Saat Lucy mabuk, dia punya pola tidur dan pola kasar, tapi hari ini yang terakhir?

“Dia selalu berlatih sepanjang hari, setiap hari, tanpa merasa bosan. Dan meskipun begitu, Marie-san selalu merayunya.”

“Memangnya ini ada hubungannya dengan Marie-san?

 Marie-san hanya bersikap baik padaku tahu.

“Tapi aku pernah mendengar rumor tentang kalian berdua. Mengalahkan griffon saat Bronze Rank adalah yang pertama dalam sejarah Guild Petualang Makkaren!”

“Itu hanya keberuntungan. Aku langsung terbakar.”

"Terbakar? Apakah gryphon dunia ini menghembuskan api?"

“Oh ya, aku tahu, itu menakutkan.”

"Makoto~, Jangan bohong padanya."

 Aku mengatakan sesuatu secara acak dan Lucy menyinggungku soal itu.

 Maksudku, tidak keren untuk mengatakan bahwa aku terbakar oleh sihir teman-temanku atau semacamnya.

 Kami mengobrol riang seperti itu, tapi saat kami membicarakan tentang Jean dan Emily, yang dekat dengan kami belakangan ini, ekspresi Fuji-yan menjadi semakin suram.

 Hah? Apakah aku telah mengatakan sesuatu yang salah?

 Fuji-yan mengosongkan birnya dengan sekali teguk.

…… Fujiyan diam.

“Tu-Tu-Tuan?” Nina-san memasang ekspresi gelisah di wajahnya.

"Fuji-yan ~?" Aku berbicara dengan temanku, yang tidak banyak bicara.

 Lucy tertidur. Kukira dia tepar.

“Takki-dono!”

 Dengan keras, gelas kosongnya dibanting ke atas meja.

“Y-ya.”

“Mengapa kau tidak mengundangku ke partymu?”

"Hah? Itukah sebabnya kau marah?"

“Aku sudah menunggumu selama ini! Kau bilang begitu kau cukup kuat, kita bisa membentuk party bersama!"

"Oh ya? …… ”

“Tuan selalu bertanya-tanya apakah Takki-dono akan datang cepat atau lambat.”

 Uh oh. Itu pemikiran yang buruk.

“Aku merasa ditinggalkan. Aku telah menunggumu selama ini.”

"Maaf maaf. Aku hanya berpikir aku akan naik level sedikit lagi."

"Pada level Takatsuki-sama, labirin sederhana seharusnya tidak menjadi masalah."

 Benar, benar. Entah bagaimana, aku mendapatkan banyak pengalaman.

“Fuji-yan, aku berharap dapat bekerja sama denganmu. Mari kita berparty bersama.”

“Oh! Aku sudah menunggu kata-kata itu!” Kami berjabat tangan dengan kuat.

 Yah, aku membuat keputusan tanpa berkonsultasi dengan Lucy, tapi kurasa tidak apa-apa. Kukira tidak apa-apa.