Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 11


※ Sudut Pandang Noelia

Aku kembali ke mansion di Youg Hannotes untuk pertama kalinya dalam 10 hari, tetapi dalam waktu singkat ini, berbagai hal… sungguh, berbagai hal terjadi.

Dengan penjelasan Frick-sama, semuanya tidak langsung ke intinya, jadi aku hanya menjelaskan apa yang terjadi pada ayah sebagai gantinya, dan ketika aku kelelahan dan kembali ke kamarku, aku jatuh ke tempat tidur.

“Huu, entah bagaimana aku berhasil mendapatkan persetujuan untuk Dimol dan pedang sihir… seperti yang kuduga, faktor penentu adalah bahwa Frick-sama telah mengalahkan Binatang Iblis Cerberus.”

Sambil berbaring di tempat tidur, aku teringat adegan di mana Flick mengaktifkan Spell Sword dan menaklukkan Binatang Iblis Cerberus.

Dengan konsepsi Pedang Mantra yang tidak pernah terpikirkan olehku sama sekali, Frick-sama dengan mudah mengalahkan Cerberus, Binatang Iblis dari Hutan Iblis yang ditakuti oleh masyarakat Youg Hannotes.

Dia benar-benar luar biasa... dia mungkin orang yang bisa melampaui ayah yang disebut pahlawan di masa depan...

Seseorang yang memiliki begitu banyak bakat.

Dalam hal sihir, tidak aneh memanggilnya bakat yang muncul sekali dalam beberapa ratus tahun.

Belakangan ini, waktuku memikirkan tentang Frick-sama semakin meningkat.

Tidak, daripada meningkat, dapat dikatakan bahwa aku telah memikirkannya sepanjang waktu.

Sebagian besar waktu, dari bangun di pagi hari hingga tidur di malam hari, pandanganku terus mengejar Frick-sama.

Aku mengerti bahwa dia tidak menyukaiku karena hal yang terjadi di awal, tetapi aku tidak bisa berhenti mengejar sosoknya tidak peduli seberapa keras aku mencoba.

Meski begitu, di tempat Gawain-shishou, dia membawaku ke penerbangan wisata di Dimol.

Serius saat itu, karena dia memelukku agar aku tidak jatuh, wajahnya begitu dekat, dan itu membuatku sangat gugup hingga keringat aneh keluar dari sekujur tubuhku.

Meski hanya sebentar, aku sangat bahagia bisa bersamanya.

Berkat itu, tubuhku tetap panas bahkan setelah kami kembali. Salah paham kalau aku masuk angin, Frick-sama malah menggendongku dan dengan ramah membawaku ke tempat tidur.

Aku sangat bahagia sehingga kupikir aku akan kehilangan akal sehat begitu saja, tetapi aku berhasil menahannya entah bagaimana.

Dan setelah kehidupan di bengkel Gawain-shishou di mana hal-hal bahagia terjadi, berakhir, dia kembali ke penginapan Youg Hannotes.

Mengingat hal-hal tentang dia, aku mengambil jubah yang kupinjam darinya yang kusembunyikan di bawah tempat tidur dan menciumnya.

Ini menenangkan hanya dengan mengendus.

“Haa… Seharusnya aku membuat hubungan kami di mana aku bisa mengaku kepadanya secara normal…”

“Bukankah tidak apa-apa jika kau mengatakannya saja? Sepertinya Noelia-sama telah menjadi orang dewasa yang bisa memiliki romansa yang layak, aku senang.”

Aku menurunkan kewaspadaan karena kupikir tidak ada orang di sekitar, dan sebelum aku menyadarinya, pelayan pribadiku, Suzana, berdiri di samping tempat tidurku.

Aku terlihat mengendus jubah Frick-sama oleh Suzana.

Tanpa diduga dilihat oleh seseorang, tubuhku menjadi kaku.

“Sudah 20 tahun sejak aku mulai menemani Noelia-sama sebagai teman bermainnya… Noelia-sama yang dulunya otaku sihir, belakangan ini menjadi lebih feminin.”

Suzana mengangguk dengan 'un un' sendiri.

Mengenakan pakaian pelayan dengan rambut ungu dikepang dan mata coklat yang menatapku, dia adalah pelayan dari keluarga bawahan yang telah lama melayani keluarga Henestrosa.

Dia, yang sekitar lima tahun lebih tua dariku, tumbuh bersamaku sebagai teman bermainku, dan telah melayaniku sebagai pelayan pribadiku sejak dia dewasa.

Hubungan kami adalah satu antara majikan dan pembantu, namun kenyataannya, keberadaannya lebih seperti kakak perempuan bagiku.

Aku segera menyembunyikan jubah Frick-sama di bawah tempat tidur dan melarang Suzana berbicara tentang apa yang baru saja dia lihat.

“Su-Suzana, tolong rahasiakan ini dari ayah. Bahkan di saat-saat terbaik, dia tidak menyukai Frick-sama, dan jika Frick-sama menerima omelan dari ayah, suasana hatinya akan rusak."

“Dimengerti. Meski akhirnya ada orang yang membuat Noelia-sama ingin menjadi pengantin, tapi dengan amarah Lloyd-sama, dia tidak akan mengizinkanmu menjadi pengantin seumur hidupnya. Selain itu, aku tidak akan mengungkapkan bahwa kau telah mencium bau jubah bekas pria itu."

“Su ~~~~~~, Suzana!”

Suzana sekali lagi mengungkapkan apa yang kulakukan, dan seluruh tubuhku memerah karena malu.

“Musim semi pasti telah tiba untuk Noelia-sama. Suzana ini akan menangis karena kebahagiaan."

Suzana menutupi matanya dengan ujung celemeknya, tetapi dia selalu merekomendasikan pernikahan kepadaku, yang telah membenamkan diriku sebagai petualang dan penelitian sihir untuk waktu yang lama.

"A-Aku tidak memikirkan Frick-sama seperti itu..."

Saat kubilang begitu, Suzuna mencengkeram pundakku yang sedang duduk di ranjang.

“Kau tidak akan bisa membuat orang-orang itu berpikiran seperti itu! Kau tidak bisa meningkatkan ukuran payudaramu yang tidak ada, tapi karena bahan asli Noelia-sama bagus, jika kau memakai riasan dan mengubah perilakumu, kau juga pasti bisa menaklukkan Frick-sama tahu!"

“A-Aku tidak bisa berbuat apa-apa tentang payudaraku, kan… tunggu, bukan itu. Tidak, kataku, aku tidak memikirkan Frick-sama seperti itu."

“Apakah kau pikir kau bisa menipu mataku?”

Suzana menatapku dengan mata cokelatnya.

Tumbuh bersama sejak kami masih kecil, tidak ada yang bisa aku sembunyikan darinya, dia bisa melihat semuanya.

Tidak bisa berdebat lebih jauh, pipiku membengkak dengan * puu *.

“Bagaimana kalau kau meminta Lloyd-sama untuk mengadakan kesempatan untuk berterima kasih kepada orang terhormat yang telah menaklukkan Binatang Iblis Cerberus dan mengundang Frick-sama. Jika pada kesempatan itu, Noelia-sama yang berdandan cantik dan sedang merias wajah menjadi penghibur Frick-sama, itu pasti sempurna. Mari kita ubah kau menjadi putri count dandanan dari penampilan jubah penyihir yan biasa kau pakai."

“Apakah aku harus menghibur Frick-sama?”

“Ya, siapa lagi memangnya?”

“Tidak mungkin, tidak mungkin, tidak mungkin! Jika aku melakukan hal seperti itu, dia pasti akan membenciku! "

Melihatku menolak lamarannya, Suzana menghela nafas dengan * fuu *

“Kalau begitu aku akan membantumu juga. Apakah kau baik-baik saja dengan itu?"

Jika Suzana memberikan berbagai saran di sampingku… Aku mungkin bisa menghibur Frick-sama tanpa membuatnya tidak nyaman…

Dalam hal ini, aku bertanya-tanya apakah dia tidak akan menyukainya bahkan jika aku sedikit lebih dekat dengannya.

Hatiku dipenuhi dengan begitu banyak ketidakjelasan atas proposal Suzana.

Aku frustrasi dengan emosi yang tidak pernah kurasakan sampai aku di usia ini.

Jika aku bisa kembali, aku ingin kembali ke hari pertamaku bertemu Frick-sama…

Aku bertanya-tanya mengapa aku melakukan tindakan bodoh seperti Sinkronisasi Kekuatan Sihir, dan melakukan tindakan memalukan seperti memantau kehidupan sehari-harinya.

Ketika aku mengingat tentang hal-hal seperti itu, air mata mengalir dari sudut mataku.

Aku tidak ingin Suzana melihat wajahku yang menangis, jadi aku menutupi wajahku dengan tangan, tetapi air mata tidak berhenti.

“Ke-kenapa kau menangis? Apakah kau benar-benar tidak ingin menghibur Frick-sama sebegitunya?”

“Tidak, bukan seperti itu. Dan aku tidak menangis, aku ingin menjadi orang yang menghibur Frick-sama…”

Saat kubilang begitu, Suzana memelukku dan mengelus kepalaku.

“Un un, begitukah. Noelia-sama benar-benar sedang jatuh cinta. Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk membantumu memenuhi cinta itu."

Setelah itu, ditemani oleh Suzana, aku mengusulkan kepada ayah untuk mengadakan jamuan makan untuk berterima kasih kepada Frick-sama, orang terhormat yang telah menaklukkan Binatang Iblis Cerberus.

Mendengar bahwa aku ingin menjadi penghibur Frick-sama, ayah sedikit enggan, tetapi dia dikuasai oleh Meiss dan Suzana dan dengan enggan setuju.