Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 37


Setelah memusnahkan Binatang Iblis Cerberus, aku menyelesaikan pelatihanku di bawah Gawain dan kembali ke Youg Hannotes bersama Noelia.

Dan sekarang, di pagi hari, aku selesai memberi makan Dimol di padang rumput di halaman belakang rumah Lloyd, dan pergi ke Guild Petualang untuk mendapatkan uang untuk makanan hari ini.

“O-oi. Itu Frick-san... dia tampaknya telah mengalahkan Binatang Iblis Cerberus hampir sendirian.”

"Sepertinya begitu. Sepertinya dia menghisap darah dari Binatang Iblis Cerberus dengan pedang itu. Lihat, ketidaknyamanan itu. Kau dapat melihat bahwa bilahnya telah berubah menjadi merah tua hanya dengan sekali pandang.”

“Pedang sihir yang menyedot darah dari Binatang Iblis Cerberus, membuatku gemetar hanya dengan mendengarkannya. Aku senang aku tidak berkelahi dengannya… Jika aku melakukannya, aku pasti mati.”

Ketika aku memasuki Guild Petualang, semua petualang diam-diam pindah ke ruang tunggu.

Ada berbagai hal yang ingin aku sangkal dari cerita yang kudengar dari ruang tunggu, namun karena keterlibatan pedang sihir dan Spell Sword, Lloyd memperingatkanku untuk tidak membicarakan penaklukan 
Binatang Iblis Cerberus secara detail.

Tidak bisa membantah, aku tanpa daya menuju ke Rebecca di konter yang sudah kosong.

"Selamat pagi. Berbagai rumor beredar ya. Menurut informasi yang kudengar, sepertinya para petualang dan penduduk kota mulai memanggil Frick-sama dengan julukan 'Pendekar Sihir Merah' karena penaklukan Frick-sama atas 
Binatang Iblis Cerberus, lho.”

Rebecca menceritakan rumor kota itu kepadaku sambil duduk di konter.

Sudah kuduga, cara kembali seperti itu buruk, kan…

Orang-orang kota pasti sudah melihat Dimol dengan lambang keluarga Henestrosa bersama dengan tiga kepala dari 
Binatang Iblis Cerberus yang tergantung di lehernya.

Dia tidak ditembak oleh anak panah, tetapi dia mungkin telah mengejutkan penduduk dalam arti yang berbeda.

{Pendekar Sihir Merah itu keren! Itu yang terbaik! Seperti yang diharapkan dari tuan! Untuk memenuhi julukan tuan, aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan pada mereka pedangku yang berlumuran darah!}

Jangan! Kesalahpahaman mereka akan semakin menjengkelkan!

Pedang sihir, yang telah berjanji untuk tidak berbicara di depan umum, membaca pikiranku dan berbicara tanpa mengeluarkan suaranya.

Jika kau melakukan yang terbaik dan membuat bilahmu meneteskan darah, akulah yang akan bermasalah.

Jika aku mulai disebut pendekar sihir yang memegang pedang sihir terkutuk, akan sulit bagiku untuk bekerja.

{Iya! Aku mengerti! Aku akan berhenti dengan darah yang menetes! Sebaliknya, aku akan tumbuh besar dengan makan faktor-faktor dengan penuh semangat!}

Ahh, akan sangat membantu jika kau melakukannya.

“Frick-sama, apakah ada yang salah?”

Rebecca sedang mengawasiku berbicara dengan pedang sihir dengan ekspresi aneh di wajahnya.

Selama kami berdua tidak berbicara, sepertinya aku terlihat linglung saat berbicara dengan pedang sihir.

“Tidak, tidak apa-apa. Ngomong-ngomong, sudahkah kau menyelesaikan… likuidasi?”

“Bahan dari Black Horn Goat, Sleep Sheep, Fire-Eating Chiken, Gale Eagle, dan Madness Boar yang kau bawa telah dinilai, tapi… Cerberus…”

“350.000 oz tanpa Cerberus, kan?”

“Ya, ini dia.”

Rebecca menyerahkan tas kulit di depanku.

Aku meninggalkan hadiah 300.000 oz di tempat Gawain sebagai ucapan terima kasih atas semua bantuannya.

Namun, Gawain dengan keras kepala menolak biaya produksi pedang sihir, jadi aku memintanya untuk menerima uang atas nama makanan dan biaya mengajar.

“Aku diselamatkan. Aku memiliki banyak pengeluaran, dan aku harus mendapatkan uang untuk biaya makanan Dimol."

“Ahh, Wyvern besar itu, huh. Di Youg Hannotes, hanya Frick-sama yang memilikinya."

Benar… tidak mungkin petualang normal akan mengendarai Wyvern berkeliling.

Namun, meskipun Dimol memiliki wajah yang menakutkan, dia setia dan imut.

“Kalau begitu, demi Wyvern itu, kau harus menghasilkan banyak uang hari ini. Kami sedang berkonsultasi dengan Lloyd-sama tentang penilaian Cerberus, jadi kami harusnya bisa melikuidasi itu dalam waktu dekat. Mohon tunggu sebentar.”

"Aku mengerti. Kalau begitu, tolong tunjukkan permintaan hari ini."

“Ini dia. Dan pengiriman uang ke panti asuhan yang kami terima terakhir kali telah selesai. Itu telah disumbangkan atas nama Guild Petualang.”

Pengiriman uang ke panti asuhan sudah selesai, ya.

Aku tidak bisa mengirim terlalu banyak, tapi aku senang sudah tiba.

Aku harus mendapatkan uang dan mengirimkannya lagi.

Puas mendengar bahwa pengiriman uang ke panti asuhan telah selesai, aku menerima daftar permintaan hari ini dari Rebecca.

Meskipun aku telah menjadi peringkat perunggu, jumlah orang yang kuurusi telah meningkat, jadi aku harus mendapatkan penghasilan yang solid.

Kalau dipikir-pikir, permintaan jenis penaklukan monster lebih efisien dalam menghasilkan uang, dan aku juga bisa mengumpulkan faktor monster untuk pedang sihir, ya.

Setelah memutuskan permintaan untuk diterima, aku memberikan slip permintaan kepada Rebecca.

“Aku akan melakukan ini hari ini. Itu dekat dan tampak menguntungkan.”

“Dimengerti.”

Aku mengambil tiga permintaan untuk menaklukkan monster terdekat, mengendarai Dimol ke tempat tujuan dan segera menyelesaikan penaklukan berkat pedang sihir.

Dan kemudian, setelah aku memenuhi permintaan tersebut, aku kembali ke Youg Hannotes di sore hari.

Kembali ke padang rumput, aku memberikan daging monster yang telah aku amankan selama penaklukan dan telah mengeringkan darah mereka ke Dimol sebagai makan siangnya.

“Dimol, kau melakukan pekerjaan dengan baik hari ini juga. Kau bisa makan banyak~.”

“Kueee!!”

Dimol mematuk daging monster yang telah dipotong-potong dengan nikmat.

Aku sudah bertanya pada Gawain, tapi sepertinya karena tubuhnya besar, jumlah makanannya banyak, bahkan jika dibandingkan dengan Wyvern lainnya.

Meski begitu, dia adalah mitra terpercaya yang dengan setia menjalankan instruksiku, jadi aku tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman.

“Terima kasih, aku punya waktu luang hari ini, jadi aku akan membersihkan tubuhmu setelah makan.”

“Kueeeee!!!”

Tidak seperti penampilannya, Dimol ternyata rapi, jadi dia biasanya mandi sendiri, tapi dia sangat senang jika aku menyeka tubuhnya dengan kain basah.

Jadi, ketika aku mengatakan bahwa aku akan menyeka tubuhnya, kecepatan makannya menjadi agak cepat.

“Fufu, kau tidak perlu terburu-buru, tahu-”

Saat aku sedang membelai Dimol yang sedang makan, sebuah suara terdengar dari belakang.

“Frick-sama, bolehkah aku meminta waktumu?”

Melihat kembali suara itu, berdiri seorang pelayan yang terlihat sedikit lebih tua dariku.

Aku tidak mengenali pelayan yang memanggilku.

"Hah? Kau siapa?"

“Aku pembantu pribadi Noelia-sama, Suzana. Senang berkenalan denganmu."

Pelayan yang menyebut dirinya Suzana menyambutku dengan tingkah laku yang elegan.

“Pembantu pribadi Noelia… Suzana-san, ya. Senang bertemu denganmu, apa kau butuh sesuatu dariku?”

“Sebenarnya, Lloyd-sama ingin mengadakan perjamuan untuk berterima kasih kepada Frick-sama atas penaklukan Cerberus, dan aku datang untuk mengundangmu sebagai penanggung jawab.”

Suzana-san adalah orang yang bertanggung jawab, ya?

Jika itu adalah perjamuan yang diselenggarakan oleh Frontier Count Lloyd, kupikir orang yang bertanggung jawab adalah seseorang seperti Meiss, bukan pelayan.

Aku merasa tidak nyaman ketika mendengar bahwa pembantu pribadi Noelia, Suzana, adalah yang bertanggung jawab atas perjamuan tersebut.

Mungkin karena dia melihatku seperti itu, Suzana segera menyatukan tangannya.

“Frick-sama sepertinya salah paham, tapi kali ini perjamuannya hanya diadakan dengan kerabat dekat.”

“Haa, jadi seperti itu. Ketika aku mendengar tentang jamuan makan, kupikir akan ada banyak orang yang diundang ke sana… Undangan kali ini lebih seperti pesta makan malam, bukan?”

“Ya, Lloyd-sama, Meiss-sama, dan Gawain-sama. Selain itu, direktur Institut Penelitian Sihir serta guru Noelia-sama, Linus-sama, akan berpartisipasi juga.”

Jika kuingat dengan benar, Linus adalah orang pertama yang mengajarkan sihir kepada Noelia.

Dikatakan bahwa dia sekarang adalah direktur Institut Penelitian Sihir di Ibukota Kerajaan, dia datang ke Youg Hannotes, ya.

Menurut cerita yang kudengar dari Noelia, sepertinya dia adalah orang terkemuka dalam penelitian sihir, jadi aku ingin menanyakan berbagai hal tentang sihir kepadanya.

“Jadi, kapan makan malam akan diadakan?”

“Itu malam ini. Jadi, aku memintamu untuk tinggal di mansion sampai saat itu."

"Lalu, setelah aku selesai menyeka tubuh Dimol, aku akan mengunjungi mansion."

“Dimengerti. Aku akan menyampaikannya kepada orang-orang di mansion, jadi silakan bersantai di mansion. Baiklah, permisi."

Suzana menyapaku dengan anggun seperti di awal dan dia kembali ke mansion.