Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 42


Berguling-guling di tanah, punggungku membentur pohon.

Baik pedang maupun sihir tampaknya tidak efektif padanya...

Apakah Abyss Walker kuat untuk tingkat itu?

Aku terkejut, merasakan kekuatan makhluk yang terlihat seperti Abyss Walker yang dilawan Lloyd dan rekannya.

Namun, aku tidak bisa membiarkannya begitu saja.

Aku harus menemukan cara untuk mengalahkannya.

Kekuatan memasuki tubuhku yang terluka, dan aku dengan paksa berdiri dari tanah.

Namun, makhluk mirip Abyss Walker, yang telah menendangku, telah menghilang ke kedalaman hutan.

“Frick-sama! Apakah kau baik-baik saja?"

Membuat Dimol turun dan mendarat, Noelia menjadi pucat dan bergegas ke arahku.

“Ahh, aku baik-baik saja. Organ dalamku belum hancur karena aku memperkuat tubuhku... tapi, sepertinya aku memar dan tulangku patah..."

Aku memuntahkan darahku yang terkumpul bercampur dengan air liur di dalam mulutku di belakang pohon.

“Aku akan segera menyembuhkanmu! Oh mana yang tinggal di dalam diriku. Jadilah cahaya yang menyembuhkan mereka yang kusentuh. Healing Light."

Saat Noelia yang berlari ke arahku menyentuh perutku dengan tangannya yang dibalut cahaya hangat, rasa sakit di tubuhku mereda.

"Terima kasih... rasa sakitnya sudah berkurang banyak."

“Y-ya. Apakah kau memiliki luka lain? Tolong lepas pakaian luarmu dan biarkan aku memeriksanya."

“A-Ahh. Mohon Bantuannya."

Karena Noelia mengatakan ingin memeriksa tubuhku untuk melihat apakah aku mendapat luka lain, aku melepas armor kulitku di depannya.

Setelah itu, ketika wajahnya memerah, Noelia menemukan goresan kecil di tubuhku, dia menyentuhnya dengan tangannya dan sambil bernapas dengan kasar, dia mengaktifkan Healing Light.

Itu hanya goresan kecil, jika dia sangat lelah sampai dia bernapas dengan kasar, maka dia tidak perlu memaksakan dirinya untuk menyembuhkanku.


TLN : Dia sange tod.... Dasar MC gak peka......


Aku telah belajar sihir penyembuhan dari Noelia, jadi aku bisa menggunakannya sampai batas tertentu.

Tak tahan melihat penampilan Noelia yang terengah-engah, aku mengusulkan untuk menyembuhkan lukanya sendiri.

“Noelia, jika kau lelah, haruskah aku melakukannya sendiri?”

“Yaah!? Yiaah!? Tidak, aku tidak lelah sama sekali. Sebaliknya, aku merasa bersemangat… seolah, aku penuh semangat. Ahh, tidak. Aku baik-baik saja. Jika hanya sebanyak ini, serahkan padaku."

Noelia melambaikan tangannya secara berlebihan, dan meminta untuk menyerahkan penyembuhan padanya.

Itu adalah tempat yang merepotkan jika dia pingsan di tempat karena kelelahan, tetapi karena orang itu sendiri mengatakan dia baik-baik saja, aku tidak bisa mengatakan tidak sebagai murid.

"Aku mengerti. Kalau begitu, tidak apa-apa tapi…”

"Ya aku baik-baik saja. Namun demikian, sosok manusia yang barusan, sudah pasti itu adalah Abyss Walker… Tapi Abyss Walker yang kudengar dari ayahku bukannya tidak berefek dengan sihir… dia bilang kalau ibuku membantai Abyss Walkers dengan sihir.”

Sejak perawatan selesai, aku memakai armor kulit yang kulepas, dan Noelia berbicara tentang Abyss Walker sebelumnya.

Pastinya, seperti yang dikatakan Noelia, meskipun itu hanya sihir level rendah, tapi aku merasa itu tidak berpengaruh sama sekali pada Abyss Walker.

“Mungkin, kekuatan sihirku terlalu lemah?”

“Jika dikatakan bahwa kekuatan sihir Frick-sama lemah, maka sebagian besar penyihir akan kehilangan pekerjaan mereka. Mungkin akan lebih tepat untuk melihatnya karena itu meniadakan atau mengurangi sihir seperti Cerberus.”

“Sudah kuduga, memang begitu, huh… terlebih lagi, kekerasan kulitnya tidak normal…”

“Apa yang kita lihat adalah makhluk lain berbentuk Abyss Walker…?”

Meskipun aku dan Noelia telah mendengar cerita tentang wabah Abyss Walkers dalam Invas Besar, kami tidak pernah benar-benar melawan mereka.

Namun, aku bergidik ketika aku berpikir bahwa banyak dari hal-hal itu akan merangkak keluar dari Abyss Fall.

Noelia sepertinya memiliki pemikiran serupa.

“Untuk saat ini, kita harus mengejar ia yang kabur. Aku belum memastikan apakah Spell Sword akan efektif melawannya."

"Tepat sekali! Flick masih memiliki Spell Sword."

“Ahh, kita belum kalah. Hal-hal itu adalah hal-hal yang tidak boleh dibiarkan meluap."

Kami memutuskan untuk mengejar Abyss Walker yang melarikan diri lagi.

Setelah itu, kami menyelidiki jejak Abyss Walker yang melarikan diri hingga malam tiba, tetapi kami tidak dapat menemukan jejaknya.

Oleh karena itu, kami memutuskan untuk berhenti mengejar sementara, dan bergabung dengan Lloyd dan rekannya untuk memberikan laporan.

“Itu tidak bisa dipotong bahkan dengan skill Frick dan pedang sihir yang kubuat, huh… betapa sulitnya benda itu. Ketajaman pedang itu luar biasa, tahu."

“Lagipula, sihir juga tidak efektif? Apakah itu benar-benar Abyss Walker? … Abyss Walkers yang kita lawan diledakkan oleh sihir Florina.”

“Apakah Abyss Walker yang dilaporkan keduanya… spe-spesies baru?... Kekuatannya luar biasa..."

"Jika tidak ada pedang atau sihir yang efektif... itu akan merepotkan..."

Di dalam tenda ordo ksatria yang didirikan di pintu masuk Hutan Iblis, wajah peserta yang mendengar laporan kami gelap.

Para hadirin adalah Frontier Count Lloyd, Kapten Ksatria Meiss, Direktur Institut Penelitian Sihir Linus, dan untuk beberapa alasan Gawain.

“Tapi Abyss Walker yang kita temui menunjukkan kekuatan yang baru saja kita sebutkan.”

Wajah para hadirin yang mendengar kata-kata Noelia menjadi semakin gelap.

“Dua puluh tahun telah berlalu sejak Invasi Besar berakhir. Itu adalah Abyss Walker yang tidak pernah terlihat tapi, jangan bilang, spesimen yang sudah lama tidak terlihat telah menjadi sekuat itu… apa yang terjadi di dunia ini…?”

Mendengar laporan dari putrinya tentang ancaman Abyss Walker, ekspresi bingung muncul di wajah Lloyd.

Dibandingkan dengan Abyss Walker yang mereka lawan, spesimen Abyss Walker yang kami lawan sepertinya lebih kuat dari standar.

“Baik pedang maupun sihir tidak berefek. Namun, aku belum mencoba Spell Sword, jika berhasil seperti dalam pertempuran melawan Cerberus, kupikir aku masih bisa menghadapinya."

"Tepat sekali. Kau belum mencoba Spell Sword, kan.”

Lloyd, yang memiliki ekspresi bingung, juga tampaknya telah menemukan harapan dengan keberadaan Spell Sword milikku yang memiliki rekam jejak mengalahkan Cerberus.

Meski sulit, bukan berarti kulitnya tidak bisa dipotong, dan jika bilahnya menyentuh bagian dalamnya, bilah itu pasti bisa mengeluarkan efek sihir.

Jika bisa terluka dengan itu, maka itu seharusnya bukan lawan yang tidak terkalahkan.

Aku tidak ingin menganggapnya sebagai kartu truf terakhir, tetapi dari perasaan yang kudapatkan ketika aku melawannya, jika Spell Sword tidak berfungsi, kupikir gerakan berikut akan sia-sia.

“Aku yakin itu akan baik-baik saja dengan Spell Sword Frick-sama. Abyss Walker itu akan memuntahkan api dari seluruh tubuhnya dan jatuh ke tanah, seperti Cerberus."

"Kau benar. Tentu saja, kekuatan Spell Sword itu sangat mengesankan, benar."

Dua orang yang menyaksikan pertarungan melawan Cerberus mengetahui kekuatan Pedang Mantra milikku, jadi kulit mereka lebih cerah daripada peserta lainnya.

Saat itu, sisi lain tenda tiba-tiba menjadi berisik.

“Serangan musuh!! Makhluk yang sangat cepat telah menginvasi kamp !! Kap ―― gahagh. 

“O-oi! Itu A-Abyss Walker! Abyss Walker telah menyelinap masuk! Tangkap dia !!”

“Ia memiliki semacam senjata! Itu bohong kan, Abyss Walker menggunakan senjata !?”

"Tembak! Menjauhlah darinya! Gagh!"

“O-oi! Tahan! Ti-Tidak dia sudah mati."

Suara-suara bingung dan suara ledakan dari luar bergema di dalam tenda.

Di dalam tenda, kami segera meraih masing-masing senjata kami dan keluar.

Di luar, asap dan api tenda yang menyala naik, dan para kesatria yang memegang senjata berlarian ke segala arah.

“Semuanya, tenanglah! Laporkan jumlah musuh!"

Lloyd memberikan instruksi kepada para ksatria yang panik dengan suara yang keras dan jelas.

Aku melihat cahaya merah yang membentang dari kedalaman hutan ke pipi Lloyd.

Aku mendapat firasat buruk dari cahaya itu.

“Frontier Count-sama! Tiarap!"

Merasa tidak enak, aku mendorong Lloyd, yang diterangi oleh cahaya merah, ke tanah.

Saat berikutnya, tenda di belakang Lloyd meledak dan terbakar.

"Ledakan!? Apa yang sedang terjadi!”

“Lindungi Lloyd-sama! Jangan pernah biarkan cahaya merah itu bersentuhan denganmu!"

Dengan segera, Meiss melompat ke depan Lloyd dan berdiri di tempatnya.

Aku melihat cahaya merah lagi.

Kali ini mengincar Noelia.

“Noelia! Menghindari!"

"!?"

Noelia memperhatikan lampu merah, tapi mungkin dia membeku karena ketakutan, dia tidak menunjukkan tanda-tanda menghindar.

Sialan, lakukan sekarang juga!!!

“Jadilah tembok batu dan terwujud pada titik di mana jariku menunjuk. Stone Wall!"

Di depan lampu merah yang mengarah ke Noelia, Tembok Batu yang aku aktifkan naik.

Pada saat itu, dinding batunya hancur karena ledakan.

Namun berkat dinding batunya, Noelia tidak terkena ledakan tersebut.

Aku berlari ke arah Noelia dan berdiri di depannya seolah ingin melindunginya.

“Frick-sama… maaf aku menjadi beban.”

“Tidak, aku senang kau baik-baik saja. Namun demikian, serangan itu… itu adalah sihir tidak peduli bagaimana kau melihatnya.”

“Ya… tapi itu sekuat sihir tingkat lanjut. Juga, jarak dari sinarnya cukup jauh, tapi momen ledakannya tidak diketahui."

Mendapatkan kembali ketenangannya, Noelia bergumam tentang cahaya merah tadi.

Bahkan selama itu, ledakan terjadi dari cahaya merah yang menyinari.

Jumlah lampu yang menyala hanya dua… hanya ada dua penyerang, ya.

Ledakan memang terjadi di berbagai tempat, tapi sepertinya hanya ada sekitar dua musuh.

Akhirnya, cahaya merah yang menyala menghilang.

“Itu datang dari sini!! Angkat pedangmu!"

Para ksatria di arah bagian dalam tanah perkemahan mengangkat suara mereka.

“Semuanya, ayo pergi! Frick, maaf, tapi tolong bantu kami."

Lloyd dan rekannya membawa serta ksatria pengawal dan bergegas maju sambil meninggikan suara mereka.

"Aku mengerti. Aku akan segera pergi. Noelia, bisakah kau pergi?”

“Ya, aku tidak akan menjadi beban.”

Baiklah, ayo pergi.

Noelia dan aku mengejar Lloyd dan yang lainnya, lalu lari ke belakang tempat perkemahan.