Fraksi Cleo

Sudah 3 tahun sejak aku datang ke Universitas Kekaisaran.

“Terima kasih sudah berkumpul di sini.”

Di dalam ruang konferensi hotel yang besar adalah bangsawan dengan penampilan yang mengancam.

Diantaranya adalah seseorang yang memiliki rambut putih dengan gaya rambut serba belakang dan menunjukkan sikap santai meskipun usianya masih muda.

Individu seperti penjahat yang dapat membuat orang selalu berada di tepi jurang adalah Count [Francis Sera Ganne].

“Iya~ Aku benar-benar merasa terhormat dipanggil oleh bintang Ibukota dalam pembentukan faksi baru.”

Dia tersenyum ramah, tapi tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan di dalam.

Itu adalah kualitas yang sering ditemukan pada penjahat.

Di sebelahnya, ossan berotot dengan penutup mata, atau haruskah kukatakan Count [Jeriko Sera Goal], yang sedang tertawa keras.

Ada banyak luka di sekujur tubuhnya.

Dengan teknologi kedokteran saat ini, luka-lukanya dapat dengan mudah dihapus, tetapi dia belum melakukannya, artinya dia ingin mengintimidasi orang lain dengan lukanya.

Wajah dan raut wajah orang ini juga menjerit nama penjahat.

"Aku tidak pernah mengira akan dipanggil oleh anak muda dari keluarga Banfield!"

Dia melontarkan komentar sarkastik ke arahku untuk menyelidikiku.

Terlepas dari apa yang mungkin disarankan oleh tubuhnya yang besar, dia tampaknya agak teliti.

Dia mungkin tidak terlalu bullish seperti yang terlihat.

Di tengah semua itu, Baron Exner yang seperti pria paruh baya, melangkah maju sebagai koordinator.

“Daripada itu, apakah Tuan Liam serius untuk memulai faksi baru? Bahkan kami telah mendengar rumor tentang situasi Yang Mulia Cleo tahu?"

Pangeran terjauh dari tahta.

Pantas saja dia khawatir mendengar niatku untuk mendukung Cleo.

Namun, kemungkinannya menguntungkanku.

"Tentu saja. Lagipula, aku telah berjanji pada Yang Mulia Cleo bahwa aku akan membimbingnya ke kursi takhta."

Para bangsawan mulai berbisik.

Bangsawan ini sebagian besar adalah bangsawan yang memiliki wilayah mereka sendiri.

Banyak dari mereka terlepas dari istana, dan banyak dari mereka yang tidak terbiasa dengan situasi internal.

Baron Exner menyuarakan keprihatinannya.

“Aku dengar ingatan Yang Mulia tentang dia… tidak begitu baik?”

“Dan itulah yang membuat ini berharga.”

Yang Mulia kemungkinan besar adalah musuh, jadi aku harus menyingkirkannya.

Count Ganne menunjukkan ketertarikannya pada topik tersebut.

“Tidak buruk~. Sejak keluargaku membuat marah Yang Mulia dari beberapa generasi yang lalu, kami diperlakukan dengan acuh tak acuh. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk kembali"

Jenis kesalahan apa yang dilakukan keluarga pria ini?

Yah, tidak masalah. Itu hanya untuk menunjukkan betapa bisa diandalkannya dia sebagai sesama evil lord.

Tujuan Count akhirnya jelas ketika lebih banyak bangsawan menyetujui rencanaku.

“Aku tidak ingin masalah di istana memengaruhi wilayahku, jadi memang benar aku lebih suka memiliki Kaisar yang nyaman. Meskipun demikian, bukankah Yang Mulia Calvin dan Yang Mulia Linus merupakan lawan yang tangguh?"

Mendengar itu, aku mempresentasikan materi yang sudah kupersiapkan.

“Silakan baca ini. Ini tentang transaksi pintu belakang Yang Mulia Linus dengan negara asing."

Count Ganne meletakkan tangannya di dagunya.

"Itu tidak cukup. Ini bukanlah cerita yang sulit dipercaya, jadi aku tidak akan terlalu terkejut bahkan jika ini benar. Namun, dia kemungkinan besar akan menyangkalnya sampai akhir terlepas dari buktinya."

Tidak apa-apa meskipun tidak berhasil.

Yang penting adalah rumor menyebar tentang Linus melakukan sesuatu di belakang layar.

“Aku dapat mengajukan banding atas kejujuran Yang Mulia Cleo dengan membandingkan dia dengan Linus, yang telah mengotori tangannya. Aku juga tidak berpikir bahwa ini cukup untuk menyalip Linus, jadi kita akan mendapatkan tahta dengan kemampuan kita.”

Baron Exner berkeringat dingin.

Dia pasti berpikir bahwa itu terlalu berat untuknya.

“Tidak akan ada masalah. Yang Mulia Cleo yang menanggung beban itu, dan aku akan berada di sana untuk mendukungnya. Aku hanya berharap untuk kerja sama implisit semua orang."

Jika orang lain mengetahui berapa banyak sekutu yang kita miliki, pasti ada beberapa orang yang akan menawarkan kerja sama mereka.

Kekuatan dalam jumlah!

Meskipun begitu, aku mengumpulkan penjahat sebanyak yang kubisa... tapi bukankah jumlah mereka lebih sedikit dari yang kuperkirakan?

Apakah mereka menghilang bersama Berkeley Family?


Liam menjadi perwakilan dari faksi dan mempublikasikan dukungannya terhadap Cleo.

Malam itu, Linus datang mengunjungi Cleo.

Mereka berdua sedang berbincang tentang masalah yang tidak penting di ruang tamu, tetapi Linus menjadi tidak sabar dan langsung menuju ke poin utama.

"Cleo, aku salah menilaimu."

"Apanya?"

“Kupikir kau akan menjalani kehidupan yang sederhana dan stabil. Untuk alasan itu, aku belum membuat tindakan melawanmu sampai hari ini."

"-Apakah begitu."

Linus bangkit dari sofa.

“Mulai hari ini, jangan berharap untuk tidur nyenyak.”

Ini tidak berbeda dengan Linus yang menyatakan perang terhadap Cleo.

“Kau datang hanya untuk menyatakan perang terhadapku? Aku melihat bahwa kau cukup percaya diri, kakak."

“Jangan sombong, bocah.”

Linus berhenti repot-repot menjaga penampilan.

“Jangan sombong hanya karena anak dari keluarga Banfield telah memutuskan untuk mendukungmu. Apakah kau benar-benar berpikir kau setara denganku sekarang karena ada seratus bangsawan di sisimu?"

Melihat kekesalan saudaranya, Cleo membuat dugaan.

“Sepertinya kau sangat frustasi. Apa terjadi sesuatu?”

Mata Linus berubah menjadi merah, tetapi Tia, yang berdiri di belakang Cleo, berbicara sebelum dia mencoba melakukan sesuatu.

"Ada mata di sini, Yang Mulia Linus."

Linus berhenti sejenak, menegakkan punggungnya, dan berbalik meninggalkan ruangan.

“—Kau akan menyesal berpartisipasi dalam pertempuran untuk takhta. Sejak saat ini kau adalah musuhku."

Cleo bersandar di sofa setelah kepergian Linus.

“Kita adalah musuh sejak awal, kakak.”



Tia menyiapkan teh untuk Cleo seperti itu.

Dari penampilannya, Cleo menyadari betapa hebatnya Tia.

Kakaknya juga seorang ksatria tingkat tinggi, tapi Tia lebih dari itu.

“Apakah Yang Mulia Cleo membenci Yang Mulia Linus?”

Dia bingung dengan pertanyaan Tia.

“Bukannya aku membencinya secara khusus. Hanya saja posisi kami harus dijunjung. Jika kami bertemu dalam situasi yang berbeda, kami mungkin telah menjadi teman.”

Kalau saja mereka bukan keturunan royalti. Bahkan jika begitu, jika saja mereka tidak dalam posisi untuk memperjuangkan tahta.

Namun, itu tidak berguna.

Tidak ada gunanya berspekulasi tentang apa yang mungkin benar.

Tepat saat bibirnya menyentuh minuman yang disiapkan oleh Tia, Cecilia masuk ke kamar.

Rambut kuningnya lurus dan panjang tidak seperti Lysithea, menekankan kewanitaannya.

Dia adalah seseorang yang riang dan santai.

“Cleo-chan, kakak Linus sangat marah. Apa yang terjadi?"

Cleo menjadi cemas saat melihat Cecilia, kakak perempuan tertuanya.

(Jika memungkinkan, aku ingin dia melarikan diri dari istana.)

Pertempuran sengit akan segera dimulai.

Dia ingin melakukan sesuatu terhadap Cecilia, yang tidak cocok untuk konflik semacam ini.

“Tidak ada, kak. Dan, Tia?”

"Iya?"

“Bisakah aku meminta bantuan Count Banfield? Aku ingin menemukan tunangan yang cocok untuk saudara perempuanku."

Cleo berada dalam posisi yang sulit, dan ini juga memengaruhi Cecilia.

Meskipun Cecilia adalah keturunan royalti, hak warisnya rendah dan dia juga tidak punya tunangan.

Dalam arti tertentu, dia lebih buruk dari Wallace.

Tia merenung sebelum menjawab.

"Aku akan berbicara dengan Liam-sama."

Di sisi lain, Cecilia yang tiba-tiba jadi sasaran perbincangan tentang menemukan tunangannya, benar-benar bingung.

“Eh? EHHH !? Mengapa kita tiba-tiba membicarakan pertunanganku?”


Setelah makan malam dengan bangsawan lainnya, aku minum-minum dengan Baron Exner.

“Apa kau mengerti perasaanku, Count!? Perasaan memiliki posterku dijual dan ditempatkan di loker bawahanku!?”

Tampaknya dia terlalu menahan.

Dia mabuk dengan cara yang buruk.

“Ah, tentu saja.”

Tentu saja.

Apa asyiknya memasang poster tentang seorang pria?

Bukannya Baron Exner adalah idola atau apapun.

Sebagai seorang pria, jika ada posterku di dinding, aku akan berasumsi bahwa itu agar seorang pembunuh dapat mengingat targetnya?

Bukan berarti ada orang yang memiliki posterku atau semacamnya.

Baron Exner terisak.

“Aku merasa sedih karena menjual barang tentang diriku untuk mendapatkan uang. Selain itu, pertunangan putraku juga belum diputuskan… Oh, janji kita untuk meminta putriku menerima pelatihan di tempatku masih berlaku, ya?”

Aku angkat topi kepadamu, Pak, karena memiliki jiwa kapitalistik dan menghasilkan uang dengan menjual barangmu tentangmu sendiri.

Sebagai evil lord, aku juga harus memiliki jiwa seperti itu.

“Tolong serahkan padaku. Aku bukan orang yang mengingkari janji."

Begitu.

Jadi Kurt belum memutuskan untuk menjadi tunangan.

Pasti sulit baginya karena posisinya.

Saat aku minum-minum dengan Baron Exner, Tia, yang dipercaya untuk membantu Yang Mulia Cleo, menghubungiku.

“Maaf, ini dari bawahan - Ada apa?”

Aku berdiri dari kursiku untuk berbicara dengan Tia.

Kurasa aku mendengar seseorang berkata "Ah ~ itu suara Liam-sama" dengan lembut, tapi itu mungkin hanya imajinasiku.

"Liam-sama, ini adalah perintah, tidak, permintaan dari Yang Mulia Cleo."

"Tentang apa ini? Uang?"

Saat aku memikirkan tentang berapa banyak yang harus dikirim, Tia mengatakan kepadaku bahwa itu sesuatu yang berbeda.

“Tidak, Yang Mulia Cecilia adalah saudara perempuan Yang Mulia Cleo. Dia berusia 150 tahun dan pada usia di mana dia bisa menikah, tetapi dia tidak memiliki pasangan karena posisinya.”

Bahkan jika kau memberi tahuku itu...

Aku memang ingat dia dari sebelumnya.

Dia adalah wanita cantik yang memancarkan perasaan lembut.

“Apa menurutmu aku bisa melakukan sesuatu tentang itu? Hal-hal seperti pertunangan dan pernikahan diputuskan oleh istana bukan."

“Tidak perlu khawatir tentang itu. Hal ini tidak akan disentuh karena minimnya calon. Liam-sama, kenapa kau tidak mengambil kesempatan ini untuk membuatnya menikah dengan seorang bangsawan yang dekat denganmu?”

Tia mengusulkan untuk menggunakan Yang Mulia Cecilia untuk membeli bantuan keluarga lain.

Yang Mulia Cecilia adalah bangsawan, dan tidak ada garis keturunan yang lebih mulia darinya di kekaisaran.

Ini bisa berkembang menjadi masalah besar jika seseorang mengangkat masalah garis keturunan.

Ayahnya adalah Yang Mulia Kaisar dan keluarga ibunya adalah bangsawan agung.

Namun, tidak ada bangsawan yang meminangnya karena dia adalah saudara perempuan Yang Mulia Cleo.

Dengan kata lain, tidak seperti Wallace, dia bisa menikah kapan pun dia mau jika masalah Yang Mulia Cleo teratasi.

"Pernikahan?"

“Ya, tidak ada masalah dengan garis keturunannya, dan dia adalah orang yang terhormat. Aku berharap dia diberkati dengan hubungan yang baik."

Aku melirik sosok Baron Exner yang sedang mabuk dan tertidur.

"Sebuah keluarga baru menginginkan garis keturunan yang lebih tinggi, ya?"

"Apakah kau sedang memikirkan seseorang?"

Aku membangunkan Baron Exner untuk berdiskusi.

Meski kesadarannya kabur, Baron Exner sepertinya masih bisa bicara.

"Baron Exner, ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu tentang pernikahan Kurt."

"Kurt? Ah ~~ ya, kita harus segera mencarikan dia pasangan. ”

“Ada seorang kenalanku yang merupakan wanita dengan garis keturunan yang kuat. Hanya saja dia jauh lebih tua."

“Lebih tua? Tidak, jika kita melakukan itu… aku akan merasa kasihan pada Kurt.”

“Benar, perbedaan 70 tahun itu agak berlebihan.”

“70 !? Bukankah itu dalam kisaran yang diizinkan?”

Eh? Begitu?

Namun, jika aku memikirkannya, ini adalah dunia di mana orang memiliki umur yang lebih panjang.

Apakah perbedaan 70 tahun tidak terlalu penting?

—Aku ragu-ragu sejenak.

Apakah ini baik-baik saja?

“Memiliki wanita yang lebih tua tidaklah buruk. Akan menyenangkan bagi Kurt untuk memiliki istri yang bisa dia andalkan- kurasa.”

Segalanya menjadi sedikit berantakan.

Akankah Kurt setuju dengan ini?

"Dia akan terganggu jika perbedaan usia lebih dari 100 tahun, tapi dia bilang tidak apa-apa - menurutku."

Maka kita harus segera memperkenalkan mereka satu sama lain.

“Kalau begitu, ayo kita segera miai. Oh, dan itu akan menjadi miai dengan premis pernikahan."

"Fantastis! Dengan ini, Kurt akhirnya bisa dianggap full-fledge! Tunggu? Apa menurutmu lebih baik menikah setelah dia lulus dari Akademi Militer?"

“Maka pernikahannya akan dilakukan setelah dia lulus dari Akademi Militer.”

“Umu! Tidak ada keberatan!"

Aku menceritakan ini kepada Tia yang mendengarkan percakapan kami.

"Apakah mungkin bertemu dengan Kurt?"

"Iya. Apakah kau ingin aku memanggilnya?”

"Tentu saja."

Huu ~ Dengan ini, aku sudah mengurus pernikahan temanku.

Tidak hanya garis keturunannya yang kuat, dia juga cantik yang langka, jadi aku yakin Kurt akan sangat senang.

Aku berbalik ke arah Baron Exner yang tertidur dalam kegembiraan.

“Tolong nantikan perayaannya, Baron.”


Kekacauan terjadi ketika Baron Exner kembali ke wilayahnya.

“Apa maksudmu dengan royalti ingin menikahinya?”

Istri Baron Exner membuat keributan.

Seluruh mansion berada dalam keadaan gempar.

"Tidak tau! Aku tidak tahu! Aku mabuk dan tertidur. Sementara itu, pernikahan Kurt telah diputuskan!"

“Kita hanyalah Baron pemula! Bagaimana mungkin kita bisa menerima seorang wanita dari Keluarga Royalti?"

“A-Aku bilang itu tidak mungkin, tapi Liam-kun terus memberitahuku, 'Itu akan berhasil. Ini akan berhasil. '!”

“Tidak akan! Pertama-tama, kita miskin!”

Hal ini dikatakan oleh adik perempuan Kurt, [Ciel Sera Exner], yang juga mendengarkan cerita tersebut.

Dia adalah seseorang dengan rambut perak panjang terurai dan mata ungu.

Dia adalah seorang gadis cantik dengan mata jernih dan hidung tegak, seperti Kurt.

Tubuhnya kecil dan ramping.

Sambil mendengarkan percakapan orang tuanya, Ciel juga berkomunikasi dengan kakaknya Kurt.

"Aku kasihan pada kakak."

"Benarkah? Tapi itu adalah pernikahan yang dikoneksikan Liam, jadi aku tidak bisa menolaknya."

Melihat betapa senangnya kakaknya, Ciel merasa ingin menangis di dalam hatinya.

(Sejak kakak kembali dari pelatihannya, dia mengatakan Liam itu Liam ini - Liam, aku tidak akan memaafkanmu.)

Sebelum dia menyadarinya, kakaknya, yang menjadi subjek pujaannya, terus-menerus membicarakan Liam.

Bagi Ciel, adiknya, ini tidak bisa dimaafkan.

(Dan dia jelas bukan orang sebaik yang dipikirkan kakakku. Aku yakin dia berkulit hitam di dalam.)

Kurt senang.

“Pernikahan, ya? Rasanya begitu nyata. Apa yang harus kukenakan saat bertemu Liam lagi? Apakah seragam pilihan yang bagus?”

Ciel meringis saat melihat kakaknya lebih mementingkan Liam daripada partner omiai-nya.

“Suvenir apa yang harus kubawa? Sesuatu yang akan membuat Liam senang— "

Menyaksikan betapa bahagianya Kurt, Ciel berniat memutuskan koneksi mereka.

“Kaka, tunggu saja. Aku pasti akan membangunkanmu. "

Ciel berniat melepas topeng Liam.