Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 41



Aku mengikuti sosok manusia yang menghilang ke dalam hutan dan melanjutkan jejak binatang buas.

Segera setelah memasuki Hutan Iblis, aku merasakan banyak sekali kehadiran monster yang memperhatikan dan mengejarku.

Kehadiran monster meningkat sekaligus, dan pepohonan serta semak di sekitarnya berguncang dengan berisik.

“Sesuatu akan datang! Kau siap, kan.”

[Ba-Baik!! Aku siap kapan saja!]

Ketika pepohonan mulai bergetar, ivies membentang untuk menangkapku sekaligus dari sekitarnya.

[Ivies datang! Ha-Haruskah kita membakarnya?]

“Ahh, bakar mereka dengan keras. aku juga akan membakar semuanya sekaligus. Oh nyala api, terwujud sebagai dinding di depanku. 'Fire Wall'."

[Dimengerti !! Gooo! ※ ■ ▲ 〇 ※ ■ ▲ 〇]

Sebuah 'Fire Ball' ditembakkan dari pedang sihir yang telah selesai diucapkan sebelumnya, dan mengenai tempat di mana tumbuhan itu penuh sesak.

Kemudian, meledak dan nyala api membakar ivies.

Kemudian, 'Fire Wall'ku membakar sisa hutan.

Saat ivies dibakar, pepohonan di sekitarnya mengeluarkan suara jeritan.

Pemilik keberadaannya adalah Mana Wood.

Itu adalah Treant yang berubah menjadi monster ketika pohon menyerap sejumlah besar Mana Mist.

“Sekelompok Treant, ya… itu sedikit merepotkan.”

[Tidak apa-apa!! Aku akan melakukannya! Aku akan melakukan yang terbaik! Aku akan segera menebangnya! Kalau begitu, ajy akan melihat faktor enaknya!]

Sosok manusia yang harus kami kejar sudah cukup jauh, tapi aku belum melupakannya, dan Noelia juga melacaknya.

Jika itu masalahnya, akan tidak menyenangkan untuk terus dikejar oleh Treant dari belakang.

Aku harus segera menyingkirkan mereka di sini, ya...

“Baiklah, kita akan segera menyingkirkan mereka. Aku akan menyerahkan waktu untuk Pedang Mantra kali ini padamu. "

[Roger!! Tolong serahkan padaku! Aku akan mengatur waktunya dengan sempurna! ※ ■ ▲ 〇 ※ ■ ▲ 〇]

Aku memutuskan untuk meninggalkan aktivasi Spell Sword pada pedang sihir yang telah mempelajari sihir, dan berkonsentrasi hanya pada mengayunkan pedang.

Ketika aku melihat nyala api menyala di bilahnya, aku bergerak menuju Treant yang mengejarku.

Satu pukulan dari Spell Sword pedang sihir seharusnya cukup untuk menangani Treant.

Aku mengacungkan tubuh Treant dengan pedang sihir berlapis api.

[Terbakar dengan nyala apiiiiiiii!]

Bilah pedang sihir menyentuh tubuh Trent, dan api meledak dari luka itu.

Karena kekuatan Spell Sword, Treant yang terbakar mengalami kematian.

“Itu memang dilakukan dalam satu pukulan. Jika itu masalahnya, kita bisa membunuh mereka tanpa henti."

[Serahkan padaku!! Terbakarlah dengan api !! ※ ■ ▲ 〇 ※ ■ ▲ 〇]

Segera setelah memposisikan ulang pedang sihir yang memiliki nyala api di bilahnya, aku menghindari ivies yang mendekat dan memberikan mandi darah ke Treant berikutnya.

Satu dua tiga.

Treant ditebas olehku dengan Spell Sword yang diaktifkan oleh pedang sihir, dan mereka terbakar satu demi satu.

Dan ketika Treant terakhir ditikam sampai mati, pedang sihir itu menyinari pedangnya dan menyerap faktor itu.

[Faktor Treant tampaknya sedikit meningkatkan kecepatan pemulihan sihir. Kekuatan sihir Tuan sangat besar, jadi hanya dengan sedikit peningkatan kecepatan pemulihan, kau akan pulih dalam jumlah yang cukup besar! Enaknya ~!]

“Aku belum pernah menggunakannya sebelumnya. Jadi menurutku itu berlebihan. Sekarang kita sudah menyingkirkan pengejar yang merepotkan, mari kita ikuti sosok manusia yang dikejar Noelia. ”

[Iya! Ayo pergi!]

Aku meletakkan pedang sihir di sarungnya, mengikuti sosok Noelia dan Dimol, yang berada agak jauh, dan melanjutkan ke kedalaman Hutan Iblis.

Saat kami melanjutkan perjalanan melalui Hutan Iblis, kami semakin dekat dengan sosok manusia Abyss Walker yang dikejar oleh Noelia dari langit.

Aku melihat sosok makhluk atipikal yang meskipun terlihat seperti manusia, memiliki sisik hitam pekat di tubuhnya dengan otot yang berkembang tidak normal, dan yang terpenting, ia memiliki mulut dengan taring tajam dan sobekan besar di wajahnya, dan hanya memiliki satu bola mata merah.

Ini mirip dengan sosok yang dibicarakan orang dewasa…

Apakah ini Abyss Walker?

Meski memiliki sosok manusia, akan bisa dimaklumi jika sosok itu dikatakan monster jelek.

“Frick-sama, aku ingin mengamatinya secara detail, jadi tolong tangkap Abyss Walker itu!”

Aku diberi permintaan untuk menangkap makhluk di depanku dari Noelia yang sedang mengejar dari langit.

Tidak ada pilihan selain menangkapnya untuk menilai apakah itu benar-benar Abyss Walker atau hanya monster serupa.

“Ahh, aku tahu. Aku akan menangkapnya ―― !?”

Makhluk seperti Abyss Walker yang sedang melarikan diri sambil menunjukkan punggungnya tiba-tiba berhenti bergerak, dan menuju ke arahku.

Cepat!! Gerakannya secepat Cerberus!!

Makhluk mirip Abyss Walker itu menjulurkan sesuatu seperti cakar panjang dari celah tinjunya dan mencoba menusuk tubuhku.

Aku menghindari cakar tersebut dengan margin setipis kertas.

Kau bercanda kan! Tidak hanya cepat, tapi serangannya juga akurat!?

Bola mata besar dari makhluk mirip Abyss Walker, yang bisa aku hindari dari serangan itu, berkedip dengan menakutkan.

“Kishaaaaaaaa!!”

Kemudian, itu mengangkat suara yang mengintimidasi, berjongkok rendah, dan berlari ke arahku lagi.

Wajah, leher, bahu, paha, jantung.

Mengincar poin-poin penting satu demi satu, itu adalah mengayunkan cakarnya.

Dan pukulannya lebih berat dari yang aku bayangkan.

Jika aku tidak meningkatkan tubuhku, aku akan terluka pada titik kritis tanpa bisa menangkis mereka dengan pedangku.

Aku berhasil menangkis serangan itu, tetapi aku gagal menghilangkan tusukan di ulu hatiku dan sikapku ambruk.

[Tuan! Aku akan membantumu! ※ ■ ▲ 〇 ※ ■ ▲ 〇]

Untuk mambantuku yang posisinya roboh, pedang sihir itu mengeluarkan sebuah Guncangan Petir dari pedangnya.

“Kishaaaaaaaa!!!”

Makhluk seperti Abyss Walker, yang mencoba menyerangku, tersentak ketakutan akan Sengatan Petir.

Aku mendapatkan kembali postur tubuhku dalam kesempatan itu, memposisikan ulang pedang sihir dan meluncurkan tebasan ke tubuhnya.

Ke-Keras! Pedang sihir hanya bisa menggoresnya sedikit!!

[Keras! Tubuhnya sangat keraaaaaaaaaaas!!]

Tebasanku terhenti ketika bilahnya sedikit menggores tubuh makhluk mirip Abyss Walker.

Kemudian, cairan hijau menetes dari luka yang dibelah sedikit.

[Pe, Pe! Ini tidak enak! Itu tidak memiliki faktor monster!!]

Pedang sihir yang menghisap darah makhluk mirip Abyss Walker itu mengedipkan batu sihirnya dengan kuat.

Ternyata, makhluk mirip Abyss Walker itu rupanya tidak memiliki faktor monster.

“Kishaaaaaaaa!!!”

Mungkin dia marah setelah ditebas, makhluk mirip Abyss Walker itu meraih pedang sihirku dan mengangkatnya dengan kekuatan yang luar biasa.

Kemudian, itu melemparkanku ke pepohonan.

Punggungku bertabrakan dan mematahkan sejumlah pohon.

Setiap kali, nyeri tumpul menghantam punggungku.

"Gagh! Itu menyakitkan... kekuatan fisik yang luar biasa hebatnya... Jika pedang tidak bekerja... maka sihir, ya. Oh udara yang melayang. Jadilah pedang udara dan tebas musuhku. Wind Blade.”

Aku berdiri setelah jatuh ke tanah, dan menembakkan sihir yang kuaktifkan.

Bilah angin yang ditembakkan itu padam saat mengenai makhluk mirip Abyss Walker tanpa merusaknya.

“Si-Sihir juga tidak bekerja !?”

“Kishaaaaaaaa!!”

Makhluk yang mirip Abyss Walker itu berteriak mengintimidasi, mendekatiku dalam sekejap, dan menendang perutku.

Aku ditendang dan terlempar lebih jauh ke dalam hutan bersama dengan pedang sihir.