Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 155 : Takatsuki Makoto meminta diajar



“Halo, Mako-kun. Selamat atas level 99 nya 
Aya-chan ~ ☆.”

“Haah… terima kasih, Eir-sama.” (Makoto)

Dewi Air-sama melambaikan tangannya dengan senyuman di wajahnya.

Berapa lama Dewi ini akan tinggal di Kuil Laut Dalam?

Ini adalah ruang Noah-sama.

Di sisinya ada Noah-sama dengan ekspresi lemah lembut.

"Ada apa, Noah-sama?" (Makoto)

"Makoto, kau telah menarik perhatian seorang Dewi selain Eir ." (Noah)

Untuk sesaat aku tidak bisa mengerti apa yang dikatakan Noah-sama dan merasa bermasalah untuk menjawab.

Menangkap perhatian Dewi lain…?

“Mengalahkan Raja Iblis Bifrons pasti menjadi faktor penentu. Dewi Matahari, Althena-neesama; dan Dewi Api, Sol-chan telah menyadarinya. Tee-hee ☆.” (Eir)

“Itu salahmu! Apa yang akan kau lakukan tentang itu! ” (Noah)

Noah-sama berkata 'kiiih!' mendengar kata-kata Eir-sama dan mengangkat suaranya karena marah.

“… Itu buruk, bukan?” (Makoto)

Noah-sama diperlakukan sebagai Dewa Jahat di dunia ini.

Utusannya telah menarik perhatian para Dewi Suci.

Tidak hanya itu, Utusan sebelumnya adalah orang gila yang disebut sebagai Pahlawan Gila.

"Yah, tindakanmu sampai sekarang adalah untuk kepentingan umat manusia, jadi tidak apa-apa." (Noah)

“Kau mengatakan itu, tapi Pahlawan Dewi Api tiba-tiba menyerangku.” (Makoto)

“Hmm, itu adalah sesuatu yang Olga-chan dan para petinggi Negara Api lakukan sendiri. Itu bukan perintah Sol-chan, Mako-kun.” (Eir)

Eir-sama dengan mudah memberitahuku latar belakang keadaan.

(Jadi itu benar-benar seperti yang diperkirakan Putri Sofia.) (Makoto)

Tapi fakta bahwa para petinggi Negara Api terlibat bukanlah gambaran yang bagus.

Mungkin akan ada semacam gangguan bahkan di Turnamen Seni Bela Diri...

"Hmm, kurasa itu tidak akan terjadi, Makoto." (Noah)

"Benar. Sol-chan adalah Dewi Perang dan memiliki kepribadian yang lugas. Dia membenci kecurangan." (Eir)

"Begitu." (Makoto)

Aku mendengar sesuatu yang bagus di sana.

Jika pihak manajemen turnamen mengatur sesuatu, Sa-san tidak akan bisa menang apapun yang terjadi.

Sepertinya ini bisa menjadi pertarungan yang adil dan jujur.

“Fufufu, apakah Aya-chan akan bisa menang?” (Eir)

“Sungguh kepribadian yang buruk barusan. Alasan kenapa Makoto datang menemui kita adalah karena dia ingin bertanya tentang Aya-chan kan? ” (Noah)

"Ya." (Makoto)

Dia melihat menembusku.

◇◇

Hari ini pada siang hari, kami semua merayakan Sa-san naik ke level 99.

Putri Sofia membeku ketika kami memberitahunya bahwa dia berubah dari 35 menjadi 99 dalam 5 hari.

Percakapanku dengan Sa-san saat itu adalah…

“Sa-san, apakah kau pikir kau bisa mengalahkan Pahlawan Api 
Olga sekarang karena kau level 99?” (Makoto)

“Hmmm… dia tidak serius saat itu, jadi aku tidak tahu pasti, tapi… kupikir itu akan sulit.” (Aya)

"Tidak mungkin! Bahkan Aya saat ini tidak bisa menang ?!” (Lucy)

Lucy menunjukkan ekspresi kaget.

Sejujurnya, aku juga terkejut.

Percakapan saat itu muncul kembali di benakku.

◇◇

“Fufu, level Olga-chan juga 99. Dia adalah pecandu perang." (Eir)

“Bukan hanya itu. Pahlawan Dewi Api dapat mengubah panas menjadi Aura. Seperti bagaimana Light Hero dapat mengubah sinar matahari menjadi Aura. Olga-chan memiliki keunggulan medan absolut di Great Keith.” (Noah)

Eir-sama dan Noah-sama menjelaskannya dengan singkat.

Jadi begitu ya…

Tidak heran dia begitu kuat.

"Kalau begitu, pilihan yang tersisa adalah..." (Makoto)

Aku ingat diskusiku dengan Sa-san dan Fuji-yan pada hari itu.

Kuperhatikan setelah Fuji-yan menunjukkannya -Skill Inheren Sa-san.

Skill Action Player, Change Skill, dan…

"Evolution Skill ..." (Makoto)

Skill yang tertulis di Soul Book of Sa-san.

Aku dapat mengasumsikan efeknya.

Ini adalah Evolusi.

Bahkan Magikarp bisa menjadi sangat kuat setelah berevolusi menjadi Gyarados.

Aku yakin jika Sa-san menggunakan Skill Evolusi, kekuatannya akan semakin meningkat.

Masalahnya adalah…

“Kau tidak tahu bagaimana menggunakan Evolution, kan?” (Noah)

Noah-sama menyeringai.

Ah, wajah itu, dia pasti tahu.

Itu bagus.

"Ya. Bahkan Fuji-yan dan Putri Sofia tidak tahu, dan Lucy serta Furiae-san juga tidak tahu.” (Makoto)

Pertama, ada banyak misteri yang berkaitan dengan kehidupan monster.

Kecuali kau seorang Monster Tamer, kau tidak akan mengambil monster sebagai rekan.

Aku mencoba untuk menyelidiki metode Evolusi, tetapi papan informasi Guild Petualang dan perpustakaan sihir tidak memiliki informasi tentang itu.

"Kau tau~, Mako-kun, kau membutuhkan item tertentu untuk bisa berevolusi..." (Eir)

“Daaah! Kau tidak usah mengatakannya, Eir! Makoto datang menemui AKU! " (Noah)

“Aah, tolong jangan berkelahi, kalian berdua.” (Makoto)

Kami tidak akan berhasil jika begini terus!

Aku harus meminta mereka memberi tahuku informasi tentang 
Evolution.

"Dengarkan dengan jelas di sini, Makoto. Kau membutuhkan Kristal Sihir untuk Berevolusi. Kau tidak bisa berevolusi kecuali itu adalah kristal sihir yang memiliki banyak mana dari monster yang kuat.” (Noah)

Noah-sama mengangkat jarinya dan berkata dengan nada khas.

"Kristal Sihir..." (Makoto)

Aku memeriksa saku mantelku dan mengeluarkan kristal sihir merah.

Kristal Sihir yang kuambil ketika Raja Iblis Bifron jatuh.

Apakah aku bisa menggunakan ini?

"Tidak, out." (Eir)

"Uwa!" (Makoto)

Eir-sama tiba-tiba merangkamku dari belakang.

Hm? Bukankah dia ada di depanku beberapa saat yang lalu?

“Makoto, jangan yang itu. Gunakan kristal sihir Lamia Queen yang kau dapatkan di Laberintos setelah mengalahkan Harpy Queen.” (Noah)

"Eeh, tapi..." (Makoto)

Bukankah dia akan jauh lebih kuat dengan kristal sihir Raja Iblis?

Membaca apa yang kurasakan, Noah-sama berkata dengan tenang.

“Jika kau menggunakan kristal sihir Raja Iblis, Aya-chan akan menjadi Raja Iblis, tahu?” (Noah)

Eir-sama berbisik di telingaku.

"Ufufu, saat itu terjadi, kau harus mengalahkan Aya-chan." (Eir)

“Eh?” (Makoto)

Apa?!

“Yah, itu tidak 100% masalahnya, tapi kristal sihir Raja Iblis terlalu kuat. Aku menyarankanmu untuk tidak meminta Aya-chan menggunakannya." (Noah)

"Yup yup, jika gagal, kepribadiannya mungkin berubah." (Eir)

“A-Ada kemungkinan gagal?” (Makoto)

Aku tidak memikirkan itu.

“Dengan kristal sihir Lamia Queen, itu adalah ras yang sama, jadi tidak akan gagal.” (Noah)

"Itu melegakan. Tidak perlu khawatir tentang itu." (Makoto)

Aku menghela nafas lega mendengar kata-kata Noah-sama.

“Apakah kau tahu bagaimana menggunakan kristal sihir?” (Eir)

Eir-sama menanyaiku dengan ramah.

“Tidak, bagaimana?” (Makoto)

Eir-sama bekerja sama hari ini.

“Pertama-tama, waktu itu penting. Jika kau akan melakukan evolusi, sebaiknya lakukan pada larut malam pada jam 0:00. Ini adalah Skill yang memungkinkanmu membuang diri lamamu dan terlahir kembali. Lakukan ritual 
Evolution pada malam hari saat kematian memenuhi dunia." (Eir)

“Juga, minta dia memurnikan tubuhnya sebanyak mungkin. Pastikan dia memiliki sesedikit mungkin hal-hal di tubuhnya. Dengan kata lain, menyadari bahwa dia mengenakan 'setelan kelahiran' itu penting.” (Noah)

"Begitu. Baiklah.” (Makoto)

Noah-sama melanjutkan kata-kata Eir-sama.

Aku dengan serius memperhatikan kata-kata keduanya.

"Dan kemudian, setelah persiapan selesai, minta dia memakan kristal sihir." (Noah)

"Memakannya?!" (Makoto)

"Tepat sekali. Jika tubuhnya belum mencapai keadaan di mana dia bisa berevolusi, tubuhnya hanya akan mengambil mana ke dalam tubuhnya, tapi Aya-chan memiliki kualifikasi yang cukup untuk berevolusi.” (Noah)

“Dia telah mencapai level maksimal, jadi aku yakin dia akan menjadi Lamia Queen yang hebat.” (Eir)

Aku merenungkan kata-kata para Dewi.

Proses, kondisi, item yang dibutuhkan.

(Oke, mengerti.) (Makoto)

Dengan ini, aku akan dapat memberi tahu Sa-san metode Evolution.

"Terima kasih banyak, Noah-sama, Eir-sama." (Makoto)

Aku menundukkan kepala dalam-dalam dan berterima kasih kepada mereka.

Sementara aku menundukkan kepala, aku memikirkan sesuatu.

Jika aku memakan kristal sihir Raja Iblis di tanganku...

"Tidak masalah... Makoto, bahkan jika kau menjadi level 99 dan memakan kristal sihir Raja Iblis, kau tidak akan bisa berevolusi." (Noah)

"Mako-kun... kau ingin menjadi Raja Iblis?" (Eir)

Noah-sama dan Eir-sama membalas pada saat bersamaan.

Membaca pikiranku lagi...

"Tentu saja itu tidak boleh dilakukan, ya." (Makoto)

Aku hanya bercanda. Bercanda. 

Aku tidak memiliki Skill 
Evolution.

…Sayangnya.

"Noah~, Mako-kun secara alami memikirkan hal-hal berbahaya." (Eir)

“Makoto adalah orang yang seperti itu. Makoto, jika kau memakan kristal sihir Raja Iblis, tubuhmu tidak akan mampu menahan mana dalam jumlah besar, dan kau akan mati tanpa keraguan." (Noah)

"O-Oke ..." (Makoto)

Aku akan mati, ya.

Meskipun aku mendapat barang langka, aku tidak punya cara untuk menggunakannya…

“Haah, sungguh bagus kalau aku mengawasi. Utusan Noah selalu menyebabkan masalah... "(Eir)

"Hm?" (Noah)

“Eh?” (Makoto)

"Ah." (Eir)

Noah-sama dan aku berbalik mendengar kata-kata Eir-sama.

“Eir… apa yang kau katakan barusan?” (Noah)

“Eir-sama, kau sedang mengawasi?” (Makoto)

“Ahaha ☆” (Eir)

Eir-sama menepuk kepalanya dengan ringan seolah mengatakan 'oops'.

Itu imut, tapi tidak lucu! 

“Tapi kalian sudah menyadarinya, kan? Itulah alasan aku ada di sini." (Eir)

Noah-sama melengkungkan wajahnya karena tidak senang mendengar kata-katanya.

“Agak, ya. Pasti Althena atau seseorang seperti itu yang menyuruhmu, kan?” (Noah)

Noah-sama menyebutkan nama puncak dari Enam Dewi Agung. 

“Orang yang menyuruhku untuk berhati-hati dengan partu Utusan Noah-sama sebenarnya adalah Dewi Takdir, Ira-chan ~. Dia telah mengurung diri akhir-akhir ini dan belum menunjukkan dirinya sendiri. Lebih tepatnya, dia berkata untuk berhati-hati terhadap Utusan Noah dan Oracle Bulan... " (Eir)

"Pada dasarnya itu masih party Makoto." (Noah)

“…”

Aku merasakan sesuatu yang sedikit tidak menyenangkan pada apa yang dikatakan Eir-sama.

Kata-kata Dewi Takdir, Ira.

Dikatakan bahwa dia memiliki kemampuan untuk melihat semua masa depan. 

Mengapa dia khawatir tentang party kita?

“Tetap saja Mako-kun dan Furiae-chan terlihat seperti orang baik, tahu. Hanya terkadang saja Mako-kun berbahayanya.” (Eir)

Senyuman Eir-sama sama sekali tidak mengandung kebencian dan hanya memberikan aura kebaikan. 

Eir-sama terkadang gelap, tapi dia baik.

“Makoto, kau dibodohi. Tidak ada dewi dengan kepribadian yang baik." (Noah)

“Ya ampun, itu kasar. Benar sekali. Mako-kun, tidak ada Dewi yang baik hati.” (Eir)

“Kau sendiri yang mengatakan itu?” (Makoto)

Nah, ini juga harus menjadi nasihat.

Jika Dewi sendiri yang mengatakannya, aku hanya bisa mengangguk.

(Ah, benar. Aku harus bertanya tentang hal terakhir itu.) (Makoto)

“Noah-sama, Eir-sama, tidak ada Roh Air sama sekali di Negara Api.” (Makoto)

“Benar, Makoto. Karena itu, jangan sembrono.” (Noah)

"Ya itu benar. Mako-kun tidak berguna di Negara Api.” (Eir)

Eir-sama sangat kejam! 

Kebenaran menggigit lebih keras! 

"Karena itulah aku benar-benar memikirkan tentang ini..." (Makoto)

Aku mencoba untuk berkonsultasi tentang 'strategi pertempuran baru' yang kupikirkan dalam beberapa hari ini saat aku berlatih.

Ketika aku memberi tahu mereka tentang hal itu, mereka berdua membuat ekspresi kagum.

Seolah melihat orang gila.

“Hei, Mako-kun, jika kau sampai melakukan itu, kupikir kau harus beralih kepadaku, Dewi Air! Aku akan memberimu Sihir Air Saint Rank!" (Eir)

“Jangan coba-coba, Eir. Beginilah biasanya Makoto beroperasi.” (Noah)

"Kau pasti bercanda. Bukankah itu bunuh diri?! Rozes tidak mengizinkan bunuh diri!” (Eir)

"Dia adalah tipe pria yang akan bersinkronisasi dengan Penyihir Api Monarch tanpa afinitas di dalamnya, dan akan mencoba mengendalikan Roh Air Agung, Undine, dengan kemahiran sihir 200. Rem di otaknya rusak." (Noah)

“Kalian berdua sangat kejam!” (Makoto)

Apakah itu taktik yang buruk?

"Itu buruk. Tidak perlu ditanyakan. Sofia-chan akan menangis.” (Eir)

“Tetapi bahkan jika kita mengatakan tidak, dia akan tetap melakukannya. Begitulah Makoto.” (Noah)

Seperti yang diharapkan dari Noah-sama, dia memahaminya.

"Aku tidak memujimu." (Noah)

Noah-sama menampar kepalaku.

Aku mendapat beberapa nasihat tentang taktikku dari kedua Dewi.

◇◇

Pada waktu makan keesokan harinya.

Aku berbicara panjang dengan para Dewi, jadi aku tidak banyak tidur.

(... Aku masih agak mengantuk.) (Makoto)

Tapi ada yang harus kulakukan.

Kami berbicara tentang apa yang akan kami lakukan mulai sekarang.

Untuk menyelamatkan teman sekelas kami Kawakita-san, Fuji-yan sedang mengumpulkan informasi tentang para bangsawan yang merupakan pembeli, tapi sepertinya dia tidak dapat menemukan informasi tertentu.

Yang kami tahu Kawakita-san ada di pasar budak ibukota. Dengan kata lain, dia berada di gedung dengan keamanan paling ketat dari semuanya.

Kawakita-san memiliki Skill langka, jadi dia diberi perawatan yang ramah. 

Masalahnya adalah hanya ada beberapa hari tersisa sebelum lelang budak berikutnya.

“Fuji-yan, adakah yang bisa kubantu?” (Makoto)

“Benar… jika ada sesuatu, aku akan memberitahumu-desu zo.” (Fuji)

Tanggapan Fuji-yan sama seperti beberapa hari yang lalu.

Ekspresinya tidak bagus.

Dia pasti mengalami kesulitan.

Sangat menjengkelkan karena aku tidak dapat banyak membantunya dalam situasi ini. 

Setelah itu, kami mengobrol santai sambil sarapan.

Dan kemudian, pada saat kami sedang minum teh setelahnya.

(Ah, benar, aku harus memberi tahu Sa-san tentang apa yang Noah-sama katakan tentang Skill 
Evolution.) (Makoto)

Aku menoleh ke arah Sa-san yang sedang minum teh dan mengunyah kue.

“Sa-san, bisakah kau datang ke kamarku malam ini, sekitar pukul 11:00?” (Makoto)

“Eh? O-Oke. ” (Aya)

Jika aku ingat dengan benar, aku diberitahu bahwa waktu terbaik untuk Evolusi itu pukul 00:00.

““… ””

Aku merasa tatapan Lucy dan Putri Sofia mengarah padaku.

Tapi yang penting saat ini adalah Evolusi Sa-san.

“Sa-san, sebelum datang, pastikan untuk membersihkan setiap sudut tubuhmu. Juga, datanglah dengan pakaian sesedikit mungkin.” (Makoto)

“Eh ?!” (Aya)


TLN : Santuy banget ngomongnya..... awoakwoakwoakow


Sa-san mengeluarkan suara bingung.

Noah-sama memang mengatakan bahwa akan lebih baik jika dia menyadari bahwa itu adalah 'setelan kelahirannya'.

““… ””

Tatapan Lucy dan Putri Sofia semakin kuat.

Furiae-san sepertinya tidak tertarik, dia sedang bermain dengan kucing hitam itu.

Aku masih mengantuk dan roda gigi di otakku belum berfungsi dengan baik.

Tapi aku harus memberitahunya tentang semua informasi yang dewi berikan padaku sebelum aku melupakannya.

“U-Uhm, Takatsuki-kun, setelah mandi, dan pergi ke kamarmu larut malam, apa yang akan terjadi padaku?” (Aya)

Sa-san gelisah saat dia menatapku dengan pandangan ke atas.

Apa, apakah dia melupakan Skill 
Evolution?

"Sebuah upacara, tentu saja." (Makoto)

"Up-Upacara ?!" (Aya)

Kenapa dia begitu terkejut dengan upacara 
Evolution?

Kita sudah membicarakannya sebelumnya tahu?

“Ba-Baiklah. Ini akan menjadi pertama kalinya bagiku, tetapi aku akan melakukan yang terbaik." (Aya)

"Ya, aku menantikannya." (Makoto)

Seberapa kuat Sa-san nantinya?

"A-Aku agak gugup ..." (Aya)

Wajah Sa-san memerah.

"Tidak apa-apa. Serahkan padaku." (Makoto)

Lagipula aku diajari oleh para Dewi.

Aku tidak boleh gagal.

“Takatsuki-kun… lembutlah, oke?” (Aya)

"Ya tentu saja(?)." (Makoto)

Aku hanya akan memberitahunya bagaimana melakukannya.

Bagaimana aku bisa melakukannya dengan lembut?

"Ta-Takatsuki-sama, pembicaraan seperti itu harus dilakukan ketika kalian berdua sendirian..." (Nina)

“Jangan membicarakan hal itu pagi-pagi sekali.” (Furiae)

Nina-san sangat tegang, dan Furiae-san menatapku dengan tatapan sedingin es.

Lucy dan Putri Sofia membuka dan menutup mulut mereka di samping.

(Hmm~?) (Makoto)

Tunggu… apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh?

“Takki-dono… kau hanya mengatakan hal-hal aneh sampai sekarang-desu zo. Untuk saat ini, cukup cuci muka dan buatlah dirimu sadar dulu.” (Fuji)

Kata Fuji-yan karena ia sepenuhnya menyadari apa yang terjadi dengan skill membaca pikirannya.

… Aku berhasil memperbaiki kesalahpahaman.