Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS6 : Alfine: Realitas Kejam



※ POV Alfine

Bergoyang dengan kereta kuda, aku tiba di kota besar di utara, Algren.

Daerah pegunungan di utara merupakan daerah dingin dimana salju tidak pernah meleleh, dan Algren juga merupakan kota yang terkubur salju hampir setengah tahun.

Namun, banyak sumber daya mineral tertidur di sekitar Algren, dan tampaknya industri penyulingan yang menambang dan memurnikannya berkembang pesat.

Mengekspor logam olahan ke berbagai tempat menciptakan banyak kekayaan dan mengembangkannya menjadi salah satu kota terbesar di Kerajaan.

“Seluruh kota penuh dengan asap, bukan.”

“Itu karena tungku untuk pemurnian banyak mineral beroperasi siang dan malam. Sekarang, kota ini juga dikenal sebagai "Kota Abu dan Asap"."

Selagi aku menggumamkan keadaan kota yang bisa dilihat dari jendela, Pelayan memberitahuku julukan kota Algren.

"Begitu…"

Aku tidak terlalu tertarik dengan nama kota itu, tapi dadaku menegang ketika kupikir Finn, yang tampaknya telah meninggalkan lencana petualang, mungkin ada di kota ini.

Aku akan menemukannya, meminta maaf atas apa yang telah kulakukan, dan memintanya untuk kembali ke ibu kota kerajaan bersamaku.

Aku tidak bisa mengharapkan kemewahan bahwa dia akan berada di sisiku tanpa syarat seperti biasanya...

Kemewahan… Tidak, berpikir seperti itu sendiri hanyalah kesombonganku, kukira.

Seorang wanita bodoh yang tidak bisa tumbuh menjadi orang dewasa, yang dimanjakan karena dia adalah teman masa kecilnya, yang memanfaatkan kebaikannya, yang tidak menyadari perubahan dalam hubungan setelah pelantikannya sebagai Master Pedang dan melanjutkan dengan acuh tak acuh berperilaku seperti anak manja.

Itu aku.

Aku akhirnya menyadari itu setelah dia pergi selama sebulan terakhir.

Kupikir orang normal akan berhenti menyukai wanita seperti itu lebih awal.

Meski begitu, Finn menanggung perlakuan yang tidak masuk akal dengan harapan aku akan berubah.

Namun, aku sepertinya tidak berubah sama sekali, jadi dia akhirnya menyerah dan pergi.

Seorang wanita yang sangat bodoh...

Apa yang jatuh dari telapak tanganmu tidak bisa lagi ditarik kembali.

Setidaknya, aku harus memastikan keselamatannya dan meminta maaf atas apa yang telah aku lakukan, dan berjalan secara terpisah di jalur masing-masing.

Lagipula, aku tidak punya cara lain untuk menghentikannya agar tidak menyukaiku lagi…

Mau tak mau aku menghela nafas dalam-dalam sambil melihat langit kelabu dan kota.

Ketika gerbong berhenti, aku melihat tujuan kami, Guild Petualang Algren.

Di atas pintu masuk ada lencana besar dengan desain beliung dan bijih besi besar.

Tampaknya itu adalah lencana dari Guild Petualang Algren ini.

Ketika aku turun dari gerbong, seorang pria dan wanita yang sepertinya adalah staf dari Guild Petualang membungkuk dan menunggu di pintu masuk.

“Alfine-sama, kami telah menunggumu. Seperti yang diinformasikan sebelumnya, pria itu dikunci di sel isolasi bawah tanah."

"Aku mengerti. Bisakah aku bertemu dengannya segera?”

“Ya, persiapannya sudah dilakukan.”

Pintu masuknya ada di sana.

Pria itu berkata, dan staf wanita dengan lembut mulai membimbingku ke pintu masuk penjara bawah tanah melalui pintu belakang.

Untuk menghindari para petualang yang datang dan pergi, aku dibawa oleh staf dari Guild Petualang Algren, dan pergi ke sel isolasi di basement.

Sel isolasi adalah fasilitas guild yang menampung para petualang kriminal sampai hukuman mereka diputuskan. Tampaknya Guild Petualang Ibukota Kerajaan juga memilikinya, tetapi tidak terbuka untuk umum.

Sel isolasi itu pengap dan penuh bau tak sedap.

Di bawah bimbingan staf, aku tiba di sel penipu yang menyamar menggunakan lencana petualang Finn.

“Oi, bangun. Investigasi akan dimulai sekarang."

Pria itu sepertinya sedang berbaring di lantai dan tidur, dan menanggapi suara staf, dia mulai bergerak.

"Berisik. Aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan. Aku sudah memberitahumu segalanya."

Seorang pria yang tidak diketahui usia yang ditutupi oleh tunggul menjawab dengan jorok.

Aku meraih kerah pria itu di atas palang dan menariknya.

“Aku tidak tertarik dengan siapa kau, tapi aku sangat tertarik dengan orang yang kau samari, jadi bisakah kau bekerja sama?”

Kupikir aku bisa bertanya setenang mungkin tanpa meningkatkan emosiku.

Namun, pria itu berwajah pucat, mungkin karena dia takut dengan kekuatanku.

"Hii. Jangan bunuh aku. Itu adalah dorongan tiba-tiba. Itu hanya dorongan tiba-tiba bahwa aku menjadi penipu. Lencana itu adalah sesuatu yang ditinggalkan oleh seorang pria yang pingsan dan meninggal di daerah kumuh."

"Seorang pria, yang meninggal di daerah kumuh?"

“Ahh, itu pria muda dengan rambut hitam langka. Sepertinya dia sakit, dan ketika aku menemukannya di tempat pembuangan sampah di daerah kumuh, dia sudah berada di ambang kematian."


Pria itu mulai berbicara tanpa henti tentang bagaimana dia mendapatkan lencana itu.

Seorang pria muda dengan rambut hitam pingsan dan meninggal di daerah kumuh…

Tidak mungkin, Finn… tidak mungkin, kan… pasti orang yang berbeda.

Mendengarkan kata-kata pria itu, perasaan cemas yang tak terlukiskan menyebar di dadaku.

"La-Lalu apa yang terjadi dengan pria itu !?"

Tanpa sengaja, kekuatan yang kugunakan untuk mencengkeram leher pria itu semakin kuat, dan bajunya robek.

“A-Aku tidak membunuhnya. Aku tidak membunuhnya. Dia membisikkan sesuatu dengan tidak jelas sebelum dia meninggal, tetapi aku tidak dapat mendengarnya, dan karena aku akan bermasalah jika aku disalahkan karena meninggalkan mayatnya di sana, dan karena ada pelabuhan di dekatnya, aku melemparkannya ke laut. Dan kemudian, dengan lencana yang dia tinggalkan, aku menyamar sebagai petualang peringkat platinum untuk menghasilkan uang tanpa bekerja!"




TLN : Keliatan  jelas ngibul banget ini... akwoakwoa....


Pria itu berteriak dengan liar seolah-olah dia sendiri tidak ingin dibunuh, dan mengatakan bahwa pemuda berambut hitam itu meninggal karena sakit.

Tidak mungkin, bahkan jika Finn yang sehat itu ditempatkan di tanah yang dingin, dia seharusnya tidak… begitu mudah mati karena penyakit.

Bahkan jika orang yang meninggal itu adalah seorang pemuda berambut hitam, dia pasti bukan Finn... dia pasti orang yang berbeda.

Hatiku menjadi kacau karena informasi dari pria itu.

Aku ingin berpikir bahwa orang yang meninggal itu adalah orang yang berbeda yang entah bagaimana mendapatkan lencana Finn, lalu pingsan dan meninggal di tempat ini, daripada percaya bahwa Finn benar-benar meninggal karena sakit. Perasaan itu bertentangan di hatiku.

“Setelah itu, kami juga mencari di laut untuk menemukan pria yang terlempar itu berdasarkan kesaksian pria ini, dan menemukan mayat busuk dari seorang pemuda berambut hitam.”

“… !?”

Pria dari staf guild berkata untuk melengkapi kesaksian pria itu.

Ketika dia mengatakan bahwa mereka menemukan mayat itu, hatiku semakin tegang.

Jika mayat itu benar-benar Finn… Aku tidak akan bisa bertemu dan meminta maaf padanya lagi, selamanya.

Tolong… tolong, semoga itu orang yang berbeda.

Tolong. Tuhan, kumohon… kumohon.

Kupikir wajahnya gemetar ketika dia mengatakan bahwa mereka menemukan mayatnya, tetapi aku tidak dapat peduli tentang hal seperti itu sekarang.

“Tubuh disimpan disini. Bisakah kau memastikan apakah itu orang yang kau cari?"

Staf guild wanita bertanya padaku sambil mengintip penampilanku.

Jika aku pulang sekarang, aku tidak perlu memastikan apakah Finn sudah mati.

Namun, situasinya tetap sama seperti sebelumnya.

Jika kau aku lari dari sini, aku akan tetap menjadi wanita manja yang sama seperti sebelumnya.

Aku telah berpisah denganku seperti itu dalam sebulan terakhir ini.

Meski merasa takut, aku mengangguk dalam diam ke staf guild wanita.

Aku dibawa keluar dari sel oleh staf guild wanita dan ke ruangan seberang tempat mayat itu disimpan.

“Ini adalah tubuh laki-laki yang ditarik keluar dari laut. Itu basah kuyup di laut, jadi itu membusuk... "

Ada tubuh seorang pemuda berambut hitam, setengah membusuk dan membengkak di dalam peti mati berpendingin es.

Aku akrab dengan tubuh petualang yang dimangsa monster, tapi ketika kupikir tubuh di depanku mungkin Finn, aku tidak bisa mengendalikan perasaan mual yang mengalir dari perutku.

“Uh, ugee… uhuuk, uuhuuk.”

Muntahan berserakan di lantai, dan setelah batuk, aku menyeka mulut kotorku dengan tangan.

“Tolong gunakan ini. Aku akan menangani muntahan di lantai, jadi jangan pedulikan."

Staf guild wanita yang khawatir memberiku sapu tangan.

"Terima kasih. Aku membuatmu khawatir. Aku akan memeriksanya sekarang."

Aku menyeka tangan kotorli dengan saputangan yang diberikan kepadaku dan sekali lagi menatap mayat busuk pemuda itu.

Profilnya hampir sama dengan Finn… selain itu, memiliki gaya rambut longbang dan rambut hitam yang sama…

Hanya dengan melihat, dia mungkin orang Finn… meskipun rambut hitam jarang, bukan berarti tidak ada yang lain.

Berikutnya adalah memeriksa apakah dia memiliki tato kecil yang dipasang oleh pengasuh panti asuhan di belakang leher semua orang sebagai jimat untuk menghindari wabah...

Aku sangat ingin memeriksa tubuh busuk untuk menemukan alasan untuk menyangkal bahwa itu adalah tubuh Finn.

"Maaf, aku ingin melihat bagian belakang lehernya, jadi tolong bantu aku membalikkan dia."

"Aku mengerti."

Dengan bantuan staf guild wanita, aku dengan hati-hati membalikkan tubuh, mengangkat rambutnya dan mencari tato kecil di tengkuknya.

“… !?”

Ketika aku menyisir rambutnya, aku menemukan tato dengan desain yang sama seperti milikku di bagian tengkuk.

I-ini tato Finn… !?

Ini adalah tubuh Finn… semuanya.

Pada saat itu, emosi yang kupegang meluap, dan aku tidak bisa menghentikan air mata yang mengalir dari mataku.

Realitas yang paling tidak ingin terjadi didorong ke arahku.

Aku tidak akan pernah melihatnya lagi dan aku tidak bisa meminta maaf atas apa yang kulakukan.

Meskipun itu semua salahku, berakhir tragis seperti ini…

Apakah ini hukuman dari Dewa yang diberikan kepadaku yang sombong dan egois…?

Kalau begitu, lebih baik jika nyawaku sendiri yang diambil... kenapa, kenapa Finn...

“FINN !! AKU TIDAK INGIN INI! MENGAPA KAU SEPERTI INI!! FINN !! INI BOHONG, BUKAN!!! AKU TIDAK INGIN BERAKHIR SEPERTI INI!!!”

Menempel pada mayat tanpa alasan, aku menangis tanpa mempedulikan sekitarnya, pingsan dan jatuh ke lantai kotor dengan muntahanku.


TLN : Oke, Pelayannya Sus Af.... Dia kerja sama ama si bangsawan bangsad.... Fak lah.. Jangan bilang ama gw ntar ni Heroine jadi bonekanya dia ==".. Arrrrrgghhhhhhhhhh. Gw benci perkembangan macem gini.....