Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 147 : Takatsuki Makoto belajar tentang Dewi


Ruang Dewi.

“Halo ~ ☆. Kerja bagus, Mako-kun.”

Sang Dewi Eir-sama tersenyum tanpa sedikitpun penyesalan.

“Halo yang disana… Eir-sama.” (Makoto)

Mengapa Eir-sama berbicara kepadaku sebelum Noah-sama yang kuanut?

"Makoto." (Noah)

Noah-sama berdiri di sana dengan tangan disilangkan dan ekspresi lembut.

“Noah-sama, aku telah dengan aman menghentikan kebangkitan Raja Iblis. Terima kasih banyak atas mantra God Armor." (Makoto)

Aku berlutut dan mengucapkan terima kasih.

Tapi ekspresi Noah-sama tidak ceria.

“Maaf tentang itu. Aku bahkan menyuruhmu menggunakan umurmu, dan itu berakhir dengan kau harus menyelamatkan Spring Log. Meskipun tidak ada alasan bagimu untuk bertarung." (Noah)

Apakah dia peduli tentang itu?

“Rekan-rekanku selamat, dan itu berakhir dengan Makkaren dan Rozes terhindar dari kehancuran, jadi tidak apa-apa? Ngomong-ngomong, aku membatu. Apakah aku baik-baik saja?” (Makoto)

Membatu itu… tidak membunuhku, kan?

“Tidak masalah dengan itu. Furiae-chan membatalkan kutukan yang membatu pada para prajurit Spring Log. Para pendeta dari Negara Kayu juga membantu, tetapi Oracle Bulan berada di liga lain. Dia telah membatalkan beberapa puluh orang yang membatu." (Noah)

Heeh, aku sangat senang dia tetap tinggal.

Atau lebih tepatnya, Setekh, kau terlalu banyak membatu orang…

“Jadi, Eir…” (Noah)

Noah-sama memelototi sang Dewi.

“Ya ampun, ada apa?” (Eir)

“Jangan pura-pura bodoh! Negara Air yang binasa adalah kebohongan, dan kau bilang kau akan membantu Makoto, namun, kau hanya menyuruh Makoto mengumpulkan jiwa-jiwa iblis! Beraninya kau menggunakan Makoto!" (Noah)

Noah-sama mengangkat kedua tangannya dan berkata 'Kiih!' dalam kemarahan.

“Ya, Eir-sama. Sebenarnya tidak perlu menyembunyikan itu." (Makoto)

" “Eh?” "

Noah-sama dan Eir-sama berbalik pada saat bersamaan.

"Mako-kun, kau tidak marah?" (Eir)

"Tidak juga." (Makoto)

Aku berhasil bertemu dengan Pahlawan Kayu, Maximilian-san, belajar tentang kekuatan pertempuran gila ibu Lucy, dan berhasil berbicara dengan Raja Iblis .

Itu adalah petualangan yang bermanfaat.

"... Hei, Noah, Mako-kun agak aneh, bukan?" (Eir)

“Dia tidak memiliki rasa bahaya. Makoto, kau yang malah senang bertemu dengan Raja Iblis cukup gila, tahu?" (Noah)

Ada apa dengan kalian, memperlakukanku seolah aku orang gila.

“Ngomong-ngomong, jiwa iblis yang aku korbankan, apakah kau merenkarnasikannya, Eir-sama?” (Makoto)

Aku ingat kata-kata Bifron.

Makhluk hidup yang dikorbankan dengan Teknik Pengorbanan: Offering rupanya dibuat untuk dilahirkan kembali oleh Dewa Suci.

"Benar sekali. Ketika jiwa iblis yang kuat terlahir kembali, mereka menjadi pejuang yang kuat ☆. Harus memanfaatkannya dengan baik. Iblis Shuri-chan yang kau kalahkan akan terlahir kembali menjadi Pahlawan yang hebat.” (Eir)

Dewi Air menjawab dengan 'kya' yang imut.

"Haah, yah, jika itu akan membuat Negara Air lebih kuat, kurasa tidak apa-apa..." (Makoto)

Sejujurnya, fakta bahwa seseorang sepertiku menjadi kekuatan tempur terkuat untuk Negara Air sudah menjadi masalah besar.

Meski begitu, apakah itu berarti Shuri-san akan bekerja denganku di masa depan?

“… Tentang itu, Eir. Iblis Tingkat Tinggi menjadi Pahlawan; apakah pembersihan jiwa kepada seseorang yang berada di sisi berlawanan yang drastis dari spektrum akan berjalan dengan baik?” (Noah)

Noah-sama bertanya seolah ingin mengkonfirmasi.

"Noah-sama, apa yang kau maksud dengan itu?" (Makoto)

“Hmm, jiwa iblis telah menerima Perlindungan Ilahi dari Iblis, dan jiwa mereka diwarnai ke sisi itu. Jika mereka membuatnya menjadi Pahlawan para Dewa Suci, mereka akan menjadi keberadaan yang tidak stabil." (Noah)

Heeh, Noah-sama benar-benar tahu banyak.

"Biasanya, jiwa mereka perlahan akan dibersihkan tanpa memiliki banyak kekuatan... Shuri yang Makoto kalahkan ini, jika dia tiba-tiba bereinkarnasi menjadi Pahlawan, bukankah itu akan membuatnya marah segera?" (Noah)

“Ap?” (Makoto)

Aku terkejut dengan ini dan melihat ke arah Eir-sama yang tersenyum.

“Hmmm, benar… Nah, ada kemungkinan besar begitu.” (Eir)

Eir-sama berkata dengan acuh tak acuh.

"Kepribadian yang mengerikan." (Noah)

Noah-sama memberinya tatapan tidak senang.

“Mau bagaimana lagi. Negara Air kurang dalam kekuatan tempur. Peluang kemenangan kami melawan iblis lebih rendah dari 50%." (Eir)

(Eh?) (Makoto)

“Idiot! Jangan bicara tentang masa depan di depan Makoto!” (Noah)

"Tidak apa-apa. Kau menempatkan penghalang sehingga mata di Alam Ilahi tidak dapat mencapai Kuil Laut Dalam, bukan? Fufufu, tempat ini sangat cocok untuk pembicaraan rahasia." (Eir)

Pembicaraan tentang banyak topik berbahaya telah berlangsung beberapa lama.

Dan yang paling menggangguku…

"Eir-sama, kemungkinan manusia kalah tinggi?" (Makoto)

“Ya, menurut prediksi Dewi Takdir Ira, begitulah. Tapi masa depan belum ditentukan.” (Eir)

“Jadi, Eir mengumpulkan kekuatan untuk skenario ketika manusia kalah. Bahkan jika Eir menjadi Pahlawan yang kuat sekarang, itu tidak akan berhasil pada waktunya." (Noah)

Noah-sama menambah penjelasan tentang Eir-sama.

“Itulah mengapa aku ingin kau menawarkanku lebih banyak jiwa iblis, Mako-kun ☆. Jika kita membuat 10 Pahlawan, meskipun kita kalah perang, kita bisa mendapatkannya kembali nanti. Yah, mungkin ada kurang dari 5 orang yang bahkan bisa berfungsi dengan baik. Yang tersisa keplanya akan menggila dan akan mati, kurasa?" (Eir)

“…”

Dewi Air ini hitam pekat!

Ini buruk. Bukankah ada satu lagi yang jadi Dewa Jahat?

“… Bo-Bolehkah memperlakukan kehidupan dengan begitu enteng…?” (Makoto)

Aku mungkin disebut tidak sopan di sini. Aku akhirnya menggunakan nada seolah mengkritiknya.

Meski begitu, ekspresi Eir-sama terlihat bodo amat.

Dia berkata dengan nada lembut: “Tidak apa-apa, karena…”

“Kami adalah para penguasa dunia.”

Mata Eir-sama saat mengatakan ini dingin.

Mata ity yang seolah di arahkan pada semut yang merayap di tanah.

Apa ini yang itu?

(Untuk para Dewa, manusia hanyalah serangga?) (Makoto)

“… Cih.” (Noah)

Noah-sama menyilangkan lengannya dengan ketidaksenangan dan menghadap ke arah lain.

“Makoto, tinggalkan Negeri Air Rozes. Mereka langsung tamat setelah Pahlawan Ditunjuk Negara mereka pergi." (Noah)

"Tetapi jika aku meninggalkan Negara Air, tidak ada tempat lain..." (Makoto)

Jika kita berbicara tentang negara-negara besar, itu adalah Negara Matahari, tapi... sistem hierarki di sana ketat.

"Apa yang kau bicarakan? Kau menyelamatkan Negara Kayu. Oracle Kayu, Pahlawan Pohon Angin, dan bahkan pahlawan legendaris, Rosalie-chan; mereka semua adalah sekutumu, Makoto. Pindah ke sana dengan semua orang. Dan sementara itu, batalkan pernikahanmu dengan Oracle Air." (Noah)




TLN : Anjirr... Gw kalo masih di Arc sebelumnya bakalan setuju sama ini.........


Noah-sama juga merubah banyak hal dari ucapannya.

Kaulah yang menyuruhku bergaul dengan Oracles, tahu?

"Tu-Tunggu! Ja-Jangan begitu! Sofia-chan akan menangis!” (Eir)

Eir-sama tiba-tiba menjadi bingung.

"Ha! Bahkan jika itu masalahnya, seolah-olah aku akan membiarkanmu menggunakan Makoto sebagai alat yang nyaman!” (Noah)

“Ma-Mako-kun~, aku akan jujur ​​padamu mulai sekarang, jadi setidaknya tolong jangan batalkan pernikahan dengan Sofia-chan…” (Eir)

Eir-sama menjadi awkward sebegininya?!

Aku menggaruk pipiku dan berpikir sebentar.

(... Pertama-tama, pernikahan dengan Putri Sofia lebih merupakan perjanjian lisan. Apakah tidak perlu menandatangani dokumen satupun?) (Makoto)

"Aku akan melanjutkan pekerjaan Pahlawanku, dan hubunganku dengan Putri Sofia akan-" (Makoto)

Tadinya aku akan mengatakan 'tetap sama'… tapi kemudian aku sadar.

(Sekilas Eir-sama terlihat baik, tapi dia memiliki sisi gelap gulita seperti barusan, jadi mungkin Oracle-nya, Putri Sofia, juga memiliki sisi gelap...) (Makoto)

“Tunggu, Mako-kun! Itu kesalahpahaman! Sofia-chan berbeda dariku. Dia benar-benar gadis yang polos nan murni!" (Eir)

Ah, dia membaca pikiranku.

Eir-sama langsung mengatakan 'berbeda dariku'.

Aku mengarahkan pandanganku pada Noah-sama.

“Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti karena Sofia-chan bukan penganutku, tapi… gadis itu mungkin baik-baik saja. Hanya karena Dewi memiliki kepribadian yang buruk tidak berarti penganutnya sama. Terutama Eir yang memiliki wajah publik yang sempurna.” (Nuh)

“Ya ampun, kejam sekali. Tapi Sofia-chan selalu mengkhawatirkan Mako-kun, dia berdoa tentang dia setiap malam, tahu? Bukankah dia imut? Itu sebabnya, hargai dia, oke?” (Eir)

"Apa tidak masalah mengatakan itu padaku?" (Makoto)

Akan sulit untuk melihat wajahnya.

“Aku akan meminjamkanmu kekuatanku mulai sekarang juga, oke?! Aku adalah Dewi Air, jadi bukankah kita memiliki hubungan yang baik, Mako-kun?” (Eir)

“Jangan terlalu banyak berbohong, oke?” (Makoto)

Aku tidak bisa mempercayainya.

Yah, Noah-sama memang menyembunyikan bahwa dia adalah Dewa Jahat.

Dewi adalah pembohong!

Siapa yang tau jika itu berlaku untuk semuanya!

“Ah, Makoto, sepertinya Furiae-chan telah membebaskanmu dari membatu. Kau akan segera bangun.” (Noah)

“O-Oh, begitu. Aku ingin berbicara lebih banyak lagi.” (Makoto)

Terutama tentang perang dengan iblis.

Partisipasi para Pahlawan adalah wajib...

Aku benar-benar tidak ingin berperang dengan peluang tinggi untuk kalah...

Selagi aku memikirkan itu, sosok Noah-sama dan Eir-sama semakin redup.

Sepertinya aku hampir bangun.

“Ah, benar! Pesan dari Dewi Kayu Freya! Dia memintaku untuk berterima kasih! Dia sangat berterima kasih." (Eir)

Aku samar-samar mendengarnya dari Eir-sama.

Penglihatanku diwarnai putih bersih, dan kesadaranku semakin jauh.


Aku merasakan sensasi kasar dari pipiku.

Aku melihat ke sisiku dan melihat bahwa seekor kucing hitam menjilati pipiku.

“… Tsui, ya.” (Makoto)

Apakah dia mengkhawatirkanku?

“Oh, kau sudah bangun, Patung Pahlawan-san.”

“…”

Saat aku bangun, seseorang melontarkan komentar sarkastik dengan suara yang manis.

Wajah cantik yang seperti wanita penyendiri itu...

"Putri, ya ..." (Makoto)

“Kau… Kenapa aku bisa membatalkan kutukan dari elf dan ksatria lain dengan segera, namun, kesatriaku sendiri membutuhkan waktu seminggu? Apakah kau mengabaikan resistensi sihir nol?" (Furiae)

Furiae-san menghela nafas dengan nada jengkel.

“Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang itu. Tidak peduli berapa banyak aku naik level, Statistikku tidak naik sama sekali.” (Makoto)

Aku mencoba untuk bangun, dan tubuhku terasa berat seperti timah.

Rasanya seperti saat aku mengalami demam lebih dari 39 derajat.

“Tiduran saja. Kau masih belum dalam kondisi sempurna.” (Furiae)

Furiae-san dengan paksa menyuruhku tidur lagi.

Aku merasakan sesuatu yang lembut di belakang kepalaku.

(Hm?)

Sekarang aku memikirkannya, Furiae-san menarikku kebawah dari samping.

Mungkinkah posisi ini…

Saat aku menggunakan Perspective Change untuk melihat dari luar, di sana aku diberi bantal pangkuan oleh Furiae-san.

(I-Ini agak memalukan.) (Makoto)

“Tidak, aku sudah baik-baik saja.” (Makoto)

Aku mencoba yang terbaik untuk bangun.

“Huuh? Apakah Ksatriaku merasa malu di sini? Nah, melihat wajah terindah di dunia dari dekat, mau tak mau kau akan merasa seperti itu. Kau seharusnya sudah terpesona.” (Furiae)

Furiae-san sepertinya sedang bersenang-senang.

(Terindah di dunia, ya…) (Makoto)

Aku ingat Noah-sama dan Eir-sama yang kulihat baru-baru ini dalam mimpiku.

Keduanya memiliki kecantikan yang melampaui akal sehat.

Hmmm.

(Aku seharusnya tidak membandingkannya dengan mereka.) (Makoto)

Terus terang, jika aku membandingkan keduanya, Furiae-san akan terlihat normal.

"Ada apa dengan wajah itu?" (Furiae)

Furiae-san memasang wajah curiga.

Ups, itu terlihat di wajahku.

“... Kau cantik tidak peduli berapa kali aku menatapmu, Putri.” (Makoto)


TLN :Mantap makotod........


"Hei! Mengapa kau mengatakan itu seolah-olah mencoba menegaskan hal itu?! Pandanganmu seolah mengasihaniku menjengkelkan!" (Furiae)

Dia memukul kepalaku.

Tsui pasti terkejut dengan suara Furiae-san, yang terdengar kemana-mana.

“Tunggu, itu benar-benar sakit!” (Makoto)

Tidak mungkin tubuh lemahku bisa mengalahkan salah satu manusia terkuat, Oracle!

Tapi Furiae-san tidak berhenti.

“Aku benar-benar tidak bisa memaafkanmu! Kau membawa Penyihir-san dan Prajurit-san, dan aku saja yang ditinggalkan. Dan Ksatriaku kembali dengan acuh tak acuh sebagai patung!" (Furiae)

“Aah, kau khawatir, ya. Terima kasih Putri." (Makoto)

"Diam diam! Lain kali, bawakan aku juga!” (Furiae)

“Tidak, tidak bisa.” (Makoto)

Membawa Oracle ke medan perang seharusnya tidak boleh.

(Tapi yah, aku merasa tidak enak karena membuatnya khawatir.) (Makoto)

Aku mencoba menenangkan Furiae-san yang terus menggoyang-goyangkan kepalaku, dan aku berpikir untuk tidak terlalu memaksakan diriku di masa depan.

Aku baru saja bangun dan kepalaku masih setengah tertidur.

Itu sebabnya aku tidak melihat seseorang mendekat.

"Sepertinya kau bersenang-senang, Pahlawan Makoto."

“Eh?” (Makoto)

Putri Sofia menatapku dengan mata dan nada dingin.