Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 5 Alfine: Penyesalan Master Pedang




※ POV Alfine

Sudah sebulan sejak Finn meninggalkan rumah besar ini.

Aku hanya bisa berpikir bahwa pernyataan putus yang dia katakan hari itu benar-benar serius.

Sebenarnya saat ini kami harusnya mencari tempat untuk membangun panti asuhan yang merupakan impian kami berdua…

Dia membuang mimpi itu dan aku, dan bergegas ke tempat yang tidak diketahui.

Aku bahkan belum pernah melihat wajah orang tuaku yang sebenarnya, dan sejak aku meninggalkan panti asuhan, dialah satu-satunya yang bisa dipanggil dekat denganku dan seperti sebuah keluarga yang bisa aku tunjukkan jati diriku.

Mengapa kau pergi… mengapa…?

Aku masih benar-benar tidak ingin mengakui perasaanku, tetapi dalam sebulan terakhir aku entah bagaimana bisa memahami alasan perilakuku terhadap Finn.

Aku terlalu dimanjakan dengan keberadaan Finn… Karena kami sudah bersama sejak kami lahir, jadi kupikir akan menyenangkan dimanjakan oleh Finn yang bisa aku tunjukkan jati diriku.

Semua orang memanggilku Master Pedang dan Dewi Pedang, tetapi diriku yang sebenarnya egois, aku langsung marah ketika aku tidak menyukai sesuatu, aku tidak pandai dalam pekerjaan rumah tangga, terlebih lagi, aku mengatakan berbagai hal dengan harapan Finn tidak akan berbicara dengan gadis lain…

Karena aku orang yang ambigu, kupikir ー Suatu hari nanti Finn mungkin pergi ke suatu tempat ー.

Jadi bahkan tanpa mengkonfirmasi perasaannya, aku menyebarkan rumor ke sekeliling bahwa kami telah menjadi kekasih sehingga dia tidak akan meninggalkanku.

Kupikir aku melakukan sesuatu yang bodoh bahkan jika aku mengatakannya sendiri.

Jika aku diperlakukan seperti bagaimana aku memperlakukan Finn, aku akan melarikan diri dari sisinya sejak lama.

Namun, Finn yang lembut diam-diam menahan perlakuan terhadapku seperti itu.

Namun, mungkin dia menjadi jijik padaku yang tidak menyadarinya sama sekali, meninggalkan pernyataan putus, membuang semuanya, dan meninggalkan mansion.

Meninggalkan statusnya, mimpi, masa depan bersamaku, semuanya.

Aku merasa menyesal, jadi aku menggigit kukuku dengan kuat.

Bahkan jika aku menemukan Finn, hubungan kami mungkin tidak akan kembali seperti dulu…

Namun, setidaknya aku ingin meminta maaf atas caraku memperlakukannya selama ini.

Bahkan jika aku akan dilecehkan oleh Finn, aku tetap harus meminta maaf padanya untuk itu.

Maafkan aku, Finn… aku salah.

Jika aku dapat mengucapkan kata-kata ini dengan lebih jujur… hasilnya mungkin berbeda.

Ketika aku berpikir demikian, air mata secara alami jatuh di pipiku.

Saat itu, pintu diketuk.

"Alfine-sama, ada sesuatu yang ingin aku laporkan."

Orang yang mengetuk adalah seorang pelayan.

Aku segera menyeka air mata di pipiku dan memulihkan ketenanganku.

"Baiklah, masuk."

Pintu terbuka dan Pelayan masuk.

“Ada kemajuan dalam pencarian Finn-sama. Menggunakan koneksi dari keluarga bangsawan yang kulayani sebelumnya, aku berhasil berbicara dengan petinggi Guild Petualang dan bertanya kepada mereka, dan tampaknya seorang pria yang memakai lencana platinum Finn-sama ditangkap di Algren.”

Laporan dari kepala pelayan mengandung terlalu banyak informasi, jadi aku butuh sedikit waktu untuk memahaminya.

Artinya Finn sendiri belum ditemukan, kan.

Tapi, aku bertanya-tanya mengapa pria itu memiliki lambang petualang Finn…

Sangat mudah untuk mengetahui apakah itu lencana peringkat platinum Guild Petualang Ibukota Kerajaan hanya dengan melihatnya, tetapi lencana siapa itu, sama sekali tidak dapat dibedakan.

Mendengar laporan dari kepala pelayan, aku memiringkan kepalaku.


“Tunggu sebentar, bagaimana kau tahu bahwa lencana orang yang ditangkap di Algren adalah lencana platinum Finn?"

“Itu dengan menggunakan koneksi dari keluarga bangsawan yang aku layani sebelumnya. Biasanya, aku tidak bisa menceritakannya kepada Alfine-sama yang merupakan seorang petualang, tapi karena kau adalah seorang wanita yang diberi gelar kebangsawanan dari Raja dan telah menjadi bangsawan, maka aku akan memberitahu padamu. Tapi tolong simpan percakapan yang akan kita lakukan mulai sekarang untuk dirimu sendiri. Jika bocor, rumah ini akan hancur dan Alfine-sama tidak akan bisa hidup sebagai petualang lagi.”

Pelayan ini mengambil sikap mementingkan diri sendiri, itu membuatku kesal.

Rumah bangsawan yang dia layani sepertinya telah runtuh. Tapi aku tidak tahu kenapa.

Aku mempekerjakannya tanpa memeriksa latar belakangnya secara detail karena dialah satu-satunya yang sepertinya bisa melayaniku sebagai kepala pelayan saat aku menjadi bangsawan setelah Raja menyukaiku.

"Aku mengerti. Aku tidak akan mengungkapkan apa pun yang kau katakan mulai sekarang kepada orang lain. Aku bersumpah demi pedangku."

"Terima kasih. Sebenarnya, lencana peringkat platinum dari Guild Petualang diukir dengan huruf halus untuk pencegahan penyalahgunaan dan identifikasi pribadi. Karena petualang peringkat platinum juga diminta oleh bangsawan dalam misi pengawalan dan sejenisnya, Guild Petualang membuatnya untuk menjamin identitas petualang peringkat platinum dan mencegah penyalahgunaannya. Jadi, setiap Guild Petualang mengambil potret dan karakteristik dari para petualang yang diputuskan untuk menjadi peringkat platinum, lalu mengukirnya dengan huruf halus untuk digunakan sebagai identifikasi, dan menyusun salinan dari petualang peringkat platinum tersebut dan mendistribusikannya ke semua Guild Petualang.”

Ini pertama kalinya aku mendengarnya.

Ketika aku dipromosikan ke peringkat platinum, aku diberitahu oleh Guild Petualang bahwa aku dapat menggunakannya di mana saja, dan untuk selalu memakainya di tempat yang terlihat dan tidak kehilangannya.

Dikatakan bahwa tindakan diambil untuk mencegah penipuan identitas...

“Sebelum Alfine-sama lahir, pihak manajemen Guild Petualang longgar
, para petualang secara sewenang-wenang menyamar sebagai petualang peringkat platinum dan menyebabkan berbagai masalah. Bahkan di antara staf dan bangsawan Guild Petualang, ada beberapa yang tidak mengetahuinya. Jadi meniru identitas seperti kali ini akan menghasilkan hukuman berat sebagai narapidana.”

“Tapi aku belum pernah mendengar itu dari pihak Guild Petualang.”

“Dengan kata lain, itu untuk mengecoh petualang yang berpikir untuk mengeksploitasinya. Oleh karena itu, mereka tidak memberitahukannya kepada para petualang, dan huruf untuk identifikasi ini hanya dapat diukir oleh pengrajin khusus yang dikelola oleh Guild Petualang.”

Begitu…

Peringkat platinum memiliki tingkat kredibilitas sosial yang tinggi sebagai puncak petualang tertinggi, dan sebagai Guild Petualang yang bertanggung jawab atas perilaku mereka, mereka ingin memberantas peniruan identitas.

“Begitu, pengaturan seperti itu sudah dilakukan. Jadi, kali ini, seorang pria dengan lencana dengan huruf yang mengidentifikasi Finn ditemukan di Algren.”

"Ya itu benar. Dia sudah ditahan oleh Guild Petualang. Apakah kau ingin bertemu dengannya?"

"Menurutmu apakah Finn ada di Algren?"

Aku menjawab pertanyaan kepala pelayan dengan sebuah pertanyaan.

Ada informasi bahwa Finn terlihat terakhir kali menuju ke kereta pos menuju perbatasan.

Algren adalah kota besar yang tidak berada di perbatasan tetapi di utara.

Mungkin, untuk membatalkan pengejaranku, Finn dengan sengaja menunjukkan bahwa dia sedang menuju ke perbatasan, tetapi dia sebenarnya bersembunyi di kota besar Algren tempat lambangnya ditemukan? Aku tidak tahu.

“Saat ini, tidak ada hal lain yang menunjukkan jejak Finn-sama kecuali lencana itu, jadi menurutku itu patut dikunjungi. Karena kau adalah instruktur pedang dari Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan, kupikir jika kau meminta liburan dari Raja, dia akan mengizinkannya."

Kepala pelayan berkata bahwa tempat itu layak dikunjungi.

Jika, aku dapat bertemu Finn di Algren, aku merasa termotivasi untuk dapat meminta Finn kembali denganku meskipun aku harus meminta maaf.

Bahkan jika aku tidak bisa bertemu dengannya, aku mungkin bisa mendapatkan beberapa informasi dari orang yang mendapat lencana Finn.

Baiklah, daripada tinggal dan khawatir di sini tanpa daya, ayo pergi ke Algren.

"Baik. Aku akan segera menemui Raja dan meminta liburan. Jika aku mendapat izin, aku akan segera pergi ke Algren, jadi lanjutkan dengan persiapan.”

"Dimengerti."

Ketika kepala pelayan membungkuk dan pergi, seorang pelayan masuk dan membantuku berganti pakaian untuk audiensi dengan Raja.

Kemudian dengan kecepatan seperti itu, aku meminta liburan kepada Raja dan diizinkan, lalu aku langsung menuju ke kota besar di utara, Algren.