Novel I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Indonesia
Chapter 103




Setelah hari yang sangat sibuk, aku benar-benar kelelahan keesokan harinya, jadi tepat saat matahari terbit keesokan harinya, aku berjalan menyusuri jalan untuk mengunjungi Alice lagi. 

Fate-san, yang tinggal di mansion Duchess Albert, berkata sebelum tanggalnya berubah, “Aku tidak akan menyerah! Mulai sekarang, aku akan pergi ke sana dan mendekati Kai-chan, dan pada akhirnya, kau akan menghidupiku!" sebelum dia pergi. 

Serius, orang itu bahkan tidak terguncang sama sekali...... Aku merasa jika dia mengalihkan setengah dari antusiasmenya untuk tidak mengerjakan pekerjaannya, dia akan dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan mudah dan memiliki cukup waktu untuk bermalas-malasan. 

Dan kemudian, setelah Fate-san pergi, aku meminta nasihat Kuro tentang Alice.

Syukurlah, Kuro dengan senang hati berjanji untuk membantuku dan berkata dia akan mengunjungi toko Alice bersamaku begitu masalah kalkulator terselesaikan dan kami bisa mendiskusikannya dengannya nanti. 

Jadi, aku akan berkunjung lagi untuk memastikan rencana Alice, padahal aku baru ke sana kemarin lusa. 

Sampai di depan toko, aku perlahan membuka pintu…… 

[…… Aku bisa, aku harus bisa melakukannya…… ​​Manusia adalah makhluk yang berevolusi…… Dan ini adalah hari dimana aku belajar “sihir untuk memanggil makanan dari ketiadaan ”—— Aduh !?] 

[…… Apa sih yang kau lakukan……] 

Melihat dia mengangkat tangannya ke langit seolah-olah dia akan memanggil bom roh, aku menampar kostum boneka kucing yang menggumamkan sesuatu yang tidak bisa dimengerti. 

Mengapa orang ini bertingkah sangat aneh setiap kali aku mengunjungi toko!!!?

[Tidak, begini, Kaito-san mengatakan untuk tidak mempertaruhkan penghasilanku sebelumnya sampai kau kembali……] 

[Unnn, aku memang mengatakan itu.] 

[Jadi, aku benar-benar belum "menggunakan satu R pun" sejak hari sebelumnya kemarin!] 

[…… Tidak, belilah makanan untuk dirimu sendiri……] 

Rupanya, karena aku menyuruhnya untuk tidak menyia-nyiakan uangnya, Alice telah menungguku tanpa mengeluarkan satu koin pun. 

Dan sebagai hasilnya, tentu saja, dia dilanda kelaparan lagi…… dan berusaha menciptakan makanan dari ketiadaan. 

Mengapa orang ini begitu bodoh? 

[…… Haahhh… Untuk saat ini, haruskah kita pergi mencari makan?] 

[Eh? Kau akan mentraktirku!?] 

[...... Ya.] 

[Hebat! Kaio-san, kau keren sekali! Aku jatuh cinta padamu!] 

[……………….]

[Arehh? Arerehh? Kenapa kau memiliki tatapan jijik di matamu……] 

Bagaimana aku harus mengatakan ini… Fate-san adalah orang yang tidak baik, tapi Alice adalah orang yang tidak baik dalam vektor yang berbeda. 

Bukan karena dia tidak melakukan pekerjaannya. Tidak, sebaliknya, menurutku dia tidak terlalu tertarik pada beberapa hal. 

Jumlah pakaian di toko jelas meningkat dua kali dibandingkan debfab terakhir aku berada di sini. 

Aku yakin dia tahu bahwa aku menyukai pakaian yang dia buat, dan sebagian besar pakaian itu memiliki warna chic yang kusukai, jadi aku merasa dia jelas-jelas menargetkanku. 

Orang ini memiliki selera yang sangat bagus, jadi aku agak ingin melihat pakaian itu dipajang dengan pola tenun rumit yang terlihat berbeda berdasarkan sudut cahayanya.

[Nah, untuk saat ini, mari kita makan sesuatu……] 

[Ah, kalau begitu, kurasa ini waktu yang tepat, jadi silakan datang ke sini, Kaito-san!] 

[Unnn?] 

[Hmmm, upsie daisy.] 


Setiap aku memanggilnya untuk membelikannya makanan, Alice bertepuk tangan seolah dia memikirkan sesuatu yang baik, dan mengambil alat sihir besar dari kotak sihirnya. 

Itu adalah alat sihir terbesar yang pernah kulihat, kelihatannya panjangnya sekitar dua meter. 

[Arehh? Apa ini pertama kalinya Kaito-san melihat "Alat Sihir Teleportasi"?] 

[Aku pernah melihat yang kecil sebelumnya, tapi aku belum pernah melihat yang sebesar ini.] 

[Fufufu, yang ini cukup bagus. Tidak hanya butuh setengah jam untuk menggunakannya kembali, tapi juga bisa digunakan untuk perjalanan jauh.] 

[Heehhhh……]

Alat Sihir Teleportasi yang kulihat di toko yang aku kunjungi dengan Kuro sebelumnya berukuran sekitar bola sepak, dan ketika Kuro melihatnya, dia berkata bahwa itu terlalu kecil. 

Tampaknya yang berkinerja lebih baik ada di sekitar ukuran ini. 

Selagi aku melihat Alat Sihir Teleportasi dengan penuh minat, Alice melepas kostumnya dan sebelum aku menyadarinya, dia mengulurkan tangan kepadaku sambil menyentuh Alat Sihir Teleportasi. 

[Aku akan menyentuhmu sebentar~~ Kita tidak bisa berteleport pada saat yang sama jika kita tidak bersentuhan satu sama lain.] 

[Ahhh, jadi…… Pada akhirnya, kemana kita akan pergi?] 

[“Ibukota Kekaisaran Archlesia, Alexandria”.] 

[…… Hah?] 

[Ayo pergi ~~] 

[Tunggu !? Berhenti!?]




Berjalan dengan Alice, si idiot yang menundukkan kepalanya, sambil melihat jalanan yang memberi kesan ramai, itu terlihat lebih hidup daripada ibukota kerajaan, atau mungkin, bahkan Kerajaan Symphonia. 

[…… Sakit…… Apakah benar-benar ada kebutuhan untuk memukulku……] 

[Jika kau tiba-tiba membawaku ke negara lain, tentu saja aku akan memukulmu. Maksudku, bagaimana dengan masalah tentang perbatasan?] 

[Sejak Sihir Teleportasi ada, ini tidak seolah ada perbatasan sejak awal.] 

[Begitu.] Alice membawaku mengunjungi Kekaisaran Archlesia, yang merupakan salah satu dari tiga negara utama di Alam Manusia, yang terletak di utara Symphonia.

Dibandingkan dengan Kerajaan Symphonia, yang memiliki banyak tumbuhan hijau, Kekaisaran Archlesia memiliki banyak tambang dengan urat bijih, dan tampaknya teknologi pandai besi telah dikembangkan di negara ini. 

Memang benar banyak bangunan yang lebih besar daripada bangunan Kerajaan Symphonia, karena kami dapat melihat bahwa teknologi konstruksinya tinggi, tetapi pada saat yang sama, aku juga mendapat kesan bahwa bangunan itu agak kasar. 

[Orang bertubuh kecil yang aku lihat barusan, apakah itu dwarf?] 

[Ya, itu benar. Sama seperti ada banyak elf di Kerajaan Symphonia, ada banyak dwarf di Kekaisaran Archlesia. Kebetulan, "Kerajaan Hydra" di selatan memiliki banyak mermaids karena mereka adalah negara dekat laut.] 

[Heeehhhh~~ Negara yang berbeda memiliki karakteristik yang berbeda ya.]

[Ya, negara-negara itu disebut Symphonia of Food, Archlesia of Shelter, dan Hydra of Clothing, dan masing-masing negara ini memiliki perbedaan dalam budaya yang mereka kembangkan.] 

Alice dengan ringan memberi tahuku tentang karakteristik setiap negara saat kami berjalan . 

Aku mendengar bahwa Symphonia kaya akan tanaman hijau dan memiliki budaya makanan yang berkembang dengan baik, Archlesia kaya akan tambang dan telah mengembangkan teknik pandai besi dan bangunan, dan Hydra memiliki budaya pakaian yang berkembang dengan baik. 

Ketika aku mendengarkan dia berbicara tentang berbagai negara, aku melihat sebuah bangunan besar di depanku. 

[Ah, kita sampai!] 

[Hei, Alice……] 

[Ada apa?] 

[Jika mataku tidak salah lihat, di gedung itu ada tulisan “Balapan Monster”……] 

[Ya, itulah yang tertulis.]

[…… Dan apa maksudnya Balapan Monster ini?] 

[Di situlah berbagai monster terlatih bersaing dan di mana semua orang mempertaruhkan uang pada siapa yang akan menang—– Aduh!?] 

[Bukankah ini sarang judi !!!?] 

Seperti percakapan kita secara alami mengalir, orang ini baru saja akan beralih ke perjudian lagi! 

Atau lebih tepatnya, bukankah aku mengatakan kita akan pergi makan, jadi kenapa kau membawaku ke ruang judi!? 

[Ti-Tidak apa-apa…… Ada berbagai macam kios di sana.] 

[…… Tidak, bukan itu intinya. Kau sudah menghabiskan begitu banyak uang di sana……] 

[Tidak apa-apa, aku mendapat “penghasilan tambahan” kemarin!] 

Tidak, bukan itu.

Rupanya, Alice menilai komentar yang kubuat dalam perjalanan pulang kemarin sebagai peringatan terhadap perjudian sampai kunjunganku berikutnya, dan sekarang aku di sini, dia mendapat gagasan bahwa larangan tersebut telah dicabut. 

Aku ingin menghentikannya tapi...... Aku tidak bisa melakukannya lagi. Suasananya benar-benar dipenuhi oleh para penjudi. 

[…… Baik. Namun, jangan terlalu termakan emosi dan membuang-buang uangmu…… Karena jika kau bertindak terlalu berlebihan, aku akan menyeretmu keluar dari sana.] 

[Diterima!] 

Aku benar-benar meragukan apakah orang ini mengerti…… Yaaah, ini mungkin kesempatan yang tepat. 

Jika aku akan merehabilitasi Alice, alangkah baiknya mengetahui seberapa besar dia suka berjudi.

Selain itu, lebih baik berada dalam situasi di mana aku bisa menghentikannya saat di dekatnya daripada menyuruhnya pergi pada hari ketika aku tidak di sini dan dia akhirnya menghabiskan banyak uang. 

Setelah menyimpulkan itu, Alice menatapku, yang mengizinkanku memasuki Balapan Monster, dan setelah seringai muncul di bibirnya, dia berbicara. 

[…… Sekarang, Kaito-san. Selagi kita melakukannya, kenapa kita tidak bermain game?] 

[Game?] 

[Ya, kita berdua akan bertaruh dengan jumlah yang sama, dan lihat siapa yang bisa menang lebih banyak!] 

[...... Kenapa aku……] 

[Maksudku, kita berada di rumah judi! Aku juga ingin Kaito-san menikmatinya! Jika aku menang, kau akan mentraktirku makan malam mewah malam ini!] 

[Dan bagaimana jika aku menang?] 

[Kalau begitu, ummm...... Kalau begitu, aku akan mendengarkan "satu hal" kata Kaito-san.] 

[Fumu…… Baiklah.]

Tampaknya dia sangat percaya diri dengan keterampilan berjudi, karena Alice mengusulkan game dengan ekspresi santai di wajahnya. 

Menurutku, orang yang berpengalaman dalam pacuan kuda lebih kuat, dan hal semacam ini mungkin sangat bergantung pada keakraban. 

Aku berencana membelikannya makan karena aku punya penghasilan tambahan…… bagian dari taruhan untuk pemenang festival panen, dan karena aku awalnya akan membelikannya, kurasa itu akan baik-baik saja. 



Ibu, Ayah—— Alice membawaku ke Kaisaran Archlesia bersamanya. Dan aku tidak tahu bagaimana itu terjadi, tapi Alice—– Dia menantang game padaku.