Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 28 : Langit Penuh Bahaya

Pemandangan yang belum pernah kulihat sebelumnya menyebar di depanku.

Mengendarai Wyvern, terbang di atas langit tanpa batas, dan daratan luas terbentang di bawah mataku, pemandangan seperti itu.

Dari ketinggian ini, bahkan Hutan Iblis, yang akan memakan waktu setengah hari berjalan, terasa dekat.

Di sekitar tepi tempat aku bisa melihat hutan pecah, adalah tempat Lubang Abyss yang aku kunjungi sebelumnya bersama Lloyd dan rekannya berada, ya.

“Frick, karena kita akan memasuki Hutan Iblis, ayo turunkan ketinggian kita. Jika kita terbang terlalu tinggi―― ”

Pada saat Gawain berkata demikian, lampu merah melewati Wyvern kami.

“Cahaya apa barusan !?”

“Ini salam selamat datang dari Hutan Iblis. Itu adalah cahaya yang dipancarkan oleh 《Ground Fortress Turtle》, yang memakan Wyvern dan monster terbang. Jika terkena itu, sebuah lubang akan terbuka di membran sayap Wyvern, dan yang terburuk, ia akan ditembak lalu menjadi makanan mereka."

“Cahaya merah tadi. Apakah itu serangan dari Ground Fortress Turtle yang dikenal sebagai 'Dongame'? ”

Aku melihat Ground Fortress Turtles beberapa kali bahkan di pinggiran Ibukota Kerajaan, tapi aku hanya melihat mereka berjalan dengan lamban di tanah.

Permintaan penaklukan sesekali keluar, tetapi hanya cangkang mereka dengan banyak tonjolan yang keras, gerakan mereka lambat dan mereka tidak membuat serangan yang begitu kuat.

Oleh karena itu, mereka disebut 'Dongame' oleh para petualang, jenis monster yang mudah ditaklukkan.

“Ahh, mereka rentan terhadap serangan darat, tapi mereka adalah musuh alami terkuat dari mereka yang terbang di atas. Aku juga telah ditembak jatuh saat mengendarai Wyvern beberapa kali. Tunggu, cukup basa-basi, mari kita turun ke ketinggian hampir di atas pohon―― ”


Saat Gawain mengatakannya dan menurunkan ketinggiannya――

Cahaya merah menyala sekaligus dari tanah seolah menutupi pandangan kami.

“UWAA! Apa ini!?"

Jangan bilang, ini habitat dari Grand Fortress Turtle!

Jumlah cahayanya tidak biasa !?

Aku mendorong kepala Wyvern untuk menyampaikan niatku untuk menyelam, dan mengikuti di belakang Gawain yang terbang ke cahaya merah.

“Hiyaa~~ !! Sungguh sambutan yang antusias!! Sepertinya mereka lapar!!”

Gawain yang memimpin mengeluarkan suara aneh dan mengarahkan Wyvern dengan baik, dan dia jatuh hampir setinggi pohon sambil berputar seolah-olah untuk menghindari cahaya merah.

Itu bohong, kan! Apa aku harus mengikuti manuver menghindar itu!?

Namun, tidak ada pilihan selain melakukannya!

Aku dengan lembut membelai leher Wyvern yang menjadi rekanku, dan turun ke hampir ketinggian pepohonan, mengikuti lintasan yang mirip dengan Gawain.

Uooooooo!

Sambil berputar, cahaya merah yang datang dari arah sini menyentuh pipiku.

Ada suara dan bau daging yang terbakar.

Itu tak terhindarkan…… Begitu, jika aku menyerapnya dengan '
Magic Barrier' !?

Saat aku jatuh menembus cahaya merah yang dipancarkan monster, aku teringat akan keberadaan sihir yang diajarkan oleh Noelia.

Ada sihir untuk melindungi tubuh seseorang dari proyektil yang terbuat dari sihir dan energi.

“Jadilah membran putih, dan bungkus di sekitarku. 'Magic Barrier'."

Saat sihir diaktifkan, membran transparan putih terbentang di depan Wyvern.

Penghalang Sihir menyerap cahaya merah yang melesat dari bawah, dan segera diwarnai merah.

Dengan kecepatan seperti ini, batas daya serap akan segera tercapai.

Saat 
Magic Barrier terekspos, jumlah cahaya merah yang ditembakkan dari bawah semakin meningkat.

“Tolong tahaaaaaaaaan!”

Aku meningkatkan kecepatan penurunan lebih jauh, dan aku mencengkeram erat tali jerami agar aku tidak terguncang.

Pohon-pohon di Hutan Iblis segera mendekat.

Menarik tali jerami sebelum tabrakan, tubuh Wyvern nyaris tidak bisa berdiri tegak.

Ketika ketinggian diturunkan ke ketinggian pepohonan, serangan dari Ground Fortress Turtle berhenti sepenuhnya.

“Huuuuuu! Kita berhasil entah bagaimana… ”

“Iyaa, itu menyenangkan. Memasang Magic Barrier terlalu berlebihan. Itu membuatnya membosankan."

Saat aku turun ke dataran rendah dengan selamat dan sedang mengembuskan nafas, aku mendengar kata-kata yang membuatku meragukan telingaku dari Gawain yang terbang di sampingku.

“Eh?”

“Eh?”

Pandangan Gawain seperti bertanya, 'Eh, apakah ada yang salah?'

“Kupikir itu tidak mungkin, tetapi apakah kau mungkin sengaja pergi ke tempat itu sekarang?”

“Hm? Ya, memang, tapi itu menyenangkan, bukan. Sekarang setelah kau bisa mengendarai Wyvern, kau harusnya bisa menghindarinya dengan mudah, panah ksatria Youg Hannote mudah meledak, tahu.”

Kepalaku sakit…

Orang ini adalah orang aneh seperti yang kuperkirakan.

Dan aku sama sekali tidak berniat menyerang Youg Hannotes dengan Wyvern ini…

Aku bertanya-tanya mengapa dia berasumsi bahwa aku akan dicegat oleh para ksatria Youg Hannotes.

Tidak mungkin, mungkin dia kesal karena dicegat dengan panah kemarin.

Aku melihat wajah pandai besi aneh yang terbang di sampingku dengan sedikit kagum.

"Apa? Apakah ada yang aneh di wajahku?”

"Tidak, aku hanya merasa bisa mengerti mengapa Gawain-sama membuka bengkel di tempat itu."

“Begitu, Frick telah menjadi begitu akrab denganku sehingga kau dapat memahami makna halus mengapa aku membuka bengkel di tempat itu. Seperti yang diharapkan dari pria yang aku izinkan untuk ber skinship denganku. "

Kupikir yang disebut kenalan lamanya, Count 
Frontier Llyod, telah mendirikan fasilitas isolasi atas nama bengkel di tempat berburu Yasuba, yang berada di daerah terpencil di daerah terpencil, untuk menghindari masalah di kota.

Karena dia bukan orang jahat, Count Frontier dan orang-orang kota seharusnya kesulitan menanganinya.

Dia bukan orang jahat, dia hanya orang yang absurd.

“Baiklah, selanjutnya adalah memetik dan mengumpulkan material. Karena ini adalah tujuan kita, ayo turun.”

Gawain, yang berkata demikian, melompat dari Wyvern dan turun melalui pepohonan menuju Hutan Iblis.

Dia benar-benar tidak masuk akal… apakah aku akan baik-baik saja?

Aku ingin tahu apakah aku akan diisolasi seperti Gawain.

Meskipun agak khawatir, aku mengikuti Gawain dan turun ke Hutan Iblis.