Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 26: Tubuh adalah Modal untuk Sihir Penguatan Tubuh


Sihir berikutnya yang Gawain ajarkan padaku juga merupakan sihir yang memperkuat kekuatan otot.

Namun, meskipun sihir juga memperkuat kekuatan otot, itu adalah sihir yang memperkuat daya ledak, yang disebut (Quickness).

Quickness adalah sihir yang terutama memperkuat daya ledak gerakan otot. Dengan mengerahkan efeknya, kau juga dapat melakukan gerakan seperti ini."

Tubuh Gawain yang mengatakan demikian dipecah menjadi tiga.

"Terbagi!?"

Aku melihat dengan cermat dan dekat.

Setelah itu, tampaknya Gawain bergerak ke kiri dan ke kanan dengan kecepatan tinggi, dan bayangan dari gerakannya tampak memiliki substansi.

“Seperti biasa, Gawain-shishou melakukan sesuatu yang tidak berguna. Aku tidak mengerti manfaat gerakan cepat untuk penyihir."

Retort Noelia yang sedang istirahat karena kekurangan oksigen akibat memperkuat kekuatan ototnya.

"Mengapa? Sangat penting bagi seorang penyihir untuk menjauh dari monster yang mendekat dengan cepat, bukan?"

“Lebih efisien bagi penyihir untuk memasang penghalang saat mereka didekati.”

Respon khas Penyihir untuk mendekati musuh adalah, seperti yang dikatakan Noelia, dengan bertahan dengan Wind Barrier atau Protect Guard.

Namun, daripada menempuh jarak, sebaliknya, aku lebih memilih untuk bisa menutup jarak sekaligus.

“Maksudmu sihirku adalah cara yang tidak tepat !? Noelia, sepertinya skinship kita tidak cukup 一一 ”

Gawain, yang terbagi menjadi tiga, menuju ke arah Noelia yang sedang duduk di tanah.

“Oh udara yang tak terlihat. Menjadi penghalang yang kokoh dan mewujudkan dirimu di lingkungan sekitar. Wind Barrier."

“Mugii! Bukankah perlakuanmu terhadap gurumu buruk? Meskipun kau lebih patuh di masa lalu. Apakah itu, apakah itu yang mereka sebut periode pemberontakan?”

Gawain yang mencoba untuk memiliki skinship dihadang oleh Wind Barrier buatan Noelia.

"Tidak. Aku sudah mengatakannya tempo hari, tapi sekarang aku sudah dewasa, aku tidak akan melakukan skinship lagi dengan Gawain-shishou."

“Eh? Itu bohong, kan?”

Gawain yang ditolak Noelia berdiri diam seperti disambar petir dan berhenti bergerak.

Nampaknya dia kaget dengan pernyataan Noelia.

Namun, aku juga berpikir itu adalah tindakan yang harus ditetapkan dengan cepat.

Tidak ada jaminan untuk hidupmu.

“Karena aku akan berinteraksi dengan Gawain-shishou sebagai orang dewasa mulai sekarang, tolong perlakukan aku dengan baik.”

Gawain yang ditolak oleh Noelia mengalihkan pandangannya kepadaku.

Ini... Ini dia!

Aku, yang merasakan bahaya, mulai melantunkan Wind Barrier.

“Oh udara yang tak terlihat. Jadilah penghalang yang kokoh dan wujudkanlah dirimu di lingkungan sekitar. Wind Barrier.”

Penghalang terbentuk tepat pada waktunya, dan aku bisa menghindari dampak skinship Gawain.

“Mugii! Bahkan Frick menolak untuk ber skinship denganku!?”

"Tidak, bukan itu... sepertinya tubuhku menolak dengan sendirinya."

"Begitu, jika tubuhmu menolak dengan sendirinya, maka mau bagaimana lagi."

Eh? Kau setuju dengan itu?

Kupikir dia adalah orang yang tidak bisa dimengerti, dan seperti yang diharapkan aku tidak bisa memahaminya.


“Pembicaraannya sedikit melenceng, tapi mari kita kembali ke pembicaraan tentang Quickness. Dengan menggunakannya, kau akan mengonsumsi banyak nutrisi selain oksigen. Karena menggunakannya akan mengkonsumsi nutrisi tiga kali lebih banyak dari biasanya, jangan gunakan saat kau kekurangan nutrisi, jika kau melakukannya kau akan merasa sakit kepala dan mual, dan dalam kasus terburuk kau akan kehilangan kesadaran."

Gawain, yang ditolak ber skinship oleh kedua muridnya, berubah total dan mulai mengajar dengan serius.

Kecepatan dia berubah seperti ini mungkin salah satu alasan mengapa dia disebut orang aneh.

“Konsumsi nutrisinya ya… makanya Gawain-shishou yang rutin memakainya makan banyak sekali.”

“Baiklah. Jika aku lalai mengisi nutrisiku, aku tidak akan bisa bergerak, jadi aku berhati-hati tentang berapa banyak yang kumakan."

Kemarin, ketika dia kembali ke bengkel, dia segera melepaskan Wyvern yang dia tumpangi ke Youg Hannotes, lalu memasak dan makan sendiri. Jadi, alasan dia melakukan itu adalah untuk mengisi kembali sejumlah besar nutrisi yang dikonsumsi dengan menggunakan sihir Penguatan Tubuh.

Kupikir dia adalah pemakan besar, tetapi ada alasan seperti itu, ya.

“Baiklah, mari kita lihat kau mengaktifkannya. 
Quickness itu sama dengan Strength, yaitu menebalkan otot, tetapi menargetkan otot yang berbeda, jadi jangan salah. Perkuat otot paha depan dan lengan atasmu."

Berfokus pada otot yang Gawain katakan padaku, aku mengucapkan mantra yang dia ajarkan padaku sebelumnya.

“Jadilah daging baru yang menggerakkan tubuhku. 
Quickness."

Aku merasakan paha depan dan lengan atasku secara bertahap menjadi lebih tebal.

Namun, itu tidak membengkak sebanyak saat aku menggunakan Strength, jadi ototnya tidak terlihat terlalu berbeda.

“Karena kau sudah bisa menggunakan Strength dengan aman, ini tidak akan menjadi masalah, kan. Seperti yang diharapkan, Frick tampaknya adalah orang yang benar-benar dapat mewarisi sihirku."

"Bahkan jika kau memujiku, tubuhku menolak untuk ber skinship denganmu, jadi itu masih tidak mungkin oke."

“Che-, pelit sekali. Padahal aku sudah memujinya. Baiklah. Mari kita lihat bagaimana hal itu memengaruhi gerakanmu."

Gawain memintaku untuk mencoba efeknya, jadi aku mencoba untuk menggerakkan tubuhku yang diperkuat.

Reaksi tubuhku berada di dimensi yang berbeda dari sebelumnya.

Tubuhku dengan cepat bereaksi terhadap kesadaran dan gerakanku.

Aku mencoba meniru gerakan yang Gawain lakukan sebelumnya.

Aku bisa bergerak dengan mulus tanpa ada gemerincing, dan bidang pandangku berbeda dari apa yang kulihat sebelumnya.

“Frick-sama… bisa mempelajari gerakan Gawain-shishou hanya dengan melihatnya sekali… luar biasa.”

Noelia, yang sedang duduk di tanah dan mengawasi lapangan, kagum padaku.

"Jika kau sudah bisa menangani sebanyak itu, kau seharusnya tidak memiliki masalah apa pun bahkan di tahap selanjutnya."

Gawain juga memiliki wajah puas saat dia melihatku yang mampu dengan sihir Penguatan Tubuh.

Sihir Penguatan Tubuh tampaknya merupakan sihir yang tidak memiliki banyak manfaat untuk penyihir biasa, tetapi bagiku, itu adalah sihir yang memiliki banyak manfaat.

Selain itu, konsumsi kekuatan sihir dari sihir Penguatan Tubuh tidak jauh berbeda dari sihir lainnya.

Itu mengkonsumsi hal-hal selain kekuatan sihir, seperti oksigen dan nutrisi, tapi dengan menambahnya, itu akan membawa beberapa manfaat tambahan bagiku.

"Sihir Penguatan Tubuh Gawain-sama tampaknya memiliki kompatibilitas yang baik denganku."

"Sepertinya begitu. Walaupun bisa digunakan, sebaiknya jangan berlebihan karena belum menguasainya. Mari akhiri pelatihan hari ini di sini. Kita harus makan, tahu."

“Dimengerti. Aku akan membatalkan sihirnya."

Mengikuti instruksi Gawain, aku membatalkan sihir 
Quickness, kemudian perutku menggerutu dengan keras.

Tampaknya nutrisiku telah banyak dikonsumsi dalam waktu yang singkat ini.

“Aku akan menyiapkan makan siang. Tubuhku telah pulih. "

Noelia yang sedang beristirahat berdiri dan menuju gedung untuk menyiapkan makan siang.

“Aku akan membantu juga. Kalau kita buat bersama, pasti cepat selesai kan. Aku sangat lapar sekarang.”

Aku merasa lapar, jadi kuputuskan untuk mengejar Noelia dan menyiapkan makan siang bersama.