Novel Dungeon Battle Royale ~ Since I Became a Demon King, I Will Aim for World Domination ~ Indonesia Chapter 75



Aku harus memutuskan bagaimana menghadapi situasi yang telah dipaksakan kepadaku.
Tapi sebelum itu… Kupikir itu perlu untuk menentukan hasil yang ideal.


Hal terbaik adalah merebut seluruh Domain Alyssa.

Alyssa mengeluarkan 《Proclamation of War》. Mulai sekarang pasukan luar tidak akan bisa campur tangan selama 30 hari. Selama waktu itu, CP Alyssa juga tidak akan pulih.

Mengenai jebakan dan lokasi, keuntungan dalam pertarungan antara bawahan kami jelas ada di sisi bertahan.

Langkah terbaik yang dapat diambil dari keadaan ini adalah mengalahkan sebanyak mungkin bawahan Alyssa, dan kemudian, ketika dia kehabisan pasukan, memulai invasi ke Domain Alyssa.

Melihatnya seperti itu, kau bisa menyebut kehadiranku di medan perang sebagai umpan sebagai rencana yang bagus.

Karena itu, tingkat kematian bawahan di tempat ini - sektor ke-26, sangat sedikit.

Jika memungkinkan, aku ingin memancing musuh ke sektor ke-28, di mana aku memiliki lebih banyak bawahan yang mematikan.

Apakah musuh akan bergerak jika aku bergerak…?

――Dakel. Ambil 50 dari kin mu dan datang ke sektor ke-26. Begitu kau tiba di sini, tempatkan dirimu di bawah komando Kanon. Perintah Kanon bersifat mutlak.

“Kanon, aku memanggil Dakel sebagai penggantiku.” (Shion)

"Maaf?" (Kanon)

“Karena Dakel dan 50 dark elf akan datang ke sini, ambil komando dan usir musuh.” (Shion)

Aku memanggil Dakel dan para dark elf untuk menjadi penyerang jarak jauh alih-alih aku. Kemudian aku mempercayakan perintah di daerah ini kepada Kanon.

“Shion-san, apa yang akan kau lakukan?” (Kanon)

"Aku akan pindah ke sektor ke-28." (Shion)

"Ah! Kelompok dengan senjata perak… kau pikir mereka akan mengikutimu ke sana? ” (Kanon)

"Itulah maksudnya." (Shion)

"…Hah?" (Kanon)

Meninggalkan Kanon yang bingung di belakang, aku berlari ke lokasi 【Transfer Array】 .

“Mundurlah ketika separuh living mail yang tersisa! Prioritaskan hidupmu sendiri di atas pertahanan sektor! Kau mengerti!?" (Shion)

Tanpa melihat ke belakang, aku memberikan perintah terakhirku sambil berlari.


Setelah tiba di sektor ke-28 setelah melalui dua 【Transfer Arrays】, aku memeriksa situasi di sektor ke-26.

Dakel dan para dark elf, yang bergabung dalam pertempuran setelah melewatiku, dengan tekad menembakkan panah. Dark Arrow jauh lebih unggul dalam kekuatan tembakan, tapi untuk jumlah anak panah yang ditembakkan, Dakel dan para dark elf memiliki keuntungan yang jelas. Akibatnya, tingkat kematian mereka jauh lebih tinggi.

Dan, kemajuan pertempuran di sektor ke-28, yang akan kutuju sekarang, adalah ………

Sebuah pertempuran sengit sedang terjadi, antara bawahan jarak dekatku, yang dipimpin oleh Rina, dan para goblin yang menyerang. Bawahan jarak jauhku menembakkan panah dan mantra dari belakang, dengan Flora di depan.

Selama aku tidak terkena sinar matahari, kemampuanku tidak tertandingi di dalam lingkungan pengaruhku. Bahkan equipmentku telah diperkuat, dengan semuanya menjadi item rank B.

Tidak apa-apa untuk mundur begitu aku merasa sakit atau takut… apa yang harus aku lakukan sekarang adalah memberi tahu Alyssa tentang keberadaanku - bertindak sebagai umpan.

Tidak apa-apa… Tidak menakutkan… Aku kuat… Status dan equipmentku… lebih baik dari siapa pun!

Aku dengan erat menggenggam Gaebolg seolah-olah untuk mendorong diriku sendiri.

――Raja Iblis Shion! Menuju ke depan!

Aku membayangkan seorang pahlawan dari game yang pernah kumainkan, melapisi citranya di atas diriku dan melemparkan diriku ke garis depan, di mana pertempuran sengit berkecamuk.


Living Mail, dengan Iron di tengah telah menyiapkan perisai mereka di garis depan, menahan gerak maju musuh. Kelompok Rina menyerang musuh yang terkunci dalam pertempuran dengan living mail.

―― 《Flash Thrust》!

Dorongan cepat Gáebolg menembus tenggorokan goblin yang mencoba mengayunkan kapaknya ke Rina.

“Shion !?” (Rina)





Melihatku di garis depan, Rina meninggikan suaranya karena terkejut.

“Kau tidak punya waktu luang untuk melihat sekitar, kan?” (Shion)

Aku mendorong keluar Gáebolg dan menjatuhkan goblin sambil melirik Rina. Rina sudah berhenti menatapku, dan membunuh goblin di depannya dengan mengayunkan pedang sihir hitamnya - Dáinsleif.

“Chloe! Layla! Untuk apa kalian bermain-main? Cepat dan musnahkan musuh! " (Shion)

“” ―― !? Iya!!""

Aku menggunakan Gáebolg sambil menyemangati kedua orang fanatik itu. Dipanggil, keduanya tersenyum garang dan menyerang garis depan, yang dipenuhi monster tipe fairy.

"Blue? Apakah hanya itu yang kau mampu? Mereka yang tidak bekerja tidak makan―― ”(Shion)

“Apaaaaa !? Tunggu ~ ssu! Aku ingin kau melihat usaha besarku ~ ssu! ” (Blue)

Blue, yang selanjutnya menarik perhatianku, menyerang kerumunan goblin dengan panik dan dengan sepenuh hati mengayunkan kapaknya.

"Red! Noire! Rouge! Kupikir ogre jauh lebih kuat dari ini, tapi kurasa itu hanya imajinasiku?” (Shion)

"Bos! Itu tidak benar! ”

“Ugh… !?”

"Tunggu sebentar! Aku akan serius mulai sekarang!"

Red, Noire, dan Rouge mengayunkan tongkat besi mereka sambil memanfaatkan kekuatan mereka dengan bebas, menghempaskan goblin dalam kelompok.

Setelah itu, aku terus menggunakan senjataku di garis depan, sambil mendorong bloodkinku.

Itu adalah situasi yang berbahaya, tetapi dengan kontrol aggro oleh kelompok Iron, yang bahkan bisa disebut overprotective, dan bantuan dari Layla dan Chloe, aku dapat terus memusnahkan musuh tanpa terluka.

"Ha ha ha!"

Aku bisa melakukan itu! Aku kuat! Aku sangat kuat, kan!?
Sambil tertawa keras, aku sepenuhnya menunjukkan kemampuan status dan item superiorku. Entah itu goblin, pixies, jack frosts, atau jack o'lanterns… Aku menghabisi banyak musuh yang melonjak.


Tiga jam setelah pertahanan sektor ke-28 sudah dimulai.
Aku ingin tahu berapa banyak musuh yang kubunuh? Ada sedikit keraguan bahwa aku membunuh lebih banyak musuh hari ini daripada di semua pertempuranku sebelumnya.

Namun, momentum musuh belum melemah. Sebaliknya, keuletannya telah tumbuh.

Aku belajar bagaimana bertarung dalam pertarungan jarak dekat dalam tiga jam ini. Melacak segalanya tidak mungkin. Mungkin hanya fokus pada musuh di depan mata. Karena garis depan belum runtuh, tidak perlu khawatir kami akan diserang dari sisi sayap atau belakang, selama kami tidak kabur. Setelah aku memusatkan semua fokusku pada musuh yang mendorong dari depan, tidak ada bahaya yang menimpaku.

Aku menyapa para goblin yang mendekat dari depan dengan tusukan yang memanfaatkan perbedaan jangkauan, dan begitu tidak ada musuh di depanku, aku mulai menggunakan sihir. Sambil berhati-hati untuk tidak terlalu jauh ke depan, aku terus menurunkan jumlah musuh.

Jika terus seperti ini, hari ketika aku menjadi level 10 mungkin akan segera tiba.

Aku senang dengan kemampuanku untuk menangani musuh-musuh ini. Aku terkekeh, tapi…

―― !?

Tiba-tiba hujan anak panah berwarna perak turun dari atas.
Anak panah menyerang semua orang yang bertempur di garis depan secara seimbang, tanpa membedakan antara kawan atau lawan.

Garis depan segera berubah menjadi teriakan penderitaan yang luar biasa. Tertusuk oleh panah sekutu mereka dari belakang, para goblin menjerit, dan pixie yang melayang jatuh ke tanah setelah sayap mereka robek. Bawahanku, yang sedang berkonsentrasi pada musuh di depan mereka, juga terluka oleh serangan tiba-tiba tanpa pandang bulu…

――gh !?

Sebuah panah perak tanpa ampun menusuk bahuku juga.
Panas!? Rasa sakit yang membakar menjalar ke bahuku.
Itu bukan kerusakan yang mematikan. Tapi, rasa sakitnya masih di level tersiram air mendidih.

Tidak tahan, aku mundur dari garis depan sambil bersembunyi di balik living mail.

Sekutu dan semuanya, eh…? Aku merasa kagum dan kesal terhadap serangan musuh, yang kemungkinan besar diperintahkan oleh Alyssa.

“Semuanya, pergi ke belakang living mail! Living Mail, siapkan perisai kalian dan bersiaplah untuk serangan panah!” (Shion)

Aku memberi perintah dari balik living mail. Menyerah untuk mendapatkan poin exp sangat disesalkan, tetapi bahkan jika aku mengabdikan diri untuk bertahan, musuh kemungkinan besar akan kehilangan nyawa mereka karena serangan panah dari sekutu mereka sendiri.

Namun demikian, pada tingkat ini, hanya bertahan juga tidak bisa disebut rencana yang baik.

Aku menyiapkan tindakan balasan.