LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 1 Part 1 Makoto Takatsuki mengembara ke dunia lain




“Apakah semuanya baik-baik saja? Kenakan jaket kalian dan buat diri kalian tetap hangat."

"Ugh…. Dinginnya."

“Aku tidak bisa melakukan ini lagi…”

“Pak, apakah kita bisa pulang?”

"Sial, kenapa tidak ada yang datang untuk menyelamatkanku?"

Guru wali kelas kami, Satou-sensei, sedang berkeliling berbicara dengan para siswa.

Suara semua orang rapuh dan gelap.

 –Bagaimana ini bisa terjadi?

 Siswa Kelas A SMA Metropolitan Shinagawa Timur, kami sedang dalam perjalanan pulang dari kamp ski ketika hujan salju lebat melanda.

 Pada saat yang sama, gempa bumi besar melanda pada saat yang sama, dan bus jatuh dari tebing akibat longsoran salju yang dipicu oleh gempa bumi, menyebabkan bus terkubur di salju, sehingga tidak memungkinkan untuk berjalan.

 Pemanasnya padam dan udara dingin terus masuk melalui jendela yang retak.

 Sudah lebih dari dua jam sejak kami terjebak di salju. Guru segera meminta bantuan melalui ponselnya. Tetapi kecelakaan telah terjadi ke berbagai arah dan penyelamatan sulit dilakukan. Sepertinya mereka tidak bisa menerbangkan helikopter karena badai salju.

(Bukankah ini... dead end?)

 Teman sekelasku mulai merasakan getaran semacam itu (sama sekali tidak baik…), dan itu menyebar.

 Tidak ada yang mengatakannya dengan lantang..

 -Lalu.

“Takki-dono. Kau masih bermain game dalam situasi semacam ini?”

“Kau tahu, di akhir hidupku, aku lebih baik mati bermain game.”

“Kau memang orang yang niat sekali.”

“Yaa, begitukah?”

 Tanpa mengalihkan pandangan dari layar game, aku berbicara dengan temanku Fuji-yan, yang duduk di sebelahku.

 Ini dingin. Jari-jariku tidak bekerja dengan baik dengan udara dingin.

"Hei. Jangan mengatakan hal semacam itu, Takatsuki-kun.”

 Gadis di sebrang sampingku memperingatkanku.

 Apakah itu suara Sasaki-san? Aku menoleh dan melihat bahwa dia juga menggigil kedinginan.

"Aku hanya bercanda. Itu membosankan untuk tidak melakukan apa-apa.”

Memang benar sulit untuk tetap diam.

 Dengan pandangan ke samping, Fuji-yan sedang memainkan game bishojo di ponselnya.

"Fuji-yan juga sedang bermain game."

“Aku hanya melihat kembali adegan event favoritku. Hmm, kurasa Canon-chan adalah yang paling imut."

 Di layar, seorang gadis bertelinga kucing dengan mata berbinar-binar tersenyum.

"Ugh..."

 Sasaki-san meneriakkan sesuatu seperti, "Aku tidak mau ikut-ikutan."

“Takki-dono dan aku 
tidak peduli, aku bertanya-tanya mengapa kau menjauh sebegitunya!”

“Mau bagaimana lagi, Fuji-yan. Ini adalah dunia yang tidak dimengerti oleh para gadis.

“Kalian, kita dalam masalah, tahu? Lebih khawatirlah."

 Sasaki-san memarahiku dengan suara yang terdengar seolah dia tidak bisa berkata-kata lagi.

“Tapi kau benar-benar ingin bermain game, bukan, Sa-san?”

 Aku tahu bahwa Sasaki-san secara rahasia sebenarnya adalah seorang gamer. Begitulah cara kami mengenal satu sama lain. Kalau tidak, tidak mungkin aku akan berbicara dengan seorang gadis padahal aku orangnya pemalu!

"Tunggu tunggu. Takatsuki-kun!”

"Kau tidak perlu menyembunyikannya sekarang."

"Canon-chan, ha-ha."

Ayolah, Fuji-yan, tunjukkan sedikit pengekangan.

“Kau selalu suka telinga kucing.”

"Tidak benar! Semua telinga binatang itu bagus, bukan hanya telinga kucing!"

Itu adalah hal yang 'filosofis'.

“Oh, ayolah, jangan konyol.”

 Sa-san menertawakanku. Ya, itu sangat bodoh.

 Ketika aku kembali memperhatikan layar game (aku memainkannya sambil berbicara dengannya), baterainya kurang dari seperempat kapasitasnya. Mempertimbangkan kemajuan game, sepertinya aku hampir bisa menyelesaikannya.

 Game yang aku mainkan adalah game Action-RPG yang belakangan ini aku sukai.

 Ini adalah dark fantasi di mana protagonis, yang kampung halamannya dihancurkan oleh iblis, bertarung demi balas dendam dan kebebasan.

 Pekerjaan karakter utama adalah - Hero.

 Saat dia mengalahkan musuh bebuyutannya, pintu menuju dunia gelap terbuka dan kemunculan dalang, raja iblis, ditandai.

 Saat kau mengalahkan naga iblis agung, penyihir yang mengendalikan kematian dan fallen hero, dungeon terakhir muncul.

 Dan kemudian bos terakhir, Raja Iblis akan muncul. Aku telah menyaksikan adegan ini ratusan kali sebelumnya. Aku memeriksa waktu bermainku. Ya, itu cukup.

 Raja Iblis, dengan pertahanannya yang tinggi, tidak dapat menerima kerusakan dengan serangan normal.

Oleh karena itu, perlu dilakukan counter pada saat terjadi serangan tertentu.

 Aku telah melatih waktu counter berkali-kali, dan aku bisa menerapkannya bahkan dengan mata tertutup. Gauge HP Raja Iblis berkurang secara efisien dan pukulan terakhir sampai padanya.

"Clear…….."

 Rekor Terbaik. Aku berharap aku dapat memposting rekor ini secara online.

 Di layar game, karakter utama, yang telah menyelesaikan balas dendamnya, melanjutkan ke tahta Raja Iblis dan menghilang ke belakang.

 Kali ini normal ending, karena aku mencoba menyelesaikan game dalam waktu sesingkat mungkin.

 Dunia telah menjadi damai, tetapi tidak ada yang tahu hero yang mengalahkan Raja Iblis.

 Dia menyelamatkan dunia dan tidak ada yang memberkatinya. Itu keren.

 Ngomong-ngomong, akhir favoritku adalah saat karakter utamanya menjadi Raja Iblis.

(Oh, kuharap aku bisa melihatnya lagi.)


TLN : dulu gw kira ini flag.....


 Aku melihat sekeliling dan melihat bahwa teman sekelasku, yang sangat berisik, menjadi diam.

 Apa yang sedang terjadi? Saat aku memikirkan hal ini, rasa kantuk mendadak menyelimutiku.

 Aku memanggil Fuji-yan, yang duduk di sampingku.

“Fuji-yan?”

 Tidak ada Jawaban. Seolah dia hanya mayat. Serius?

 Wajah Sasaki-san di sisi lain merosot dan aku tidak bisa melihat wajahnya. Dia terlalu lemas untuk bergerak.

"Sa-san? Aya Sasaki-san?”

 Masih tidak ada jawaban. Layar game dimatikan di tengah ending.

(… ngantuk.)

 Hidupku sendiri akan segera berakhir. Hidup yang singkat…….. haha.

 –Ketika aku terlahir kembali, tolong jadikan aku hero.

 Saat aku memejamkan mata sambil memikirkan pikiran bodoh seperti itu, kesadaranku tiba-tiba memudar.



 -Aku bangun.

"Apa ini…?"

 Aku melihat ke atas dan melihat bahwa aku tidak berada di dalam bus.

“Rumah Sakit….. aku tidak berpikir ini rumah sakit…”

 Langit-langit dan dinding batu yang bukan beton. Marmer? Aku tidur di tempat tidur yang sederhana dan keras, ditutupi dengan selimut tipis. Jendelanya terbuka atau aku bisa merasakan angin sepoi-sepoi melewatinya. Sedikit dingin.

 Aku tidak tahu apakah ada rasa dingin di akhirat, tapi mungkin aku masih hidup.

 Ada jendela besar agak jauh. Di luar cerah.

“Apakah sudah siang…”

 Saat itu malam hari dalam perjalanan pulang dari kamp, ​​jadi itu berarti aku tidur lebih dari setengah hari.

"Meski begitu, kau tidak akan meninggalkan seseorang yang kehilangan kekuatannya di pegunungan bersalju tanpa pengawasan."

 Bergumam pada diriku sendiri, aku berjalan ke jendela. Aku ingin melihat apa yang terjadi di luar.

 Sampai saat ini aku masih dalam keadaan linglung, berpikir bahwa aku pasti telah diselamatkan dari musibah. Aku merasa seperti telah terbaring di tempat yang aneh, atau begitulah yang kupikirkan.

 Aku berdiri di dekat jendela dan melihat keluar. Aku sangat kagum dengan pemandangan yang tersebar di sana.

"…….. Apa?"

 Pemandangan di depanku…

 Hutan hijau tua yang tidak ke Jepang-an sekali. Danau yang sangat luas. Di belakangnya, pegunungan yang sangat luas seperti pegunungan Alpen.

Seekor burung misterius dengan sayap tujuh warna terbang bebas di atas danau. Di tepi danau, makhluk mirip dinosaurus sedang minum dari air.

 Seekor burung misterius dengan sayap tujuh warna terbang bebas di atas danau. Di tepi danau, makhluk mirip dinosaurus sedang minum dari air.

 Beberapa gerbong diparkir di depan sebuah gedung, dan pria yang mengemudikan gerbong itu berkepala cicak atau tampak seperti anjing.

”........ Beastmen?”

 Apa… apa? Ah.

 Hal yang menarik kereta adalah burung yang lebih besar dari burung unta.

 Ada juga makhluk yang bentuknya seperti kadal besar.

“Apa ini, film Hollywood…”

 Suaraku gemetar.

“Ya semuanya - tembak!”

"" "" Fire arrow! "" ""

 Aku melihat ke bawah ke jendela dan melihat barisan anak-anak berbaris di alun-alun yang tampak seperti taman bermain. Mereka mengenakan apa yang tampak seperti jubah, dan secara bersamaan, panah api ditembakkan dari tangan mereka.

 Panah api mengenai target mereka dan kemudian meledak. Bara ledakan mengirimkan asap ke ujung hidungku. Aroma kayu hangus membuatku sadar kembali. Bukankah ini mimpi?

“Uh….”

 Jadi begitu. Aku pernah melihat ini sebelumnya di manga dan anime.

 ——– Ini adalah dunia yang berbeda.

(Ngomong-ngomong, mari cari seseorang yang mengetahui sesuatu.)

 Aku terhuyung-huyung dan menuju pintu. Koridor di luar pintu diterangi cahaya lampu. Aku bisa mendengar apa yang terdengar seperti percakapan di kejauhan. Um, apa ini tangga?

 Aku menuruni tangga batu dan membuka pintu yang didirikan dengan buruk sekarang.

 Ruangan di balik pintu itu sangat luas, dan aku bisa melihat sekilas wajah teman sekelas yang kukenal.

(Syukurlah aku tidak sendiri.)

“Oh, Takatsuki. Kau akhirnya bangun. ”

"Oh, hei."

 Aku tidak yakin harus berbicara dengan siapa, dan kemudian aku dipanggil terlebih dahulu.

 Teman sekelasku Kitayama. Dia pria Yankee, dan dia nyaman dengan semua orang.

"Tacky-dono, apakah kau baik-baik saja secara fisik?"

"Baik. Aku aman, Fuji-yan. ”

"Aku mengkhawatirkanmu. Kau sudah tidur setidaknya setengah hari lebih lama dari orang lain."

“Apa, aku sudah tertidur selama itu?”

"Oh ya. Mereka bilang kau tidak akan bangun lagi. Ha ha ha."

 Kitayama tertawa riang.

“Haha…” wow, tidak lucu.

"Um, apa yang kalian lakukan di sini?"

"Oh! Mengejutkanku, Takatsuki. Ini dunia lain! Itu luar biasa."

Oh, aku tahu itu. Aku menyadari ini bukan Jepang dengan melihat pemandangannya.

 Dunia lain, ya? Aku bisa merasakan keringat di punggungku.

 Kitayama yang ceria menepuk pundakku tanpa mengetahui bahwa aku berkeringat.

 Mengapa bahasa tubuh yankee begitu sangat, sangat menyakitkan?

“Katanya tempat ini disebut Kuil Air. Sepertinya di sinilah kita berlindung setelah kita kehilangan kesadaran. "

“Huh, kuil air…”

Pastinya, melihat interiornya, terlihat seperti sebuah kuil.

“Ngomong-ngomong, mari kita dengar tentang status dan skill Takatsuki.

Kitayama dengan akrab membungkuk di atas bahuku.

"Status? Skill?”

“Sepertinya kita menerima kekuatan misterius saat kita datang ke dunia ini. Aku memiliki keterampilan 'Storage: Superior Grade' dan 'Appraisal: Superior Grade'.

”Aku mendapat 'Dragon Knight: High Grade', 'Spearman: High Grade' dan 'Super Speed'!”

"Uh huh."

 Tiba-tiba aku tidak tahu apa yang kalian bicarakan. Tapi kedengarannya luar biasa.

“Kau bisa mengetahui lebih lanjut tentang skill dan statusmu di ruangan sebelah sana.”

 Fuji-yan menunjuk ke pintu di belakang.

“Terima kasih, aku akan pergi. Ngomong-ngomong, apakah aku yang terakhir bangun?”

 Ketika mereka mendengar itu, wajah Fuji-yan dan Kitayama menjadi sedikit muram.



“Ini tidak seolah semua orang di kelas diselamatkan. Sisanya…….."

"… sisanya?"

 Ekspresi dan suara mereka menjadi gelap. Apa itu?

“Beberapa teman sekelas kita sepertinya hilang…”

"Apa?"

 Sekali lagi, aku melihat sekeliling dan melihat bahwa aku di sini bersama sekitar dua pertiga teman sekelasku.

 Aku hampir tidak punya teman di kelasku, tapi mereka masih teman sekelasku selama setahun.

 Aku ingin semua orang selamat, jika memungkinkan. Ngomong-ngomong.

“Fuji-yan, dimana Sasaki-san?”

"Sasaki-dono tidak ada di sini."

“Eh,… .. kau bohong kan?”

 Aku duduk di kursi di dekatnya di bus dan kami berbicara sampai menit terakhir, dan kupikir dia selamat

 Tapi aku tidak melihatnya dengan pasti.

"Yaa…….."

 Apa percakapan terakhir kami? Telinga kucing? Jadi itu percakapan terakhir. Aku seharusnya memberitahumu lebih baik dari itu. Maaf, Sa-San….

“Jangan putus asa, Takatsuki. Kita beruntung berada di sini. Beberapa temanku tidak ada di sini saat ini jadi… ”

 Kitayama meletakkan tangan di bahuku dan mengucapkan kata-kata yang menghibur. Seperti Fuji-yan, dia tampak getir.

 Kitayama punya banyak teman lho. Mungkin itu memaksanya untuk bersikap ceria.

“Hanya karena kita diselamatkan bukan berarti kita tidak bisa lega.”

"Apa? Mengapa?"

 Bukankah kita sedang dilindungi?

“Aku pernah mendengar bahwa tempat penampungan akan melindungi orang-orang seperti kita yang tidak memiliki kerabat, tapi tampaknya kita harus berdiri sendiri pada akhirnya. Dan ini adalah dunia yang berbeda dengan invasi iblis. Pertama, kita perlu memahami apa yang kita mampu."

 Mmm, begitu. Tapi mereka pasti tidak bisa melindungi kami sepanjang waktu, bukan? Ada masalah uang dan sebagainya.

 Aku lega bisa selamat dari bencana, tapi sekarang akan sulit.

 Aku bahkan tidak tahu apakah aku bisa pulang dari dunia lain. Tapi tetap saja, aku ingin tahu tentang semua makhluk iblis ini. Dan selain itu, aku tidak tahu banyak tentang status dan skill.

 Aku perlu belajar banyak tentang itu. Yang paling penting.

“Apakah mereka mengerti apa yang kita katakan?"

“Itu hal yang luar biasa tentang kuil ini! Kuil ini menggunakan mantra terjemahan otomatis dari bahasa dunia lain."

“Wow, terjemahan otomatis. Itu nyaman.”

“Itulah mengapa mereka membawa orang dari dunia lain ke sini.”

 Tentu, jika kau tidak tahu bahasanya, kau tidak dapat membicarakannya secara harfiah.

 Tapi sihir terjemahan otomatis? Dunia lain ini maju sekali!

“Namun, sebelum kita meninggalkan kuil di sini, kita harus mempelajari beberapa bahasa dunia lain.”

"… Oh begitu."

 Dunia bukanlah tempat yang manis. Saat kami bercakap-cakap, kami tiba di pintu besar.

"Aku mendengar bahwa skill itu adalah informasi pribadi, jadi kau diharapkan untuk mendengarkannya sendiri."

“Takatsuki ~, beri tahu aku skill apa yang kau miliki nanti.”

 Kitayama terkekeh dan menepuk pundakku.

"Uhhh, aku akan pergi."

 

Mengetuk pintu, aku memasuki kamar.

"Permisi,"

 Ketika aku memasuki ruangan, seorang pria berpakaian bagus dan montok yang tampak seperti seorang pendeta sedang duduk di depan sebuah meja besar. Seorang wanita ramping dan cantik berpakaian seperti saudara perempuan berdiri di sampingnya.

 Seorang pendeta yang tersenyum sekaligus sister yang cantik.

“Halo, teman dari dunia lain. Aku seorang pendeta di sini. Bagaimana perasaanmu?"

“Senang bertemu denganmu, namaku Takatsuki. Kupikir aku merasa… oke.”

"Begitu. Beri tahu aku segera jika itu terlalu berat bagimu. Ngomong-ngomong, sudahkah temanmu memberitahumu sesuatu tentang tempat ini?”

"Sedikit."

"Begitu. Baiklah, mari aku jelaskan. Ini mungkin mengejutkanmu dalam waktu sesingkat itu, tetapi ini adalah dunia yang berbeda dari yang pernah kau masuki. Kau akan gelisah soal tidak melihat keluargamu. Tapi yakinlah, kami di sini untuk membantumu. Kami akan membantumu secara gratis hingga satu tahun sampai kau siap.”

 Aku mendengarnya dari Fuji-yan beberapa waktu lalu.

“Yah, kami tidak bisa kembali ke dunia kami, bukan?”

 Ekspresi pendeta menjadi keruh.

 Hah? Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh?

“Kau pasti tidak pernah mendengar cerita itu. Takatsuki-san, kau menghadapi kematian sebelum kau datang ke dunia ini, bukan?”

“Ya, ya. Ya pak. Kami tersesat di salju. "

"Benar sekali. Itu harusnya sama untuk semua temanmu. Dan syarat bagi mereka yang datang ke dunia lain, itu adalah mati di dunia asli!"

"Apa?"

 Oh ayolah, apa kau serius? Jadi aku seharusnya sudah mati?

 Melihat ekspresi keterkejutan dan keheranan di wajahnya, pendeta itu menyeringai dan tersenyum padaku.

“Tapi jangan khawatir. Dewa sangat penyayang. Sebelum kau mati di usia dini, dia memindahkanmu semua ke dunia ini!”

 Pendeta itu melakukan pose yang berlebihan. Aku merasa dia sudah terbiasa.

“O-Oh. Begitu ya".

 Jadi begitu. Kurasa itu artinya aku tidak mati sama sekali.

“Ngomong-ngomong, kembali ke dunia asli berarti kau akan mati." 'Itu memang akan mengganggu,' kata pendeta yang tersenyum itu.

"Ha, Benar, itu benar," hanya itu yang bisa aku katakan.

“Mari kita bicara tentang sesuatu yang positif untuk membantumu tetap hidup. Pernahkah kau mendengar tentang skill?"

“Yah, sedikit dari teman tadi. Tapi aku tidak tahu banyak tentang itu."

"Baik. Sekarang biarkan aku memberitahumu. Kau harusnya diberi skill 'unik' saat kau datang ke dunia ini. Secara khusus, skill 'Wizard' dan skill 'Swordsman' sangat terkenal. Aman untuk mengatakan bahwa apakah skillmu kuat atau lemah akan menentukan kehidupan masa depanmu!"

“Oh, itu penting.”

 Bahkan ketika Fuji-yan dan Kitayama membicarakannya, mereka mengatakan bahwa skill itu penting.

“Dan kemudian ada status. Orang dari dunia lain seringkali memiliki status yang lebih tinggi dari orang biasa!"

“Oh, apakah itu benar?”

“Ya, itu lebih dari sepuluh kali lipat dari rata-rata orang seperti kami!”

 Itu baru bagiku.

"Bagaimana dengan skill dan status khususku?"

“Fufufu, jangan terburu-buru. Biarkan aku memeriksanya untukmu sekarang. Kau, ambilkan yang itu."

“Ya, Kepala Pendeta-sama.”

 Sister, yang diam di sampingnya sampai saat itu, memberikan semacam kertas kepada pendeta itu.

"Ini adalah item yang disebut 'Soul Book', yang digunakan untuk menentukan skill dan statusmu."

" Oh baiklah."

 Aku menelan dan menelan ludah. Item yang tampak mengagumkan keluar.

“Jangan terlalu gugup. Mohon berdiri di depan patung dewi ini dan berdoa. "

"Ya."

 Sesuatu seperti ini? Aku berpose dalam doa di depan patung batu dewi.

"Aku tak sabar untuk itu. Karena kalian para otherworlder diberkati dengan status dan skill yang hebat."

 Aku mendengar suara-suara itu datang. Apakah itu nyaman?

 Harapan pendeta itu cukup tinggi. Segera setelah itu, cahaya redup menyelimuti tubuhku. Dan kertas yang dipegang pendeta itu memancarkan cahaya.

"Skill dan statusmu telah ditentukan."

 Dia itu mengumumkan dengan tegas. Aku mulai gugup.

"Skill unikmu ditandai dengan 'Slear Mind' dan 'Water Magic: Elementary' dan yang terakhir 'RPG Player'.

 Oh, skil sihir! Tapi Elementary, ya? Juga, ada skill dengan nama yang aneh.

“Apakah itu skill yang kuat?”

“Hmmm, aku belum pernah mendengar tentang skill terakhir itu sebelumnya, tapi dua yang pertama normal.”

 Normal.

“Dan tentang status…”

 Pendeta itu menatapku dengan curiga.

“Bukankah ini semacam kesalahan?”

 Pastor menunjukkan kertas itu kepada Sister.

“Tidak, tidak mungkin. Apa yang salah?"

“Ini, lihat. Angka-angka ini…."

 Sister yang melihat soulbook membuat wajah ragu-ragu.

“……….. Memang benar jumlahnya rendah jika dibandingkan dengan semua otherworlder. Tapi tetap saja, ………… bahkan dibandingkan dengan kita, itu rendah. ”

 Hah? Apa?

“Um, apakah ada yang salah dengan statusku…?”

"Tidak tidak! Tidak masalah. Takatsuki-san, nampaknya statusmu mungkin sedikit……. kurang, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

 Dia itu masih tersenyum seperti biasa. Tapi senyumnya lebih kaku dari sebelumnya. Apakah ini berarti tidak seperti yang diharapkannya?

 Sungguh mengejutkan melihat sikap terang-terangan seperti itu……..

"Kalau begitu, bisakah kau menjelaskan sisanya?"

“Ya, Tuan, Kepala Pendeta-sama.”

 Sister itu menundukkan kepalanya.

“Jadi, kalau begitu, Takatsuki-kun. Lakukan yang terbaik."

 Kepala pendeta berjalan keluar ruangan dengan langkah berat.

 Aku ditinggalkan sendirian dengan Sister di sini.

“Sekarang, biarkan aku menjelaskan tentang 'Soul Book' Takatsuki-san. Silahkan dilihat."

 Melihat buklet yang kuterima, nama dan usiaku terdaftar. Skill yang baru saja kudengar dan status 『Kekuatan』, 『Stamina』, 『Kekuatan Sihir』, dll. Terdaftar. Hanya dengan melihat angkanya, sulit untuk mengatakan bagaimana nilainya.

 Dan ada satu hal yang sangat membuat penasaran.

 –'Rentang hidup ', 10 tahun dan 0 hari lagi.

 Apa? Hah? Apa ini?

“Oh, um. Apa yang k mauaksud dengan 'Rentang Hidup' ini? ”

 Apakah aku akan mati dalam sepuluh tahun? Tidak tidak tidak tidak. Kau pasti becanda.

“Biar kujelaskan. Di dunia kami, kau bisa mengetahui berapa lama kau akan hidup di Soul Book.”

“Hei, aku hanya punya sepuluh tahun untuk hidup!”

 Aku berumur lima belas tahun sekarang. Maksudmu aku akan mati saat aku berumur dua puluh lima?

“Jangka waktu 10 tahun ini umum untuk para otherworlder.”

Apakah begitu?

 Jadi itu berarti Fujiyan dan Kitayama semuanya memiliki waktu sepuluh tahun. Sulit untuk mengatakan bagaimana perasaanku tentang hal itu, tetapi aku menjadi tenang ketika aku mendengar bahwa semua orang sama dalam hal itu. Tapi tetap saja, itu terlalu singkat.

"Jangka hidup ini dapat diperpanjang dengan mendedikasikan nilai 'kontribusi' kepada Dewa Suci."

"Apa? Bisakah waktu hidup diperpanjang?”

“Ya, kau bisa melakukan itu.”

 Oh begitu. Itu melegakan. Aku harus bertanya kepadamu bagaimana melakukannya.

"Apa sebenarnya yang harus aku lakukan untuk 'berkontribusi' kepada Dewa Suci?"

 Aku ingin tahu bagaimana memperpanjang umurku. Lagipula aku tidak ingin mati dalam sepuluh tahun kedepan.

“Ada banyak cara, tapi cara tercepat adalah dengan menyumbang ke gereja.”

 Sumbangan? Donasi, maksudmu.

“Oh, apakah ini uang?”

“Ya, uang.”

"Bisakah uang membeli umur?"

“Ya, itu bisa di sini.”


 Sial. Rupanya, kau dapat membeli rentang hidupmu dengan uang di dunia ini.

 Kau dapat melakukan apapun yang kau inginkan di dunia ini.

“Namun, untuk menyumbangkan cukup uang untuk memperpanjang umur seseorang selama bertahun-tahun, dibutuhkan sejumlah besar uang. Karena Takatsuki-san tidak punya uang di dunia ini, metode ini sangat tidak praktis.”

 Tentu, aku miskin sekarang.

“Yah….. Ada cara lain apa lagi?”

"Cara kedua mengacu pada 'mengalahkan iblis yang merugikan orang' atau 'menyelamatkan orang dari bencana.' "

"Oh begitu."

 Yang ini mudah dimengerti. Jadi, kau ingin aku membantu orang.

"Aku mengerti. Jadi, aku harus menggunakan skillku untuk membantu orang?”

"'Ya itu beanr. Sekarang, izinkan a kumenjelaskan skillnya. Tiga skill unik Takatsuki-san adalah 'Calm mind', 'Water Magic, Elementary' dan 'RPG Player'.”

"Skill macam apa ini?"

“Setiap skill dijelaskan dalam 'Soul Book'.”

 Mari kita lihat, kupikir yang ini.

'Calm mind' ……… skill yang memungkinkanmu mempertahankan rasa tenang. Dengan ini, kau tidak perlu panik jika diserang monster yang kuat! Kau bisa melakukannya!

'Water Magic: Elementary' .... Ini adalah skill yang dapat digunakan untuk sihir air tingkat dasar. Kau tidak memiliki banyak sihir, jadi kau tidak bisa menyalahkanku karena menjadi pemula! Semoga berhasil dengan pelatihanmu!

'RPG Player'…. skill yang memungkinkanmu menggunakan perspektif seorang pemain game RPG… untuk tampilan 360 derajat! Itu adalah skill unik yang hanya dimiliki otherworlder! Kau beruntung!

(Dewi keberuntungan, Ira.)