Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 2 :  Noelia: Putri sang Count Kebingungan



※ Sudut Pandang Noelia

...sungguh, sungguh orang yang tidak masuk akal... kenapa, dia bisa mengaktifkan sihir tapi tidak bisa mengendalikan kekuatannya...

Namun, kekuatan itu... Sudah pasti dia memiliki bakat yang luar biasa.

Aku, yang telah kembali ke mansion, mengabaikan ayahku, yang mencoba bertanya mengapa pakaianku robek.

Kemudian, ketika aku kembali ke kamarku, aku teringat akan latihan sihir yang kulakukan dengan Frick saat berganti pakaian.

Aku begitu asyik dengan latihan sihir dan lupa, tetapi jika aku tidak salah, tubuhnya masih baik-baik saja bahkan setelah mengaktifkan sihir berkali-kali...

Bahkan aku, jika aku tidak menggunakan tongkat dan terus mengaktifkan sihir dengan kekuatan yang mendekati sihir tingkat lanjut, akan cukup lelah untuk merasakan Kelelahan Kekuatan Sihir.

Karena dia tidak terlihat lelah sama sekali setelah berulang kali mengaktifkan sihir berkekuatan tinggi seperti itu, jumlah kekuatan sihir yang dia miliki pasti jauh lebih tinggi dariku.

Para penyihir yang bangga dengan kekuatan sihir mereka dan melakukan Sinkronisasi Kekuatan Sihir denganku sejauh ini, tidak dapat memenuhi klaim mereka.

Karena itu, sepertinya ada rumor kalau seseorang melakukan Sinkronisasi Kekuatan Sihir denganku, mereka akan mati, tapi kenyataannya mereka malu dikalahkan oleh penyihir muda yang mereka anggap enteng jadi mereka kabur.

Yah, berkat rumornya, mereka akan kabur hanya dengan disarankan untuk melakukan Sinkronisasi Kekuatan Sihir denganku, jadi itu menyelamatkanku dari masalah.

Sampai waktunya bersama Frick…

Kekuatan sihir yang aku serap darinya saat kami melakukan Sinkronisasi Kekuatan Sihir masih menyembur keluar bahkan setelah wadahku penuh dan meluap.

Karena meluapnya kapasitasku, aku yang melakukan penyerap dihadapkan pada situasi yang buruk yaitu lemas dan pingsan.

Biasanya, orang yang tidak menggunakan sihir tidak bisa menyimpan kekuatan sihir sebanyak itu... tapi aku tidak bisa melihat Frick berbohong.

Kukira dia pasti telah memperoleh kekuatan sihir yang luar biasa itu dengan berlatih tidak seperti penyihir biasa.

Kurasa tidak semua orang bisa menggunakan metode itu.

Namun, aku harus mengakui bahwa 'jelas' kekuatan sihirnya adalah penyihir kelas super.

Masalahnya adalah dia tidak bisa mengendalikan kekuatan sihirnya... meski dia bisa mengontrol bentuk dan elemen yang diaktifkan.

Mengapa, hanya ukuran yang menentukan kekuatan menjadi begitu terdistorsi...

Tidak peduli berapa kali Frick mencoba, dia hanya bisa mengaktifkan sihir dengan ukuran dan kekuatan yang tidak biasa, atau sebaliknya, bisa gagal tanpa diaktifkan sama sekali.

“Tidak sesuai dengan ukurannya” adalah kesannya.

Dia bilang dia hidup dengan setia pada pedang, tapi kesalahan ukurannya parah.

Bahkan anak-anak yang baru saja belajar sihir tidak akan dapat membuat kesalahan yang sama bahkan dengan sihir dasar.


Sambil berpikir untuk menghadapi persepsi sihir Frick yang terdistorsi, aku mengganti pakaianku dan menuju perpustakaan yang kubuat di kamarku.

Jika dia mengoreksi persepsinya tentang ukuran… Frick pasti akan menjadi penyihir yang hebat.

Murni sebagai orang yang menggunakan sihir, aku ingin melihat jenis sihir apa yang bisa dia kuasai, ketika seorang penyihir dengan kekuatan sihir sebesar itu dapat menggunakan sihir secara normal...

Kupikir begitu, dan ketika aku mengeluarkan beberapa buku panduan tentang metode pengajaran sihir dari perpustakaan, aku berbaring di tempat tidur dan membacanya.

Koreksi distorsi kognitif…

Ini tentang imajinasi bentuk… Tidak ada masalah di area itu.

Bagaimana cara menyesuaikan saat aktif… apakah ini?

Jika aku menemukan metode untuk memperbaiki distorsi kognisi sihir Frick dari buku panduan sihir, aku akan membaca isinya.

Mari kita lihat, itu bisa diselesaikan dengan memberikan perbandingan yang dapat dengan mudah dibayangkan kepada orang dengan distorsi kognisi untuk ukuran yang menentukan kekuatan…, ya.

Berikan sesuatu untuk dibandingkan… Entah apa yang akan membuatnya mudah untuk mendapatkan persepsi tentang ukuran.

Mari kita dengarkan besok….

Aku berpikir begitu dan menyadari sesuatu.

Pada saat kami berpisah hari ini, kami tidak berjanji untuk bertemu besok.

Kupikir itu adalah lelucon bahwa dia tidak dapat menggunakan sihir dalam satu minggu ini, dan aku ingat bahwa itu adalah kehidupan sehari-hariku untuk melihat perilakunya sepanjang waktu dan mengaamati kemampuan sihir aslinya.

Situasi yang tidak terduga terjadi hari ini, dan selama kejadian aku melakukan latihan sihir dengannya, tetapi kami tidak membuat rencana untuk melakukannya lagi lain kali.

Jadi, tidak ada jaminan bahwa dia akan mendengarkanku besok.

Ya ampun… Aku harus membuat janji dengannya.

Kembali dari lamuan, aku asyik mengatakan tentang aktivasi sihirnya yang terdistorsi.

Jika Frick tidak mau bicara selama seminggu, haruskah aku mengikutinya sepanjang waktu dan berpura-pura secara tidak sengaja bertemu dengannya di kota…

Meskipun aku tidak menyadarinya karena aku sangat terobsesi untuk menemukan kekuatan sihirnya yang sebenarnya, tetapi sekarang setelah aku memikirkannya, aku melakukan hal yang aneh.

Kupikir begitu ketika keringat aneh keluar dari punggungku dan pakaianku berubah menjadi lembab.

Apa, adakah yang bisa kugunakan sebagai alasan untuk bertemu dengannya…

Ha! Itu dia! Aku bisa menggunakan alasan untuk membayar hutang syukur karena menyelamatkanku dari Pemakan Manusia, dia pasti tidak bisa menolak.

Apa yang harus kuberikan padanya sebagai hadiah… Aku merasa uang itu agak kasar… staf… tidak, menurutku sebagai pendekar pedang, dia akan lebih senang dengan pedang.

Kalau begitu, aku seharusnya meminjam pedang tajam dari koleksi ayah sebagai hadiah.

Lalu, aku akan mencari pedang di ruang harta.

Ketika aku menutup buku yang sedang kubaca dan buru-buru bangun dari tempat tidur, aku tiba-tiba melihat jubah yang kupinjam darinya.

Aku ingin tahu apakah a kuharus mencuci dan mengembalikannya juga...

Aku mengambilnya dan menciumnya.

Baunya mengingatkanku pada saat-saat gembira yang kurasakan ketika kami melakukan 
Sinkronisasi Kekuatan Sihir

Fuu, baunya agak berkeringat, tapi aroma yang menenangkan ini… Aku akan meminjam ini sebentar.

Termasuk ini juga, aku harus berbelanja sedikit untuk hadiah pedangnya.

Aku meletakkan jubahnya di dekat bantalku dan mengarahkan kakiku ke ruang harta di basement mansion.