Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 9 :  Rupanya Aku adalah Tersangka Suara Ledakan Misterius



“Jadi, kemarin, aku akhirnya berlatih sihir dengan Noelia. Tapi itu tidak berhasil dengan baik. Aku bertanya-tanya mengapa sangat merepotkan untuk mengatur kekuatan?"

Aku menerima hadiah untuk bagian yang kuserahkan kemarin, dan melihat permintaan hari ini saat mengobrol dengan Rebecca tentang masalah kemarin.

Jika berada di ibu kota kerajaan dengan banyak orang, konter adalah tempat di mana kau tidak bisa duduk lama karena begitu ramai, tetapi untuk beberapa alasan, ketika para petualang kota ini melihatku, mereka akan menyerah pada giliran mereka, sungguh, ada banyak orang yang baik hati di sini, dan segera setelah itu, aku duduk di konter Rebecca.

“Aku memikirkannya saat mendengarkan ceritanya. Kupikir ー tidak mungkin! ー, tapi suara ledakan misterius yang terdengar kemarin, bukankah itu suara latihan sihirnya Frick-sama?"

“Suara ledakan misterius? Tidak, aku sedang berlatih dasar (Fire Arrow). Tentu saja, itu mungkin meledak."

"Kupikir tidak mungkin ada ledakan saat berlatih (
Fire Arrow)."

"Tidak mungkin! Frick-san tidak mungkin pelakunya, kan?” Ekspresi Rebecca sepertinya mengatakan itu.

Eh? Apakah ledakan misterius itu terdengar salahku? Kupikir tidak ada masalah karena kami jauh dari kota.

“Seperti yang dikatakan Noelia, sepertinya (
Fire Arrow) milikku sekelas dengan End of Light 《Megiddo Explosion》, tapi suara ledakannya seharusnya tidak bisa terdengar sampai sejauh itu.”

Para petualang yang mendengar bahwa itu adalah kelas yang sama dengan End of Light 《Megiddo Explosion》, segera menjauh dariku.

“Oi, seperti yang diharapkan itu adalah Frick. Terlebih lagi, End of Light 《Megiddo Explosion》 adalah sihir tingkat lanjut, kan.”

“Jika itu adalah sihir api tingkat lanjut, jangkauan ledakan dan gelombang kejut akan berada pada tingkat yang berbeda, tahu.”

“Karena dia membuat Noelia-sama pingsan, kupikir dia adalah orang yang sangat kuat, tapi… terus menembakkan sihir tingkat lanjut, bahkan aku tidak berani untuk tenang.”

“Dia bilang dia pendekar pedang, tapi bukankah dia penyihir yang hebat. Aku senang aku tidak membuat marah orang baru itu."

Itu membuatku menjadi perhatian para petualang di sekitarku yang mengatakan bahwa aku adalah seorang penyihir.

Tidak, aku tidak bisa mengendalikannya…

Maksudku. Mungkin alasannya ketika aku masuk, semua orang memberiku posisi mereka dalam antrean, mungkin karena mereka ketakutan dan menyerah?

Ketika aku mengirim pandangan sekilas ke petualang di sekitarnya, semua orang mundur selangkah.

Mereka sangat ketakutan.

Masalah Sinkronisasi Kekuatan Sihir dengan Noelia adalah kecelakaan, dan suara ledakan kemarin tidak disengaja.

"Bagaimanapun, itu benar-benar perbuatan Frick-sama" Wajah Rebecca juga sepertinya mengatakan itu.

“Pelaku dari suara ledakan misterius itu adalah Frick-sama. Semuanya, yakinlah. Akan ada penjelasan yang tepat dari Guild Petualang.”

Ketika Rebecca mengatakan itu, para petualang di sekitarnya menghela nafas lega.

“Jadi, apakah aku tidak diizinkan untuk berlatih sihir?"

“Tidak, tidak apa-apa. Tapi, akan sangat membantu jika kau menghubungi Guild Petualang terlebih dahulu jika kau ingin menggunakan sihir yang termasuk dalam kategori sihir skala besar."


Sihir skala besar... Aku akan berlatih sihir dasar...

Apakah itu diklasifikasikan sebagai sihir skala besar…?

“Itu tidak perlu. Noelia Henestrosa akan menutupi semua kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan sihir Frick-sama. Dan ada juga surat dari ayahku di sini.”

Suara yang datang dari belakang itu dari Noelia, yang sedang membawa pedang.

Dia menyerahkan sepucuk surat dengan segel lilin di perkamen di hadapan Rebecca.

“…Baik. Aku akan segera mendengar keputusan dari Guild Master, jadi harap tunggu.”

"Terima kasih atas pertimbanganmu."

Setelah mengatakan itu, Rebecca kemudian menghilang ke belakang meja dengan surat dari Noelia.

Lalu, Noelia datang ke hadapanku, lalu dia menyerahkan pedang yang ada di tangannya.

“Ini adalah pedang tajam yang dipilih dari koleksi ayahku. Tolong anggap itu sebagai hadiah atas bantuan kemarin."

Pedang yang ada di tangannya dibuat dengan sangat baik dan dipoles sehingga tampak seperti pedang yang sangat bagus bahkan pada pandangan pertama.

Itu adalah pedang yang bagus yang bisa menyaingi pedang yang dibelikan Alfine untukku saat aku menjadi petualang di ibukota kerajaan.

Meskipun aku membantu, pedang ini terlalu boros untuk diterima sebagai hadiah.

Selain itu, sejak aku mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan di perbatasan dengan susah payah, aku ingin menggunakan pedang yang kudapatkan dari penghasilanku sendiri.

“Ma ー, Maaf, tapi tidak apa-apa. Karena aku memiliki pedang sendiri, jadi aku baik-baik saja."

"!?"

Saat aku menolak menerima pedang itu, ekspresi Noelia berubah menjadi bingung.

Dia melihat pedang yang dia pegang, dan ekspresinya menjadi kaku.

“Apakah kau tidak menyukainya?”

“Tidak, tidak seperti itu. Aku berpikir untuk mendapatkan pasanganku sendiri untuk kupercayakan hidupku dengan menggunakan uangku sendiri. Aku akan menghargai perasaanya."

“Jika seperti itu aku akan bermasalah. Jika kau tidak menerima hadiah untuk menyelamatkan hidupku, prestise keluarga Henestrosa akan terpengaruh."

Meskipun suaranya monoton seperti biasanya, aku dapat melihat bahwa ekspresi wajahnya tampak sangat bermasalah.

Hmm, sepertinya dia sedang dalam masalah, mungkin aku harus meminta sesuatu selain pedang ya.

Oh itu benar! Jika memintanya untuk membantuku dengan latihan sihir, apakah dia akan membantuku?

Aku belum bisa mengatur kekuatannya, tapi karena aku tahu aku bisa menggunakannya, aku ingin melihat dan mempelajari berbagai sihir.

Dia yang dijuluki sebagai Penyihir tak Terbatas sepertinya mengetahui berbagai macam sihir, dan mungkin saja ada sihir yang meningkatkan skill pedang.

“Jika Noelia tidak apa-apa, daripada pedang, maukah kau menjadi instruktur latihan sihirku? Sekarang aku tahu aku bisa menggunakannya, aku ingin bisa menanganinya dengan baik. Aku hidup hanya dengan pedang, jadi aku mungkin tidak ahli dalam sihir. Tapi bisakah kau mengajariku?"

Atas proposalku, mata Noelia menjadi dots.

Mungkin aku terlalu rakus untuk memintanya mengajariku sihir.

Mungkin sebagai putri dari count perbatasan dan sebagai petualang peringkat platinum, dia sibuk dengan berbagai hal.

Saat aku berpikir begitu 一

Noelia membuang pedangnya, lalu memegang tanganku erat-erat.

“Aku akan dengan senang hati menerimanya. Aku baik-baik saja dengan kondisi itu. Aku akan mengajari Frick-sama dasar-dasar sihir sepenuhnya. Sekarang kita sudah memiliki kesepakatan, untuk mengajari Frick-sama dengan benar dengan segala cara, pada hari pertama-hari ini mari kita pergi ke pinggiran untuk berlatih sihir."

Noelia, yang matanya berbinar-binar, menarik tanganku seolah ingin segera memulai latihan sihir.

Aku berhasil mendapatkan biaya hidup untuk sementara waktu dengan menaklukkan monster selama seminggu, jadi tidak apa-apa jika aku menghabiskan hari berlatih sihir dengannya.

Aku tidak berpikir aku akan meningkat secara tiba-tiba, tetapi sihir itu sama dengan pedang dalam hal latihan diperlukan.

"Oke, saat Rebecca kembali, mari minta izin dan pergi berlatih."

"Tidak apa-apa. Kita tidak membutuhkan izin. Tapi, untuk memastikan, ayo lakukan.”

Noelia tersenyum dan mengangguk.

Ketika Rebecca kembali, kami menerima laporan dari Guild Master bahwa tidak perlu meminta izin untuk menggunakan sihir skala besar, jadi kami memutuskan untuk pindah ke pinggiran dan berlatih sihir.