Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 7 :  Saat Aku Menaklukan Monster, Tatapannya Menghilang


Aku ー yang telah menerima permintaan penaklukan ー tiba di titik di mana Golem Lumpur, Laba-laba Hutan, dan Pemakan Manusia kemungkinan besar akan hadir.

Saat aku terus mengambil permintaan penaklukan di dekat Youg Hannotes selama seminggu, peta area sekitarnya kurang lebih sudah ada dalam pikiranku.

Itu adalah poin yang bagus karena ada juga rawa tempat Golem Lumpur bermunculan, pohon yang cocok untuk sarang Laba-laba Hutan, dan tempat cerah di mana Pemakan Manusia dapat dengan mudah tumbuh.

Monster yang diminta adalah mereka yang tergolong musuh kuat bagi peringkat besi, tetapi bisa dengan mudah dikalahkan jika triknya diketahui.

* gemerisik *

Rerumputan di belakang berguncang begitu aku tiba.

Apa itu monster!? Eh, apa, itu Noelia, ya… sungguh wanita yang membingungkan…

Orang yang mengguncang rumput adalah Noelia, yang terus mengawasiku.

Perasaan untuk melakukan sedikit kenakalan muncul dalam diriku, jadi ketika aku memasuki hutan, aku mulai berlari dan begitu saja, aku hilang darinya.

Noelia menggunakan sesuatu seperti familier untuk menemukan dan mengejarku.

Huu ー, sepertinya aku gagal melepaskan pengejarannya, ya...

Sepertinya hari ini aku juga harus mengalahkan monster dengan tatapan panasnya.

Aku putus asa, tetapi pertama-tama, aku harus berbalik untuk berjalan menuju rawa di mana Golem Lumpur kemungkinan besar akan muncul.

Sesampainya di rawa, aku langsung disambut oleh Golem Lumpur.

Tumpukan lumpur yang terbuat dari mana di rawa adalah monster berbentuk manusia, gerakannya lambat, sehingga bisa dikepung oleh kelompok dan diserang bersama, jadi bukan musuh yang tangguh.

Aku mencabut pedang murahanku, aku membidik dia yang keluar dari kelompok Golem Lumpur dan menuju ke arahku, lalu mulai bergerak.

Aku adalah aksesori Alfine yang menjadi Master Pedang, tapi harga diriku dipulihkan sampai aku berpikir bahwa aku bisa menangani pedang lebih baik dari pendekar pedang pada umumnya.

Ketika aku berlari ke Golem Lumpur yang berada di luar kelompok, aku memotong kepalanya dalam sekejap.

Golem Lumpur akan memulihkan tubuhnya terus menerus kecuali jika kepalanya dipisahkan.

Satu-satunya cara untuk mencegahnya adalah dengan memisahkan kepala dan badan.

Aku tidak berhenti bergerak, aku berbalik dan berlari ke satu sama lain yang tertinggal dari grup dan diisolasi, lalu menyerangnya untuk mengurangi jumlah mereka.

Kemudian, kepala terakhir dipotong, dan penaklukan Golem Lumpur selesai tanpa masalah.

18, 19, 20 lebih dari cukup, ya…
Karena permintaannya hanya untuk 5 Golem Lumpur, itu mungkin sedikit berlebihan.

Jika aku dengan jujur ​​melaporkan jumlah penaklukan, apakah Rebecca akan curiga lagi?

Agak sulit bagi petualang pemula peringkat besi solo untuk berburu Golem Lumpur.

Aku hanya mengumpulkan 5 kepala Golem Lumpur untuk dijual dan sebagai bukti penaklukan.

Aku ingin meningkatkan peringkat petualangku dengan cepat, tetapi tidak ada gunanya membuat awal baru di perbatasan jika Rebecca curiga.

“Noelia, jika kau melihat ini, akan sangat membantu jika kau diam saja.”

Aku memanggil Noelia, yang mengintip pertarunganku dari belakangku, dan memintanya untuk merahasiakannya.

Tentu tidak ada jawaban.

Namun, karena tatapannya mengarah ke punggungku, anggap saja dia mengakuinya.

Aku mengemas kepala Golem Lumpur di ransel dan kembali ke hutan untuk menaklukkan Laba-Laba Hutan.


Ketika aku kembali ke hutan, aku mencari ke mana-mana di mana pepohonan lebat, dan menemukan sarang Laba-laba Hutan.

Monster laba-laba yang menggunakan benang kuat dan lengket untuk membentuk sarang besar di antara pepohonan dan memangsa burung, hewan besar, dan manusia dengan rahangnya yang kuat.

Itu adalah monster yang berbahaya bahkan untuk petualang berpengalaman, karena jika mereka menyentuh benang yang membentuk sarang, itu akan menghalangi pergerakan mereka.

Namun, jika pohon ditebang, efek sarang akan hilang.

Jika tidak ada jaring yang menghalangi pergerakan, mereka tidak lebih dari laba-laba besar.

Aku terus menerus menebas batang pohon di bagian yang berbeda dengan teknik Iai, sehingga benang yang membentuk sarang tidak bergetar.

Kemudian, ketika aku mendorong pohon-pohon itu sedikit, itu mulai roboh.

Tiba-tiba terlempar ke tanah, kepala Laba-laba Hutan ditusuk oleh pedangku sebelum dia mengerti apa yang terjadi dan mati.

Kemudian, aku melepas kaki Laba-laba Hutan, yang merupakan bukti penaklukan, dari Laba-laba Hutan yang masih bergerak-gerak, dan menyimpannya di ranselku.

Tiba-tiba, kusadari, aku tidak bisa merasakan tatapan Noelia yang selalu tertuju padaku.

Sampai saat ini tatapan terus datang, dan rerumputan terus bergetar.

Kurasa aku bisa melihat sekilas kaki putih Noelia dari rerumputan, lalu dia menghilang seolah ada sesuatu yang menyeretnya.

“He-, hey! Noelia! Apa yang terjadi?"

Namun, tidak ada jawaban.

Tempat dimana dia diseret seharusnya menuju ke tempat yang cerah.

Tidak mungkin, Pemakan Manusia!?

Aku mendapat firasat buruk, dan segera bergegas ke arah yang menurutku Noelia diseret.

Ketika aku melewati hutan dan keluar ke tempat terbuka yang cerah, Noelia tertangkap dan terjalin oleh sulur Pemakan Manusia.

Tampaknya orang itu sendiri membrontak dengan semua usahanya, tetapi aku dapat melihat bahwa dia tidak memiliki tongkat untuk mengaktifkan esensi sihirnya dan mulutnya juga disegel oleh sulur Pemakan Manusia.

“Noelia! Aku akan segera menyelamatkanmu!"

“!? Mmm ー ー!”

Noelia melihatku dan sepertinya ingin mengatakan sesuatu.

Ketika aku mengikuti garis pandangnya, tanah naik dari belakangku dan seorang Pemakan Manusia baru muncul.

Tanaman merambat yang keluar dengan penuh semangat, mendekatiku untuk menjeratku, tapi aku menggunakan pedangku untuk menyekapnya.

Aku memotong bagian bunga menjadi dua dengan pedangku.

Namun, tanaman merambat baru keluar dari tanah sekaligus.

“Mm ー ー!?”

Sementara itu, Noelia yang ditangkap, bajunya meleleh akibat cairan asam yang melarutkan benda-benda yang disekresikan oleh sulur si pemakan manusia, dan situasi kritis menjadi semakin parah.

“Noelia, aku segera datang! Tolong tunggu sebentar!”

Aku memutuskan bahwa aku tidak punya waktu untuk disia-siakan, menyerah melawan musuh baru, dan langsung lari ke Pemakan Manusia yang menangkap Noelia.

Pemakan Manusia baru menembakkan benih secara bersamaan ke punggungku.

Aku menahan rasa sakit dari benih yang mengenai punggungku, dan ketika aku mendekati Pemakan Manusia yang memegang Noelia, aku memotong tanaman merambatnya dalam sekejap dan melepaskan pengekangannya.

“Pu, puhaa. Te-, terima kasih… banyak… E-, e-, err…”

“Kita tidak punya waktu sekarang, jadi peluk aku untuk saat ini. Kita harus segera meninggalkan wilayah mereka."

Noelia ー yang kupikir akan menolak atau melarikan diri ー mengikuti instruksiku dengan lembut, ketika aku menggendongnya, dia meletakkan tangannya di leherku dan memelukku.

“Y-, ya… Tapi, aku bisa membakarnya dengan sihir.”

“Be-, Begitukah. Lalu, bisakah aku mengandalkanmu?.”

“Y-, ya. Aku akan segera mengalahkannya."

Noelia yang memelukku, mulai melontarkan sihir ke arah Pemakan Manusia yang masih menembak benih.

“Tusuk musuhku dengan tombak yang terbakar, (Fire Lance).”

Saat dia selesai melantunkan mantra dengan nada monoton seperti saat aku bertemu dengannya untuk pertama kali, tombak api besar melesat dan membakar para Pemakan Manusia.

“Luar biasa… sihir itu nyaman seperti yang diharapkan.”

Aku melihat tempat itu terbakar habis oleh sihir yang dibuat oleh Noelia, dan aku merasakan kekuatan sihir yang luar biasa sekali lagi.