Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 6 :  Aku Mendapat Pandangan Panas di Punggungku


Sudah seminggu sejak Noelia melakukan Sinkronisasi Kekuatan Sihir.

Karena aku membuat anak perempuan dari count perbatasan yang membuat Youg Hannotes pingsan, kupikir aku dalam masalah, tetapi ketika dia bangun, Noelia tidak mengatakan apa-apa dan hanya memelototiku, lalu dia berdiri dan meninggalkan tempat itu.

Sejak itu, aku tinggal di penginapan yang diperkenalkan Rebecca kepadaku sambil menjalani kehidupan petualang di Youg Hannotes tanpa masalah 一一

Aku ingin berpikir bahwa tidak ada masalah.

Aku ingin, tapi…

Ketika aku menunggu pembayaran hadiah kemarin sambil melihat konter untuk menerima pekerjaan hari ini, aku merasakan tatapan panas dari belakangku.

Ini tidak seperti ketajaman niat membunuh, dan tatapannya juga tidak terasa seperti kebaikan.

Aku hanya bisa menggambarkannya sebagai tatapan panas yang membuat punggungku kesemutan.

“Ya, ini hadiah penyelesaian permintaan kemari, 
400 oz. Sepertinya Frick-sama tahu permintaan untuk mendapatkan penghasilan yang solid untuk seorang petualang pemula ya.”

Yang memberi hadiah untuk permintaan yang aku selesaikan kemarin adalah Rebecca, yang ditunjuk sebagai resepsionis eksklusifku setelah kasus Noelia.

Meski berganti nama baru, aku adalah seorang petualang sejak awal, jadi aku akrab dengan monster yang bisa dengan mudah ditaklukkan sendirian dan permintaan yang menguntungkan.

Meskipun aku mendengar bahwa monster di perbatasan itu kuat, tidak ada monster yang kuat dalam permintaan penaklukan untuk peringkat besi.

"Begitukah? Aku hanya memilih apa yang menurutku bisa kulakukan sendiri."

“Meski begitu, itu solid dan dapat diandalkan…”

Rebecca melihat daftar permintaan yang telah kuterima dan memiringkan kepalanya.

Jika aku terus menyelesaikan permintaan seperti yang direncanakan, bulan depan, aku akan dapat menyelesaikan pencapaian yang dibutuhkan untuk naik peringkat perunggu dan dapat mendengar tentang promosi itu.

Semakin tinggi peringkatnya, semakin tinggi kesulitan dan hadiah dari permintaan yang bisa diambil.

Oleh karena itu, tinggal di daerah perbatasan, di mana harga lebih murah daripada di ibukota, seharusnya lebih stabil.

Masalahnya bukan itu… ini terkait dengan perlakuan terhadap orang yang mengirimkan tatapan panas ke punggungku sekarang.

'Daripada itu, bisakah kau melakukan sesuatu tentang itu… aku bermasalah karena aku diawasi sepanjang waktu. Kemarin, dia bahkan mengikutiku ke penginapan dan menginap di kamar sebelah. '


Aku melihat daftar permintaan yang kuselesaikan dan memohon dengan suara rendah kepada Rebecca ー yang memiringkan kepalanya ー untuk melakukan sesuatu terhadap pemilik tatapan tersebut.

'Aah ~, itu tidak mungkin. Noelia Ojou-sama tidak pernah kalah dari siapapun dalam Sinkronisasi Kekuatan Sihir. Selain itu, dia adalah orang yang dinyatakan sebagai orang yang bisa menangani apapun yang berhubungan dengan sihir lebih baik dari siapapun. Tentunya, tidak aneh baginya untuk penasaran dengan Frick-sama yang memiliki kekuatan sihir yang lebih besar darinya. Tidak ada bahayanya kok, dan ada perintah dari Count Perbatasan-sama kepada Guild Master yang berkata, "Abaikan tindakan putriku", jadi kami tidak dapat melakukan apapun padanya.'

"Tapi, mau bagaimana lagi aku akan merasa terganggu jika selalu diawasi sepanjang waktu."

Saat aku menoleh ke arah Noelia ー yang mengirimiku tatapan panas ー, dia tiba-tiba menghilang di balik pilar.

Kemudian, tatapan panas kembali menusuk punggungku.

Sehari setelah Sinkronisasi Kekuatan Sihir, Noelia mulai mengawasiku.

Pada awalnya, dia terus menatapku di ruang tunggu dan meja resepsionis dari Guild Petualang.

Waktu menatapnya meningkat secara bertahap ketika aku berjalan di sekitar kota dan saat aku menaklukkan monster, dan kemarin, dia bahkan mengikutiku sampai penginapan.

Kupikir dia ingin memberitahuku sesuatu tentang Sinkronisasi Kekuatan Sihir, tapi dia melarikan diri ketika aku mencoba berbicara dengannya, dan dia bahkan bersembunyi ketika aku mengalihkan pandanganku ke arahnya sekarang.

Itu hanya karena aku, yang memiliki kehidupan yang tidak biasa dengan Alfine yang egois, menjadi lebih peka terhadap tatapan dan kehadiran.

Bagiku seperti itu, mau bagaimana lagi aku telah merasakan kehadiran yang terus memantauku sepanjang waktu.

'Tidak bisakah aku bergantung padamu untuk bertanya padanya? Dia akan lari jika aku mencoba berbicara dengannya, jika Rebecca yang juga seorang wanita, mungkin kau bisa membujuknya untuk berhenti? '

'Tidak mungkin. Selama Frick-sama melampaui jumlah kekuatan sihir Noelia-sama, dia akan terus mengawasimu sampai dia lelah.'

Rebecca tersenyum dan menolak membujuk Noelia.

Padahal dia mengatakan kepadaku untuk berkonsultasi padanya jika aku memiliki masalah...

Kalau terus begini, aku harus hidup dalam ketegangan yang sama seperti saat aku tinggal bersama Alfine.

Aku memalingkan wajahku ke arah Noelia lagi, tetapi dia bersembunyi di belakang dan berhenti menatap seperti yang diperkirakan.

"Huu ー, mau bagaimana lagi... Itu berarti dia akan berhenti menatap saat dia ingin berhenti, ya."

Aku menghela nafas, dan memutuskan untuk berhenti membujuk Noelia untuk saat ini.

“Kupikir itu lebih baik. Aku tidak berpikir bahkan Noelia Ojou-sama dapat melakukannya sampai berbulan-bulan. Jadi, sudahkah kau memutuskan permintaan mana yang akan diambil hari ini?"

Aku memutuskan untuk menunda tindakan terhadap Noelia, dan untuk mendapatkan uang makanan dan pencapaian hari ini, aku memilih penaklukan monster dari label permintaan yang dibawa oleh Rebecca.

“Aku sudah memutuskan. Permintaan hari ini adalah ini, ini dan ini."

"Aku mengerti. Ini adalah bukti penerimaan. Tapi seperti yang diharapkan, hari ini juga solid, kau menerima permintaan yang memiliki penilaian promosi tinggi dari Guild Petualang. Kebetulan, apakah kau berpengalaman?"

Tatapan Rebecca yang menilaiku berubah.

Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku memiliki peringkat platinum di Guild Petualang di ibukota kerajaan.

Berbicara tentang hal semacam itu akan mengungkap lokasi Finn, dan aku tidak bisa menyerah pada kemungkinan bahwa Alfine, yang menemukan di mana aku berada, akan bergegas ke sini.

Bagiku untuk menjalani kehidupan petualang yang damai di perbatasan, tidak ada pilihan selain bertindak sebagai petualang pemula Frick.

“Mana mungkin. Kalau begitu, aku pergi.”

"Ah! Kau pergi sekarang? Frick-sama, berhati-hatilah!”

Sebelum menerima lebih banyak pertanyaan dari Rebecca, aku memutuskan untuk meninggalkan konter dan menuju ke hutan di pinggiran Youg Hannotes tempat monster yang akan ditaklukkan berada.