Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 14  :  Hubungan Ayah-Putri yang Rumit




Perjalanan eksplorasi hari pertama berakhir tanpa masalah.

Sesuai rencana, kami telah tiba di 
pintu masuk Hutan Iblis dari Youg Hannotes.

Kami akan berjalan-jalan di dalam Hutan Iblis selama lima hari untuk memeriksa jejak "Abyss Walker".

“Maafkan aku Frick-dono. Bahkan membuatmu membantu kami mempersiapkan kemah. "

Meiss, yang merupakan Kapten Ksatria di bawah Count Perbatasan, memanggilku, yang sedang mempersiapkan kemah dengan para ksatria pengawal.

“Tidak, aku tidak keberatan. Kurasa ini juga bagian dari misi pengawalan. Daripada itu, apakah keduanya baik-baik saja?”

Kapten Ksatria Meiss mengikuti pandanganku.

Disana, ada Noelia, yang sedang membaca buku dan benar-benar terlihat seolah-olah dia tidak mendengarkan apapun, dan Count Perbatasan, yang telah dibungkam dan dalam situasi di mana dia tidak bisa mengeluarkan suaranya meskipun dia berusaha keras untuk mengatakan sesuatu.

“Oh, itu kejadian sehari-hari, jadi jangan khawatir. Karena Lloyd-sama adalah ayah yang terlalu protektif, jadi dia tidak bisa tidak mengkhawatirkan putri satu-satunya, Noelia-sama. Terutama ini pertama kalinya Noelia-sama tertarik pada sesuatu selain sihir."

Meiss tertawa saat melihat mereka berdua.

Sepertinya, itu hal yang biasa.

Dalam kasusku, aku adalah seorang yatim piatu, jadi aku tidak ingat pernah bertengkar dengan 
Pengurus yang bertindak sebagai orang tua angkatku.

Nah, terkadang Alfine mempermainkannya hanya untuk membuatnya marah.

Melihat mereka berdua, aku tiba-tiba teringat akan kenangan lama Pengurus 
dan istrinya dari hari-hari panti asuhan.

Aku ingin tahu apakah Pengurus dan rekannya baik-baik saja…

Musim semi lalu aku kembali dengan Alfine untuk menunjukkan wajah kami untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Keduanya sudah cukup tua, jadi kuharap mereka tidak sakit… dan aku belum bisa mengirim uang kembali.

Bersamaan ingatan yang kembali, aku teringat apa yang aku khawatirkan tentang panti asuhan.

Sepertinya hidup dan penghasilanku di sini akan stabil, jadi aku ingin melanjutkan untuk mengirim uang kembali ke panti asuhan.

Namun, jika aku mengirimkannya atas nama Finn, lokasiku mungkin terungkap kepada Alfine.

Karena sudah menjadi seperti ini, berdonasi ke panti asuhan dengan nama Frick tampaknya menjadi yang paling tidak bermasalah.


TLN : Menurut gw malah mending pake nama asli lu =="


Aku memutuskan untuk melanjutkan pengiriman uang kembali ke panti asuhan dari hadiah penyelesaian ini.

“Begitukah… Aku bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan partisipasiku sepanjang hari ini. Jadi itu hanya kejadian sehari-hari ya.”

“Memang sedikit berbeda, tapi itu hal yang serupa. Meski begitu, Frick-dono sepertinya sudah terbiasa bepergian. Aku mendengar dari Noelia-sama bahwa belum sebulan sejak kau menjadi seorang petualang, tapi…"

Meiss tampaknya mengamatiku saat dia mempersiapkan kemah dengan terampil.

“Sebelum menjadi seorang petualang, aku dulu bekerja sebagai 
penjaja, jadi aku pandai melakukan ini.”

Aku tidak bisa mengatakan bahwa pekerjaanku sebelumnya adalah petualang peringkat platinum Ibukota Kerajaan karena melibatkan Alfine.

Jadi, aku mengarang cerita bahwa sebelum aku menjadi seorang petualang, aku bekerja sebagai penjaja.

Ngomong-ngomong, jika aku ditanya tentang lengan pedangku, aku akan menjawab bahwa itu adalah sesuatu yang kupelajari dari penjajaan yang kulakukan untuk melindungi diriku sendiri.

Semua orang membuat wajah ragu ketika aku mengatakan itu, tetapi mereka tidak akan melanjutkan lebih jauh, jadi aku menetapkan cerita itu.

“Hou, jadi kau dulu bekerja sebagai penjaja ya. Begitu, jadi itu sebabnya kau pandai membuat kemah."

Meiss meletakkan tangannya di dagu dan mengangguk penuh pengertian.

Seperti yang diharapkan, jika aku menjelaskan dengan benar, dia akan diyakinkan, bukan.

Mengapa ketika aku menjelaskannya kepada Rebecca dan para petualang muda, mereka membuat wajah ragu...

“Selain itu, aku terkejut bahwa para ksatria begitu terampil dalam membangun kemah. Ksatria adalah seorang bangsawan, jadi biasanya mereka tidak akan melakukan hal-hal seperti membangun kemah, kan?”

Ketika aku mengikuti Alfine, yang menerima gelar Master Pedang dan menjadi instruktur ilmu pedang, dan berpartisipasi dalam pelatihan mobilisasi lapangan dari Ksatria Pengawal Kerajaan, aku merasa sangat buruk sehingga aku ingin menyerah.

Karena mereka adalah putra bangsawan, mereka bahkan tidak dapat menyalakan api sendiri dan mereka bahkan tidak dapat membangun tenda.

Dibandingkan dengan itu, para ksatria dari Count Perbatasan menyalakan api dengan cara yang familiar dan memasang tenda dengan terampil.

“Ksatria itu direkrut dari petualang. Mereka adalah mantan petualang peringkat platinum, jadi mereka terbiasa membangun kemah."

Jadi mereka mempekerjakan petualang sebagai ksatria ya. Sekarang aku mengerti mengapa mereka begitu pandai membangun kemah.

Namun demikian, meskipun ksatria adalah pangkat terendah, mereka masih berstatus bangsawan, namun Count Perbatasan tampaknya telah mempekerjakan cukup banyak dari mereka.

Ketika Alfine diberi gelar Master Pedang juga, meskipun Raja telah menyatakan untuk memberikan status Ksatria Alfine, Ksatria Pengawal Kerajaan mengeluarkan perlawanan yang kuat.

Karena itu, pertandingan diadakan di hadapan Raja, dan dalam pertandingan itu Alfine mengalahkan semua Ksatria Pengawal Kerajaan yang sombong, mendapatkan kekuatannya diakui dan menjadi seorang bangsawan sebagai seorang ksatria.

Bahkan jika kau memiliki kemampuan sebagai seorang petualang, harusnya ada tembok tinggi untuk menjadi bangsawan dari rakyat biasa, tapi...

Apakah Count Perbatasan adalah tipe orang yang tidak terlalu peduli dengan asal usul seseorang?

Aku penasaran dengan kepribadian Count Perbatasan yang mempekerjakan petualang sebagai ksatria, jadi aku memutuskan untuk bertanya pada Meiss.

“Meskipun Count Perbatasan-sama adalah bangsawan agung, dia mempekerjakan petualang biasa sebagai ksatria?”

“Dia adalah bangsawan agung sekarang, tapi Lloyd-sama pada dasarnya adalah seorang petualang. Dia menikah dengan rumah orang tua ibu Noelia-sama, keluarga Henestrosa, dan naik ke posisi Count Perbatasan.”

Ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa Count Perbatasan Youg Hannotes adalah mantan petualang.

Dalam "Invasi Besar", aku mendengar bahwa dia adalah seorang pahlawan yang memimpin petualang peringkat platinum yang terampil yang bergegas ke Hutan Iblis yang penuh dengan "Abyss Walkers" dan menghancurkan asal mula wabah.

Aku mendengar bahwa dia, yang sudah menjadi bangsawan berpangkat rendah karena prestasinya, menjadi seorang bangsawan agung dengan dipromosikan menjadi Count Perbatasan Youg Hannotes.

“Jadi Frontier Count-sama adalah mantan petualang ya…”

“Mungkin orang-orang dari generasi Frick-dono tidak banyak kenal. Kebanyakan petualang veteran jatuh dalam "Invasi Besar"."

Meiss yang berada di puncak hidupnya memiliki ekspresi yang sama dengan orang dewasa di desa yang berbicara tentang "Invasi Besar".

"Mungkin, Meiss-dono juga?"

“Ya, aku adalah seorang petualang yang merupakan bagian dari party Lloyd-sama dan Florina-sama.”

Kapten Ksatria Meiss, yang bisa disebut tangan kanan Count Perbatasan, juga mantan petualang.

Terlebih lagi, sepertinya dia adalah bagian dari kelompok petualang yang dipimpin oleh Count Perbatasan.

Di dalamnya, sebuah nama yang aku tidak tahu keluar.

Aku tertarik, jadi aku bertanya kepadanya tentang hal itu.

"Florina-sama?"

“Itu nama ibu Noelia-sama. Dia adalah putri dari keluarga Henestrosa, tetapi dia melarikan diri karena dia tidak menyukai tunangan yang direkomendasikan oleh orang tuanya, dan karena bakat sihirnya, dia menjadi seorang petualang di perbatasan sebagai penyihir. Dia adalah orang yang aneh."

Begitu... Florina-sama sepertinya orang yang aneh.

Aku hanya mendengarnya dari Meiss, tapi ibunda Noelia sepertinya mirip dengan Noelia di mana dia juga orang dengan tingkah laku yang aneh.

Meski begitu, aku belum pernah mendengar kisah istri dari Count Frontier yang terkenal dari penduduk kota dan para petualang.

“Karena Noelia-sama memiliki darah orang seperti itu, jadi aku merasa situasi ayah-anak itu adalah tiruan dari hubungan antara Floyd-sama dan Florina-sama. Kupikir jika Florina-sama masih hidup, hubungan ayah-anak itu tidak akan serumit itu... tapi pada akhirnya, banyak orang kehilangan orang berharga mereka dalam “Invasi Besar”.

“Mungkin, Florina-sama juga korban dalam“ Invasi Besar ”?”

“… Ya, karena dia mengandung Noelia-sama, Lloyd-sama menerima0 syarat orangtuanya untuk menikah dengan keluarga mereka, dan ketika mereka sedang mempersiapkan kelahirannya, “Invasi Besar ” dimulai. Lloyd-sama, yang secara sukarela menjadi komandan unit bracher, menghentikan dirinya karena dia di bulan terakhir kehamilannya, tapi Florina-sama, yang merupakan penyihir yang mumpuni, memaksakan dirinya untuk meningkatkan tingkat keberhasilan unit breacher memasuki Hutan Iblis yang menjadi sumber amukan “Abyss Walkers”, dan kemudian dia meninggal setelah melahirkan Noelia-sama di tengah pertempuran. Karena itu, hubungan ayah-anak itu menjadi seperti yang kalian lihat sebelumnya."

Meiss mengalihkan pandangannya Count Perbatasan dan Noelia lagi.

Di depan tatapannya, Count Perbatasan berusaha keras untuk mengajukan sesuatu, tetapi Noelia mengabaikannya dan matanya tidak pernah meninggalkan buku di tangannya.

“Setiap tahun, aku memimpin tim investigasi “Abyss Walker” di Hutan Iblis sebagai dalih mengunjungi kuburan Florina-sama dan para petualang yang meninggal dengan kematian bangsawan atas nama Lloyd-sama. Namun, karena ini adalah tahun ke-20 tahun ini, aku senang mendengar bahwa Lloyd-sama mengatakan dia ingin berpartisipasi, terlebih lagi, bahkan Noelia-sama ingin menemani kami... tetapi dari situasi itu, aku merasa bahwa perjalanan ke depan akan menjadi penuh masalah."

Pria di puncak hidupnya, kapten ksatria Meiss, membuat senyum masam saat melihat Noelia dan Count Perbatasan.

"Begitukah? Tunggu, dari apa yang kau katakan tadi, Noelia berumur 20 tahun tahun ini?”

“Ya, dia berusia 20 tahun tahun ini karena dia lahir tepat sebelum akhir “Invasi Besar”.”

Aku benar-benar berpikir bahwa Noelia lebih muda.

Tubuhnya cukup mungil dan wajahnya kekanak-kanakan, jadi kupikir dia lebih muda dariku.

Jadi kami seumuran ya…

Ketika aku mengetahui bahwa Noelia seumuran denganku, aku tiba-tiba merasa malu karena aku memperlakukannya seperti gadis yang lebih muda.

“Frick-dono juga tampaknya masih sangat muda, tapi sikapmu agak tenang. Aku ingin tahu apakah ini juga didapatkan saat kau bekerja sebagai penjaja. "

"Begitukah. Tapi menurutku itu normal…"

“Baiklah, Lloyd-san juga menikah dengan keluarga istrinya, dan mereka selalu berkata bahwa pemuda yang memiliki kemampuan akan membuat jalannya sendiri di dunia, jadi tidak ada masalah jika Frick-dono 一一”

Ketika Meiss mengatakan sesuatu, sebuah suara datang dari Count Perbatasan.

Dia membungkuk dengan ringan dan lari ke Count Perbatasan.

Aku ingin tahu apa yang ingin dia katakan di akhir...

Namun demikian, tampaknya Noelia juga telah kehilangan salah satu orang tuanya dalam "Invasi Besar" pada usia yang sama denganku...

Aku berpikir bahwa dia adalah putri seorang bangsawan dengan perilaku aneh, tetapi awal masalahnya mungkin mirip denganku.

Aku merasa bahwa aku menjadi sedikit lebih mirip dengan Noelia.



TLN : Hmmmmm. Kata "Count Perbatasan" entah kenapa ganggu banget bagi gw =="... Apa mending gw samain aja ya sama sourcenya yang, "Frontier Count"?. Soalnya Frontier ini salah satu gelar bangsawan agung kalo gak salah..........