Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 13  :  Aku Memutuskan untuk Pergi ke Tempat "Invasi Besar" Berasal






“Sebenarnya, sudah hampir 20 tahun sejak“ Invasi Besar ”, dan kami akan mengirimkan tim investigasi ke Hutan Iblis.”

Kata "Invasi Besar" yang keluar dari Rebecca adalah kata-kata yang membuat semua orang di Kerajaan merasa takut.

Dua puluh tahun lalu, hal itu terjadi tidak lama setelah aku lahir.

Bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya di mana kerumunan besar "
Abyss Walkers" yang bukan monster atau manusia, bereproduksi dalam jumlah besar di Hutan Iblis dan menyerang seluruh Kerajaan.

30.000 tewas, tak terhitung banyaknya orang terluka, lebih dari lima puluh kota hancur, itu adalah hasil dari "Invasi Besar".

Tidak hanya di perbatasan, tapi juga di desa tempat kami tinggal, banyak orang yang menjadi korban Abyss Walkers, orang tuaku dan Alfine juga menjadi korban.

Karena itu, kami tidak mengenal wajah orang tua kami.

Dan apa yang terjadi di desa selama "Invasi Besar" hanyalah hal-hal yang kami dengar dari orang dewasa yang masih hidup, jadi aku tidak tahu detailnya.

Kami ー yang kehilangan orang tua kami ー, hidup dengan buruk di panti asuhan yang dibuat oleh lord feodal di desa, tempat anak-anak dengan keadaan yang sama dikumpulkan sampai kami menjadi dewasa.

Pengurus pada saat itu adalah orang yang sangat baik, bisa dikatakan, dialah orang tua kami.

Oleh karena itu, aku dan Alfine berjanji, bahwa ketika kami menjadi petualang yang sukses dan mendapatkan kekayaan yang sangat besar, kami akan membangun panti asuhan tempat kami akan membesarkan anak yatim seperti anak-anak kami sendiri, seperti Pengurus kami yang terhormat.

Benar… sudah 20 tahun sejak orang tua kami, yang wajahnya bahkan tidak kami ketahui, direnggut oleh “Invasi Besar”… waktu berlalu dengan cepat.

'Apakah... Apakah ini penyelidikan untuk melihat apakah Abyss Walkers telah hidup kembali?'

Mendengarkan bisikanku, Rebecca mengangguk pelan.

“Abyss Walker” telah menjadi kata yang tabu di negeri ini setelah invasi.

Itu sama di antara para petualang.

Ini karena pasukan Kerajaan dan Ksatria Pengawal Kerajaan tidak cukup untuk melindungi kota dan orang-orang dari “
Abyss Walkers” yang berkembang biak dalam jumlah besar, begitu banyak petualang yang dimobilisasi untuk bertahan dan mati.

"Invasi Besar" yang menyebabkan jumlah kematian yang belum pernah terjadi sebelumnya menyebabkan sumber daya manusia Kerajaan habis, dimulai dengan Ksatria Pengawal Kerajaan yang telah lama dikatakan lemah, bahkan petualang tertinggi, peringkat platinum, menyusut hingga sekitar 10 orang.

“Selain itu, kali ini, Count Perbatasan-sama juga akan berpartisipasi dalam tim investigasi, jadi ada pembicaraan di Guild Petualang untuk merekomendasikan Frick-sama sebagai pendamping.”

Rebecca menatapku seolah ingin melihat reaksiku.

Count Perbatasan adalah ayah Noelia dan seorang bangsawan sejati…

Mengapa aku direkomendasikan sebagai pendamping untuk tim investigasi yang melibatkan orang hebat seperti itu?

“Hm? Aku ditambahkan ke tim investigasi itu? Meskipun aku telah dipromosikan, aku masih memiliki peringkat perunggu…”

“Sebenarnya, pihak lain memberitahuku bahwa dia ingin mengurangi jumlah orang dan melakukan investigasi skala kecil agar tidak memprovokasi monster di Hutan Iblis.”

“Tapi, orang yang harus menerima permintaan dari seorang bangsawan besar adalah petualang dengan peringkat platinum kan?”

Mengawal seorang bangsawan besar adalah pekerjaan yang sangat menguntungkan, dan itu adalah pekerjaan yang hanya bisa diperkenalkan kepada seseorang yang identitasnya terjamin.

Permintaan penting ini selalu diterima oleh petualang peringkat platinum yang karakternya telah diakui dan dijamin sepenuhnya oleh Guild Petualang.

“Petualang peringkat platinum Guild Petualang ini kebanyakan adalah mereka yang memiliki party besar dengan lusinan orang dan hanya sedikit yang menjadi petualang solo.”

Pastinya, seperti yang dikatakan Rebecca, sepertinya tidak banyak petualang solo di Youg Hannotes ini.


Banyak dari para pemula membentuk sebuah party dengan empat atau lima orang, dan banyak veteran juga membentuk sebuah party yang terdiri dari sepuluh orang atau lebih untuk menerima permintaan.

Meskipun tidak banyak petualang solo di ibu kota kerajaan, jarang ada party dengan jumlah orang yang sama seperti di Youg Hannotes.

“Ya, aku bertanya-tanya mengapa ada banyak party dengan banyak orang di Youg Hannote ini…”

“Yah, itu pelajaran dari“ Invasi Besar ”. Kudengar banyak petualang veteran solo yang mati karena mereka tidak mendapatkan dukungan yang tepat pada saat itu… itulah sebabnya, Guild Petualang kita tidak merekomendasikan tindakan solo. Jika Frick-sama atau siapa pun meminta, aku berpikir untuk memperkenalkanmu sebagai pihak dari sisi Guild Petualang."

Itu akan sangat merepotkan.

Aku ditakuti oleh para petualang veteran, dan aku tidak mampu untuk berpasangan dengan petualang pemula untuk mendapatkan uang.

Untuk saat ini, aku ingin mengumpulkan dana sambil mengumpulkan prestasi saat bertindak solo.

"Begitukah? Tapi aku akan fokus bertindak solo untuk sementara waktu."

“Benar ~. Kupikir kau akan mengatakan itu, dan di antara petualang solo, Frick-sama memiliki lengan pedang dan lengan sihir, jadi aku merekomendasikanmu kali ini. Masalahnya adalah jaminan identitas. Namun, tidak masalah karena Noelia Ojou-sama secara sukarela menjadi penjaminmu. Bagaimana? Frick-sama, apakah kau menerima permintaan ini? Jumlah hari investigasi yang direncanakan adalah 7 hari, dan upah harian 100.000 oz termasuk makan.”

Rebecca meletakkan slip permintaan itu di depanku.

Kliennya adalah bangsawan yang hebat, Count Perbatasan nya Youg Hannotes, jadi tidak ada kemungkinan gagal bayar, dan gaji harian 100.000 oz sangat menarik, tapi…

Permintaannya untuk mengawal tim investigasi ya…

Itu berarti aku harus melindungi orang-orang dari tim investigasi yang dipimpin oleh Count Perbatasan.

Aku sudah bisa menggunakan sihir, jadi aku merasa bahwa aku bisa mengawal sejumlah kecil orang, bahkan jika kami bertemu dengan "
Abyss Walkers".

"Baik. Aku akan menerima permintaan ini.”

“Aku akan memastikannya untuk berjaga-jaga, tapi ini adalah permintaan pengawalan, jadi kau tidak bisa begitu saja melepaskan sihir skala besar hanya karena monster telah menyerang lebih dulu. Karena jika kau melakukan hal seperti itu di Hutan Iblis, monster akan berkumpul dalam jumlah besar sebagai reaksi berantai.”

Rebecca menatapku dengan wajah khawatir.

Karena ada preseden, mau bagaimana lagi dia khawatir, tapi seperti yang diharapkan, bahkan aku tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu dalam permintaan pengawalan.

Kecuali jika aku menilai itu akan berbahaya jika aku tidak menggunakannya.

"Tidak apa-apa. Dalam pekerjaan pengawalan, aku tidak akan melakukan eksperimen sihir, dan aku hanya akan menggunakan sihir yang bisa kukendalikan."

"Tolong lakukan. Ada berbagai komentar dari Count Perbatasan-sama, dan ada suara di guild bahwa kami harus menhentikan rekomendasi ini”

Kupikir masalah melepaskan sihir skala besar menyebabkan berbagai masalah, tapi...

Noelia mengatakan bahwa “Tidak ada masalah karena sudah diatasi dengan baik”.

Tanpa diduga, ini mungkin tidak diatasi dengan baik.

"Begituka? Kalau begitu, untuk melindungi kehormatan Rebecca sebagai resepsionis eksklusif dari anak bermasalah ー aku ー, yakinlah bahwa aku akan melaksanakan permintaan dengan benar."

“To-, Tolong. Tim investigasi akan berangkat dari gerbang utama besok pagi, jadi tolong jangan ketiduran dan berkumpullah tepat waktu. Selain itu, kami akan membayar penilaian pembayarannya setelah kau kembali."

Rebecca mengatakan itu dan memberiku cek pengambilan.

“Jadi tim investigasi berangkat besok ya. Aku khawatir aku harus tidur lebih awal hari ini. Aku setuju tentang likuidasi. Aku akan pergi sebentar mulai besok, jadi mohon bantuannya."

“Ya, semoga tetap sehat! Aku berharap kau kembali dengan selamat."

Aku menyadari bahwa permintaan dimulai dari besok pagi, dan buru-buru berpisah dari Rebecca, lalu aku pergi tidur lebih awal untuk persiapan penyelidikan Hutan Iblis besok.

Lalu keesokan paginya, ketika aku sampai di tempat berkumpul di depan gerbang utama, kakiku berhenti.

“Selamat pagi, Frick-sama. Aku berharap dapat bekerja sama denganmu untuk mengawal tim investigasi selama tujuh hari ke depan."

Noelia menyapa dengan suara monoton seperti biasa.

Yang menunggu di sana adalah ayah Noelia yang memiliki aura seperti pembunuh ー Count Perbatasan Youg Hannotes dan seorang pria yang tampaknya berada di puncak hidupnya ー dan Noelia sendiri.

Juga, ada lima ksatria pengawal dan dua pelajar.

“Ah, eh? Apakah kau pergi juga, Noelia?”

“Ya, aku menerima permintaan pendamping ayahku sebagai petualang peringkat platinum.”

Kata Noelia, kemudian niat membunuh dari ayahnya membengkak.

“Noelia, bocah nakal itu 一一”

“Ayah, dengan ini, semua orang sudah berkumpul, jadi ayo segera berangkat. Kita tidak akan piknik, jadi tolong jangan bicara. Baiklah, ayo pergi, Frick-sama."

Noelia menghentikan ayahnya yang sedang mengatakan sesuatu, lalu dia menarik tanganku dan mulai berjalan.

“Tu-, Tunggu, Noelia. Aku juga berpikir akan lebih baik untuk menyapa Count Perbatasan-sama, yang merupakan target pengawal.”

“Tidak, itu tidak perlu. Dan permintaan pengawalan sudah dimulai tahu. "

Si Count Perbatasan dan orang-orang lain yang mengikutinya juga sepertinya tidak keberatan dengan Noelia.

Dengan begini, aku, bersama pasangan ayah-anak itu, memulai perjalanan untuk menyelidiki Hutan Iblis, tempat lahirnya “Abyss Walker”.