Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 27




"Tanah yang aku garap dengan sangat keras..." 

"Rishe-sama, kupikir itulah masalahnya..." 

Saat seorang ksatria menunjukkannya, Rishe menatap ke arah anak laki-laki itu. 

Dia belum pernah mendengar fitur-fiturnya, tetapi dari penampilannya saja, dia bisa menebak siapa dia. 

“Mungkinkah dia Pangeran Kedua?” 

“Ya, Yang Mulia Theodore."

Aku tahu itu… 

Aku ingin langsung menampar kepalaku. Tidak mungkin bocah lelaki yang terbaring langsung di tanah dan bernapas dalam tidurnya ini adalah adik laki-laki Arnold. 

Aku tidak percaya aku bertemu dengannya sehari setelah aku diberitahu untuk menjauh darinya. 

Sepanjang hidup Rishe, dia tidak pernah menyadari keberadaan Theodore.

Rishe pernah tinggal di negara lain dan sangat sedikit informasi tentang keluarga royalti Garkhain yang sampai ke telinganya. Karena itu, dia masih dalam proses mengumpulkan informasi tentang keluarga royalti Garkhain sedikit demi sedikit sejak kedatangannya di negara tersebut. 

Theodore empat tahun lebih muda dari Arnold dan dikatakan berusia 15 tahun, seusia dengan Rishe. 

Kaisar saat ini dikatakan memiliki enam anak, tetapi dia telah mendengar bahwa Arnold dan Theodore adalah satu-satunya pewaris tahta laki-laki, dan sisanya adalah putri. 

"Hmm..." 

Para ksatria mulai panik lagi oleh gerutuan Theodore. 

"Rishe-sama, silahkan mundur ke sini sebentar." 

“Rishe-?” 

“Ahhhh.”

Bahu Theodore tersentak menanggapi jeritan ksatria itu, dan kelopak matanya perlahan terbuka. Ksatria yang membangunkannya menutup mulutnya dengan tangan, sementara ksatria lain memukul punggungnya. Tapi anak laki-laki yang tertidur itu sepertinya sudah bangun. 

Matanya, yang biru sama dengan Arnold, menyilaukan saat dia melihat ke langit. 

Theodore mengulurkan tangan di depan matanya untuk membuat bayangan, lalu menatap Rishe. 

"Kau..." 

Rupanya, dia juga menyadari kehadiran Rishe. 

“Senang bertemu denganmu, Yang Mulia Theodore. Aku minta maaf karena terlambat menyapamu." 

Rishe tersenyum padanya dengan sangat hati-hati dalam hati.

“Namaku Rishe Irmgard Wertsner. Aku merasa senang ditambahkan ke jajaran Keluarga Royalti. Aku harus mengakui bahwa aku tidak melakukan apa pun untuk pantas mendapatkannya, tetapi aku akan melayani keluarga dengan kemampuan terbaikku." 

“…” 

Faktanya, aku mencoba yang terbaik untuk tidur di kastil ini. 

Theodore berkedip mengantuk saat dia menatapnya. 

Sejujurnya, aku tidak bisa memprediksi apa yang akan dia lakukan selanjutnya. 

Meski demikian, Rishe hanya dianggap sebagai 'sandera'. Bagi negara superpower seperti Garkhain, dia hanyalah putri seorang bangsawan dari negara yang lemah. 

Aku yakin aku tidak disambut. 

Saat dia mencari jalan keluar, Theodore mengangkat bagian atas tubuhnya, tersenyum dan berkata, "Senang bertemu denganmu, kakak iparku yang cantik!" 

Uh…

Wajahnya yang menawan dan feminin dipenuhi dengan senyum lebar. 

“Sayang sekali kita bertemu di tempat seperti ini. Aku telah menulis surat kepada Kakak berkali-kali, tetapi dia belum pernah menjawab! Tetapi dengan istri secantikmu, aku mengerti mengapa dia ingin menyimpanmu semuanya untuk dirinya sendiri. 

“Uhm… Kau terlalu menyanjungku.” 

"Hahaha, jangan terlalu kaku, kuharap kau bisa lebih santai." 

Theodore menatap Rishe dengan ramah. 

Mereka bersaudara, tapi mereka tidak terlalu mirip. 

Rambut dan mata mereka memiliki warna yang sama, tetapi bibir dan ciri-ciri lainnya berbeda. Tidak ada keraguan bahwa keduanya sangat menawan, tetapi jika dia tidak tahu bahwa Arnold memiliki saudara laki-laki, dia tidak akan mengira dia adalah saudara laki-lakinya. 

Pertama-tama, ekspresi mereka sangat berbeda.

"Jadi, jika aku tidak berbaring di sini sepanjang malam, aku tidak akan pernah bisa menjabat tanganmu." 

Theodore berdiri dan dengan kasar membersihkan kotoran dari tubuhnya. Dia sedikit lebih tinggi dari Rishe, tapi jauh lebih pendek dari Arnold. 

“Theodore Auguste Hein. Kedua dari takhta, saudara laki-laki Arnold Hein." 

“Senang bertemu denganmu, Yang Mulia Theodore.”

Dengan ekspresi ramah di wajahnya meminta jabat tangan, Rishe tersenyum dan menjawab. 

Di sebelah bidang penglihatannya, para ksatria sangat gugup. Mungkin mereka juga telah menerima perintah semacam itu, [Jauhkanlah Rishe dan Theodore.] Namun, mereka mungkin tidak bisa secara terbuka menghentikan orang itu sendiri, Theodore.

“Ngomong-ngomong, apa yang kau lakukan di sini? Aku tertidur di sini selama aku berjalan di kastil. Aku mengantuk, jadi aku tidur siang di sini.” 

“Sebenarnya, aku yang membudidayakan ladang ini.” 

“Kaulah yang...., kakak ipar?! Wow, kau luar biasa. Tidak setiap hari aku bisa melihat tanah yang begitu lunak ini! Matahari bersinar tepat dan aku bisa mendengar kicau burung. Sungguh suatu berkah bisa menanam tanaman di sini." 

“Aku merasa terhormat atas pujianmu, Yang Mulia. Tapi, Yang Mulia Theodore, aku akan menanam benih di sini dalam beberapa menit." 

"Begitu. Jadi ini tempat tidur untuk waktu yang terbatas. Tapi ada satu hal yang menggangguku." 

Theodore membungkuk di dekat ladang dan menunjuk ke sesuatu. 

“Kakak ipar, bisakah kau melihatnya?” 

"Apakah ada masalah?"

"Sini. Bukankah lucu jika kau melihatnya lebih dekat?” 

Tidak ada apa-apa di sana, kecuali sepotong tanah yang tidak mencolok. Untuk memastikan, Rishe juga membungkuk. 

Saat itulah Theodore berbisik. 

“Aku ingin membantumu, Rishe Irmgard Wertsner.” 

"..." 

Pandangan tulus menembus Rishe dari dekat. 

“Sayangnya, kau telah dibawa ke tempat ini, tapi intisarimu bukanlah pengantin, tapi sandera. Sejauh yang kutahu, tidak ada ratu di negara ini yang pernah hidup bahagia." 

Ekspresi Theodore, dengan punggung menghadap ksatria, tidak memiliki kelembutan yang sama seperti sebelumnya. 

“Nanti, mari kita bicara secara pribadi. Jangan beri tahu Kakak, dan di tempat di mana tidak ada mata untuk pengawasan." 

"Yang Mulia Theodore."

"Izinkan aku menunjukkan cara menjauh dari Kakak." 

Ada semangat aneh yang terkurung di mata Theodore saat dia berbisik. 

Rishe memiliki sedikit informasi tentang Keluarga Royalti negara ini. Namun, keadaan di sekitar Arnold dapat menyebabkan perang dalam waktu beberapa tahun. 

Theodore ini mungkin juga salah satu kuncinya. Jika itu masalahnya, akan sangat berarti untuk melakukan percakapan rahasia dengannya seperti yang dia sarankan. 

Tapi. 

Rishe tersenyum padanya. 

"Yang Mulia Arnold telah menginstruksikanku untuk tidak melakukan sesuatu yang berbahaya."

"Apa katamu?" 

“Sejujurnya, Yang Mulia memarahiku tadi malam. Aku tidak boleh secara tidak sengaja menyebarkan rumor soal mengunjungi pria lain sendirian."

Sebuah retakan muncul di wajah Theodore dan akhirnya, alisnya yang terbentuk dengan baik terdistorsi. 

“Kau tidak tahu betapa kejamnya Kakak. Kau tidak tahu bagaimana dia berperilaku setelah dia memegang pedang, atau seperti apa matanya di medan perang." 

"Tidak, aku sepenuhnya sadar akan hal itu." 

“Ada lebih dari itu. Dia bisa membunuhmu suatu hari nanti. " 

"Aku tahu." 

Itu sudah meresap, begitu dalam sehingga dia bahkan memimpikannya. 

Meskipun dia tidak menjelaskannya, Rishe menegakkan tubuh dengan senyum di wajahnya. 

"Jika tidak ada yang lain, Yang Mulia Theodore, tolong tinggalkan ladang ini." 

Bagi para ksatria di kejauhan, mereka sepertinya hanya berbicara tentang ladang. Theodore, yang masih membungkuk, menghapus ekspresi wajahnya yang menawan.

Sekarang, penampilan itu sedikit mirip dengan kakakmu… 

Tapi Arnold benar-benar lebih baik darinya. Bagaimanapun, tidak akan pernah luput darinya bahwa panggilannya barusan adalah jebakan. 

Meskipun dia tidak memiliki niat membunuh terhadapku, setiap kali nama Arnold Hein disebutkan, dia menghapus sesuatu yang dekat dengannya... Kedua dari takhta bukanlah bagaimana aku akan memperkenalkan diriku kepada tunangan saudara laki-lakiku. 

Begitu pula upayanya untuk menekankan kekejaman Arnold. Dia mungkin dengan terampil mencoba memicu ketakutan Rishe untuk menikahinya. 

Aku juga tahu bagaimana penampilan Arnold Hein di medan perang. Tapi, bahkan jika dia adalah saudaranya, dia seharusnya tidak membicarakannya seperti itu… 

Setelah berpikir sejauh itu, Rishe tiba-tiba menyadari. 

Mengapa aku sangat marah?

Tidak masalah baginya apa pun yang dikatakan saudara laki-laki Arnold. 

Sambil mengagumi hal ini, dia membungkuk kepada Theodore. 

“Aku harus mengambil cangkulku karena tanahnya rata. Kupikir itu cukup untuk hari ini. Permisi, Yang Mulia Theodore." 

"..." 

Setelah memastikan tidak ada balasan darinya, Rishe pergi. Para ksatria juga memberi hormat kepada Pangeran dan kemudian mengikuti untuk melindunginya. 

Baik sekarang. Kuharap akan ada beberapa gerakan.