Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 26



Di dapur kecil di kastil terpencil, Rishe sedang memotong tanaman obat. Tumbuhan ini dibawa kembali oleh para ksatria yang sedang berpatroli di sekitar Ibukota Kerajaan pagi ini. 

Setelah dia selesai memotong dengan cepat, dia mengumpulkannya di talenan dengan pisau dan menekannya ke dalam panci dengan satu tangan. Kemudian dia menambahkan beberapa bumbu dan kemudian mengaduknya dengan bacon dan bawang bombay yang sudah setengah matang. 

Aroma sup meresap ke udara di dapur kecil, yang tadinya hanya digunakan untuk memasak sederhana. Satu-satunya waktu tempat ini digunakan adalah untuk sarapan, jadi tidak ada yang mendekatinya pada malam hari. 

"Ahem" 

Di dapur kecil seperti itu, Rishe menoleh ke belakang. 

“Bukankah lebih baik jika kau menunggu di kamar?”

Arnold tergantung di kursi kayu di sudut. 

Dia duduk dengan pipinya di atas meja sederhana di sampingnya, memperhatikan Rishe membuat sup. 

“Tidak, aku baik-baik saja di sini.” 

“Jika Yang Mulia berkata demikian…” 

Bukankah itu membosankan? 

Kalau dipikir-pikir, Arnold telah mengamati Rishe dengan cermat sejak sebelumnya saat dia mencuci pewarna dari rambutnya dengan air hangat dan handuk.

Mungkin itu hanya kebiasaan mengamati orang lain yang sudah mendarah daging. 

Dengan pemikiran itu, aku mengaduk sup itu terus menerus. Sepertinya sedang mendidih sekarang, jadi aku mengambil sebagian kecil di piring untuk dicicipi dan menyesap sedikit. 

“…”

Dia menambahkan garam, mengaduk, dan mencicipinya lagi. Rishe menutup matanya dan buru-buru menuangkan air ke dalam panci, didihkan lagi sebelum menambahkan merica. 

Dia juga menambahkan lebih banyak bumbu cincang, hanya untuk memastikan, dan mencicipi sup lagi. 

Rasa itu membuatnya sadar. 

A-Apa yang telah kulakukan! 

Menyadari kesalahannya sendiri, aku menyesal telah mengambil tindakan seperti itu. 

Mengajak Arnold untuk makan malam di malam hari dan membuat sup adalah pekerjaan yang berat, meskipun itu karena kelelahan. 

"Uh, Yang Mulia." Dengan sepiring sup tersisa di tangannya, Rishe berbicara dengan lemah lembut. 

“Sebenarnya, aku berhutang maaf padamu untuk sesuatu.” 

"Apa? Apakah kau pernah berkeliaran di sekitar halaman kastil sendirian di malam hari lagi?"

"Itu juga!! Aku sangat minta maaf karena telah menyarankan makanan ringan di sini. Uhm– ” 

Aku menarik napas dalam-dalam, tidak yakin bagaimana memulainya. 

Dibutuhkan banyak keberanian untuk mengakui kelemahanku kepada seorang pria yang menjadi musuhku di kehidupan lain. Sederhananya, itu memalukan, tetapi jika aku tidak berbicara jujur ​​di sini, aku akan mendapat masalah besar. 

Rishe mencari-cari kata-kata, dan setelah berdebat apa yang harus dilakukan, dia akhirnya berbalik. 

Kemudian, dia berhasil mengeluarkan suara kecil, "Uhm, aku koki yang buruk!" 

“–Ho” 

Untuk sesaat, sepertinya ada raut wajah Arnold yang belum pernah kulihat sebelumnya, tapi itu pasti imajinasiku. 

“Aku mengundangmu ke sini karena kelaparan dan kelelahan, tapi ini adalah kesalahan besar. Maafkan aku…"

“Hmm, sejak awal aku selalu bertanya-tanya mengapa kau begitu mahir dalam hal itu. Biasanya, sangat jarang menemukan putri Duke yang memiliki pengalaman memasak. " 

"Ya, itu bagian dari itu, tapi..." 

Dalam berbagai kehidupan Rishe, makan pada umumnya adalah cara untuk 'memasukkan sesuatu ke dalam perutnya terlebih dahulu'. 

Tentu saja, dia menyukai makanan yang enak, tetapi dia memprioritaskan waktu tidur daripada menghabiskan waktu untuk memasak. Ketika dia menjadi seorang ksatria, dia bahkan hanya menaburkan garam pada kentang rebus. 

Ketika aku menjadi apoteker, aku diberitahu, [Persiapan medis dan memasak serupa. Kau hanya perlu memasukkan bahan dalam jumlah yang tepat.] 

Tentu saja, olahan seperti memotong bahan dan merebusnya dalam panci mungkin sama.

Namun, dalam perspektif Rishe, ketika memasak memiliki elemen 'rasa bahan' dan 'kontrol api', itu pada dasarnya berbeda dari meramu obat. 

Aku tidak keberatan soal sup ini selama aku satu-satunya yang memakannya. 

Itulah mengapa aku berhasil sejauh ini, tetapi aku sangat tidak nyaman karena Arnold akan memakannya juga. 

"Maaf membuatmu menunggu, tapi aku khawatir sup ini tidak sesuai dengan selera Yang Mulia." 

“…” 

“Mohon tunggu sebentar lagi, aku akan mengambil makanan dari dapur kastil utama. Kita akan membicarakan Perusahaan Dagang Aria nanti.” 

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Arnold bangkit dari kursinya. 

Dia kemudian mengambil piring di tangan Rishe dan dengan lembut menyesap sedikit dari sup yang tersisa. 

"Ah!!"

Karena keterkejutannya, reaksinya tertunda. Meskipun Rishe segera pulih dan bingung, Arnold bergumam, "Hmm, ini enak." 

"Hah?!" 

Matanya berputar. Arnold, sebaliknya, menelan apa yang tersisa di piring. 

"Ini saja, supnya tidak masalah." 

“Tidak mungkin, tidak mungkin!” 

Rishe mencicipinya lagi, tapi masih terlalu pedas dan tidak pantas dipuji. Paling tidak, itu bukanlah rasa yang bisa disajikan kepada orang lain.

Apa yang kau pikirkan? Bagaimana ini bisa terasa enak? 

Setelah memiliki keraguan, aku terperangah. 

Kalau dipikir-pikir, pria ini juga baru saja minum anggur dengan merica. Ada rasa pedas disana. Bahkan rasanya tidak bisa dikatakan enak.


Mungkin orang ini bermasalah dengan indra perasa. 

“Hei, kau pasti sedang memikirkan sesuatu yang tidak pantas.” 

Dia membalas dengan keengganan di wajahnya. Namun demikian, bahkan Rishe dapat melihat bahwa ini adalah perhatian Arnold. 

"Terima kasih." 

“Kau membuatku lapar. Biarkan aku membantumu. Aku akan segera menyiapkan meja." 

Arnold dengan cepat mengatur meja. Kemudian Rishe, yang telah selesai menyiapkan makan malam, harus memakan sup dengan rasa yang agak kuat dengan Arnold. 

Rishe biasanya makan sendirian di ruang makan di kastil utama. Bahkan dalam perjalanan ke Garkhain, dia tidak makan bersama Arnold, yang selalu bergerak memberikan instruksi kepada para ksatria. 

Cukup baru makan malam sambil bertatap muka dengan dia sebagai teman.

"Sekarang," Setelah makan, Rishe, yang telah mendapatkan kembali sedikit energi, akhirnya turun ke bisnis. 

“Sederhananya, aku akan membuat Perusahaan Perdagangan Aria mendapatkan keuntungan. Sebagai gantinya, mereka harus memenuhi beberapa 'perintah tidak masuk akal' dariku. " 

“…” 

Itu penjelasan yang terlalu luas, tapi itu lebih baik daripada penjelasan yang panjang dan membingungkan. 

Dia memberikan penjelasan tambahan kepada Arnold, yang mengerutkan kening. 

Perusahaan Perdagangan Aria akan mengembangkan kekuatannya dan menjadi salah satu asosiasi perdagangan terkemuka dunia. Kedepan, hanya mereka yang bisa menyediakan komoditas yang tidak bisa dibeli atau dijual. Rute unik dan sebagainya pasti akan muncul satu demi satu!” 

"Setelah mendengar tentang kinerja mereka selama dua tahun terakhir, aku akan mengakui bahwa orang-orang itu layak untuk diinvestasikan. Jadi?"

“Aku ingin kekuatan Perusahaan Dagang itu, jadi aku menghubungi mereka, tetapi mereka menolak untuk berbisnis denganku kecuali aku akan menunjukkan apa yang dibalik tanganku. Aku tidak ingin itu terjadi, jadi a kumenawarkan alternatif kepada mereka." 

"Dan itu adalah..." 

"Dalam seminggu, aku harus merancang usaha bisnis baru yang menguntungkan di Ibukota Kerajaan. Jika itu memenuhi persyaratan Ketua, dia bersedia menjadi mitra bisnis." 

Arnold terdiam mendengar penjelasan itu, yang tidak memberitahunya sesuatu yang substansial. 

Mungkin, dia memiliki banyak pertanyaan yang ingin dia tanyakan. 

Tapi seperti Tully, dia tidak bisa menceritakan semuanya padanya. Rencana Rishe tidak boleh diungkapkan kepada Arnold, lebih dari siapa pun. 

Bagaimanapun, perang yang ingin dicegah Rishe adalah sesuatu yang akan dia cetuskan.

Aku menguatkan diri, tetapi ketika Arnold akhirnya berbicara, dia memberiku jawaban yang tidak terduga. 

"Aku mengerti." 

"Hah?" 

“Aku bilang aku mengerti. Aku mengerti apa yang kau lakukan hari ini dan apa yang akan kau lakukan.” 

Jawaban seperti itu membuat Rishe merasa aneh. 

“Yang Mulia, mengapa kau tidak bertanya untuk apa aku akan menggunakan Perusahaan Dagang Aria di masa depan?” 

“Kau merahasiakannya dari Perusahaan Dagang, bahkan ketika kau telah mengeluarkan alternatif. Jadi aku tidak berpikir kau akan memberi tahuku." 

"Kau benar." 

“Lebih penting lagi, apakah kau tahu bisnis apa yang harus dilakukan?” 

Rishe dipukul di tempat yang sakit dan dia melihat ke bawah.

“Aku punya beberapa ide untuk bisnis itu sendiri. Namun, aku masih tidak tahu apakah itu akan mendapat untung di Ibukota. Aku harus tahu orang seperti apa yang tinggal di kota, apa yang sedang digilai, dan apa yang diminati.” 

Ini adalah survei yang biasanya membutuhkan waktu. Kupikir Tully tahu itu, dan itulah mengapa dia memberiku tenggat waktu seminggu. 

“Maksudmu, ini akan sulit.” 

"Iya." 

“Mmm.” 

Balasan yang berarti itu memberinya firasat buruk. 

Ketika Rishe mendongak, dia melihat senyum yang sangat menjijikkan di wajah Arnold. 

"Akan menyenangkan melihatmu berjuang." 

Aku tahu itu! 

Masih sulit untuk membaca motifnya, tetapi kupikir aku mulai memahami sebagian darinya. Senyuman buruk itu menyebalkan karena malah makin menawan.

Sementara Rishe berpikir dengan sedih, Arnold akhirnya bangkit dari kursinya. 

“Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, kau bebas melakukan apa yang kau inginkan. Aku akan kembali ke kastil utama sekarang.” 

"Baiklah, selamat malam." 

"Rishe..." 

Sebelum meninggalkan dapur, dia berbalik. 

“Apakah kau sudah bertemu dengan saudaraku?” 

“Saudaramu, Yang Mulia?” 

Ini adalah pertama kalinya Arnold menyebut saudaranya. 

“Kupikir aku belum. Aku belum pernah melihat wajahnya, jadi aku hanya bisa mengatakan 'mungkin'. " 

"Baik. Tetapi jika dia mendekatimu, jangan berurusan dengannya sebanyak yang kau bisa." 

“Nama saudaramu adalah Theodore-sama, bukan? Apakah ada alasan untuk ini?" 

Aku tidak berdamai dengan saudaraku sendiri. Kupikir jawaban Arnold adalah ini, tetapi kemudian dia berkata:

“Itu adalah sesuatu yang tidak perlu kau ketahui.” 

“Oh…” 

Lalu pintu menutup perlahan. 

**** 


Keesokan harinya. 

Rishe, yang sedang menuju ke ladang sambil bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan bisnisnya di Ibukota Kerajaan dan survei yang harus dia lakukan sehubungan dengan itu, mendapati dirinya bingung. 

“Ri-Rishe-sama!! Tolong berhentilah dan kembalilah ke kamarmu." 

“Yang Mulia akan marah! Tolonglah, kami mohon padamu!" 

Dia menatap ladang, mendengar suara panik para kesatria. 

Apa yang terjadi disitu? 

Ada seorang anak laki-laki berbaring dan tidur siang dengan damai di tanah yang telah digarap Rishe. 

Dia adalah anak laki-laki yang terlihat netral dengan rambut hitam seperti rambut Arnold, dan wajah yang sangat menawan bahkan dengan mata tertutup.