Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 3


"Wow …"

Di sana berdiri keindahan yang luar biasa.

Hidungnya lurus dan bibir tipisnya terlihat sangat dingin. Rambutnya hampir hitam legam, dia ramping, tapi kekar.

Yang paling mengesankan adalah mata birunya. Mata glasial memanjang setajam pisau.

Pria berkulit gelap itu mendengus saat dia menatap Rishe dengan dingin.

[Kau lari dengan kecepatan penuh. Kupikir kau babi hutan.]

Ini adalah cara yang memalukan untuk bertemu orang asing, tetapi tidak untuk Rishe. Pertama-tama, ini bukan pertama kalinya dia bertemu dengannya.

[Apa yang kau lakukan di sudut seperti ini? Pestanya di aula…]

[Ahaahhhh —— !!!]

[!?]

Pria itu dikejutkan oleh teriakan Rishe yang tanpa peringatan. Tubuhnya merespons dengan sangat cepat, dan tangan kanannya segera menggenggam gagang pedangnya.

[….Apa yang kau lakukan? Bahkan jika kau seorang wanita muda, aku akan membunuhmu….]

[Kaisar Arnold Hein!!]

Arnold, pria berambut hitam, disela oleh ucapan Rishe.

Dia juga diganggu oleh keinginan aneh untuk membunuh. Karena dia baru saja bertukar pedang dengan pria ini.

Dialah yang membunuhnya dan mengakhiri hidup keenamnya.

(Jadi, pria ini telah diundang ke pesta juga...)

Tapi memikirkannya, itu cerita yang cukup meyakinkan.

Arnold adalah bangsawan dari negara militan kekaisaran tidak jauh dari negaranya. Kedua negara pernah terlibat perang sebelumnya. Tapi sekarang, mereka dalam kedamaian di permukaan dan kadang-kadang menjalin kontak.

Mantan tunangannya, Putra Mahkota, akan segera mengumumkan Marie, yang dia cintai, sebagai tunangan barunya.

Putra Mahkota pasti sudah mengatur sebelumnya untuk perkenalan Marie, putri rakyat jelata, ke negara tetangga lainnya.

Arnold mengamati Rishe dengan penuh minat.

"Apakah kau tahu aku? Ini pertama kalinya aku di negara ini.”

(Aku tidak terlalu mengenalmu…)

Jantungnya berdebar kencang, tapi dia masih bisa berpura-pura tersenyum.

Tanah air Arnold, Garkhain, diperintah oleh dinasti kekaisaran yang mematuhi kode "Jika kau tidak memiliki kekuatan, kau bukan keluarga kerajaan." Jika bangsawan lemah, dia akan dieliminasi bahkan jika dia memiliki hak untuk duduk di atas takhta.

Berbekal kekuatan militer yang begitu besar, Arnold ini akan menyerbu negara lain lima tahun kemudian.

Itu terjadi pada kehidupan pertama dan kedua, dan kehidupan ketiga dan keempat. Hal yang sama berlaku untuk kelima kalinya, dan keenam kalinya, di mana Rishe sendiri berdiri di medan perang.


(Tetapi jika memungkinkan, aku tidak ingin menjadi musuhnya.)

Sementara Arnold adalah kaisar, dia juga pendekar pedang paling terampil di negaranya.

Dan yang paling menakutkan tentang dia adalah dia tidak hanya unggul dalam permainan pedang, dia juga ahli strategi yang brilian.

Menghadapi dia dengan damai pada saat ini, dia hampir bisa membayangkannya dalam berbagai posisi. Ngomong-ngomong, bahkan ketika dia bertukar pedang dengannya di medan perang, dia selalu merasa bahwa tatapannya tumpang tindih dengan pedangnya.

(Aku harus membuat semacam alasan.)

Rishe menyembunyikan kaki kanannya ke belakang, mencubit gaun pesta dan dengan anggun menurunkan pinggulnya.

[Namaku Rishe Ilmgard Wertsner. Aku belum pernah melihatmu sebelumnya, tapi aku pernah mendengar tentangmu.]

Sudut bibir Arnold miring ke atas seolah-olah terhibur dengan menyenangkan.

[Kau pasti ahli pedang kelas satu. Tidak ada guncangan dalam sikapmu.]

[Tidak juga. Aku hanya melakukan yang terbaik untuk menyambut Yang Mulia sebagai tamu negara tanpa bersikap kasar.]

[Kau memanggilku sebagai "Kaisar."]

Dengan pengingatnya, Rishe menyadari kesalahannya.

[Ayahku masih hidup, dan aku masih Putra Mahkota. - Kenapa kau melakukan kesalahan itu?]

[Yah… Uhm….]

Ini sangat buruk.

Tatapan yang mengerikan. Dia mungkin akan menyadari bahwa dia mengetahui masa depan. Tidak, dia terlalu banyak berpikir.

Saat bergulat dengan berbagai pemikiran, Rishe menyadari betapa beratnya kesalahannya.

(....Menipu dia tidak akan membuatku berakhir mati, kan?)

Bagaimanapun, dia tidak tahu apa yang dipikirkan Arnold tentang itu.

Dengan memikirkan kemungkinan dia terbunuh, dia tidak bisa membantu mengutuk Arnold dalam hati.

Meskipun mencapnya sebagai Kaisar dengan kurang hati-hati, Rishe akan segera diasingkan malam ini. Slip lidah ini tidak akan mempengaruhi hubungan diplomatik.

Setelah memperhitungkan itu, maka hanya ada satu cara untuk melarikan diri sekarang.

Setelah menarik napas dalam-dalam, Rishe membungkuk ke arah Arnold lagi. Tapi kali ini, itu bukan kesopanan seorang wanita bangsawan, tapi busur pelayan wanita saat meminta maaf kepada tuannya.

[Maafkan aku, Putra Mahkota. Meskipun aku sedang terburu-buru, aku sangat menyesal atas kesalahanku yang tidak bijaksana.]

Kemudian, dia mengangkat wajahnya.

[Aku jadi terburu-buru karena mantan tunanganku yang membatalkan pertunangan kami. Maafkan aku, tapi aku harus pergi!]

[…..Pertunanganmu dibatalkan?]

Rishe, mengangkat ujung gaunnya dan sekali lagi berlari menjauh.

Waktu terus berdetak dan dia harus mengalahkan waktu. Rishe mendorong pintu balkon dan menggulung ujung gaunnya.

Dia melepas sepatunya dan mencoba pindah ke pohon terdekat, tetapi tanah ternyata lebih dekat dari balkon.

(Itu saja? Mungkinkah? Kupikir aku harus melompat ke pohon, tetapi dari ketinggian lantai dua ini, aku bisa langsung melompat ke taman, kan?)

Di saat yang sama, tubuhnya melonjak.

Saat dia melewati pagar, mata Arnold, yang mengikutinya dalam diam, melebar.

[Hah, hei….]

Rishe melompat dari balkon, meninggalkan jejak gaunnya yang diterangi cahaya bulan.