Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 1


[Rishe Ilmgard Wertsner! Kau wanita yang terlalu kejam untuk menjadi tunangan putra mahkota 
yang berdaulat ini. Saat ini juga, aku memutuskan pertunanganku denganmu!]

[Baiklah aku mengerti.]

[Huh.]

Terlepas dari kekecewaan mantan tunangannya, Putra Mahkota, sang wanita muda itu, Rishe, membungkuk.

Ini adalah salam yang bermartabat dan elegan yang membuat para tamu terpesona di sekitar mereka.

Putra Mahkota tercengang, tetapi masih berteriak dengan tergesa-gesa.

[Tunggu tunggu! Kau setuju untuk membatalkan pertunangan!? Apa kau tidak khawatir tentang bagaimana kau akan diperlakukan setelah ini!?]

[Tidak, itu akan baik-baik saja.]

Dia tahu betul bagaimana dia akan diperlakukan ketika berita itu tersebar.

Berbagai fitnah akan menumpuk pada
 Rishe dan dia akan dijatuhi hukuman pengasingan. Dia akan dipisahkan dari keluarganya dan harus hidup sendiri.

(Karena, ini yang ketujuh kalinya sekarang.)

Ini bukan pertama kalinya Rishe mengalami cobaan yang sama.


(Sepertinya aku akan sibuk mulai sekarang. Jika aku tidak mengemasi barang bawaanku ketika berita sampai ke telinga ibu dan ayahku, tidak akan ada kesempatan aku masuk ke rumah. Aku telah gagal melakukannya di waktu pertama dan ketiga, dan akhirnya dengan putus asa memulai dari awal lagi.)

[Oh, hei! Tunggu, dengarkan! Aku akan berpikir selama seminggu dan tuduhan terhadapmu akan dibacakan!]

(Oh, benar! Aku perlu mengemas beberapa gaun. Aku juga perlu membawa beberapa hal yang berkaitan dengan pekerjaanku dalam hidup ini. Aku ingin tahu apakah aku masih bisa melakukannya pada saat aku pulang dari sini. Oh, waktu terus berjalan
! Kalau saja aku bisa memundurkan waktu, kuharap masih ada cukup waktu tersisa!)

[Tunggu ~, tunggu ~, Rishe!]

Para tamu di sekitar tidak bisa menahan tawa pada Putra Mahkota, yang hampir larut dalam air mata.

Rishe tiba-tiba teringat akan sesuatu dan melihat ke belakang.

[Aku lupa memberi tahumu sesuatu yang penting, Yang Mulia.]

[Uh-huh, yeah, seharusnya begitu! Jika kau memiliki kata-kata penyesalan…]

[Tidak, bukan itu masalahnya.]

Itu hanyalah slip lidah, apapun. Setelah ditinggalkan untuk ketujuh kalinya, tidak mungkin dia akan berubah pikiran.

Jadi, dia tersenyum.

[Berbahagialah dengan Marie. Selamat hidup bersama.]

[Apa…?!]

Rishe mulai berjalan sambil membalik gaun bolanya.

[Hah, apa, uhh, aku belum mengatakan apapun tentang itu, wanita tersayangku, Marie… !?]

Rishe mengabaikan teriakan di belakangnya, dia sangat sibuk sekarang. Dia sangat kesal saat pertama kali dia mengajukan keberatan untuk melindungi dirinya sendiri, tetapi sekarang, dia telah 'belajar' apapun yang dia lakukan, dia hanya akan mendapatkan jawaban yang konyol.

(Lebih dari itu, aku sangat bersemangat. Aku ingin tahu seperti apa hidupku kali ini.)

Melihat kembali ke 6 kehidupan masa lalunya, Rishe tertawa.

(Setiap hidup sangat menyenangkan dan memuaskan…. Tapi kali ini. Dalam hidup ini, aku ingin hidup lebih lama dan hidup bebas!)

Untuk melakukan itu - dia, harus memastikan bahwa dia tidak akan dibunuh lagi.