Novel I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Indonesia

Novel Yuusha Shoukan ni Makikomareta kedo, Isekai wa Heiwa deshita Indonesia

Novel I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Indonesia
Genre : Adventure Comedy Fantasy Harem Romance Slice of Life
Author Toudai 灯台 

Artists Ochau おちゃう



Sinopsis : Tiba-tiba muncul di dunia yang berbeda, sepertinya aku terjebak dalam Pemanggilan Pahlawan. Dan tentu saja, Pahlawannya bukan aku, tapi dia laki-laki yang lain…… dan meskipun sangat berhati-hati dan takut dengan klise dari perkembangan klise, aku pun dilemparkan ke pusaran perang…… ternyata tidak.

Raja Iblis? Itu dikalahkan seribu tahun yang lalu. Pahlawan? Dia hanya pemeran utama di sebuah festival. Bangsawan? Mereka dengan baik hati merawat kami. Ras Iblis? Mereka memiliki hubungan yang baik dengan Manusia. Perang? Sudah 800 tahun sejak yang terakhir. Monster? Guild dan Ordo Ksatria yang mengurus mereka. Kembali ke Bumi? Itu sebenarnya Tidak ada Risiko.

Apa yang kurencanakan setelah terjebak dalam hal ini? Aku akan menikmati kehidupan di dunia yang berbeda sebanyak yang kuinginkan, pergi bertukar budaya dan jalan-jalan, dan setelah mengalami festival yang hanya diadakan sekali setiap sepuluh tahun…… Aku akan pulang dengan selamat.

Dunia lain itu―― Damai.

Dunia yang baik di mana tiga ras, Ras Magis dari Dunia Roh, Ras Ilahi dari Dunia Surgawi, Ras Manusia dari Dunia Fana, mereka adalah tetangga yang baik satu sama lain, dengan semua orang menjalani kehidupan yang damai dan memuaskan.

Tapi meski aku ingin menghabiskan waktu setahun dengan damai sebelum kepulanganku, entah kenapa, kelas berat dunia ini terus berkumpul di sekitarku, dan….


Chapter Terbaru Isekai Heiwa