Novel I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Indonesia
Chapter 1: DUNIA LAIN SUDAH DAMAI (Part 1)


Bukannya ada semacam atau tidak ada pemandangan yang luar biasa dan misterius pada saat itu. Tapi kalau ngotot ingin tahu kalau ada yang berbeda dari biasanya, yang paling terpikir olehku adalah aku melihat siswa laki-laki dan perempuan memakai seragam almamaterku.

Dua laki-laki dan dua perempuan, mereka terlihat seperti anggota klub yang sama, mereka mengobrol dengan riang di depanku. Udara mereka yang termasuk elit sangat membutakan bagiku. Terutama dua gadis SMA yang mungkin paling cantik di kelasnya masing-masing. Itu membuatku iri pada dua anak lelaki SMA yang berjalan bersama. Tepatnya 1: 1, jadi mereka mungkin pasangan…… dasar riajuu sialan, pergi dan meledaklah……

Benar sekali. Begitulah pemandangan umum dalam perjalanan pulang. Artinya, sampai lingkaran sihir misterius muncul di belakang mereka setelah mereka berhenti di persimpangan ー ー

Bahkan sebelum aku bereaksi untuk memikirkan apa yang terjadi, pemandangan di depanku berubah ketika suara statis TV lama bergema. Tanah yang diaspal dengan aspal berubah menjadi batu, dan terangnya matahari sore yang hanya bisa digambarkan menyebalkan berubah menjadi cahaya redup...... Maksudku, apa yang baru saja terjadi

“Selamat datang, 'Hero-sama'.”

Tanpa memiliki waktu luang untuk menyadari kebingunganku, tanpa memiliki waktu untuk memahami apa yang terjadi, aku menoleh ke sumber suara indah yang menggelitik telingaku seperti bel. Apa yang kulihat adalah kecantikan dengan rambut emas panjang dan mata biru seperti langit, mengenakan gaun putih bersih, bersama dengan kelompok empat tadi… atau lebih tepatnya, sekarang, kelompok tiga siswa SMA yang kulihat sebelumnya. Tidak diragukan lagi, salah satunya hilang.

“Maafkan kami karena tiba-tiba ー ーeh ?!”

Melihat kami, senyum menawan dari si cantik berambut emas tiba-tiba membeku… dia menghentikan kata-katanya di tengah jalan.

Dan yang terjadi selanjutnya adalah keheningan...... belum lagi aku dan tiga siswa sekolah menengah yang tidak bisa mengikuti situasi, bahkan kecantikan yang hendak mengatakan sesuatu berhenti, bersama dengan orang-orang yang mengenakan jubah yang biasanya kau lihat di film bertema paruh baya itu membatu. Keheningan mendominasi pemandangan.

“……u-uhm , Nona? Benarkah mataku yang melihat empat dari mereka?"

“……kebetulan yang luar biasa, Luna. Mataku juga melihat empat dari mereka."






Salah satu orang berjubah mengumpulkan keberaniannya dan memanggil si cantik tadi. Sebagai balasannya, si cantik menjawab dengan kata-kata bingung. Sayangnya, pikiran dan kesadaranku tidak dapat mengikuti peristiwa luar biasa yang menghantamku dengan Dempsey roll. Jika aku adalah komputer desktop, apa yang ditampilkan di layar pasti berupa ikon jam pasir menungguku untuk merespons. Aku seharusnya membeli in○el dari pada... Tunggu, aku ngomong apa sih?


Aku mengalihkan pandanganku ke tiga siswa sekolah menengah yang berada dalam keadaan yang sama denganku. Tampaknya mereka juga dalam kondisi yang sama, menatap ke arahku dengan ekspresi bingung.

“A-WWW-Apa yang akan kita lakukan?! Ini, yang ITU kan?! Sepertinya tiga lainnya terjebak dengan 'Pemanggilan', itu yang terjadi kan?!!”

“I-Itu mungkin begitu…… apa yang akan kita lakukan, Nona?”

“Ya terserahlah, ini tidak seolah kita bisa mengatakan 'Kita gagal, Teehee〜!' atau sesuatu! Pertama-tama kita harus menjelaskan kepada semua orang apa yang terjadi…… ahh , tapi, kita harus mencari tahu siapa Pahlawan di dalam diri mereka dulu……”

“ Teehee〜 ……? Nona. Maafkan aku karena bersikap kasar, tapi kupikir itu sudah tidak pantas untuk usiamu…… ”

“Kenapa kau tiba-tiba dengan tenang bereaksi seperti itu?!!”

Aku penasaran apa ini? Percakapan mengecewakan ini. Seolah-olah, rasa urgensiku terhadap hal yang tidak diketahui semakin berkurang…… kedua gadis SMA itu tercengang dengan mulut terbuka juga, dan kau, anak lelaki SMA ー ー mengapa kau melakukan pose nyali? Pose nyali dalam situasi ini?

Un? Tunggu sebentar…… Pahlawan? Pemanggilan? Terjebak? Kedengarannya seperti istilah yang biasa kudengar. Pikirkan baik-baik, aku. Kedengarannya familiar ー ー

“ *Uhuk* Sekali lagi, selamat datangー ー”

"Maaf. Aku sedang berpikir sekarang. Bisakah kau diam dulu?”

“Ah iya. Aku sangat menyesal."

Aku mendengar suara yang akan mengganggu pemikiranku, jadi aku meminta suara itu untuk diam agar aku bisa berpikir. Ahh, benar, aku ingat. Sangat mirip dengan Light Novel yang kubaca baru-baru ini!

Meskipun aku tidak akan membual, aku adalah apa yang bisa kau sebut otaku atau seseorang yang memiliki hobi seperti itu. Aku suka game, seperti light novel, tapi tidak pernah menonton anime, jadi itu membuatku menjadi otaku yang setengah-setengah, tapi...... lagian, situasi ini persis seperti plot yang terjadi di light novel itu. Cerita dimulai dengan karakter utama dipanggil dari dunia lain dengan Pahlawan Panggil, kemudian dilanjutkan dengan melawan Raja Iblis. Kalau dipikir-pikir, aku sudah melihat banyak novel serupa seperti itu.

“……u-uhm……”

Ahh, tapi, meski secara umum bisa disebut Isekai-mono, ada banyak macam perkembangannya. Ada orang-orang di mana para Pahlawan benar-benar bertarung melawan Raja Iblis, keluarga kerajaan yang memanggil mereka sebenarnya adalah penjahat aslinya, mereka yang tertangkap dalam pemanggilan tetapi dicap sebagai sampah karena kurangnya kekuatan super, atau mereka yang bertindak malu-malu tetapi sebenarnya memiliki cheat paling gak ngotak……

“…… uhm , permisi〜 ……”

Kalau sudah seperti itu, yang dibutuhkan dulu adalah informasi? Meskipun mereka mengatakan 'Fakta lebih aneh daripada fiksi', mungkin salah untuk berasumsi pada tahap ini bahwa ini adalah dunia yang berbeda. Tapi, aku dapat dengan jelas mengatakan bahwa ini adalah peristiwa luar biasa, jadi aku benar-benar harus mencari tahu apa yang sedang terjadi ー ー tunggu? Kupikir aku melupakan sesuatu……

“……uhm……”

“……eh?”

Dan di sana aku akhirnya melihat kecantikan berambut emas menatapku dengan mata penuh kebingungan dan kekhawatiran, membiarkan kesadaranku dengan cepat kembali ke kenyataan.

Dan bersama dengan kembalinya aku ke kenyataan, aku ingat bahwa aku menyelam jauh ke dalam pikiranku setelah menyela wanita di depanku ini. Aku bisa merasakan seolah-olah darahku mengalir keluar dari wajahku.

“……jika memungkinkan, aku ingin melanjutkan sekarang…… apakah tidak apa-apa?”

“A-Aku minta maaf?! A-Aku hanya punya kebiasaan melupakan sekeliling saat aku tenggelam dalam pikiranku, dan……”

Aku segera menundukkan kepalaku dengan permintaan maaf mendengar kata-katanya yang bercampur dengan keengganan. Sial, aku melakukannya lagi... kebiasaan yang kubenci ini. Aku tidak tahu dari mana aku mendapatkannya, tetapi aku akan mulai melupakan lingkungan sekitar ketika aku fokus pada sesuatu. Kau dapat secara positif mengatakan bahwa aku fokus, tetapi kau juga dapat secara negatif mengatakan bahwa aku memiliki penglihatan yang sempit.

Bagaimanapun, aku melakukannya lagi. Aku bahkan merasa seolah dua gadis SMA menatapku sambil memutar mata mereka, dan orang-orang di sekitar si cantik menatapku dengan senyum masam. Anak laki-laki SMA… entah kenapa, menggumamkan sesuatu sambil melihat ke bawah. Aku tiba-tiba merasa bisa berteman baik dengan orang ini.

“Tidak, kau bahkan tidak bisa disalahkan karena bingung dengan kejadian tiba-tiba ini. Sekali lagi, semua orang dari dunia lain. Selamat datang di ' Kerajaan Symphonia'.”

Setelah memberikan senyuman hangat ke arahku setelah aku meminta maaf, si cantik menyambut kami dengan anggun dengan cara mengangkat sedikit ujung roknya. Dan itu, seperti yang kupikirkan, Kerajaan di dunia lain.

Hmmm〜, dari keanggunan yang bisa kurasakan darinya, dan dari apa yang kuduga tentang dia dipanggil Nona, apakah dia seorang bangsawan? Mungkin seorang Putri juga.

“Namaku Lilia Albert. Pertama-tama, mohon maafkan kami atas pemanggilan yang tiba-tiba. Aku yakin kalian bingung karena kejadian yang tiba-tiba. Kami memahami bahwa kami harus menjelaskan kepada kalian apa yang terjadi terlebih dahulu…… namun, aku sangat malu menanyakan ini demi kenyamanan pihak kami, tetapi sebelum kami mulai menjelaskan, bolehkah aku bertanya siapa nama semua orang?”

“……ah , ya. Uhm…… namaku Miyama Kaito.”

Aku menjawab si cantik ー ー Lilia, sebagai yang tertua di grup kami. Dalam novel yang pernah kubaca, ada orang yang akan berteriak dengan tidak jelas atau mencari masalah dengan orang yang menyambut mereka…… tapi mengalaminya sendiri, aku bisa mengatakan bahwa aku sangat bingung sehingga aku menjawab dengan tenang.

"……Aku Kusunoki Aoi.”

“……Yuzuki Hina.”

“……Mitsunaga Seigi.”

Ketiga siswa SMA itu mengikutiku. Maksudku, anak lelaki SMA itu, nama yang keren. Kau seharusnya sudah menjadi Pahlawan Cahaya Abadi dan Keadilan bukan? Bukankah sudah diputuskan kalau kau akan menjadi pahlawan dengan nama itu……? Padahal kau lebih terlihat seperti tipe dalam ruangan.

“Miyama-sama, Kusunoki-sama, Yuzuki-sama, dan Mitsunaga-sama, kan? Senang bertemu kalian semua. Mohon maafkan kekasaranku dan tunggu sebentar."

Sambil mengatakan itu, Lilia-san menatap pada orang berjubah yang berbeda, dan orang berjubah itu mengeluarkan sesuatu yang terlihat seperti bola kristal. Aku tidak bisa menahan tegang karena aku bisa merasakan mereka akan melakukan sesuatu, tapi Lilia-san berkata "kami tidak ingin menyakiti kalian" terburu-buru untuk menjelaskan, jadi aku langsung diam di tempatku sambil berpikir itu bukan rencana yang baik untuk bergerak… itu pasti bukan karena aku pengecut atau kurang berani untuk mengajukan keberatan. Tentu saja tidak.

“……Sepertinya Mitsunaga-dono yang dipanggil sebagai Pahlawan. Tampaknya yang lain tertangkap bersamanya."

"Lagipula memang seperti itu."

Sepertinya Pahlawan itu adalah Mitsunaga Seigi-kun. Meskipun tebakanku tepat sasaran, ini, apa yang akan terjadi, sungguh? Dalam situasi di mana kami tidak tahu mana yang kiri ke kanan, Mitsunaga-kun benar-benar luar biasa melakukan pose nyali setelah diproklamasikan sebagai Pahlawan. Kau adalah yang nomor satu. Tolong lakukan yang terbaik dan urus semua masalahnya.

"Kalau begitu, penjelasan Pahlawan akan dilakukan di sana?"

“Ya, mari kita lanjutkan seperti itu. Lilia-sama, kami akan merepotkanmu menjelaskan situasinya kepada ketiga tamu yang tertangkap."

Setelah mendengar percakapan itu, Lilia-san memberi tahu kami bahwa kami akan berpisah dengan Mitsunaga-kun karena isi penjelasannya akan berbeda antara kami dan Pahlawan.

Sejauh ini, Kusunoki-san dan Yuzuki-san keberatan…… aku? Kepalaku penuh dengan berbagai hal, jadi aku tidak punya waktu untuk itu.

Sejujurnya, aku tidak bisa menyebut diriku sebagai pria paling baik yang pernah ada, dan bukan berarti aku memiliki kapasitas di hati untuk mengkhawatirkan orang lain dalam situasi darurat seperti ini. Masalah terbesar yang aku khawatirkan saat ini…… adalah Lilia-san yang mencoba menenangkan Kusunoki-san dan Yuzuki-san. Kepalaku penuh dengan pertanyaan, orang seperti apa dia, dan apa yang dia rencanakan pada kami?

Menurut kesan yang dia berikan kepada kami sejauh ini, dia tidak tampak seperti orang jahat, memiliki kerendahan hati seperti itu. Tapi mereka belum memberi kami penjelasan tentang alasan memanggil Pahlawan, dan aku bahkan tidak tahu otoritas apa yang dia miliki.

Mungkin salah tergantung pada informasi dari light novel yang pernah kubaca, tetapi ada klise dalam cerita semacam ini di mana royalti dan bangsawan akan menggunakan Pahlawan sebagai budak, atau mereka akan memperlakukan mereka yang bukan pahlawan dengan buruk.

Faktanya, Pahlawan, Mitsunaga-kun, akan menerima penjelasan yang berbeda dari kami, dan aku tidak dapat disalahkan karena berpikir bahwa mereka memiliki niat buruk terhadap kami.

Tapi, sayangnya, semuanya, termasuk dasar untuk mendukung tebakan itu dan petunjuk untuk mengatasi situasi ini, dipegang olehnya, jadi tidak ada pilihan lain selain mengikuti pengaturannya.

“Aku bisa mengerti bahwa kalian akan merasa cemas. Namun, aku akan bersumpah dengan namaku bahwa kami tidak memiliki niat buruk terhadap kalian. Sangat egois kami memperlakukan kalian seperti ini, tapi tolong maafkan kami."

Lilia-san berkata dan menundukkan kepalanya dalam-dalam. Kusunoki-san dan Yuzuki-san yang masih belum terlihat yakin menghentikan kata-kata keberatan mereka, dan Mitsunaga-kun juga mengangguk dalam diam. Tentu saja, aku juga mengangguk.

Tiga lainnya mungkin juga mengerti, bahwa kemungkinan besar menolak itu sia-sia. Melihat sekilas ke sisi mereka, aku dengan cepat menghitung bahwa ada lebih dari dua kali orang daripada kami, dan yang terpenting, percaya pada kata-katanya bahwa ini adalah dunia lain…… mungkin tidak ada keraguan bahwa ada kekuatan seperti sihir .

Tentu saja, Mitsunaga-kun yang merupakan Pahlawan mungkin memiliki jenis kekuatan khusus, tapi aku tidak percaya bahwa orang yang "tertangkap" sepertiku memiliki kekuatan seperti itu. Dengan semua itu, satu-satunya pilihan yang akan menyelamatkan diriku adalah mendengarkan mereka.