Novel The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 144 : Semua sesuai dengan Perhitungan


Setelah restoran, kami pergi ke dua toko lagi dan menangkap dua baron.

Hanya ada satu tempat yang tersisa untuk dikunjungi hari ini. Selama mereka mengikuti jadwalku, harusnya ada bangsawan yang menunggu kita di tempat itu.

Yah, kurasa itu tidak akan berjalan lancar di tempat terakhir. Lagi pula, tempat itu adalah-.

"Tempat terakhir yang kita tuju hari ini adalah di lapisan terluar kan..."

"Ya, karena itu, kau bisa menganggap ini sudah berakhir."

"Eh?"

Finne memiringkan kepalanya dengan bingung.

Dia mungkin berpikir bahwa kami akan melanjutkan apa yang kami lakukan sejauh ekspresinya yang terlihat sangat bingung.

Dengan senyum pahit di wajahku, aku mulai berbicara dengan Finne.

“Aku tahu orang yang akan mereka hubungi jika mereka berencana untuk melakukan sesuatu di tempat yang kita kunjungi. Aku bisa mengatakannya di sini, para bangsawan itu tidak akan bisa melakukan apa-apa."

"Lalu... sudah berakhir...?

"Ya, tapi aku belum bisa lengah. Seharusnya tidak ada apa pun di sana yang akan membuatmu merasa buruk. Maafkan aku."

Melihat aku menundukkan kepala untuk meminta maaf padanya, Finne mulai panik.

"To, Tolong angkat kepalamu! Itu... itu awalnya salahku....... Al-sama tidak melakukan hal buruk sama sekali...... mereka hanya menderita konsekuensi dari tindakan mereka........ ”

“Itu bukan salahmu. Aku tahu ini akan terjadi suatu hari nanti. Jangan khawatir tentang itu. "

“Tapi… . Al-sama…… Aku tahu bahwa aku tidak berhak mengatakan ini…… tapi!”

Finne menatap lurus ke arahku dengan air mata di matanya.

Aku bisa merasakan keinginan kuatnya untuk memberitahuku sesuatu dari mata itu.

Itu sebabnya aku mengambil inisiatif dan berbicara dulu.

"Aku sengaja meningkatkan masalah kali ini."

"...Eh?"

“Saat ini, Menteri Kehakiman mungkin sedang memegangi kepalanya saat berkonsultasi dengan Ayah. Aku sudah mengirimnya nama bangsawan yang ditangkap dan kooperator mereka kepadanya. 2 Earls dan 2 Baron. Plus, sejumlah besar orang yang terlibat dalam aksi tersebut. Jumlah penangkapan hari ini seharusnya sudah menembus atap. "

"Dengan sengaja? ……. Kau sengaja melakukan itu...?"

"Jelas kan? Lagipula aku tidak akan hanya pergi menangkap orang biasa tanpa arti. Yakinlah, mereka tidak akan dituduh melakukan kejahatan berat. Mereka seharusnya ditahan di penjara selama beberapa hari tapi...... Yah, mungkin begitulah."

Ketika aku dengan ringan menjawabnya, Finne menutupi wajahnya dan mulai menangis.

Hatiku sakit ketika aku melihatnya seperti itu.

Aku tidak mampu membiarkan hal itu bocor. Itu sebabnya aku tidak memberi tahu apa pun sebelumnya. Namun, kupikir itu merupakan beban besar bagi Finne.

"Maafkan aku. Aku tidak bisa memintamu untuk ikut bermain. ”

"Ugh.... Hic... ku... kupikir itu... Al-sama sangat marah pada mereka..."

"Aku marah. Bagaimanapun, aku tidak suka cara mereka melakukan sesuatu. Namun, tidak seolah aku ingin mengutuk orang-orang yang hanya mengikuti perintah mereka. Meski begitu...... untuk mengakhiri kekacauan ini sesegera mungkin, aku harus membuat mereka berpikir bahwa aku sedang mengamuk. "

"Mengamuk……?"

"Ya. Jika aku menondong tenggorokan mereka dengan kekuatan yang cukup untuk menjatuhkan mereka, para idiot di aliansi white seagull itu akan mulai panik, benar. Tapi yang paling panik adalah orang tua mereka. Orang-orang yang bergabung dengan aliansi white seagull masih muda. Orang yang memiliki kekuatan nyata adalah orang tua mereka, tentu saja, bahkan setelah mereka mewarisi gelar mereka juga. Dan dengan keributan kali ini, mereka akan berpikir bahwa aku mengamuk sehingga mereka tidak bisa memperlakukan ini seperti masalah orang lain lagi. Bagaimanapun juga, amukanku berpotensi menghancurkan seluruh rumah mereka."

"Tapi... jika itu terjadi..."

Finne berkata dengan suara khawatir meskipun wajahnya masih terlihat seperti akan menangis.

Mereka mungkin menyimpan dendam dan akan ada lebih banyak orang yang akan memusuhiku. Dia mungkin takut akan itu, ya.

"Tidak apa-apa. Orang tua mereka tidak akan mencoba menghadapi seseorang yang memiliki kekuatan lebih dari mereka. Aku yakin mereka akan mencoba mencari cara untuk berdamai denganku. Namun, bagaimana menurutmu mereka akan mencoba berdamai dengan seseorang yang baru saja mengamuk? Mereka mungkin tidak bisa menanyakan itu dari ayahku, dan Brave House juga terlalu dekat denganku."

“Lalu pertanyaannya adalah pada siapa mereka akan bergantung……?”

“Ya, aku sudah mengirim surat kepada orang-orang yang mungkin mereka andalkan. Seseorang yang mengenalku dan memiliki status yang cukup tinggi untuk memediasi rekonsiliasi denganku. Salah satunya adalah orang yang sangat kau kenal tahu. ”

"Aku kenal……?"

Finne akhirnya berhenti menangis dan memikirkannya sedikit.

Aku menggunakan tangan kananku untuk menghapus tetesan air mata terakhir dari mata Finne dan tersenyum padanya untuk mengurangi kekhawatirannya.

"Ini ayahmu. Maaf tapi aku sudah mengundangnya di sini. "

"Otou-sama!?"


TLN : Ups... Gw kira si Leo......

"Meski begitu, ayahmu mungkin terlalu dekat dengan pusat masalah dan mungkin tidak memiliki netralitas untuk itu. Itu sebabnya aku memanggil Duke Reinfeld di sini juga. Dengan keduanya, mereka harusnya bisa memediasi masalah tanpa masalah. Untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menyerang keduanya, aku telah melepaskan beberapa bangsawan yang tidak berbahaya dalam aliansi mereka. Orang-orang itu harusnya mungkin menghubungi mereka. Aku sudah menginstruksikan mereka untuk melakukannya ketika aku membiarkan mereka pergi."

Kau tidak bisa bernegosiasi dengan aliansi white seagull yang dipenuhi bangsawan muda.

Aku harus menarik orang tua mereka ke sini sehingga aku bisa bernegosiasi dengan mereka tetapi beberapa dari mereka sudah pensiun. Bagi orang-orang itu, mereka hanya akan menganggapnya sebagai putra mereka melakukan sesuatu yang bodoh.

Untuk mengubah pengakuan mereka, aku harus mengamuk.

Selain para bangsawan yang ditangkap karena menyebabkan masalah, orang-orang yang terlibat dalam tindakan itu harus dibebaskan setelah kami mencapai kesepakatan kami. Seharusnya begitu, lagi pula Menteri Kehakiman tidak sebebas itu dan kami juga memiliki jumlah sel penjara yang terbatas.

Yah, aku tidak akan membiarkan bangsawan dibebaskan. Orang-orang itu tidak baik. Satu hal adalah sikap mereka terhadap Finne, satu hal lagi adalah bagaimana mereka melibatkan warga negara dalam melecehkanku.

Aku tidak akan meminta hukuman mati, tetapi aku setidaknya akan mengambil gelar mereka.

"Dengan kata lain...... semuanya berjalan sesuai perhitungan Al-sama bukan...?"

“Untuk saat ini. Aku masih tidak yakin apa yang akan dilakukan Marquis Weitling yang masih belum muncul. Yah, aku sudah siap tidak peduli apa pun rencananya yang dia buat. Ada beberapa rencana yang tidak ingin aku gunakan tetapi....... satu hal yang bisa kukatakan adalah kau tidak perlu menangis karenanya. Jadi yakinlah. Sudah berakhir. Tersenyumlah seperti biasa."

Itu permintaan yang cukup nyaman dariku.

Aku adalah orang yang membuatnya menangis dengan semua beban yang kudorong padanya. Sangat konyol bagiku untuk memintanya tersenyum sesudahnya.

Namun, Finne menanggapi permintaan konyol seperti itu dengan senyum lembut.

"Iya!"

"Aku diselamatkan. Seperti yang kupikirkan, itu yang terbaik jika kau tetap tersenyum."

"Al-sama itu baik selama kau tetap selembut dirimu saja!"

"Apakah begitu. Aku akan mengingatnya nanti. ”

Aku menjawab keinginan Finne dengan senyum pahit.

Lapisan terluar dari ibukota kekaisaran.

Ada dojo di sana.

Itulah tujuan akhirku hari ini.

"Kau benar-benar menghabiskan waktumu yang manis ya."

"Salahku."

Dojo kecil.

Saat memasuki tempat itu, Gai berdiri di tengah-tengah dojo yang tampak marah. Di depan Gai ada seorang pria berkacamata yang hidungnya berdarah.

“Guh, Gh…… kau! Kau baru saja memukul baron tahu! Aku tidak akan membiarkanmu hanya dengan permintaan maaf! "

"Kenapa kau tidak langsung memberikannya padaku di sini huh? Tidak bisakah kau setidaknya mengajari orang biasa ini eh? Baron-sama."

"Sialan kau! Yang Mulia Arnold! Aku diserang oleh temanmu! Ini adalah masalah besar! Tidak mungkin kau bisa melindunginya! Jika kau akan meminta maaf maka inilah saatnya!"

Mengatakan begitu, baron itu menatapku. Dia mungkin tahu bahwa tidak ada bedanya mengatakan apa pun kepada Gai huh. Tetap saja, itu adalah kesalahannya untuk berbicara kepadaku.

"Jika Gai memukulmu maka dia pasti punya alasan."

"Aku dipukuli tanpa melakukan apa pun, Yang Mulia."

“Ya, dia benar-benar belum melakukan apa pun. Dia menyuruhku bekerja sama dengannya untuk melecehkanmu, Al. Aku benci ide itu jadi aku meninju wajahnya."

"I, itu omong kosong!"

Mengatakan demikian, baron dengan kacamata mulai marah.

Mengapa para bangsawan aliansi white seagull bodoh? Yah, mungkin itu karena mereka sebodoh itu sehingga mereka berhenti berpartisipasi dalam perang suksesi dan bergabung dalam aliansi bodoh mereka.

"Katakan apa pun yang kau suka. Tapi ingat ini, orang-orang dari lapisan terluar tidak akan menjual teman mereka demi uang! Kami memang miskin dan kami benar-benar membutuhkan sejumlah uang, tetapi justru karena itulah kami tidak dapat dibeli. Hubungan antara orang-orang yang begitu murah bagi kalian para bangsawan sangat berharga bagi kami di sini, oke! ”

“Apa yang kau katakan! Itu masih tidak akan menghapus fakta bahwa kau menyerangku! ”

"Jika kau ingin membawaku ke pengadilan maka lakukan saja! Aku akan mengatakan hal yang sama di depan Yang Mulia Kaisar! Jika aku menjual temanku karena uang maka aku tidak akan memiliki hak untuk berdiri di depan anak-anak itu! Ini adalah kebanggaanku sebagai guru mereka oke!"

Gai berkata begitu ketika dia menghunuskan pedangnya dan mengarahkannya ke bangsawan berkacamata.

Gai adalah petualang B-rank. Dia rata-rata dalam hal kekuatan tetapi dia masih seorang petualang yang berperang melawan banyak monster dan terjun ke banyak konflik.

Hanya dengan tatapan tajam darinya, baron berkacamata itu sudah takut setengah mati.

"Oi! Al! Bagaimana kau ingin menangani orang ini?! ”

"Kurasa dia dipenjara."

“Pen, Penjara!? Mengapa!?"

"Haa.... apakah kau tahu arti dari cincin ini?"

Aku sudah menunjukkan cincin ini berkali-kali hari ini.

Melihatnya, wajah baron membiru dalam sekejap mata.

“I, itu……”

“Aku telah memeriksa ibukota dengan persetujuan langsung dari Yang Mulia Kaisar. Ini adalah tujuan akhirku. Masalahnya di sini, Baron, apa yang kau lakukan di sini? Ah, kau bisa menyerah untuk berbohong. Aku sudah menangkap banyak bangsawan dalam perjalanan ke sini."

"Ti, tidak mungkin... aku, aku hanya... Uhh……."

“Katakan saja yang sebenarnya. Kau di sini untuk melecehkanku, kan?"

Ketika aku bertanya, baron berkacamata itu mengangguk, berpikir bahwa perlawanan lagi sudah sia-sia.

Ketika aku mengkonfirmasi bahwa dia telah mengakui kejahatannya, aku memerintahkan para ksatria untuk menahannya.

"Begitu? Tentang keributan apa ini?"

"Singkatnya, mereka adalah bangsawan yang tidak suka aku berada di dekat Finne, kurasa."

"Hah! Waktu ini akhirnya datang ya. Kupikir ini akan terjadi suatu hari nanti."

Gai dengan riang mengatakannya.

Serius, orang ini……

"Tapi kau terlihat senang tentang itu?"

"Yah, tentu saja. Kau diizinkan untuk tetap di sebelah Finne-sama kan. Jika kau tidak beigtu maka aku akan bermasalah. "

"Hei……"

"Yah, jangan khawatir tentang itu. Aku tidak berpikir untuk melakukan sesuatu dengan paksa. Orang yang paling bahagia bersamanya, akan menjadi jelas hanya dengan melihat wajahnya yang tersenyum."

Mengatakan demikian, Gai mengalihkan pandangannya ke Finne di luar dojo.

Anak-anak di lingkungan yang memperhatikan bahwa Finne ada di sini berkumpul di sekelilingnya dan Finne menanggapi anak-anak itu dengan senyum.

“Senyumnya adalah yang paling indah ketika dia berada di dekatmu. Itulah jawabannya. "

"Apakah begitu……."

"Ba-gai-ma-na-pun, coba taruh jari padanya oke? Aku akan mengirimmu langsung ke neraka. Jangan berpikir bahwa kau aman hanya karena Elna ada di sekitar, oke? Dendam seorang lelaki yang tidak populer bahkan bisa menjatuhkan pahlawan tahu? ”

"Itu menakutkan... yah, tidak ada yang harus kau khawatirkan."

Mengatakan demikian, aku menenangkan Gai.

Jadi, hari yang panjang antara aku dan Finne ini akhirnya berakhir.