Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 100 Takatsuki Makoto bertemu dengan putri terkutuk


Oracle Bulan meraih lenganku.

Aku menenangkan hatiku yang gelisah dan menempatkan [Clear Mind] ke pengaturan tertinggi.

Aku tidak boleh menyerang Oracle Bulan.

Aku akan mendapatkan counter.

Yang harus kulakukan pertama-tama adalah menghindari lengannya.

Tapi bibir Oracle Bulan bergerak sebelum itu.

"Patuhi Aku." (Furiae)

Suara seperti instrumen beresonansi, dan tatapanku terjalin dengan miliknya yang terasa seperti menatap mata onyx hitam tanpa cahaya.

Ketika disentuh oleh Oracle Bulan, bahkan Light Hero tidak bisa melawannya.

...Aah, ini mungkin sudah terlambat.

Bagaimanapun, Oracle Bulan adalah yang paling indah setelah Dewi, ya...

Memang benar kecantikannya sedikit di belakang kecantikan Noah-sama, tapi dia masih sangat cantik...

"Beri aku belati itu." (Furiae)

Oracle Bulan memerintah.

Jadi dia meminta belati Noah-sama.

Ini adalah harta ilahi.

Dia memiliki mata yang bagus.

Walaupun demikian…

"Aku menolak." (Makoto)

Ini satu-satunya senjataku. Itu akan menyusahkanku jika itu harus diambil.

"Hah?" (Furiae)

Furiae-san tercengang.

"Ka-Kau, taatilah aku!" (Furiae)

Dia meraih lenganku erat dan memerintah lagi.

"Bahkan jika kau mengatakan itu padaku..." (Makoto)

"Ke-Kenapa kau bisa bicara balik?! Meskipun Dewi Bulan Naia memberitahuku bahwa sihir charmku efektif melawan semua makhluk hidup?! ” (Furiae)

"Apa yang bisa kukatakan tentang itu. Juga, apakah tidak apa-apa untuk memanggil Dewimu tanpa kehormatan? " (Makoto)

“Karena Dewi itu memilihku sebagai Oracle, hidupku berantakan! Kenapa aku harus menghormatinya?! ” (Furiae)

Begitulah katanya.

Hubungan Oracle ini dengan Dewi-nya tidak baik?

"He-Hei, lihat mataku." (Furiae)

Dia berkata dengan wajah di ambang air mata.

...Gadis ini sangat gampangan.

"Apa itu?" (Makoto)

Aku menatap lurus ke mata hitamnya yang agak keunguan.

Dia meraih kepalaku dan mendekatkan wajahku ke titik yang dahi kami sentuh.

"Ti-Tidak mungkin sihir charmku tidak akan bekerja pada jarak ini..." (Furiae)

Ketika Oracle Bulan berbicara, napasnya mencapai wajahku dan memiliki aroma yang manis.

Sangat dekat, sangat dekat.

Tapi Noah-sama melakukan pelecehan seksual padaku secara teratur, jadi aku sudah terbiasa dengan ini, kau tahu.

Mungkinkah Noah-sama meramalkan sesuatu seperti ini akan terjadi? Sasuga demi-sama!

(Tidak, aku tidak melakukannya.) (Noah)

Jadi dia tidak melakukannya.

(Aku hanya melakukannya karena aku menyukainya.) (Noah)

Eeh, itu sendiri dipertanyakan.

(Makoto, jangan menilai seorang wanita dengan penampilan mereka terlalu banyak. Itu tidak sopan.) (Noah)

Noah-sama memperingatkanku.

Beginikah keindahan nomor satu dari Alam Ilahi?

"Oracle Bulan, Furiae-san, kupikir Sakurai-kun akan datang dalam waktu dekat, jadi..." (Makoto)

Aku meraih tangannya dan membuatnya sehingga dia tidak bisa lari.

Sepertinya sihir charm tidak masalah bagiku.

"Ti-Tidak mungkin..." (Furiae)

Oracle Bulan jatuh pada tempatnya.

Wajahnya dipenuhi rasa percaya diri berubah menjadi hampir menangis.

"Mengapa?! Aku tidak punya apa-apa untuk diandalkan selain dari sihirku! Aku hanya mengandalkan Sihir Bulanku saja! Jika ini tidak berhasil, aku tidak bisa terus hidup! " (Furiae)

Dia mulai menjambak rambutnya seolah-olah kerasukan, dan meraih lenganku dengan kekuatan yang luar biasa.

Aduh! Bukankah kau terlalu kuat ?!

"Te-Tenanglah..." (Makoto)

“Seolah aku bisa! Kau tahu, aku tidak punya satu orang pun yang bisa aku andalkan! Tidak ada orang tua, tidak ada saudara kandung, tidak ada teman! Sejak aku sadar, a kudiperlakukan sebagai tumor karena menjadi Oracle Bulan. Ketakutan, kebencian... dan dari para lelaki busuk, aku akan menerima tatapan penuh nafsu, dan itu membuat perempuan lain semakin membenciku... Bahkan dengan itu, aku akan menggunakan Sihir Bulan untuk melarikan diri dari masa depan yang berbahaya. Aku akan mengendalikan orang-orang yang menyerangku dan melarikan diri. Aku telah melarikan diri sepanjang hidupku. Apa yang telah aku lakukan?! Karena aku terpilih sebagai Oracle Bulan, aku…! Aku... aku... hanya ingin hidup damai, namun... "(Furiae)

"....."

Berat.

Kisahnya sangat berat!

A-Apa yang harus aku lakukan ...?

Sakurai-kun! Cepatlah datang!

"Hei... bunuh aku..." (Furiae)

Ketegangannya yang tinggi berubah menjadi keputusasaan saat dia mengatakan ini.

Tunggu, apa yang harus dikatakan.

Bukankah kegelapan orang ini terlalu dalam?

[ Apakah kau akan mengistirahatkan Moon Oracle, Furiae? ]

Iya

Tidak ←

...Pilihan yang sulit dipercaya.

Tentu saja aku akan memilih No.

Aku akan mati karena Retribution Cruse.

Meski begitu, tidak mungkin aku bisa melakukan sesuatu pada gadis yang menyedihkan ini...

"Hiih!"

Oracle Bulan yang hampir menangis sampai sekarang menatapku dan bergeser seolah takut.

Eh? Mungkinkah dia bisa melihat pilihan Pemain RPGku?

Itu... jelas menakutkan, ya.

Ketika aku memilih [Tidak], Oracle Bulan bereaksi 'Ah!' dan membuat wajah terkejut.

... Aku tidak akan memilih Ya.

Meski begitu, Furiae-san masih terlihat ketakutan di sini.

Mengapa?

"Takatsuki-kun!" "Makoto-san!"

Ah, Sakurai-kun dan Pangeran Leonard.

"Kau terlambat, Sakurai-kun." (Makoto)

Aku akhirnya dibebaskan dari kesendirian bersama Furiae-san.

"A-Apa yang kau lakukan, Takatsuki-kun ?!" (Sakurai)

"U-Uhm, Makoto-san... kau menyentuh Oracle Bulan..." (Leonard)

Aku diberitahu untuk tidak menyentuh Oracle Bulan, namun, inilah aku, meraih lengan Oracle Bulan karena suatu alasan.

Ya, semua orang akan membalas itu, ya.

"Sepertinya sihir charm tidak bekerja padaku." (Makoto)

“I-Itu tidak mungkin! Itu adalah kekuatan Penyihir Bencana yang legendaris!” (Leonard)

Jarang bagi Pangeran Leonard untuk langsung menyangkalnya.

Tampaknya sangat aneh.

Ini agak terlambat untuk memikirkan ini, tetapi, apakah aku tidak terpengaruh oleh Sihir Charm hanya karena [Clear Mind]?

Sakurai-kun bereaksi  'seperti yang diharapkan dari Takatsuki-kun...'.

"Takatsuki-kun, terima kasih karena mengejar Furiae." (Sakurai)

"Sama-sama. Apakah cederamu baik-baik saja? ” (Makoto)

"Ya, entah bagaimana." (Sakurai)

Bahkan saat mengatakan ini, Sakurai-kun hanya melihat Oracle Bulan.

"Furiae, kenapa kau melarikan diri...?" (Sakurai)

"Karena..." (Furiae)

Sakurai-kun terhuyung-huyung menuju padanya dan Furiae-san mengalihkan pandangannya.

Bukankah kalian sangat dekat?

"Kau akhirnya berbicara kepadaku, Furiae." (Sakurai)

“Aku… minta maaf sebelumnya. Aku hanya mencoba menakutimu sebelumnya. ” (Furiae)

"Aku tahu kau tidak serius." (Sakurai)

"Hmph." (Furiae)

Sakurai-kun tersenyum dengan senyum yang sedikit menyegarkan, dan Furiae-san mengerutkan bibirnya dengan wajah merah.

Oh Suasana romantis ini...

Bisakah kalian melakukan ini ketika aku tidak ada?

"Apa yang akan terjadi padaku sekarang?" (Furiae)

"Aku akan mencoba bertanya pada Putri Noel tentang dirimu." (Sakurai)

"Berhenti! Jangan bicarakan aku dengan wanita itu. Dia adalah Oracle Matahari. Tidak mungkin dia membiarkanku pergi! ” (Furiae)

Furiae-san menolak proposal Sakurai-kun.

“Lalu, setelah aku menjadi Kapten Ksatria Matahari, aku akan bekerja di kota-kota utama Negara Matahari. Pada saat itu, aku diam-diam akan membawamu, dan membiarkanmu melarikan diri." (Sakurai)

"Di mana aku harus berada sampai saat itu?" (Furiae)

"Itu..." (Sakurai)

"Tidak ada rencana, ya. Aku akan tetap bersembunyi di suatu tempat. " (Furiae)

"Tidak. Kau akan kabur dariku lagi, bukan? " (Sakurai)

“...Kau adalah reinkarnasi dari Juruselamat tahu? Lebih baik tidak bersama dengan Oracle yang terkutuk." (Furiae)

"" ..... ""

Sakurai-kun dan Furiae-san saling memandang.

Tapi akulah yang meraih lengan Furiae-san.

Apakah aku menghalangi?

(Pangeran Leonard, bagaimana kalau kita pergi?) (Makoto)

(Tapi tanpamu, Oracle Bulan mungkin akan kabur tahu?) (Leonard)

(Eeh...) (Makoto)

Sungguh menyakitkan!

"Hei, Sakurai-kun. Bagaimana kalau aku menyembunyikan Oracle Bulan selama 2-3 hari? Aku akan membicarakannya dengan Fuji-yan, dan aku yakin dia akan bisa menyiapkan tempat persembunyian.” (Makoto)

Pada akhirnya, aku akan mengandalkan Fuji-yan.

"Maaf, Takatsuki-kun." (Sakurai)

"Apakah tidak apa-apa, Makoto-san?" (Leonard)

Sakurai-kun tampak menyesal dan Pangeran Leonard tampak khawatir.

Furiae-san sedang... menatapku seolah melihat makhluk aneh.

...Aku telah memikul hal yang cukup bermasalah, ya.

◇◇

Penginapan di Distrik 3.

"" "" "" ……… "" "" ""

Lucy, Sa-san, Putri Sofia, Fuji-yan, Nina-san, Chris-san; mereka semua memandang lurus ke sini.

Jangan menatapku dengan mata itu!

Ngomong-ngomong, Sakurai-kun kembali ke Kastil Highland untuk saat ini.

Bagaimanapun juga, dia menonjol.

Pangeran Leonard tersembunyi di punggungku.

Setelah melaporkan kepada mereka bahwa kami pergi ke pemakaman pada malam hari, kakak perempuannya mulai melepaskan aura dingin.

Aku juga takut.

Alasan dari semua ini, Furiae-san, sedang menatap ke sisi lainnya dalam suasana hati yang buruk.

Tidak bisakah kau memiliki sikap yang lebih bermartabat?

Aku telah mengikatnya dengan tali sehingga dia tidak melarikan diri untuk berjaga-jaga.

Kecantikan yang terikat entah bagaimana terasa merusak.

Ini racun bagi mata.

"Pahlawan Makoto... untuk berpikir kau akan membawa Oracle Bulan dari semua hal." (Sofia)

Putri Sofia memegangi kepalanya.

"Aku diminta oleh Sakurai-kun." (Makoto)

"Aku harus melaporkannya ke Putri Noel..." (Sofia)

"Itu... akan sedikit menggangguku." (Makoto

"...Tapi Rozes bersekutu dengan Highland. Menyembunyikan Oracle Bulan adalah pengkhianatan. " (Sofia)

Kata-kata Putri Sofia dingin tetapi logis.

Ini buruk.

Aku tidak berpikir Putri Sofia akan ada di sini.

Kupikir itu hanya Fuji-yan dan yang lainnya.

Sekarang aku memikirkannya, ada kemungkinan bahwa dia akan datang ke sini untuk memeriksa tempat ini karena Pangeran Leonard terlambat kembali...

Ketika aku melihat Oracle Bulan dengan 'maaf, apa yang harus kita lakukan?', Dia sepertinya punya rencana dan berbicara.

"Pemberontakan Beastkin akan terjadi segera." (Furiae)

Hal pertama yang Furiae-san katakan adalah tentang pemberontakan.

Mengatakan ini, semua orang termasuk aku memandangnya.

"Furiae-dono, para pemimpin beastkin telah ditangkap. Pemberontakan seharusnya tidak terjadi-desu zo. " (Fuji)

"Benar sekali! Aku melihat-lihat distrik Beastkin, dan desas-desus tentang pemberontakan mulai mereda. ” (Nina)

Tolak Fuji-yan dan Nina-san.

"Benarkah? Jika kalian tidak percaya padaku, itu tidak masalah. ” (Furiae)

Furiae-san berkata dengan senyum sugestif.

Hmm, apa itu?

"Hei, hei, kau peramal di Distrik 6, kan?", Sa-san melompat ke percakapan.

"Ah, benar! Kau memiliki ingatan yang bagus, Aya. Lalu, kau adalah pengguna Destiny Magic?” (Lucy)

"Sa-san dan Lucy, kalian kenal dengan Furiae-san?" (Makoto)

Menurut mereka, mereka bertemu di Distrik 6 di mana dia bekerja sebagai peramal.

Daripada mengatakan itu adalah kebetulan... itu lebih seperti dia membidik kedua orang ini yang terlihat seperti sasaran empuk.

"Apakah kau mengatakan... kau dapat melihat masa depan di mana pemberontakan terjadi?" (Sofia)

Oracle Bulan menanggapi kata-kata Putri Sofia sambil tersenyum.

"Tanggapi dengan jelas." (Chris)

Chris-san mempertanyakan dengan nada yang kuat.

"Astaga? Aku bisa melihat masa depan di mana kau berkelahi dengan istri lain untuk suamimu, dan rumah tanggamu runtuh. " (Furiae)

"?!"

"Apa-apaan katamu itu!" (Nina)

Kata-kata Furiae-san mengejutkan Chris-san, dan Nina-san mengangkat suaranya dengan marah.

Eh? Fuji-yan, keluargamu akan hancur?

"Furiae-dono, kau seharusnya tidak berbohong-desu zo." (Fuji)

Fuji-yan membantahnya dengan senyum pahit.

Begitu ya, itu bohong.

Tunggu, itu kepribadian yang buruk, Furiae-san!

Ini akan memberi kesan buruk bagi semua orang, jadi bisakah kau menghentikannya?

"Kapan pemberontakan akan terjadi?" (Makoto)

Ketika aku bertanya, Furiae-san menghapus senyumnya dan berkata dengan wajah lurus.

"Besok." (Furiae)

Besok?!

Bukankah itu terlalu cepat ?!

"Bohong... meskipun sepertinya tidak begitu." (Fuji)

"Tidak mungkin..." (Chris)

"Danna-sama..." (Nina)

Cek membaca pikiran Fuji-yan masuk.

Benarkah…?

"Aku merasa sulit untuk percaya ..." (Sofia)

"Hmm, bahkan jika kau memberitahu kami itu. Kan, Aya? ” (Lucy)

"Aku tidak bisa mempercayainya ~." (Aya)

Putri Sofia, Lucy, dan Sa-san tidak tahu tentang pembaca pikiran Fuji-yan, jadi sepertinya mereka tidak percaya kata-kata Oracle Bulan.

"Putri Sofia, Lucy, Sa-san, kita akan jelaskan nanti, jadi tolong bicara seolah-olah pemberontakan akan terjadi besok." (Makoto)

"" "……" ""

Suara seriusku membuat ketiganya mengangguk untuk saat ini.

"Ngomong-ngomong, bukan hanya pemberontakan yang akan terjadi besok." (Furiae)

Furiae-san berbicara seolah sedang bersenang-senang.

"Apa lagi?" (Makoto)

"Segerombolan monster akan menyerang Symphonia." (Furiae)

Apa yang dikatakan Putri Noel dalam pertemuan itu.

“Ksatria Matahari dan Ordo Ksatria Empat Langit telah memperkuat keamanan di gerbang. Segerombolan monster tidak hanya— “(Sofia)

Furiae-san memotong kata-kata Putri Sofia.

“Dari darat dan laut. Pertahanan di sisi laut harusnya rendah. ” (Furiae)

"Sungguh, Fuji-yan?" (Makoto)

Aku bertanya pada temanku.

“Jika aku ingat dengan benar... monster-monster itu saat ini berkumpul di sekitar kawasan hutan Symphonia. Mereka tidak memperkirakan serangan dari laut, jadi itu seharusnya pertahanan biasa di sana." (Fuji)

"Besok, karena pemberontakan beastkin yang tak terduga, dan serangan dari gerombolan monster yang lebih tinggi dari yang diperkirakan, Symphonia akan jatuh ke dalam kekacauan terburuk dalam sejarah. Pada celah itu, aku berencana untuk melarikan diri. Aku tidak berpikir aku akan ditangkap sebelum itu. " (Furiae)

Furiae-san berkata seolah tidak senang.

"Tidak... tidak mungkin..." (Sofia)

Putri Sofia tampaknya masih belum bisa mempercayai kata-kata Oracle Bulan.

Aku melirik Fuji-yan dan dia mengangguk ringan.

Dia tidak berbohong.

"Putri Sofia, kau mungkin tidak bisa mempercayainya, tapi..." (Makoto)

“Tidak, memang benar bahwa aku tidak percaya kata-kata Oracle Bulan, tapi aku percaya padamu, Pahlawan Makoto. Kau adalah seorang Utusan Dewi. Kau harusnya memiliki sesuatu yang memastikan hal ini kepadamu, bukan? ” (Sofia)

Dia percaya padaku.

Kepercayaan Putri Sofia panas.

Agak memalukan.

Aku melihat kembali ke Oracle Moon.

"Furiae-san, kami ingin menghentikan pemberontakan dan mengurangi kerusakan monster sebanyak mungkin. Kau ingin melarikan diri dari Negara Matahari. Tujuan kita jelas. Mari kita sepakat di sini." (Makoto)

Oracle Bulan membuat wajah seolah mengatakan dia sedang menunggu ini.

Dia membimbing percakapan ini dengan baik.

"Kesepakatan... Oke. Tapi aku punya kondisi. " (Furiae)

Oracle Bulan Furiae menatap lurus ke arahku dan tersenyum ringan.