Light Novel Sword Art Online – Progressive Indonesia
Scherzo of Deep Night- Part 11


"Yah, aku mengakhiri dengan hal itu ... jadi apa yang harus aku lakukan sekarang?" 

Memegangnya di tanganku, aku melihat ke tiang perak cermin, yang berdiri ditanam di lantai batu. 

Aku adalah satu-satunya orang yang tersisa di ruang bos lantai lima. Aku telah mengirim anggota tim lainnya menaiki tangga spiral, meyakinkan mereka bahwa aku akan mengikuti dalam beberapa menit. 

Ruang yang dibangun dari batu itu benar-benar sunyi sekarang, tanpa jejak pertempuran ganas dengan golem hanya beberapa menit sebelumnya. Dengan ketegangan yang hilang, aku sekarang berat karena kelelahan. Aku berjalan tertatih-tatih ke dinding, menggunakan tiang bendera sebagai tongkat, dan duduk dengan suara yang terucap, “Kita mulai.” 

Kesendirian bagiku untuk memikirkan beberapa hal.

Pertama, Hafner telah memberikan suara, dan pendapat bulat adalah bahwa aku harus dipaksa— Er, diizinkan untuk menjaga bendera guild. Aku mengetuk sisi tiang yang berat dengan ibu jari kiriku untuk membuka jendela properti. 

Di atas adalah nama item, FlAG of VALOR. 

Itu dikategorikan sebagai tombak panjang, tetapi menurut info dari beta, kekuatan serangannya sangat rendah. Itu adalah efek magis yang benar-benar luar biasa. Itu sama seperti sebelumnya juga — selama itu ditanam di tanah selama pertempuran, setiap anggota guild dalam jarak lima puluh kaki dari bendera akan menerima manfaatnya. Ruangan ini sekitar seratus kaki, jadi jika pembawa bendera berdiri tepat di tengah, seluruh interior akan tertutup oleh efek.

Untuk mendaftarkan bendera ke guild, yang diperlukan hanyalah seorang pemain dengan status pemimpin guild untuk menekan tombol REGISTER di bagian bawah jendela properti. Spanduk putih bersih akan secara otomatis berubah ke warna guild, dan bendera tidak dapat didaftar ulang dengan guild yang berbeda. Dengan kata lain, jika Kibaou mendaftarkan bendera dan ALS kemudian bergabung bersama DKB menjadi guild baru, bendera itu tidak akan berguna bagi mereka. Itu bisa dielakkan dengan membubarkan DKB dan meminta semua anggotanya bergabung dengan ALS, tetapi itu tidak akan pernah terjadi.

Dalam hal itu, ide Okotan untuk menggunakan bendera sebagai alat untuk menggabungkan kedua guild secara teknis tidak salah, hanya secara realistis sangat tidak mungkin. Hafner dan Okotan telah mencapai semacam saling pengertian, tetapi itu adalah keajaiban yang dihasilkan oleh keberhasilan misi luar biasa kami untuk mengalahkan bos terburuk dengan sekelompok kecil. Begitu kami mulai di lantai enam, mereka akan kembali ke guild mereka dan melanjutkan status sebagai rival. 

Tapi tentunya peristiwa hari ini tidak akan sia-sia. Mereka telah ditanamkan jauh ke dalam ingatan orang-orang yang terlibat dan suatu hari akan melahirkan bunga, kataku pada diri sendiri. 

Aku membuka jendelaku dan meletakkan bendera guild di atasnya. Dengan sedikit bling, tiang bendera besar menghilang ke jendela persediaan.

Yang bisa kulakukan untuk saat ini adalah menyembunyikannya, tetapi butuh kemauan untuk menyingkirkan item dengan statistik yang luar biasa. Sangat penting bahwa aku menemukan penggunaan yang ideal untuk itu. 

Jam di jendelaku mengatakan sudah lewat delapan tiga puluh. 

ALS bisa datang menaiki tangga setiap saat. 

Hal kedua yang ada di pikiranku adalah bagaimana menanganinya. 

Aku memiliki pilihan untuk naik tangga spiral dan mengambil gerbang teleportasi di lantai enam kembali ke Karluin. Tapi jika aku melakukan itu, kelompok Kibaou tidak akan tahu apa yang terjadi. Mereka mungkin menjadi gila mencari cara untuk memanggil bos. Itu bukan sesuatu yang aku inginkan dalam hati nuraniku.

Kukira aku memiliki tanggung jawab untuk menjelaskan bahwa aku telah melompati pistol pada rencana mereka untuk melompati pistol. Jadi aku bersandar di dinding dan menutup mataku, menunggu ALS tiba. 

Setelah beberapa saat, aku mendengar suara langkah kaki. 

Rasanya agak dini bagi mereka, tetapi kemudian aku menjadi curiga. Hanya ada satu set langkah, dan itu datang dari atas, bukan dari bawah. 

Ketika aku membuka kelopak mataku, aku melihat pemain rapier dalam jubah ungu muda turun tangga spiral dari lantai enam. 

"Asuna ..." Aku menghendaki kekuatan di kakiku untuk berdiri. "Apa itu? Apakah kau tidak pergi ke kota di atas sana? " 

Dia mengangkat bahu bertopengnya saat dia turun dari tangga dan mendekat.

"Aku mendengar cerita yang menarik saat kita menaiki tangga, jadi kupikir aku akan memberitahumu tentang itu." 

"Oh ...? Se-seperti apa ceritanya? ” 

Asuna berhenti di sampingku dan berbalik sehingga dia bisa bersandar ke dinding. 

“Ini tentang sumber nama karakter Okotan. Menurutmu apa itu? ” 

"Hah...? Y-yah, aku akan berbohong kalau aku bilang aku tidak penasaran. Dia sepertinya bukan tipe orang yang akan cepat marah, seperti yang disebutkan dalam "oko" ... Hmm. Apa dia suka 
o-kotatsu, meja-meja rendah dengan pemanas di bawahnya? ” 

"Bzzzt!" 

Dia menyilangkan jari telunjuknya dalam tanda X dan tersenyum. “Itu nama sungai yang mengalir ke Danau Shikotsu di Hokkaido. Dia tumbuh di dekat sana dan memiliki titik lemah untuk tempat itu. ”

"Ohhh ... Sekarang setelah kau menyebutkannya, Kotan terdengar seperti nama Ainuish ... Tapi apakah kau benar-benar kembali ke sini hanya untuk memberitahuku tentang itu?" 

"Tentu saja tidak," katanya, bertentangan dengan pernyataannya sebelumnya, tetapi tidak menguraikan. 

Itu mengingatkanku bahwa dia benar-benar sebuah teka-teki. 

Tetapi sebelum aku dapat memberikan jawaban, dia tiba-tiba bertanya, "Kau tetap tinggal untuk bernegosiasi dengan pasukan ALS, bukan?" 

Aku memiringkan kepalaku pada sudut yang canggung, baik anggukan maupun goyangan. 

"Eh, aku tidak akan ... mengatakan itu ... tentu ..." 

"Lagi pula aku tidak akan melakukan apa pun di kota. Aku akan bergabung denganmu, "katanya. 

"Uh ..."

ALS akan sangat marah ketika mereka mengetahui bahwa kami telah mengalahkan mereka dengan pukulan, tentu saja, tetapi itu tidak akan berubah berbahaya ... kupikir. Tapi itu tergantung pada seberapa serius mereka mendapatkan bendera guild. Apakah mereka hanya ingin memastikan DKB tidak mengambilnya — atau apakah mereka bertekad untuk mengambilnya dengan biaya berapa pun? 

Bahkan jika itu yang terakhir, aku tidak percaya mereka akan 
mengarahkan senjata mereka pada sesama pemain di luar kota. Mereka adalah game clearer, bukan bandit. Selain itu, aku tahu bahwa Asuna tidak akan mendengarkan perintah untuk pergi. 

"...Terima kasih. Hanya saja, jangan memprovokasi mereka, "aku memohon. 

Asuna bergumam bahwa dia mengerti. 

Selama lima menit berikutnya, kami menunggu di sepanjang dinding, mengobrol tentang hal-hal yang tidak ada artinya.

Akhirnya, suara banyak langkah kaki berdentang mendekat dari tangga yang menurun. Dua, tidak, tiga — itu pasti party pengintai ALS. 

Para pejuang bersenjata ringan berlari ke ruangan dalam formasi segitiga, melihat sekeliling dengan tajam. Dari tempatku di dinding, aku berseru, 

"Hai, teman-teman." 

Semua lelaki melihat ke arahku, dan mata serta mulut mereka membesar. Tipe kapten menurunkan pedangnya dan tersentak. “B-Blackie ?! Apa yang kau lakukan di sini?! Di mana bos lantai ...? " 

"Maaf. Sudah dikalahkan. " 

"..." 

Setelah lima detik penuh keheningan, kapten menghela nafas dan menggelengkan kepalanya. Salah satu dari dua di belakang bergumam, "Kau tahu, aku brusan punya perasaan ..." 


* * *


Satu menit kemudian, kelompok inti ALS yang lengkap dan beranggotakan 24 orang dan duo dari kelompok perintis sejati saling berhadapan di tangga yang menurun. 

Beberapa atau orang-orang yang mengenakan perlengkapan logam lumut hijau dan gelap yang cocok saling berbisik di belakang, tetapi pemimpin guild berambut runcing Kibaou berdiri dengan berani di tengah, lengannya bersilang, mata dan mulut tertutup rapat, mempertahankan kesunyiannya. 

Mengira itu adalah kesempatan bagus untuk menyegarkan ingatanku pada nama dan wajah anggota ALS utama, aku menoleh ke Asuna dan berbisik, "Apakah kau tahu nama mereka selain dari Kibaou?" 

“Umm ... yang di sebelah kanan Kibaou dengan trisula adalah Hokkai Ikura. Yang dengan pedang di sebelah kiri adalah Melonmask. Dan di sebelah kirinya dengan tombak pendek adalah ... Schinkenspeck, kurasa ...? ”

"... Yah, aku senang mereka tidak semua dinamai dengan nama makanan," aku bergumam, tiba-tiba terserang rasa lapar. 

Asuna segera menambahkan, “Schinkenspeck adalah jenis ham asap Austria. Ini dibumbui dengan baik dan sangat lezat. " 

"... Ketika kita kembali, kita harus makan malam ..." 

Sebelum Asuna dapat menjawab saran itu, mata Kibaou terbuka, dan lengan masih bersilang, dia berteriak, "Bagaimanapun! Tampaknya jelas kalian semua mengalahkan bos, jadi aku akan memberi kalian selamat! Tetapi jika kalian tidak menjelaskan beberapa hal di sini dan sekarang, kami tidak akan bisa kembali ke kota! " 

“Uh ... ya, aku mengerti. Aku akan menjelaskan apa pun yang kubisa, ”kataku. 

Kibaou mengulurkan tangannya, jari telunjuk tegak.

"Pertama! Bukankah kalian akan memberi tahuku bahwa bukan hanya kalian yang mengalahkan bos sendirian. Dari mana kalian mendapatkan otot ?! ” 

"Aku khawatir aku tidak bisa memberitahumu," jawabku. Alis Kibaou melengkung, tetapi dia menahan komentar dan meluruskan satu jari lagi. 

"Kedua! Bukan kebetulan bahwa kau mengalahkan bos tepat 
sebelum kami muncul! Bagaimana kau tahu kami akan menangani bos malam ini ?! " 

"Maaf, juga tidak bisa memberitahumu." 

Alisnya berkedut lagi. Separuh anggota bersamanya tampak siap meledak dengan amarah, sementara separuh lainnya menggelengkan kepala karena tak percaya atau pasrah. Aku mendengar salah satu dari mereka berteriak untuk menanggapi pertanyaan itu dengan serius, tetapi Kibaou membungkamnya dengan tangannya dan mengangkat jari ketiga.

“Itu hanya pemanasan. Tapi yang ini kau tidak bisa mundur dari jawaban ... Bos lantai harusnya menjatuhkan item yang disebut bendera guild. Apa yang terjadi dengannya ?! ” 

"..." 

Sekarang giliranku untuk diam. 

Bukan karena Kibaou telah menjebakku dalam perangkap, tetapi karena aku tahu itu perlu bagiku untuk jujur ​​tentang hal itu. Ada bahaya untuk melakukan itu, betapapun kecilnya. Dalam skenario terburuk, kedua puluh empat pemain bisa menarik pedang mereka untuk mem PKku. Jika itu terjadi, aku membutuhkan Asuna untuk melarikan diri dari tangga spiral. 

Menyimulasikan bagaimana reaksi itu akan bermain di dalam kepalaku, aku mengangguk. 

"Ya ... itu jatuh." 

Para anggota ALS bergumam, tertegun. Aku mengangkat jari telunjuk dan tengah dari tangan kananku dan mengusapnya lurus ke bawah.

Menuku muncul dengan lonceng berbunyi, dan aku menggunakannya untuk mematerialisasi item yang baru saja kutempatkan di dalamnya. 

Gumaman meningkat ketika mereka melihat tiang bendera perak sepuluh kaki panjang muncul di mandi cahaya. Aku mencengkeram tiang di tengah, menutup jendela, dan dengan keras menancapkan ujung Flag of Valor ke lantai batu ruang bos. 

“Ini adalah bendera guild. Seperti yang kuduga kalian sudah tahu, menanamnya di tanah seperti ini memberikan empat buff untuk semua anggota guild dalam jarak lima puluh kaki dari bendera. Itu adalah barang yang sangat membantu melawan bos, tapi begitu didaftarkan ke guild, itu tidak akan pernah bisa diubah. ”

Penjelasanku agak disingkat, tetapi bahkan kemudian, anggota ALS terpana menjadi bergumam untuk ketiga kalinya. Beberapa dari mereka memandangi spanduk putih bersih, dengan jelas membayangkannya dicat dengan warna dan logo ALS. 

Tapi Kibaou memiliki pikiran yang kuat. Dia mendengus dan sampai ke bisnis di tangan. 

"Yah, well, well. Kau mendapat hadiahmu, seperti beater sejati. Jadi, karena kau menolak bergabung dengan guild manapun ... apa yang akan dilakukan dengan itu? ” 

Ini adalah inti pembicaraan. 

Aku menarik napas dalam-dalam, menegangkan perutku, mengangkat bendera guild — dan membanting pantat ke tanah dengan retakan. 

“Aku tidak menentang meninggalkan bendera ini untukmu, Kibaou. Namun, aku memiliki dua syarat. " 

"Mari kita dengarkan itu."

“Meski ada dua, aku hanya butuh satu untuk puas. Yang pertama adalah jika bos masa depan menjatuhkan barang yang sama. Dalam hal ini, aku akan menawarkan bendera ini secara gratis kepada guild yang tidak menerimanya, sehingga ALS memilikinya dan DKB memilikinya. ” 

Aku mendengar triakan "Kapan itu akan terjadi?" dan "Itu hanya membuang-buang waktu sampai saat itu!" dari belakang. Tapi Kibaou hanya mengangguk, mendorongku untuk melanjutkan dengan pandangan sekilas. Aku mengambil napas dalam-dalam lagi dan memberikan kondisi keduaku. 

"Atau jika ALS dan DKB bergabung untuk membentuk guild baru. Dalam hal ini, aku akan memberi kalian bendera ini secara instan dan tanpa persyaratan lebih lanjut. " 

Lebih dari tiga detik kesunyian berat berlalu. 

Itu tercabik-cabik oleh iring-iringan suara seruan. "Kami ... kami tidak bisa melakukan itu !!"

“Bergabung dengan si elitis itu ?! Kau bercanda!!" 

“Pergi dan sarankan hal yang sama kepada mereka! Mereka akan memberi tahumu bahwa kau gila !! ” 

Dua lusin pria yang marah maju sedikit ke depan. Di sampingku, Asuna menjadi sangat kaku, aku terus berdiri tegak melawan teriakan, secara mental mengukur jarak ke tangga. 

Saat itu, jeritan bernada tinggi memotong tindakan mereka. 


* * * 

"Aku ... aku tahu yang sebenarnya !! Mereka tidak berencana memberi kita bendera sejak awal !! Mereka menuntut hal yang mustahil dari kita agar mereka bisa menyimpannya dan memulai guild mereka sendiri !! ” 

Suara jelek dan menusuk gendang telinga itu akrab bagiku. 

Itu adalah suara yang mengungkapkanku adalah seorang mantan beta tester di ruang bos pertama.

Suara yang menyarankan penipuan Legend Braves telah menyebabkan kematian di kamar bos kedua. 

Suara yang mengklaim Asuna dan aku sedang berusaha memonopoli quest kampanye Perang Elf di kamar bos ketiga. 

Yang menerobos kerumunan adalah pengguna belati, yang bernama Joe, kukenang. Dia mengenakan topeng kulit dengan lubang untuk mata dan mulutnya, yang membuatnya terlihat konyol tetapi juga menyembunyikan fitur wajahnya. 

Joe menunjuk ke arahku, membungkuk seperti cakar, dan berteriak, “Kita tidak harus mendengarkan omong kosong mereka, Kiba! Hanya ada dua dari mereka! Ada banyak cara kita dapat mengambil kembali bendera itu !! ” 

Tunggu. 

Aku pernah mendengar suara melengking di tempat lain juga. 

Bukan dalam kelompok besar seperti ini ... tapi di kota, atau hutan belantara, atau dungeon ...

Persis ketika pikiranku hendak menangkap beberapa inti pemahaman, sebuah suara yang dalam dan mengancam menggeram, "Maksudmu dengan paksa, Joe?" 

"Persis!! Kita punya empat party penuh di sini, dan hanya ada dua dari mereka. Itu akan mudah untuk ... " 

" Dasar idiot !! " Kibaou bergemuruh, meraih baju Joe. Dia mengangkat avatar yang lebih kecil dan praktis menutupi kepala kulitnya. “Ya, info tentang bendera guild yang kau bawa kepada kami adalah akurat, tapi tidak peduli betapa pentingnya itu, jika kita menghunus pedang pada pemain lain, itu membuat kita tidak lain hanyalah sekelompok bandit dan penjahat! Duduklah dan coba pikirkan lagi mengapa ALS ada! ” 

Dia mendorong Joe pergi dan berbalik ke arah kami, menundukkan kepalanya meskipun seringai pada wajahnya.

"Maaf karena membuatmu mendengar omong kosong itu. Sejauh kondisi itu terjadi ... bisakah aku berasumsi kau akan memberi tahu DKB hal yang sama? " 

"Uh ... ya, tentu saja." 

“Kalau begitu aku akan membiarkanmu memegang bendera untuk saat ini. Namun, tidak akan memberikan harapan untuk merger itu.” 

Menurut standar Kibaou, sepertinya pengunduran diri agak mudah, tapi aku curiga itu hanya pertanda bahwa dia juga menganggap bendera itu seperti bom yang tidak stabil. 

Meskipun tidak semua dari mereka tampak sepenuhnya puas, anggota lain tidak punya pilihan selain diam atas perintah pemimpin mereka. Joe memelototi kami sebentar sebelum kembali ke posisinya.

Kibaou menyilangkan lengannya lagi, membusungkan dadanya, dan menyalak, “Kita akan kembali sekarang! Kerja bagus, kalian semua! ” Dia mulai menuju tangga yang mengarah ke bawah. Aku sedang dalam proses mengembalikan bendera guild ke dalam inventorku dan mendongak dengan kepala runcing. 

"Sebenarnya, mereka seharusnya sudah mengaktifkan gerbang lantai enam, jadi jika kalian ingin kembali ke Karluin, mungkin lebih cepat seperti itu." 

"Aku paham." 

Kibaou berputar dengan tumitnya dan menuju tangga spiral. Ketika dia melewatiku, kupikir aku melihat bibirnya diam-diam membentuk kata terima kasih, tapi itu mungkin pikiranku mempermainkanku. 

Butuh beberapa saat untuk dua puluh empat set kaki untuk menghilang menaiki tangga. Ketika keheningan akhirnya tiba, aku merasakan ketegangan di dalam diriku akhirnya patah, dan aku menghela napas panjang.

“Ahhh ... Yah, dari semua kemungkinan hasil yang kupikirkan, itu pasti salah satu yang lebih baik. Aku masih harus memberi tahu DKB tentang hal ini, tetapi untuk sekarang - kerja bagus, Asuna. Mari istirahat sebentar dan kemudian ... " 

" Kembalilah, "aku akan menyelesaikannya, tetapi kata-kata tersangkut di tenggorokanku. 

Pemain rapier telah berdiri di sana dan mendengarkan selama seluruh percakapan dengan Kibaou, kehadirannya anggun dan percaya diri. 

Tapi sekarang dua air mata mengalir diam-diam di pipinya yang pucat. Mereka membentuk tetesan di bawah dagunya yang ramping - berkilauan saat mereka mengumpulkan cahaya dari kamar yang luas itu - lalu jatuh, satu dan kemudian yang lain. 

"A ... Asuna ...?" Aku berbisik, benar-benar tercengang oleh mengapa dia menangis.

Ada beberapa ketegangan dalam pertikaian dengan ALS, tetapi Kibaou tetap tenang, jadi aku tidak pernah merasa dalam bahaya untuk hidupku. Bos yang bertarung sebelumnya adalah cobaan yang jauh lebih menakutkan. Dan Asuna tidak pernah mengemukakan kekhawatiran selama pertarungan yang panjang, jadi mengapa menangis sekarang? 

Akhirnya pikiranku kehabisan tenaga dan menjadi kosong. Dia menatap lurus ke arahku, tidak berusaha menyembunyikan air matanya. Terlepas dari situasinya, aku tidak dapat berhenti berpikir bahwa mata cokelat hazel basah itu adalah hal terindah yang pernah kulihat di dunia. 

Bibir pucatnya terbuka, menggetarkan udara virtual. "Kenapa ... kenapa ..." 

Dia mengepalkan matanya, meneteskan bola cairan yang besar, lalu mengangkat suaranya.

“Kenapa kau harus diajak bicara seperti itu ...? Setelah betapa kerasnya kau bekerja ... Setelah kau mempertaruhkan hidupmu untuk berjuang demi kelompok, demi semua orang yang terjebak di sini ... Setelah kau membungkuk kepada mereka dan meminta maaf ... Mengapa kau pantas menerima ini? " 

Butuh beberapa waktu untuk kata-kata itu, yang diucapkan dengan suara seperti benang perak mungil yang ditarik hingga ke ujungnya, untuk membentuk makna di kepalaku. 

Asuna menangis karena aku. 

Tetapi pengertian itu tidak memberi tahuku bagaimana seharusnya aku bereaksi. Pipinya yang basah mengerut.

"Ini salah. Mereka membuat guild mereka, menarik semua teman mereka, melakukan apa pun yang mereka inginkan, bertengkar satu sama lain ... dan kau berlari sendiri compang-camping demi mereka, hanya untuk dituduh seperti itu ... Itu salah. Ini benar-benar salah, ”protesnya, menggelengkan kepalanya. Asuna menatap langit-langit dan mengerutkan bibirnya, tidak berdaya untuk menghentikan air mata yang mengalir. 

Akhirnya aku berhasil menarik nafas. Aku mengambil langkah ke arah pasanganku dan berhasil memasukkan pikiranku ke dalam kata-kata. 

"... Itulah yang aku pilih untuk terjadi. AKu memilih untuk tidak bergabung dengan grup. Aku tidak bertarung karena aku ingin orang-orang mengakuiku ... atau memujiku. Selama aku bisa melindungi diri sendiri dan orang-orang di sekitarku, sisanya tidak masalah bagiku. ”

Aku telah menjaga sedikit ego jelek itu tersembunyi dari Asuna selama ini. Aku tidak memiliki sedikit pun dedikasi kepada orang lain atau pengorbanan diri. Alasanku menghindari bergabung dengan salah satu dari dua guild besar, dan membentuk party bosku sendiri, dan hampir membunuh diriku sendiri saat bertarung, dan meminta maaf kepada kelompok sesudahnya bukan karena alasan lain selain kelangsungan hidupku sendiri. 

"Jadi ... aku tidak punya hak untuk diakui atau dipuji. Kau tidak perlu menangis untuk ... ” 

Tumbukan pada bahu kananku memotongku. Asuna mengepalkan tangannya. 

"Aku yang memutuskan untuk siapa aku harus menangis!" dia 
berteriak, dia menghadapi berantakan. Dia menggunakan tangannya yang lain untuk menggosok matanya dan berusaha tersenyum. Tangan masih menekan bahuku terbuka dan meraih permukaan mantelku sebagai gantinya.

"Kalau begitu ... aku yang akan memujimu, Kirito. Aku akan melakukan apapun yang kubisa untukmu ... apa pun yang kau katakan. " 

Belakangan — jauh, jauh, jauh kemudian — Asuna akan menceritakan kepadaku, “Sebagian diriku khawatir tentang kemungkinan bahwa kau akan mengatakan sesuatu yang benar-benar gila,” dengan senyum lembut, berseri-seri. 

Tetapi pada saat ini, aku tidak mampu mengatakan sesuatu yang gila. Yang terbaik yang bisa kulakukan adalah memberinya senyum yang sangat canggung. 

"...Hanya dengan mengatakan itu sudah cukup bagiku. Aku tidak ingin kau melakukan apa pun untukku... " 

"Kalau begitu, duduk!" perintahnya tiba-tiba, mendorong dengan keras. Aku menyerah pada kekuatannya dan menurunkan diri ke satu lutut. Tiba-tiba, tangannya meninggalkan pundakku. Itu berputar di belakang kepalaku dan menarikku ke pelat baja ringan yang menutupi dadanya.





Tangan kirinya perlahan, dengan lembut, dengan lembut membelai rambutku. 

Dia mengulangi gerakan itu berulang-ulang. 

Kelembutan tangannya. Aroma seperti sinar matahari musim semi. 

Kehangatan tubuhnya menyentuh tubuhku. 

Ketika aku merasakan sensasi ini, aku akhirnya menyadari bahwa air mata memenuhi mataku sendiri. 

Keletihan yang terjadi karena pertempuran lima puluh lima hari yang telah membawaku dari lantai satu hingga lantai lima. 

Dan dukungan, penyembuhan, dan keberanian yang diberikan kehadiran pemain rapier itu sepanjang waktuku. 

Hal-hal ini membuatku terkunci di tempatnya, tunduk pada pelukan Asuna untuk waktu yang sangat lama. Dan selama ini, gerakan tangannya tidak pernah berhenti.