Light Novel Sword Art Online – Progressive Indonesia
Concerto of Black and White - Part 10


"... Aku benar-benar berusaha mendapatkannya," Asuna merajuk ketika kami menaiki tangga spiral ke lantai empat. 

"Hah? Dapatkan apa? " Aku bertanya. Dia cemberut lebih keras. "Bonus last attack, jelas." 

"Ah ... be-benar ..." 

"Keterampilan pedangku dan milikku mengenai pada saat yang sama di akhir. Keduanga kombo dua bagian, dan rapierku memiliki kekuatan serangan lebih dari pedangmu, bukan? ” 

"Y-ya ..." 

"Jadi, bagaimana kau akhirnya melakukannya? Logika menyatakan aku seharusnya mendapatkan LA. ” 

"Um, well ... kurasa mungkin seranganku menghantam sedikit lebih cepat dari milikmu mungkin?" 

"Tidak! Itu simultan !! ” 

Dia memalingkan kepalanya dengan gusar dan melesat lebih cepat menaiki tangga. Aku bergegas mengejarnya dan mencoba mengubah topik pembicaraan.

"Selain itu, ingat ketika kita berbicara di tangga terakhir? Aku menyebutkan bagaimana pertempuran di SAO seperti, um ... apa  lagi? " 

"Sebuah konser!" bentaknya, tidak repot-repot berbalik. 

Aku menunjuk jubahnya. “Ya itu! Konser adalah hal di mana satu instrumen memainkan peran utama, sementara sisanya membentuk orkestra pendukung. Aku berasumsi bahwa itu adalah referensi ke satu lawan banyak dalam pertempuran, tapi mungkin aku salah ... " 

" ... Oh? " Asuna menjawab, melambat agar dia bisa menatapku. "Lalu, apa artinya?" 

“Umm ... baik, kau selalu sendirian, bahkan ketika kau berada di sebuah party atau raid ... tetapi ketika kau berada dalam kesulitan, ada orang-orang di sekitarmu membantumu keluar ...”

"... Itu tentang hal terakhir yang kuharapkan darimu," katanya jujur. Aku harus setuju. Aku pasti masih agak gila dari adrenalin pertarungan bos pertamaku dalam seminggu. 

Asuna melirik putus asa padaku, menghela nafas singkat, dan tersenyum. 

"Kalau begitu, pemain utama di lantai tiga konser bukan kau atau aku." 

"...Hah? Siapa itu?" 

"Kizmel, tentu saja." 

Aku harus setuju. Di hampir setiap pertempuran selama sepuluh quest kampanye, kekuatan luar biasa Kizmel adalah faktor utama. Dia mendukung upaya kami di setiap kesempatan. Konser lantai tiga, dimainkan di panggung hutan yang dalam, tidak diragukan lagi menampilkan ksatria dark elf sebagai bintangnya.

"... Kita akan melihatnya lagi, bukan?" Asuna bergumam. Aku tidak punya jawaban pada awalnya. Sebuah pintu berwarna kapur muncul di depan di kejauhan. 

DKB dan ALS masih turun di ruang bos, mengadakan turnamen dadu untuk melihat siapa yang akan menerima bagian rampasan mana. Sekali lagi, adalah tugas kami untuk menjadi yang pertama membuka pintu ke lantai berikutnya dan mengirim pesan kepada Argo yang memberitahukan dia tentang kekalahan bos. 

Dengan pikiran-pikiran tentang lantai berikutnya di pikiranku, tidak diinjak-injak oleh kaki pemain mana pun, tetapi di suatu tempat yang mengandung teman tersayang kami, aku berkata ... 

“Kita akan. Aku yakin akan hal itu. ”