Light Novel Sword Art Online – Progressive Indonesia
Aria of a Starless Night - Part 14




Uwaaaaa, teriakan semacam ini — atau lebih tepatnya, teriakan memenuhi ruang Boss. 

Hampir semua anggota penyerbuan mencengkeram senjata mereka seolah menempel pada mereka, dengan mata terbuka lebar. Tapi tidak ada yang bergerak. Pemimpin yang pertama kali jatuh, tidak, mati adalah situasi di luar perkiraan kami, jadi tidak ada yang bisa memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya. 

Tentu saja, ini juga berlaku bagiku. 

Dalam benakku, dua opsi berkedip secara bergantian. Untuk melarikan diri, atau untuk bertarung.

Dalam keadaan normal, ketika menderita bencana besar seperti «bos menggunakan senjata dan skill berbeda dari informasi yang diperoleh sebelumnya» dan «kehilangan pemimpin», semua orang harus segera mundur dari ruang bos. Namun, jika kami berbalik dari Illfang dengan skill Katana jarak jauhnya sementara kami mundur, sepuluh orang yang paling jauh ke belakang, atau dalam kasus terburuk lebih dari itu, akan berakhir terpana dan kehilangan semua HP mereka dengan serangan berurutan seperti Diael. Meskipun aku mengatakan itu, bahkan jika kami mundur sambil menghadap ke depan untuk melindungi diri kami sendiri, itu akan sulit melawan lawan dengan skill yang tidak diketahui. Diharapkan bahwa jumlah orang yang sama secara bertahap akan kehilangan HP mereka dan mati selama waktu yang dibutuhkan untuk keluar dari ruangan.

Dan yang paling penting, dengan banyak kematian itu — termasuk pemimpinnya — dan dengan pertempuran bos yang gagal, ada risiko tidak akan pernah lagi bisa mengumpulkan pasukan penyerang lain dengan skala yang sama. Dengan kata lain, upaya untuk menyelesaikan Death Game yang disebut SAO akan gagal. Delapan ribu orang yang selamat tidak akan menjadi pejuang dunia maya, tetapi para tahanan yang terperangkap di lantai pertama sampai ada semacam «akhir» ... 

Lalu, dua suara bergema keluar pada saat yang sama, menggerakkanku dari keraguanku. 

Salah satunya, tepat di garis depan, suara Illfang, yang keluar dari penundaan, mulai mengamuk lagi. Dengan suara logam dan pekikan, efek kerusakan massal dengan keras mengguncang pencahayaan redup.

Suara lainnya adalah suara Kibaou, yang berlutut di sampingku. 

"...... Kenapa ... Kenapa ... Diabel-han, kenapa kau, pemimpin, yang pertama ..." 

—Karena dia mencoba melakukan LA pada bos. 

Memberitahunya seperti ini akan mudah. Namun, aku tidak mengatakan apa-apa. 

Sekarang setelah aku memikirkannya, di pertemuan pertama, tindakan Kibaou telah menjadi aksi menyala-nyala oleh Diabel. Diabel telah berusaha dengan sempurna untuk mengarahkan percakapan ke arah pernyataan radikal seperti tidak menjadi kawan dengan beta tester jika mereka tidak meminta maaf dan memberikan kontribusi yang tidak adil dari aset mereka tanpa menghalangi topik.

Adegan itu mungkin adalah hadiah — tidak, bukan istilah tawar-menawar dari Diabel ke Kibaou. Sebagai imbalan untuk membuat Kibaou melakukan pekerjaan yang sulit yaitu bernegosiasi untuk membeli pedangku, Diabel memberinya kesempatan untuk membersihkan lagi kemarahan terhadap Beta Tester asli yang membara di dalam Kibaou pada pertemuan nggerebekan. Argumen logis Agil mengakhirinya di tengah jalan, tetapi jika pertempuran bos berakhir seperti yang direncanakan hari ini, mereka mungkin berencana untuk mengangkat topik yang sama lagi entah bagaimana pada pertemuan peninjauan sesudahnya. Dengan kata lain, Kibaou tidak curiga bahwa Diabel adalah beta tester asli. Dia percaya dan yakin bahwa Diabel adalah perwakilan dari pemain reguler yang berdiri melawan beta tester kotor. Apakah ada makna dalam diriku yang memberinya kejutan lebih lanjut kepadanya dengan mengatakan kepadanya potonganku?

Sebagai gantinya — aku mengambil bahu kiri Kibaou saat dia menggantung tangannya ke bawah, dan memaksanya berdiri.

"Apakah ini saatnya berkecil hati !?" 

Saat aku berteriak pelan, mata kecil Kibaou langsung dipenuhi dengan permusuhan yang akrab. 

"... Apa ... Apa yang kau katakan?" 

"Jika kau, pemimpin Grup E, menjadi pengecut, temanmu akan mati! Dengar, tambahan Sentinel mungkin masih muncul ... tidak, mereka pasti akan muncul. Menangani mereka adalah tanggung jawabmu!" 

"... Lalu, apa yang akan kau lakukan? Apakah kau berencana untuk melarikan diri sendirian !?" 

"Seolah-olah aku mau. Tentu saja aku ..." 

Membunyikan Pedang Anneal di tangan kananku, aku berkata, 

"—Akan mengambil LA bos!"

Dalam satu bulan sejak aku terperangkap di dunia ini, aku telah mengambil banyak tindakan untuk mempertahankan hidupku sendiri. Aku belum membagikan pengetahuan yang kuperoleh selama periode beta test kepada siapa pun, untuk mengambil keuntungan dari tempat perburuan dan quest yang lebih efisien sambil memperkuat diri sendiri. 

Jika aku tetap berpegang pada kode perilaku normal pemain solo, maka dalam situasi ini, aku harus berlari menuju pintu keluar sementara banyak anggota penyerbu masih berdiri di antara monster Boss dan aku sendiri. Tanpa berbalik bahkan ketika Kobold Lord yang mengamuk membunuh teman-temanku, sebagai gantinya aku harus secara aktif menggunakannya sebagai perisai, untuk memastikan keselamatanku sendiri.

Namun, pada saat ini, tidak ada pikiran seperti itu muncul di benakku. Sesuatu yang berapi-api mengalir di nadiku, dan kedua kakiku mengarah ke tepi hidup dan mati. Ini mungkin karena kata-kata yang ditinggalkan ksatria Diabel kepadaku. 

Bos — kalahkan itu. Itu adalah kata-kata yang dia coba katakan. Bukan 'melarikan diri dengan semua orang'. 

Dia tetap berusaha untuk mendapatkan Serangan Terakhir untuk secara signifikan meningkatkan kemungkinannya mendapatkan barang langka, dan sebagai hasilnya dia kehilangan nyawanya, tetapi kemampuan komandonya jelas luar biasa . Diabel itu, di saat-saat terakhirnya, telah memutuskan untuk tidak meminta kami untuk «menarik» tetapi untuk melakukan «pertempuran berdarah». Karena itu, sebagai anggota pihak penyerbuan, aku akan memenuhi keinginannya ... tidak, keinginannya yang sekarat.

Namun, masih ada satu keraguan yang tersisa dalam diriku. 

Sebelum pertempuran dimulai, aku diam-diam memutuskan. Alih-alih melindungi diri sendiri, aku akan melindungi kehidupan pengguna rapier «Asuna» dengan semua yang kumiliki. Dia memiliki bakat cemerlang yang tidak kumiliki. Agar tunas ini musnah sebelum mekar adalah situasi yang benar-benar tidak dapat diterima bagi siapa pun yang terpesona oleh game VRMMO. 

Tepat sebelum aku mulai berlari ke depan, aku memandang Asuna yang berdiri di sebelah kiriku, dan hendak mengatakan padanya 

"Tetap di belakang dan jika bagian depan runtuh, kau harus segera mundur ". Namun, seakan dia bisa membaca pikiranku, sebelum aku membuka mulut, dia menyatakan dengan tegas, 

"Aku juga akan pergi. Bagaimanapun, kita adalah mitra."

Aku tidak punya alasan yang baik untuk membantahnya, dan tidak ada waktu untuk berdebat. Setelah ragu sejenak, aku mengangguk. 

"... Dipahami. Aku akan mengandalkanmu." 

Kami berdua berbelok ke arah yang sama pada saat yang sama, dan mulai berlari menuju bagian belakang aula. 

Sepanjang jalan, kami mendengar raungan dan jeritan yang konstan. 

Meskipun tampaknya tidak ada lagi kematian setelah Diabel, rata-rata HP pelopor itu kurang dari setengahnya, dan untuk Grup C yang telah kehilangan pemimpin mereka, mereka turun di bawah dua puluh persen. Beberapa pemain benar-benar putus asa dan hanya berusaha melarikan diri, dan pada tingkat ini formasi akan hancur dalam beberapa detik. 

Hal pertama yang harus kulakukan adalah menenangkan semua orang dari keadaan panik mereka. Namun, dalam situasi ini, kebisingan akan menenggelamkan instruksi setengah hati yang diberikan. Aku membutuhkan beberapa kata pendek namun kuat, tetapi karena tidak berpengalaman dalam memimpin, aku tidak bisa tiba-tiba mencari tahu kata-kata apa yang harus kuteriakkan kepada mereka— ...

Pada saat itu. Asuna, berlari di sisiku, dengan paksa meraih jubah berkerudung yang mungkin menghalangi jalannya, dan tiba-tiba melemparkannya dari tubuhnya. 





Seolah-olah lampu dari obor yang tak terhitung jumlahnya di sepanjang kedua dinding dikondensasi menjadi satu titik tunggal. cahaya. Rambut panjang kastanye mengkilapnya sekarang memancarkan sinar keemasan dalam, menebarkan suasana suram ruang bos.

Dengan rambut panjangnya yang berkibar saat ia berlari, Asuna seperti bintang jatuh yang tiba-tiba muncul di dasar kegelapan. Bahkan para pemain yang panik terkejut dengan kecantikannya yang ganas dan terdiam. Tidak membiarkan momen keheningan ajaib ini menjadi sia-sia, aku berteriak begitu keras sampai tenggorokanku merobek, 

"Semuanya, mundur sepuluh langkah menuju pintu keluar! Selama bos tidak dikepung, dia tidak akan menggunakan serangan jarak jauh! ! " 

Pada saat yang sama dengan gema suaraku menghilang, waktu mulai mengalir lagi. * Za !! * Dengan suara ini, para pemain garis depan bergerak mundur sekaligus di kedua sisiku dan Asuna. 

Mengejar mereka, Kobold Lord berbalik dan menghadap kami ketika kami berlari berdampingan.

"Asuna, kita akan menggunakan taktik yang sama yang kita gunakan melawan Sentinel! ... Ini dia !!" 

Saat namanya dipanggil, pengguna rapier itu melirik ke arahku, tetapi kemudian menghadap ke depan lagi hampir dengan segera dan membalas. 

"Dimengerti!" 

Di depan kami, Kobold Lord mengambil tangan kirinya dari nodachi yang sebelumnya dipegang kedua tangan, dan menurunkannya di sebelah pinggul kirinya. Jika aku ingat benar, gerakan itu untuk— 

"…… !!" 

Aku menahan napas, dan mulai mengaktifkan sword skillku sendiri. Aku juga memposisikan pinggul kiriku sebagai persiapan, dan mencondongkan tubuh 

ke depan di ambang jatuh. Pada sudut ini, itu tidak cukup bagi sistem untuk mengenali gerakan. 

Dari posisi rendah ini yang begitu dekat dengan lantai, aku kemudian menggunakan kaki kananku untuk lepas landas dengan kekuatan penuh. Ketika tubuhku terbungkus cahaya biru pucat, aku berlari melalui sepuluh meter memisahkan bos dariku dalam sekejap. Teknik pedang satu tangan sederhana, «Rage Spike». 

Pada saat yang sama, bos itu siap dengan Nodachi-nya yang bersinar dengan cahaya hijau, dan menebas dengan kecepatan yang tidak bisa dilihat. Bergerak lurus jarak jauh, «Tsujikaze» 26. Karena itu adalah langkah tipe Iai27, tidak mungkin untuk mengikutinya setelah melihatnya diluncurkan. 

"U ... oooh !!"

Dengan raungan, lintasan pedangku bergerak ke atas dari kiri berpotongan dengan lintasan Nodachi Illfang. Saat kilatan bunga api meledak bersamaan dengan suara logam yang melengking, bos dan aku dihempaskan lebih dari dua meter dari kemunduran keterampilan pedang kita masing-masing. 

Dengan peluang yang dihasilkan — Asuna memanfaatkannya dengan sangat baik, melaju ke depan dengan kecepatan yang sama dengan teknik pengisian dayaku. 

"Yaaaaa !!" 

Dirilis dengan kekuatan pendek dan tajam, «Linear» -nya menusuk jauh ke sisi kanan raja Kobold. Pengukur HP keempat, secara marginal, tapi pasti berkurang lebarnya sebagai hasilnya. 

Sementara sadar akan umpan balik yang intens yang masih ada di tangan kananku, aku merefleksikan prospek kesuksesan kami dan keraguanku dalam ukuran yang sama.

Illfang dari periode beta telah dilengkapi dengan sword skill «Talwar», yang aku belum bisa menangkis sepenuhnya menggunakan sword skill ku sendiri saat itu. 

Namun, mungkin karena Katana lebih ringan dari Talwar, ukuran HP-ku tidak berkurang dari bentrokan sebelumnya. Tetapi sebagai gantinya, kecepatan teknik itu keterlaluan. Apakah benar-benar mungkin untuk terus menghindari mereka tanpa kesalahan?

Yang lainnya. Pasukan telah dikeluarkan oleh tiga serangan «Linear» Asuna sementara Sentinel membutuhkan empat serangan, tetapi seperti yang diharapkan dari monster bos, HP-nya berada pada jumlah yang tidak bisa dibandingkan dengan kelas teri itu. Aku tidak tahu berapa banyak serangan yang diperlukan jika dia mencoba menipiskan gauge keempat sendirian. Keuntungan besar bagi sisi pemain adalah bahwa bos dapat diserang secara bersamaan oleh beberapa orang karena jumlah yang besar, jadi jika mungkin aku ingin setidaknya satu pemain di kedua sisi sebagai penyerang, tetapi semua kelompok lain dari A ke G telah ditarik mundur karena HP mereka telah sangat berkurang. Aku tidak bisa meminta bantuan mereka sampai mereka pulih dengan potion mereka.

—Asuna dan aku hanya bisa melakukan apa yang bisa kami lakukan dengan kami berdua. Pertama-tama, bukankah aku berpikir untuk melakukannya sendiri entah bagaimana sebelumnya? Sekarang menjadi dua orang, apa lagi yang bisa kuminta? 

"... Yang berikutnya akan datang!" 

Aku berteriak setelah pulih dari post-motionku, dan kemudian memusatkan semua keinginanku pada pedang panjang dan besar yang dicap oleh bos. 

Pada bulan Agustus tahun ini, dalam «Closed Beta Test» yang telah merekrut seribu tester, aku mencapai lantai sepuluh, tetapi aku tidak berhasil menemui bos lantai itu.

Aku tidak bisa menerobos zona pemijahan di sana diisi dengan monster tipe samurai «Pengawal Elite Orochi» yang menjaga dungeon lantai itu, yang disebut «Kastil Seribu Ular». Karena skill katana yang mereka gunakan tidak tersedia untuk pemain dan lincah, aku harus mati-matian menghafal nama-nama skill dan lintasan mereka dengan menggunakan setiap kali aku terkena mereka sebagai referensi. Dan akhirnya, aku berhasil memahami «Pra-mosi» dari semua skill yang mereka gunakan ... tapi saat itu sudah tiga puluh satu Agustus. 

Orochi dan Illfang, walaupun bentuk dan ukurannya sangat berbeda, keduanya adalah monster tipe humanoid, dan sejauh ini telah menggunakan teknik yang sama. Oleh karena itu, aku menggunakan ingatanku empat bulan yang lalu untuk entah bagaimana terus melawan berbagai serangannya, termasuk tipe Iai. 

Tentu saja, aku berjalan di atas tali. Tebasan bos memiliki nilai kerusakan dasar yang sangat tinggi, dan skill dasar «Slant» dan

«Horizontal» yang tersisa hanya untuk Assist akan ditolak kembali oleh mereka. Jika aku tidak sepenuhnya menggunakan skill ini dengan secara sengaja menggerakkan tubuhku untuk meningkatkan kecepatan dan kekuatan skill, itu tidak akan berhasil sama sekali. Namun, ini diperkuat di luar skill sistem juga sangat berisiko karena kekuatannya jika aku terlalu mengandalkannya. Bahkan kesalahan kecil dalam pergerakan akan menghalangi sistem pembantu, dan dalam kasus terburuk sword skill akan gagal di tengahnya. 

Aku, dengan total dua bulan bermain SAO jika kau termasuk periode beta, telah melatih teknik ini yang membutuhkan konsentrasi maksimum selama periode waktu terlama. 

Dan, setiap lima belas atau enam belas kali, itu terganggu.

 "Sia ... !!"

Mengutuk, aku mencoba membatalkan tebasan «Vertikal» yang telah kuprakarsai. Aku telah membaca gerakan pembukaan bilah Illfang, saat ia menggambar setengah lingkaran sementara Illfang berbalik di bawahnya. Itu adalah gerakan untuk teknik yang meluncurkan serangan naik dan turun secara acak, «Gengetsu». Aku mati-matian menarik kembali Anneal Blade di tangan kananku, tetapi kejutan yang tidak menyenangkan memukul seluruh tubuhku dengan sentakan, dan gerakanku berhenti. 

"Ah…!!"

Pada saat Asuna mengeluarkan teriakan kecil di sebelahku, nodachi sudah melompat dari bawah dan menangkap bagian depan tubuhku. 

Aku merasakan kejutan tajam yang sedingin es. Tubuhku lumpuh, dan ukuran HPku berkurang tiga puluh persen. 

Saat aku terlempar ke seberang ruangan dan nyaris tidak bisa berlutut, Asuna bergegas menuju Kobold Lord di tempatku. Aku mencoba berteriak "Jangan!". «Gengetsu» mempunyai delay post-motion yang sangat singkat. Sementara terangkat tinggi dari tebasan sebelumnya, bilahnya bersinar warna darah. Tidak bagus, ini adalah skill tiga hit yang membunuh Diabel, Scarlet Fan «Hiōgi» …… 

"Nu ... oooo !!" 

Teriakan perang yang dalam keluar tepat saat bilahnya di ambang memukul Asuna.

Saat pedangnya menyerempet tepat di atas kepalanya, sebuah senjata besar meluncurkan skill sambil melepaskan cahaya hijau. Sword skill dua tangan «Whirlwind» - 

Nodachi telah dilepaskan terlebih dahulu, tetapi dua tangan kapak yang berputar seperti angin puyuh mencegatnya. Itu menciptakan dampak yang sangat besar sehingga seluruh ruang bos bergetar, dan Illfang terlempar jauh. Namun, penyerang telah menguatkan kedua kakinya yang dibungkus sandal kulit, jadi dia hanya meluncur mundur sekitar satu meter. 

Orang yang memasuki pertarungan adalah pemimpin berkulit coklat dan raksasa Grup B, Agil.

Ketika aku berlutut di lantai, menjelajahi saku mantelku, dia melihat ke pundakku, nyengir. 

"Kami akan mendukungmu sampai kau selesai minum POT. Harusnya ada Tank bersama dengan damage dealer, itu tidak akan berubah." 

"...... Maaf, aku serahkan padamu." 

Aku memberikan jawaban singkat itu, dan aku dengan paksa menelan sesuatu yang mencoba masuk ke dalam dadaku dengan potion pemulihan. 

Agil bukan satu-satunya orang yang datang ke garis depan. Banyak orang yang terutama terdiri dari kawan-kawan Grup B-nya dan mereka yang luka ringan telah selesai pulih dan bergabung kembali dengan pertempuran. 

Dengan melihat Asuna, aku menyampaikan "Aku baik-baik saja" kepadanya, dan kemudian aku berteriak dengan suara paling keras ke pendekar pedang.

"Jika bos dikepung, itu akan menyerang kembali dengan serangan omni-directional! Aku akan memanggil lintasan serangan, jadi orang-orang di depan, berurusan dengan mereka! Bahkan jika kalian tidak dapat mengusirnya dengan kekuatan dengan sword skill, kalian dapat menghindari sejumlah besar kerusakan hanya dengan memblokirnya dengan perisai atau senjata! " 

"Ou !!" 

Suara dari para lelaki bergema, dan mungkin itu hanya imajinasiku, tapi itu tercampur dengan raungan yang membuat raja Kobold kesal. 

Aku mundur untuk berdiri di samping dinding, dan sambil menunggu ramuan pemulihan perlahan-lahan mulai bekerja, aku memeriksa situasi di garis belakang. 

Senjata bos telah berubah, dan tentu saja, seiring dengan itu, tampaknya jumlah «Ruin Kobold Sentinels» yang muncul juga meningkat.

Grup E Kibaou dan Grup G yang terluka ringan yang dilengkapi dengan Grup G menghadapi keempat penjaga yang sangat lapis baja pada saat yang sama. 

Meskipun mereka tidak mengambil banyak kerusakan sejauh ini, selama Illfang tetap hidup, empat Sentinel mungkin akan terus melompat keluar dari dinding ceruk secara teratur. Mereka akhirnya akan mencapai batas mereka hanya dengan dua pihak. 

Juga, di antara garis depan dan belakang, anggota penggerebekan yang terluka, termasuk yang selamat dari Grup C, berusaha memulihkan HP mereka sepertiku. Namun, potion pemulihan dalam game ini benar-benar item yang membuat frustasi, hanya memiliki efek «Sembuh Seiring Waktu» ... dengan kata lain, minum botol tidak akan langsung memulihkan gauge, tetapi malah membuatnya secara bertahap meningkat sedikit demi sedikit, dan terlebih lagi, setelah minum ramuan itu ada coldown. periode ditunjukkan oleh ikon «Coldown» yang ditampilkan di bagian bawah penglihatan, yang membuat minum botol berikutnya tidak berguna sampai hilang. Selain itu, potion berkualitas rendah yang dijual di lantai pertama toko-toko NPC memiliki rasa yang sangat mengerikan.

Mengesampingkan rasanya, karena periode coldown yang ditetapkan, penyembuhan dari cedera berat membutuhkan banyak waktu. Oleh karena itu, teori normal adalah bahwa, ketika seseorang menerima kerusakan, mereka akan beralih dengan pasangannya dan kembali ke belakang (yaitu, dengan kata lain, rotasi POT), tetapi sebagai jumlah mereka yang menerima secara tak terduga luka yang berlipat ganda, rotasi menjadi mudah. Di lantai yang lebih tinggi, barang seperti mimpi yang dapat secara instan memulihkan gauge, «Healing Crystal», dapat diperoleh, sehingga pemulihan seperti itu mungkin terjadi jika seseorang tidak terganggu dengan biayanya, tetapi akan meminta terlalu banyak untuk memilikinya sekarang .

Oleh karena itu, berapa lama Agil dan keenam orang di bawahnya yang saat ini menggantikanku mampu mempertahankan gauge HP mereka melawan serangan ganas bos akan menentukan aliran pertempuran. Untuk alasan itu, aku harus memprediksi skill Illfang saat gerakan persiapannya dimulai. 

Dalam postur berlutut, aku tentu saja menjaga mataku dengan hati-hati sambil memfokuskan indraku untuk menangkap setiap gerakan yang dilakukan Boss Kobold, dan setelah menentukan sword skill yang sedang diaktifkan, aku berteriak hal-hal seperti "Tebasan horizontal, kekanan!" dan "Tebasan ke bawah, kekiri!".

Tim Agil yang terdiri dari enam orang tidak dipaksa untuk mati-matian mengikuti instruksiku, tetapi sebaliknya mereka menggunakan perisai dan senjata besar mereka untuk menjaga diri mereka sendiri. Karena mereka adalah pemain dengan «tank build», mereka memiliki pertahanan dan HP tinggi, tetapi meskipun begitu menerima nol damage dari sword skill yang dilancarkan bos itu mustahil. Efek suara keras akan terjadi, dan setiap kali, gauge mereka secara bertahap akan berkurang.

Di antara kelompok itu ada pemain rapier tunggal yang menari ringan. Asuna. Tanpa membalikkan punggungnya di depan bos, dia tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk menusuk tubuhnya dengan «Linear» setiap kali Illfang berada dalam periode delay, bahkan untuk sesaat. Tentu saja, setelah serangan berulang-ulang, nilai «Benci» akan menjadi fokus pada Asuna, tetapi keenam tank menggunakan keterampilan yang sesuai seperti «Howl» untuk mengarahkan target Benci ke diri mereka sendiri. 

Pertarungan berbahaya ini, yang bisa runtuh dalam sekejap jika salah satu elemen di sini gagal, sebenarnya berhasil berlanjut selama hampir lima menit. 

Tak lama kemudian, HP bos akhirnya turun di bawah tiga puluh persen, dan ukuran akhirnya menjadi merah.

Pada saat itu, mungkin membiarkan penjagaannya sejenak, salah satu pemain yang bertindak sebagai tank tersandung. Tersandung, pemain berhenti tepat di belakang Illfang. 

"... Keluar dari sana dengan cepat!" 

Aku berkata secara refleks, tapi itu sudah terlambat. Ketika bos itu merasa bahwa itu adalah «Dalam keadaan dikelilingi», itu mengeluarkan raungan yang sangat ganas. 

Dengan amukan, tubuhnya yang besar merunduk. Kemudian seluruh bagiannya terlempar tinggi menjadi lompatan vertikal. 

Sementara di jalurnya, tubuhnya bersama dengan Nodachi, berkerut dan berputar selama lompat. Itu adalah serangan omnidirectional 

«Tsumujiguruma» - ... "U ... ooaah !!"

Melepaskan lolongan singkat dan lupa bahwa HPku sendiri belum sepenuhnya pulih, aku melompat maju dari sepanjang dinding. 

Menempatkan pedangku di bahu kanan, kaki kiriku menendang dari lantai dengan kekuatan penuh. Akselerasi yang seharusnya tidak mungkin terjadi dengan Agility aktualku menyerang tulang belakangku, sementara tubuhku terbang secara diagonal ke langit seperti tembakan dari pistol. Teknik pedang satu tangan «Sonic Leap». Jaraknya lebih pendek dari «Rage Spike», tapi lintasannya bisa diarahkan ke langit. 

Pedang di tangan kananku diliputi cahaya kuning-hijau terang. Di jalurnya ada katana Illfang, yang telah mencapai puncak lompatannya, sambil menghasilkan cahaya merah tua. 

"Jangkau ... itu—— !!" 

Sambil berteriak, aku merentangkan tangan kananku hingga batasnya, dan mengayunkan pedangku.

Titik Anneal Blade +6 tercintaku menarik bulan sabit yang panjang saat melesat di udara, dan mengenai sisi kiri pinggang Illfang, karena ia hampir menggunakan «Tsumujiguruma». 

* Zashuu! * Suara tebasan yang tajam dan berat terdengar. Efek cahaya yang intens menunjukkan bahwa itu adalah pukulan kritis yang melintas di depan mataku. 

Pada saat berikutnya, tubuh besar Kobold Lord itu dikirim miring di langit, dan kemudian jatuh ke tanah sebelum tornado serangan spesialnya bahkan bisa terbentuk. 

"Guruu!" 

Berteriak, ia mencoba berdiri, tetapi kedua kaki dan lengannya bergetar. 
Itu adalah status buruk yang memengaruhi monster tipe humanoid, 

«Tumble» —.

Nyaris tidak berhasil mendarat dengan jatuh, aku berbalik menghadap Illfang, dan kemudian aku memaksa udara di paru-paruku untuk berteriak. 

"Semuanya — lakukan Serangan Penuh !! Kelilingi dia !!" 

"O ... oooooh !!" 

Keenam pria Agil berteriak seolah melepaskan amarah yang telah menumpuk, sementara mereka hanya mampu berkonsentrasi menjaga sampai sekarang. Mengelilingi Kobold Lord yang jatuh, mereka mengaktifkan semua sword skill tebasan vertikal mereka secara bersamaan. Kapak, mace, dan palu yang dibungkus dengan cahaya berbagai warna, dan menghujani tubuhnya yang besar tanpa henti. Lampu terang dan efek suara keras meledak, dan gauge HP Illfang yang ditampilkan di bagian atas bidang penglihatan kami dicukur sedikit demi sedikit.

Ini pertaruhan. Jika semua HP Kobold Lord dikurangi menjadi nol sebelum bangun, itu akan menjadi kemenangan kami. Jika itu keluar dari status «Jatuh» pertama, pada saat itu kami akan bertemu dengan «Tsumujiguruma» lagi, dan kali ini semua orang akan ditebang. «Sonic Leap» ku berada di tengah periode «Coldown», jadi aku tidak bisa menghadapi serangan saat berada di udara. 

Kelompok Agil, yang telah pulih dari keterlambatan pasca-motion teknik mereka, memulai pra-motion untuk keterampilan mereka berikutnya. Kobold Lord berhenti berjuang pada saat yang sama, dan tubuhnya mulai bangkit. 

"...... Kita tidak akan berhasil !!" 

Aku meneriakkan itu dengan suara tertahan, kemudian mengangkat suaraku kepada Asuna yang telah bergerak di sampingku sementara aku tidak memperhatikan.

"Asuna, satu« Linear »akhir, mari kita lakukan untuk itu " 

"Dimengerti !!" 

Karena jawabannya sangat optimis, tanpa sadar aku mengangkat satu sisi pipiku sambil tersenyum. 

Senjata-senjata dari keenam orang itu berdentum sekali lagi secara bersamaan, menelan tubuh raksasa bos itu dalam pusaran efek cahaya. 

Namun, sebelum lampu bahkan memudar, bos meraung saat berdiri. Gauge HP-nya dibiarkan dengan hanya tiga persen, bersinar merah terang. 

Agil dan yang lainnya masih terjebak dalam delay, tidak bisa bergerak. Sebaliknya, Illfang yang diserang saat dalam kondisi «Tumble» tidak tertegun atau terbentur ke belakang, dan begitu lancar memasuki gerakan lompat vertikal. 

"Ayo pergi!!"

Segera setelah aku menjerit, aku menendang dari tanah pada saat yang sama dengan Asuna. 

Melalui celah di party Agil, Asuna pertama kali mengirim «Linear» di sisi kiri bos. 

Sedikit di belakangnya, pedangku, dilapisi cahaya biru, memotong dari bahu kanan raja Kobold ke perutnya. 

Gauge HP-nya ... tersisa satu titik. 

Rasanya seperti setengah manusia memberi seringai. Sebagai gantinya, aku juga memberikan senyuman sengit, saat aku dengan cepat menyesuaikan pergelangan tanganku. 

"O ... ooooooh !!" 

Dengan seluruh tubuh dan jiwaku, aku mengayunkan pedangku. Pedangku, yang sobek di beberapa tempat setelah pertempuran sengit, menggambar lintasan berbentuk "V" bersama dengan tebasan sebelumnya, keluar dari bahu kiri Illfang. Skill serangan pedang satu tangan berurutan ganda «Arc Vertikal» -

Kerangka raksasa raja Kobold, yang tiba-tiba kehilangan kekuatannya, terhuyung mundur. 

Wajahnya yang seperti serigala melihat ke arah langit-langit, saat ia melolong tipis dan tinggi. Di sekujur tubuhnya, banyak retakan muncul dengan ribut, bergema dengan bunyi sekejap. 

Kedua tangannya kendur, dan nodachi-nya jatuh ke lantai. Setelah itu, tubuh bos lantai pertama Aincrad, «Illfang the Kobold Lord» hancur menjadi jutaan fragmen, dan tersebar dengan megah ke segala arah. 

Ketika aku membungkuk ke belakang di bawah tekanan tak berwujud, pesan sistem ungu [You Got the Last Attack !!] melintas tanpa suara dalam pandanganku.