Novel Kanna no Kanna Indonesia Chapter 27



Satu hari telah berlalu sejak penyergapan para goblin dan pembunuh, kami menjaga pertahanan kami saat meninggalkan lembah

"mu?" (Real)

"Apa ada binatang sihir lagi Real-san?" (Faima)

karena kami diserang dua kali setelah penyergapan pertama, sama seperti Faima, aku benar-benar menganggap itu serangan lain

"Tidak, ini ..." (Real)

Real menyangkal dugaan Faima saat dia meletakkan kedua tangannya di telinga dan menutup matanya

Mishimishimishi

hanya beberapa detik setelah itu suara yang jelas dari sesuatu yang retak dapat didengar tetapi sudah terlambat saat itu

tepat ketika kupikir aku mendengar beberapa 'bakintto' suara berbahaya kereta kami duduk miring di sisiku menjadi turun dan sisi lain naik

berada di sisi bawah aku dan Kiska hanya terkejut, mantan pembunuh bayaran besar itu baik-baik saja karena dia berbaring

di sisi lain Real dan Agat segera meraih beberapa bagian kereta dan karena senjata disimpan dengan baik, kopernya aman

"Kyaaaa!?" (Faima)

hanya Faima yang berada tepat di depanku yang terlempar ke arahku, itu pasti karena dia, seorang penyihir yang memiliki kemampuan fisik terburuk di party ini

Aku bergegas untuk menangkapnya

"Watto mugoo !! ??" (Kanna)

hrn, teriakan aneh katamu? un, itu sebagian besar jenis pengembangan semua orang berpikir. Untuk sekarang aku berhasil menangkapnya tetapi posisinya agak buruk

Aku masih duduk tetapi karena alasan tertentu Faima terbang ke arahku dalam pose banzai dengan gaya Y → y ketika wajahku disambut ke payudaranya ketika aku menangkapnya

sekarang jangan lupa bahwa Faima memiliki dua melon yang menyaingi pegunungan Real sehingga wajar saja aku tidak bisa melihat apa pun bersama mulut dan hidungku yang tersumbat

sensasi lembut namun elastis, sepertinya akan rontok namun memiliki kehadiran yang tak terlupakan dua benjolan lembut merangkul wajahku.

ini adalah pertama kalinya sejak datang ke dunia ini yang kupikirkan dari lubuk hatiku “tidak apa-apa mati di sini dan sekarang” meskipun hanya sebentar.

tidak serius kok, aku benar-benar percaya itu tetapi, ketika datang ke sana seperti yang diharapkan kematian karena mati lemas payudara tidak lucu.

mulut dan hidungku benar-benar terkunci dalam melon Faima. karena tidak mampu menghirup udara segar, aku mulai kesulitan bernapas.

untuk memperburuk keadaan mungkin karena semakin bingung Faima memegang erat-erat kepalaku di antara payudaranya dengan kedua tangan.

menyebabkan kekurangan oksigen lebih lanjut. Aku membelai lengannya dengan harapan dia akan melepaskannya tetapi berakhir sia-sia.

mungkin kebingungannya semakin cepat, dia benar-benar memberikan lebih banyak kekuatan dalam pelukannya . Eh , Faima-san. pada tingkat ini aku benar-benar akan mati karena kehabisan nafas.

tidak hanya mencekik tetapi untuk mencapai yang fana eh


“Faima-jō. Aku akan mengatakan yang terbaik jika kau melepaskan Kanna sekarang .... "(Real)

"Eh ...... Aaa, Kanna-kun" (Faima)

"Itu dia!" (Kanna)

Setelah dibebaskan, aku langsung menghirup untuk mencari oksigen. Sepertinya aku entah bagaimana berhasil lolos dari kematian karena mati lemas. untuk pertama kalinya aku belajar berapa banyak senjata yang bisa dimiliki lembah itu, dalam banyak hal

"A, a, kau baik-baik saja" (Faima)

Faima bertanya padaku dengan nada khawatir

“……… Aku baik-baik saja, jadi untuk sekarang tolong minggir” (Kanna)

Aku senang dia mengkhawatirkanku, tetapi posisi kami sedikit tidak baik

dengan kata-kataku dia akhirnya menyadari bahwa dia menempel di tubuhku dan jadi dia memukul pergi saat wajahnya memerah.

Bukannya aku tidak pernah memiliki kapal kulit dengan gadis-gadis sebelumnya, tetapi, aku mendapatkan perasaan yang lebih merupakan pertukaran tinju, sementara perasaan segar dari kulit lembut seorang wanita yang sama sekali berbeda dari pengalamanku, seperti yang diharapkan aku tidak menaruh pikiranku ke mulutku.

suasana canggung melayang di antara aku dan Faima. wajahku juga mungkin cukup merah tidak kalah darinya. sama seperti aku bertanya-tanya apakah akan mengatakan sesuatu atau tidak.

"kau! hal-hal apa yang kau lakukan terhadap Nyonya ”(Agat)

“Tidak, tidak, tidak, ini kecelakaan total! Aku menjadi selangkah lagi dari mati lemas! ”

"Tutup mulutmu! Bajingan sialan mencemari gadis yang belum menikah!"

"Ini bukan cerita yang serius, oi"

“Berhenti menumpuk alasan. Di da- seorang wanita ..... da……… dada wajahmu ……… .aku bodoh ”

"Keras kepala dan murni dan sekarang milikmu itu terbalik ya"

kerahku direnggut oleh Agat yang wajahnya memerah karena marah dan malu leherku mulai mengencang. apakah ini perasaan protagonis ketika dia mengalami lucky-sukebe?

Aku segera dibebaskan berkat intervensi Faima

"……………………………………."(Real)

"Dan, apa yang salah denganmu?"

"………….tidak ada"

Aku melihat dengan mata putih oleh Real, tetapi ketika aku bertanya tentang hal itu, dia mengalihkan wajahnya. sebagai seorang wanita dia marah pada pelecehan seksual yang tidak disengaja terhadap Faima? tidak, biasanya dia hanya akan mengatakan sesuatu seperti 'Itu mau bagaimana lagi' dan itu saja. aneh sekali

"Tetap di situ kalian. sekarang ini penting untuk memahami situasinya."


KIska yang paling tenang mengatakannya, dan kemudian Rand yang duduk di kursi pengemudi menunjukkan wajahnya

"Kapten Rand bagaimana?"

"Dua roda di sisi kiri pecah. kita tidak bisa memperbaikinya dengan apa yang ada di kita ”

ketika aku keluar situasinya persis seperti yang dia katakan. Di sisi aku duduk, singkatnya roda sisi kiri tidak pada tempatnya. bagian poros patah di keduanya

"Kenapa bisa keduanya bersatu. Biasanya hanya satu dari dua yang terkunci dalam situasi seperti ini"

"Baik itu satu atau dua tidak ada perubahan fakta bahwa roda rusak"

"Suara yang ditangkap Real pada awalnya adalah roda-roda putus ya?"

“Bagaimanapun juga dia elf. bahkan suara kecil yang sama sekali tidak bisa kita dengar tidak akan terlewatkan olehnya. meskipun dalam hal ini tidak seperti kau bisa melakukan apa saja walaupun kau mendengarnya ”

kemungkinan kerusakan roda disebabkan oleh kondisi jalan lembah ini. Ini kurang lebih dipertahankan sebagai jalan tetapi kau dapat melihat batu di sana-sini. Itu harus mencapai batas daya tahannya

"Tidak ada cadangan?"

“Ada satu roda cadangan tapi itu saja. seperti yang diperkirakan tidak ada yang bisa dilakukan amatir ketika porosnya patah ”

"Yang berarti bahwa dari sini kita harus berjalan ya"

Rand mengangguk pada kata-kata Kiska

"Untungnya kuda-kuda itu sendiri tidak memiliki goresan pada mereka. kita akan menempatkan nyonya disana dan meletakkan koper yang berat di yang lain sementara kita membawa sisanya. itu disesalkan tetapi kita harus meninggalkan operator ya "

Setelah diputuskan, kami mulai mengambil barang bawaan dari pembawa yang rusak. bagi seorang wanita bangsawan yang bepergian sendirian (dengan pelayan) barang-barang yang dibawakan Faima sangat sedikit. masalah makanan dapat diselesaikan melalui uang yang dia punya banyak tetapi dia tidak punya banyak pakaian. jika kami berbagi di antara semua orang sepertinya kami tidak perlu membuang apa pun selain operator

"Apa yang akan kita lakukan dengan si rambut hitam ini?"

Aku entah bagaimana membawa si rambut hitam yang dilepaskan dan keluar dari kereta.…………… .. Aku hanya akan mengatakan bahwa aku pasti tidak menggendongnya karena aku ingin merasakan sensasi dadanya yang menggairahkan di punggungku. Aku sungguh-sungguh. tidak ada yang bisa menyangkal kebahagiaan yang kualami! Faima yang tidak tahu pikiran batiniahku berkata.

“Dia akan menunggang kuda itu bersamaku. itu cukup melelahkan untuk membawa orang yang tidak sadar ”

betapa misteriusnya tubuh manusia. seseorang pernah berkata itu adalah perbedaan pusat gravitasi atau apa pun. tetapi kesadarannya tidak kembali setelah seharian memang mengkhawatirkan 


"Sepertinya lebih baik membawanya ke dokter begitu kita mencapai kota berikutnya"

“Kurasa, napasnya stabil, dan dia sepertinya tidak mengalami cedera. Hanya saja aku maupun rand dan dua lainnya tidak memiliki pengetahuan medis yang mendalam. mungkin saja kita tidak tahu dan dia benar-benar terluka ”

"Aku berdoa agar bukan itu masalahnya"

karena dia satu-satunya petunjuk yang kami miliki tentang dalang di balik serangan yang kami terima. Ada serangan goblin kemarin juga. Aku benar-benar berharap dia membuka matanya dengan aman. apakah dia akan menjawab pertanyaan kami dengan jujur ​​atau tidak adalah sesuatu yang tidak aku ketahui tetapi itu muncul setelah si rambut hitam yang menggairahkan ini membuka matanya.

“……… ..tte eh?”

mengangkat rambut hitam yang sudah cukup dekat untuk menempel padanya aku merasa tidak nyaman terhadap wanita ini. tidak diragukan lagi aku membawa manusia tetapi rasanya ada sesuatu yang lain juga di sana. Aku menoleh ke belakang dan melihat wajahnya, tidak salah lagi itu adalah manusia, tetapi ada sesuatu yang aneh tentang itu. Rasanya seolah-olah wajahnya kekurangan sesuatu yang esensial. tapi sebelum aku bisa melihatnya dengan lebih baik.

(Oh?)

sebuah flash mengisi bidang penglihatanku.

ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー

bayangan itu tersenyum karena keberuntungannya.

Sepertinya, masalah terjadi dengan kereta yang mereka tumpangi roda satu sisi lepas dan miring. sekarang mereka sedang memindahkan Bagasi mereka .

dengan ini tidak ada lagi kekhawatiran tentang mereka melarikan diri dengan kereta. meskipun sejak awal tidak ada niat membiarkan mereka melarikan diri.

Hanya memastikan bahwa tidak meninggalkan kemungkinan kegagalan adalah modus operandi-nya

“Bakar tanpa meninggalkan abu”

tembakan jarak jauh sambil menyembunyikan kekuatan sihir seseorang.

baik itu seorang penyihir yang terampil atau tidak, itu tidak mudah untuk mendeteksi serangan dari jarak seperti itu. dan bahkan jika mereka mendeteksinya, apa yang akan dilepaskan memiliki cukup panas untuk melelehkan baja dalam sedetik

"O baja api, melesatlah"

Jika tekniknya diaktifkan, bola api yang mengandung panas besar dilepaskan dari tangan pria itu.

saat itu dibebaskan bola api kental menghapus segala sesuatu di sekitar karena panas dan dampaknya.

tanpa diragukan teknik sihir yang paling spesialisasi pria ini.

itu hanya kontra akan membutuhkan konsentrasi untuk mengaktifkan dan bahwa itu tidak dapat dirapalkan dengan cepat, sebagai imbalannya ia memiliki kekuatan tembakan yang hebat dan jarak tembak yang luar biasa. belum lagi jeda waktu antara membentuk kekuatan sihir dan menembakkan serangan itu hanya dua detik.

teknik setengah matang yang dibuat secara instan tidak bisa diharapkan untuk menghadapinya, atau begitulah kata pengalaman pria yang telah mengalahkan musuh yang tak terhitung jumlahnya sebelumnya


satu tembakan peluru sihir mematikan mendekat ke sasaran. kemudian mencapai anak laki-laki membawa 'binatang buas' yang berdiri di dekat target.

(apa?)

apakah itu imajinasiku? lelaki itu merasa seperti dia dan bocah itu barusan bertatapan mata

tepat sebelum dia bisa mengkonfirmasi kebenaran masalah ini, api yang meledak itu meraung