Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia

Chapter 1 : Takatsuki Makoto Terlalu Lemah



Untuk sekarang, mari cari seseorang yang kukenal.

Aku menuju ke pintu dengan langkah-langkah goyah.

Aku dapat mendengar orang berbicara dari jauh.

Uum... dari turunan tangga, kupikir?

Perlahan aku menuruni tangga batu, dan membuka pintu yang dibuat dengan buruk.

Kamar di balik pintu itu sangat luas, dan aku bisa melihat wajah-wajah teman sekelasku yang akrab di sana-sini.

Sungguh melegakan.

Aku tidak sendirian.

"Ooh, Takatsuki. Kau akhirnya terjaga. "

"He-Hei, di sana."

Sementara aku bertanya-tanya kepada siapa aku harus berbicara, seseorang berbicara kepadaku.

Teman sekelasku Kitayama, ya.

Yankee yang terlalu akrab dengan semua orang.

"Takki-dono, apakah tubuhmu baik-baik saja?" (Fujiwara)

"Aku sangat senang. Kau baik-baik saja, Fuji-yan. ”

“Kau membuatku khawatir. Kau tidur setengah hari lebih lama dari yang lainnya. ” (Fujiwara)

"Eh? Hanya aku yang tidur selama itu? ”

"Ya, mereka bahkan mengatakan bahwa kau mungkin tidak membuka matamu lagi. Ha ha ha!" (Kitayama)

Kitayama tertawa terbahak-bahak.

"Ha ha ha…"

A-Aku tidak menganggap itu lucu.

"Uhm, apa yang semua orang lakukan di sini?"

"Ooh! Dengarkan dan kagumlah, Takatsuki. Ini adalah dunia paralel! Bukankah itu luar biasa? " (Kitayama)

Aah, jadi benar-benar Isekai, ya.

Setelah melihat pemandangan itu, aku tahu itu bukan Jepang.

Dunia paralel ...

Aku bisa merasakan punggungku berkeringat dingin.

Tanpa menyadarinya, Kitayama yang bersemangat tinggi menampar pundakku berulang kali.

Mengapa yankee memiliki begitu banyak bahasa tubuh? Itu menyakitkan.

"Ini disebut Kuil Air. Setelah kehilangan kesadaran, kita seharusnya diberi perlindungan di sini. ” (Fujiwara)

Itu memang terlihat seperti sebuah kuil.

"Ngomong-ngomong, mari kita dengar tentang statistik dan skillmu, Takatsuki." (Kitayama)

Kitayama melingkarkan tangannya di pundakku.

"Statistik? Skill? "

“Kita tampaknya mendapatkan kekuatan misterius setelah tiba di dunia ini. Aku mendapat skill yang disebut: [Storage Magic: Superior Grade], dan [Appraisal: Superior Grade]. " (Fujiwara)

"Aku mendapat: [Dragon Knight: High Grade], [Spear User: High Grade], dan [Heavenly Speed]!" (Kitayama)

"A-aku mengerti."

Bahkan jika kau tiba-tiba memberitahuku, aku tidak akan mengerti.

Tapi itu terdengar luar biasa.

"Mereka bisa memberitahumu skill dan statistikmu sendiri di ruang di sana." (Fujiwara)

“Terima kasih, aku akan memeriksanya. Ngomong-ngomong, apakah aku yang terakhir bangun? ”

Aku bertanya ini dan wajah Fuji-yan sedikit gelap.

“Bukannya semua orang dari kelas diselamatkan. Yang tersisa ... "(Fujiwara)

"Yang tersisa ...?"

Suaranya suram.

"Sepertinya beberapa teman sekelas kita hilang." (Fujiwara)

"Apa?"

Setelah aku periksa lagi, aku melihat ada ⅔ kelas di sini.

Aku praktis tidak memiliki teman di kelas, tetapi mereka masih teman sekelas yang kulewati setahun bersama.

Jika memungkinkan, aku ingin semua orang baik-baik saja.

Sekarang aku memikirkannya ...

"Fuji-yan, bagaimana dengan Sasaki-san?"

"Sasaki-dono tidak ada di sini ..." (Fujiwara)

"Eh ...?"

Dia duduk di dekat kami, dan berbicara dengan kami di saat-saat terakhir, jadi kupikir pasti dia akan baik-baik saja.

Tapi aku jelas tidak melihatnya di sekitar.

"Aku paham…"

Apa percakapan terakhir kami?

Telinga kucing?

Itu percakapan terakhir kami, ya.

Kami seharusnya berbicara tentang sesuatu yang lebih baik.

Maaf Sa-san ...

"Jangan terlalu sedih, Takatsuki. Kita beruntung. Sejumlah temanku juga tidak ada di sini ... "(Kitayama)

Menempatkan tangan di pundakku, Kitayama menghiburku.

Dia membuat wajah sedih seperti Fuji-yan.

Lagipula Kitayama punya banyak teman.

Suasana cerianya mungkin dia bertingkah tangguh.

"Hanya saja, bahkan jika kita diselamatkan, itu tidak berarti bahwa kita bisa lega." (Fujiwara)

"Eh, kenapa?"

Bukankah kita terlindung?

“Tampaknya mereka melindungi orang-orang seperti kita yang tidak memiliki tempat untuk pergi, tetapi kita tampaknya perlu cukup tumbuh untuk mandiri. Ini adalah dunia di mana monster merajalela. Kau harus memiliki pemahaman tentang kemampuanmu sendiri terlebih dahulu. " (Fujiwara)

Hm, begitu.

Tetapi masuk akal bahwa mereka tidak akan merawat kami selamanya.

Bagaimanapun, ada masalah sumber daya.

Aku merasa lega bahwa aku diselamatkan dari terdampar, tetapi akan sulit mulai sekarang.

Aku masih tidak tahu apakah kami bisa kembali ke dunia kami.

Tapi bagian tentang monster menggangguku. Dan juga bagian tentang statistik dan skill.

Aku perlu diajari banyak hal.

Yang paling penting adalah ...

"Bisakah kita berkomunikasi?"

“Itulah yang mengesankan tentang kuil ini! Ada mantra terjemahan otomatis yang dilemparkan ke kuil ini. ” (Fujiwara)

"Hoh, itu nyaman."

"Itu rupanya alasan mengapa orang-orang lain dibawa ke sini." (Kitayama)

Memang benar bahwa kau benar-benar tidak dapat melakukan percakapan tanpa memahami bahasa masing-masing.

Tapi mantra terjemahan otomatis, ya. Dunia paralel ini benar-benar maju!

"Kita harus belajar bahasa dunia ini sebelum meninggalkan kuil ini." (Fujiwara)

"Aku paham."

Itu tidak akan semudah itu.

Sementara kami berbicara, kami tiba di depan kamar pastor.

"Kau harus mendengarkan penjelasan tentang skillmu sendiri, itulah yang kami katakan." (Fujiwara)

"Takatsuki, katakan padaku skill apa yang kau dapat nanti." (Kitayama)

Kitayama tersenyum dan menampar pundakku.

"Kalau begitu, aku akan pergi."

Aku mengetuk pintu dan memasuki ruangan.

◇◇

"Maaf permisi."

Ketika aku memasuki ruangan, seorang imam dengan tubuh yang baik sedang duduk di depan sebuah meja besar. Di sisinya, ada seorang wanita cantik yang tampaknya menjadi pendeta wanita.

Pendeta yang tersenyum dan sisters cantik yang dingin.

"Halo, orang otherwordler. Bagaimana perasaanmu?"

"Senang bertemu denganmu, namaku Takatsuki. Kupikir aku merasa baik-baik saja. "

"Apakah begitu. Tolong beritahu kami sesegera mungkin jika kau tidak. Ngomong-ngomong, pernahkah kau mendengar tentang tempat ini dari temanmu? ”

"Sedikit."

“Begitu, begitu. Lalu, aku akan jelaskan. Ini mungkin mengejutkanmu karena begitu mendadak, tetapi ini adalah dunia yang berbeda dari dunia tempat kau berada. Kau pasti merasa cemas bahwa kau tidak dapat melihat keluargamu. Namun, jangan khawatir. Kami akan memberikanmu dukungan gratis selama 1 tahun hingga kau bisa mandiri. ”

Aku mendengar itu dari Fuji-yan.

"Uhm, kami tidak bisa kembali ke dunia kami?"

Ekspresi sang pendeta semakin gelap.

Hm? Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh di sana?

"Jadi kau tidak mendengar tentang itu. Takatsuki-san, kau hampir mati sebelum datang ke dunia ini, kan? ”

“Y-Ya, itu benar. Kami terdampar di gunung bersalju. ”

"Benar, dan itu sama untuk temanmu. Syarat untuk datang ke dunia paralel adalah mati di dunia sebelumnya. ”

"Eh?"

Apa?! Lalu, aku sudah mati?

Melihatku kaget, pastor itu tersenyum.

"Tapi tolong jangan khawatir. Para Dewa dunia ini sangat penyayang. Sebelum mati muda, kalian semua diangkut ke dunia ini oleh mereka !! ”

Pendeta membuat pose yang berlebihan. Rasanya seperti dia terbiasa dengan ini.

"A-aku mengerti."

Dengan kata lain, kami tidak sepenuhnya mati.

“Ngomong-ngomong, kembali ke dunia aslimu akan berarti kau akan mati. Itu akan merepotkan, kan? ”

"Benar", adalah satu-satunya hal yang bisa kukatakan tentang itu.

“Nah, mari kita beralih ke topik positif tentang bagaimana kau akan hidup mulai sekarang. Pernahkah kau mendengar tentang skill? "

“Uhm, sedikit dari temanku. Tapi tidak secara detail. "

"Baik. Lalu, aku akan memberitahumu. Kau seharusnya mendapatkan skill Inheren. Untuk lebih spesifik, sesuatu seperti [Mage] atau [Swordman] adalah biasa. Kau bahkan bisa mengatakan itu, tergantung pada apakah itu lemah atau kuat, itu akan memengaruhi hidupmu mulai dari sekarang! ”

"Ooh ... itu terdengar penting."

Fuji-yan dan Kitayama memang menyebutkan bahwa skill itu penting.

"Dan sekarang, Statistik. Setiap otherworldler biasanya memiliki statistik luar biasa! ”

"Be-Benarkah?"

"Ya, lebih dari 10 kali lipat dari kami orang biasa!"

Pertamakali aku mendengar tentang ini.

"Apa skill dan Statistikku?"

"Fufufu, tidak perlu terburu-buru. Kami akan memeriksa itu sekarang. Kau, bawa itu. "

"Ya, Kepala Pendeta-sama."

Sisters-san yang diam di samping memberi pendeta semacam buku.

"Ini adalah item yang disebut Soul Book yang dapat menentukan Skill dan Statsmu."

"H-Hoh."

Aku menelan ludah.

Item yang mengesankan muncul.

“Tidak perlu gugup. Tolong berdoa pada patung Dewi ini di sini. ”

"Baik."

Seperti ini?

Aku berdiri di depan patung Dewi dan mengambil posisi berdoa.

"Aku menantikannya. Semua otherworldler diberkati dengan status yang luar biasa. ”

Adalah apa yang kudengar dari samping.

Serius? Bukankah ini sangat nyaman?

Harapan pendeta tampaknya sangat tinggi.

Setelah beberapa saat, cahaya redup menutupi tubuhku, dan kemudian, buku pendeta bersinar.

"Skill dan Statistikmu telah ditentukan."

Pastor itu mengumumkan dengan anggun.

Jantungku berdetak kencang.

"Skill Inherenmu adalah: [Clear Mind], [Water Mage: Elementary Grade] ... dan yang terakhir adalah [RPG 
Player]."

Ooh, mage! Tapi dasar, ya.

Juga, ada satu skill bernama aneh.

"Apakah itu skill yang kuat?"

"Hmm, skill terakhir adalah skill yang aku lihat untuk pertama kali, tapi keduanya sebelumnya normal."

Normal ya

"Dan Stats-ku ..."

Pendeta itu membuat ekspresi ragu.

"Bukankah ini semacam kesalahan?"

"Tidak mungkin. Apa masalahnya?"

"Lihat disini. Angka-angka ini ... "

"Memang benar bahwa membandingkannya dengan otherworldler lainnya, angkanya rendah, tetapi jika dibandingkan dengan kita... itu masih rendah."

Eh? Apa?

"Uhm, apakah ada semacam masalah dengan Statsku ...?"

"Tidak tidak! Tidak apa-apa, Takatsuki-san. Sepertinya Statistikmu mungkin sedikit kurang, tapi tidak perlu khawatir. ”

Pendeta itu tersenyum seperti biasa.

Tetapi dibandingkan dengan sebelumnya, dia menggunakan senyum bisnis.

Berarti bukan itu yang diharapkan pendeta, ya.

Menjadi begitu terlihat tentang hal itu mengejutkan ...

"Bisakah aku memintamu mengambil alih untuk sisa penjelasannya?"

"Dimengerti, Kepala Pendeta-sama."

Sisters itu menundukkan kepalanya.

"Baiklah, Takatsuki-kun, lakukan yang terbaik."

Kepala Pendeta meninggalkan ruangan tidak lama setelah itu.

Sekarang Sisters-san dan aku sendirian di ruangan ini.

"Lalu, aku akan menjelaskan tentang  Soul Book. Silakan lihat. "

Melihat buku yang kuterima, ada nama dan usiaku sendiri, skill yang kudengar sebelumnya, serta hal-hal seperti Strength, Endurance, Magic, dan lainnya.

Aku tidak bisa mengatakan apa-apa hanya dengan melihat angka-angkanya.

Ada satu bagian yang sangat menggangguku.

Lifespan: 10 tahun.

Hah?! Apa ini?!

"U-Uhm, apa ini tentang umur?"

Apakah aku akan mati dalam 10 tahun lagi?

Tidak tidak, tidak, itu terlalu banyak untuk lelucon.

"Aku akan menjelaskan. Di dunia kami, kami dapat belajar tentang masa hidup kami sendiri dengan Soul Book. ”

"Kenapa aku hanya punya 10 tahun lagi ?!"

Aku masih berusia 15 tahun.

Apakah kau mengatakan bahwa aku mati ketika aku berusia 25 tahun?

"10 tahun adalah sesuatu yang dimiliki oleh semua warga dunia lainnya."

"Apakah begitu?"

Itu artinya Fuji-yan, Kitayama, dan yang lainnya punya 10 tahun juga?

Sangat sulit untuk menggambarkan perasaan, tetapi mendengar bahwa semua orang berada dalam situasi yang sama membuatku sedikit tenang.

Itu terlalu pendek.

"Umur ini dapat diperpanjang dengan menawarkan Kontribusi kepada Dewa Suci."

"... Umur adalah sesuatu yang bisa diperpanjang?"

Dunia paralel sangat mengesankan.

"Bisakah kau memberiku lebih banyak detail tentang Kontribusi ini kepada Dewa Suci?"

Aku benar-benar ingin belajar tentang metode ini untuk memperpanjang umurmu.

Aku benar-benar tidak ingin mati dalam 10 tahun.

“Ada berbagai cara. Yang tercepat adalah menyumbang ke gereja. "

"U-Uang, huh."

"Ya, uang."

"Kau bisa membeli umur dengan uang?"

"Ya kau bisa."

Uang seumur hidup.

Apa pun itu valid dalam Isekai, ya.

“Hanya saja, memperpanjang umurmu selama beberapa tahun akan membutuhkan banyak uang. Takatsuki-san, kau tidak memiliki mata uang dunia ini, jadi metode itu tidak realistis. ”

"Benar... Apa cara lain yang ada?"

"Ada monster yang membahayakan orang, atau menyelamatkan orang dari bencana."

"Aku paham."

Ini mudah dimengerti.

Membantu orang.

"Dimengerti. Gunakan skillmu untuk membantu orang lain."

"Ya itu benar. Lalu, aku akan menjelaskan skillmu. Takatsuki-san, kau memiliki 3 skill Inheren. [Clear Mind], [Water Mage: Elementary Grade], dan [RPG Player]. "

"Skill macam apa itu?"

"Penjelasan skill tersebut ditulis dalam Soul Bookmu."

Fumu, mari kita lihat.

[Clear Mind]: Skill untuk mempertahankan ketenangan pikiran. Dengan ini, bahkan jika kau diserang oleh monster yang kuat, kau akan dapat bertindak tanpa panik!

[Water Mage: Elementary Grade]: Skill yang memungkinkanmu menggunakan sihir air tingkat dasar. Jumlah mana yang kau miliki rendah, jadi tidak bisa dihindari bahwa itu adalah kelas dasar! Bekerja keras dalam pelatihan, oke?

[RPG Player]: Skill yang memungkinkanmu menggunakan perspektif seseorang yang memainkan game RPG. Kau dapat melihat 360 derajat! Skill
 Inheren yang hanya dimiliki oleh otherworldler! Bukankah itu hebat ?!

Oi oi, apa ini ...?

Yang menulis ini cukup bersemangat.

Paling tidak, mereka menulis kasus-kasus yang dapat digunakan dan poin-poin penting.

Aku harus membaca ini secara rinci nanti.

“Untuk saat ini, aku memiliki pemahaman dasar tentang skill. Jadi, apa yang harus kulakukan mulai sekarang? ”

“Kalian para otherworldler lainnya akan bisa mengambil kelas dan menggunakan fasilitas Kuil Air ini selama 1 tahun. Kau dapat memilih profesi yang paling cocok untukmu. ”

Sister itu menjelaskan tanpa ekspresi.

“Ngomong-ngomong, profesi apa yang kau rekomendasikan untukku?”

"..."

Mengapa diam?

“Ada berbagai kelas di Kuil Air ini. Bagaimana kalau mengambil berbagai kelas yang berbeda pada awalnya sebelum kau memutuskan profesi apa yang akan kau tuju? "

Tidak ada rekomendasi ?!

Berarti tidak ada profesi yang cocok untukku saat ini.

Tidak ada pilihan selain memutuskan sendiri.

Maubagaimana lagi, mari kita coba dan lihat.

Aku tidak membenci skenario RPG gratis.

Tapi, aku tampaknya memiliki statistik dasar awal yang terlalu rendah ...

"Dimengerti. Lalu, bisakah kau memberi tahuku cara bergabung dengan kelas? Juga, tentang aturan gaya hidup di sini. ”

"Manual di sini memiliki semua informasi ini."

Dia memberiku sebuah buku tebal.

Sampulnya berbunyi: Pedoman Kuil Air (untuk Otherworldler).

Mereka sudah siap.

Rupanya beragam orang datang ke tempat ini, jadi mungkin itu sebabnya manual mereka telah disempurnakan?

"Kalau begitu, jika kau memiliki sesuatu yang tidak kau mengerti, tanyakan pada sisters atau pendeta terdekat di sekitarmu."

Sisters itu mengatakan ini tanpa senyum.

Pembicaraan sudah berakhir sepertinya.

Orang ini dingin sampai akhir.

◇◇

Fuji-yan dan Kitayama sedang menunggu di luar.

"Bagaimana, Takki-dono?" (Fujiwara)

"Hmm, tidak bisa mengatakannya."

"Takatsuki, tunjukkan sebentar." (Kitayama)

"Ah, wa ?!"

Kitayama mengambil Soul Book ku.

“Oi oi, bukankah statistikmu terlalu rendah? Hmph, itu pasti tidak terlihat seperti kau memiliki skill yang terdengar kuat. ” (Kitayama)

Kitayama tampaknya telah kehilangan minat.

Kau bajingan! Dengan paksa melihat sendiri, dan itulah yang kau katakan ?!

Aku tidak bisa mengatakannya dengan keras, tetapi aku mengeluh dalam pikiranku.

Ngomong-ngomong, jadi skill dan statistikku benar-benar rendah.

“Kau benar-benar adalah game otaku, jadi kau memiliki skill aneh. Yah, lakukan yang terbaik. ” (Kitayama)

Apakah dia mencoba menghiburku? Dia menampar pundakku.

“Oooi, apa kalian tahu? Skill Takatsuki ... "(Kitayama)

Dan kemudian, dia mulai membocorkan skillku kepada teman sekelas kami.

Apakah tidak ada privasi?

"Kitayama-san, kau seharusnya tidak memberi tahu orang lain skill orang lain tanpa izin mereka."

Sisters itu memperingatkannya.

"Fuji-yan, bagaimana dengan skillmu?"

Aku bertanya pada Fuji-yan sambil melihat Soul Bookku sendiri.

“[Storage Magic: Superior Grade] adalah sihir yang memungkinkanku untuk dengan bebas memasukkan atau mengeluarkan item. Dengan Superior Grade, kau tampaknya dapat menyimpan cukup banyak. [Appraisal: Grade Superior] memungkinkanku menganalisis properti item. " (Fujiwara)

"Hooh."

Kedengarannya berguna.

Dari sini, nada Fuji-yan semakin rendah.

"Sebenarnya, aku tidak mengatakannya sebelumnya, tapi aku benar-benar mendapatkan skill ini juga." (Fujiwara)

Fuji-yan menunjukkan padaku Soul Book miliknya.

"[Galge Player]?" <Siulasi Kencan dengan gadis-gadis cantik.>

Itu mirip dengan nama skillku.

“Ini adalah skill yang memungkinkanku melihat percakapan dengan seseorang dalam format tertulis. Juga, aku bisa melihat log percakapan. " (Fujiwara)

"Galges tentu saja memiliki fitur itu."

"Aku diberitahu bahwa ini juga skill unik dari para otherworldler lain, tapi ... memiliki nama skill ini diketahui orang lain akan memalukan ..." (Fujiwara)

Ya benar.

“RPG 
Player ku berada di posisi yang agak mirip. Apakah kau mendapatkan skill semacam ini saat kau menyukai game? ”

"Aku penasaran. Tidak ada skillku yang berguna untuk pertempuran, jadi aku memutuskan untuk bertujuan menjadi pedagang. ” (Fujiwara)

"Aku mengerti, rute yang pasti."

Appraisal tentu saja cocok untuk pedagang.

"Mungkin. Tapi tahukah kau, skillmu mungkin benar-benar kuat secara tak terduga begitu kau menggunakannya, Takki-dono! ” (Fujiwara)

"Aku penasaran."

Dari reaksi Kepala Pendeta dan sisters, itu pasti sebuah kesalahan.

Ngomong-ngomong, ada alasan mengapa pendeta mengatakan bahwa para otherworldler lainnya kuat.

Di masa lalu ada otherworldler yang tersesat dan berkelana ke dunia ini, dan mereka semua memiliki statistik dan skill yang kuat.

Jadi ada catatan masa lalu tentang itu.

"Permisi. Kenapa hanya statistikku yang rendah meskipun aku juga otherworldler? ”

Seorang sister lewat, jadi aku mencoba bertanya.

Teman sekelasku memiliki lebih dari 10 kali statistik seseorang di dunia ini.

Untuk Pahlawan, Sakurai-kun, itu 100 kali lebih banyak.

Aku sekitar ⅓ orang biasa.

Te-Terlalu lemah ...

"Mari kita lihat ... Kau pasti sudah sangat lemah pada saat kau datang ke dunia ini. Karena kau adalah yang paling lemah di antara teman-temanmu, itu pasti berdampak negatif pada Statistikmu. "

"Apakah aku benar-benar dilemahkan?"

“Jantungmu benar-benar berhenti sejenak. Mantra pendeta entah bagaimana berhasil membangkitkanmu. ”

"... Aku minta maaf atas masalah pada waktu itu."

Aku dalam kondisi yang lebih buruk dari yang aku kira.

Itu pasti karena aku bermain game sepanjang waktu dan tidak melatih tubuhku.

Sisters itu merekomendasikanku untuk melatih skillku di Kuil Air untuk sementara waktu.

Teman-teman sekelasku memiliki skill yang lebih kuat daripada guru-guru bait suci, sehingga mereka ditempatkan di kelas khusus.

Statistik dan skillku tidak kuat, jadi aku berada di kelas reguler.

Haah.

Itu benar-benar membuatku kesal.
Keseimbangan Kesulitannya terlalu buruk.

Isekais adalah game sampah ...