Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia

Prolog





“Apakah semuanya baik-baik saja? Kenakan mantel kalian untuk mempertahankan suhu tubuh kalian.”

"Uuh... dingin sekali."

"Aku tidak tahan lagi..."

"Sensei, bisakah kita benar-benar kembali?"

"Sialan, mengapa bantuan tidak datang?!"

Guru wali kelas kami, Satou-sensei, berkeliling untuk berbicara dengan para siswa.

Suara semua orang rapuh dan gelap.

Bagaimana hasilnya seperti ini?

Kami tahun pertama SMA Shinagawa Timur sedang dalam perjalanan kembali dari kamp ski kami, tetapi disambut dengan salju lebat.

Kami juga dilanda gempa bumi.

Longsoran yang diciptakan dari gempa bumi menjatuhkan bus dari tebing.

Bus tertimbun salju dan tidak mungkin mengoperasikannya lagi.

Pemanas berhenti, dan dari celah-celah jendela yang pecah, angin dingin masuk tanpa henti.

Lebih dari 2 jam sudah dipenjara di dalam sel salju ini.

Guru kami segera mencoba meminta bantuan dengan ponselnya, tetapi ada kecelakaan yang terjadi di mana-mana, dan tim penyelamat mengalami kesulitan.

Sepertinya mereka tidak bisa menerbangkan helikopter di sini karena badai salju.

(Ya, ini skakmat.)

Teman-teman sekelasku juga menyebarkan aura 'bukankah ini sudah tidak ada harapan?'.

Tidak ada yang mengatakannya dengan lantang.

Dengan semua ini...

"Takki-dono, bermain game bahkan pada saat seperti ini?"

"Aku ingin bermain game di saat-saat terakhir dalam hidupku."

"Kau benar-benar tidak berubah ya."

"Begitukah?"

Tanpa mengalihkan pandangan dari layar game, aku menanggapi teman dekatku, Fuji-yan, yang ada di kursi sebelah.

Dingin.

Rasa dingin membuatku sulit menggerakkan jari.

"Takatsuki-kun, jangan katakan sesuatu yang suram."

Gadis yang duduk di seberang kami menegurku.

Suara ini, Sasaki-san, ya.

Aku melirik sebentar, dan dia juga gemetaran karena kedinginan.

"Itu lelucon. Membosankan tidak melakukan apa-apa."

"Memang benar hanya diam di tempat tanpa melakukan apa-apa itu sulit."

Melihat ke sisiku, aku melihat bahwa Fuji-yan sedang memainkan simulasi kencan di ponselnya.

"Kau juga bermain game, Fuji-yan."

“Aku hanya memutar ulang adegan yang aku sukai. Fufu, Kanon-chan benar-benar yang paling imut.”

Di layar, ada seorang gadis bertelinga kucing dengan mata berbinar tersenyum.

"Uwaa..."

Sasaki-san mengeluarkan jenis suara 'woow'.

"Aku mengerti Takki-dono, tapi kenapa kau juga jijik denganku!!"

“Mau bagaimana lagi, Fuji-yan. Ini adalah dunia yang para gadis tidak akan mengerti.”

“Kalian, kita terdampar tau. Lebih khawatirlah."

"Bukankah kau benar-benar ingin bermain juga, Sa-san?"

Aku tahu Sasaki-san sebenarnya seorang gamer yang merahasiakannya.

Begitulah cara kami mulai berbicara satu sama lain.

Jika tidak, orang non sosial sepertiku tidak akan berbicara dengan seorang gadis.

"A-Apa yang kau katakan?!"

"Tidak perlu menyembunyikannya pada saat ini."

"Kanon-chan, haah haah."

Fuji-yan, kau setidaknya harus menunjukkan sedikit pengekangan.

"Kau benar-benar mencintai telinga kucing seperti biasa."

“Bukan itu! Bukan hanya telinga kucing, tetapi telinga hewan pada umumnya! Mereka semua indah!!”

"Sungguh filosofis."

"Bukankah kalian cuman berbicara omong kosong?"

Ah, Sasaki-san marah.

Ya, apa yang kami bicarakan memang omong kosong.

Aku kembali berkonsentrasi pada gameku, dan ketika aku bermain dan berbicara, baterainya telah habis hingga ¼.

Menilai dari kemajuan game, aku akan mengatakan itu hampir selesai.

Saat ini aku memainkan rpg action yang telah aku ikuti belakangan ini.

Karakter utama yang tanah airnya dihancurkan oleh iblis bertarung untuk membalas dendam; game dark fantasy.

Kelas karakter utama adalah pahlawan.

Ketika kau mengalahkan musuhmu, pintu ke dunia kegelapan terbuka, dan raja iblis yang merupakan penarik senar muncul.

Setelah mengalahkan naga iblis raksasa, penyihir yang memerintah atas kematian, dan pahlawan yang jatuh, dungeon terakhir muncul.

Yang di lantai paling bawah adalah bos terakhir, raja iblis.

Sebuah cutscene yang telah kulihat beberapa ratus kali.

Aku mengkonfirmasi waktu bermainku.

Ya, itu sudah cukup.

Raja iblis yang memiliki banyak pertahanan tidak dapat dirusak dengan serangan normal. Karena itu, ada kebutuhan untuk menangani counter pada serangan spesifik.

Aku telah berulang kali berlatih counter timming, dan sekarang aku bisa melakukannya bahkan dengan mata tertutup sekarang.

Aku mengefisienkan sisa gauge hp raja iblis, dan menangani pukulan terakhir.

"Clear…"

Rekor terbaik.

Aku ingin mengunggah ini ke internet.

Di layar, ada karakter utama yang telah menyelesaikan balas dendamnya, berjalan menuju tahta raja iblis, dan menghilang jauh ke dalam.

Kali ini aku bertujuan untuk menyelesaikannya pada waktu sesingkat mungkin, jadi itu adalah Normal Ending.

Dunia damai, tapi tidak ada yang tahu karakter utama yang mengalahkan raja iblis.

Menyelamatkan dunia, tetapi tidak ada yang merayakannya.

Ngomong-ngomong, ending favoritku adalah di mana karakter utama menjadi raja iblis.

Aku ingin melihatnya sekali lagi.

Aku melihat sekeliling, dan teman-teman sekelasku yang dulu berisik terdiam.

Apa yang terjadi?

Sementara aku memikirkan itu, rasa kantuk tiba-tiba melanda diriku.

Aku berbicara dengan Fuji-yan di sisiku.

"Fuji-yan?"

Tidak ada jawaban. Itu hanya mayat.

Serius...?

Sasaki-san di sisi lain kepalanya menunduk dan aku tidak bisa melihat wajahnya.

Dia benar-benar lemas.

“Sa-san? Sasaki-san?"

Juga tidak ada jawaban.

Layar game kehabisan baterai di tengah akhir.

(…Mengantuk sekali.)

Umurku juga hampir habis.

...Haah, itu hidup yang singkat.

Jika aku dilahirkan kembali, tolong jadikan aku pahlawan.

Sambil memikirkan omong kosong seperti itu, aku menutup mata dan kesadaranku tumbuh semakin jauh.

◇◇

Aku telah bangun.

"Di mana ini?"

Aku melihat-lihat, tapi ini bukan bagian dalam bus.

"Juga bukan rumah sakit..."

Itu bukan beton, tapi langit-langit batu dan dinding. Apakah itu marmer?

Aku tidur di ranjang yang keras dan sederhana, dengan selimut tipis di atasku.

Jendela sepertinya terbuka, aku bisa merasakan angin masuk.

Agak dingin.

Aku tidak tahu apakah ini dingin dari kehidupan setelah kematian, tetapi aku mungkin masih hidup.

Ada jendela besar agak jauh.

Di luar cerah.

(Ini sudah siang, ya.)

Itu adalah malam dalam perjalanan kami kembali dari kamp, ​​jadi itu berarti aku telah tidur selama lebih dari setengah hari.

"Bagaimanapun, bagaimana mereka bisa meninggalkan orang yang terluka yang mereka selamatkan dari gunung bersalju?"

Aku mengeluh sendirian.

Aku harus memeriksa bagian luar.

Aku berayun ke jendela.

Kepalaku masih kabur.

Seseorang pasti telah menyelamatkanku, itulah yang kupikirkan.

Aku merasa muram berpikir bahwa mereka membuatku tidur di tempat yang aneh.

Aku berdiri di dekat jendela dan melihat keluar.

"Eh?"

Pemandangan yang terbentang di depanku adalah... bukan Tokyo, tapi hutan yang dalam.

Danau biru yang luas.

Di belakangnya, pegunungan seperti pegunungan Alpen.

Di atas danau, ada seekor burung 7 sayap warna terbang santai.

Di tepi danau ada makhluk minum air yang tampak seperti dinosaurus.

Ada beberapa gerbong yang diparkir di depan gedung ini.

Yang mengoperasikan kereta memiliki kepala kadal atau bahkan wajah seperti anjing.

"...Beastkin?"

Ap... Apa itu?

Yang menarik kereta adalah burung yang lebih besar dari burung unta.

Ada juga hal-hal yang tampak seperti kadal raksasa.

"Film hollywood?"

Suaraku bergetar.

"Tembak!!"

"" "[Fire Arrow] !!" ""

Ketika aku melihat di bawah jendela, ada anak-anak membentuk barisan di apa yang tampaknya menjadi bidang lintasan.

Mereka mengenakan jubah, dan semuanya menembakkan panah api pada saat bersamaan.

Panah api mengenai target dan meledak.

Bara ledakan dan asap mencapai hidungku.

Aroma kayu yang terbakar mengembalikan ke akal sehatku.

Ini bukan mimpi?

"Aah..."

Apakah ini?

Apa yang kulihat di film dan anime?

...Sebuah Isekai.