Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 22

Pertama-tama, tidak ada peluang untuk berhasil atau tidak.

Dibandingkan dengan saudara kandungku yang tidak memiliki poin kuat, aku orang yang penuh pesona. Apa pun trik yang kau mainkan, ketika aku tampil di depan publik, wajar saja mendapatkan dukungan yang luar biasa.

Jika aku ingin menyelesaikan pidato dengan damai dan lancar, aku harus merencanakan dan membuat istana kerajaan terbakar untuk menghentikan Bushin-Sai.

Satu hari telah berlalu sejak Bushin-Sai. Sekarang, aku berbaring di antara lantai jerami, diliputi kekalahan.

"Dan, bajingan. Apakah kau bertobat dengan benar? " ~ Gettenwo

"Oh, aku bertobat. Penyebab kekalahan kali ini adalah karena kegagalanku untuk meremehkan pesonaku. Lain kali, aku akan mempertimbangkan rencana dengan hati-hati. " ~ Sugen.

"Salah. Aku tidak peduli tentang itu. Aku bertanya apakah kau telah bertobat karena menggunakan namaku. " ~ Gettenwo

Aku membuka mataku dan mengangkat tubuh bagian atasku dari kasur dan melihat Gettenwo berdiri di tanah di sampingku. Aku merasakan kunjungannya dengan kehadiran dan suara langkah kaki, tetapi tidak terduga melihat ketidaksenangan di wajahnya.

"Tunggu, Gettenwo. Tentu saja, aku salah tentang Gettenwo palsu, tetapi setelah itu, kau membalas dendam. Justru yang kalah terbesar adalah aku. Bukankah kita seharusnya menganggap ini sebagai hasil imbang dan saling memaafkan? " ~ Sugen

"Kau bisa menjadi serius. Aku terkesan kau bisa memikirkannya. ” ~ Gettenwo

Gettenwo menghela napas untuk waktu yang lama seolah-olah terkejut. Dia duduk di lantai tanah bersilang kaki seolah merajuk.

"Baiklah, baiklah. Ini aneh bahkan jika kau menghapus sikap rendah hatimu. Mari kita mencapai kesepakatan. Ada cerita yang lebih penting dari itu. ” ~ Gettenwo

"Cerita penting?"

"Oh, ini tentang insiden percobaan pembunuhan." ~ Gettenwo

Gettenwo berbicara dengan nada serius. Namun, aku tidak dapat mengingatnya. Sambil menggaruk kepalaku, aku melacak ingatanku.

"Upaya pembunuhan ....? Apakah ada hal seperti itu ...? " ~ Sugen

"Pasti ada. Gettenwo palsu itu, bukankah orang itu seorang pembunuh yang membidikmu? ” ~ Gettenwo

"Ah. Sekarang setelah kau menyebutkannya, benarkah? ” ~ Sugen

Aku benar-benar jatuh ke dalam kesulitan. Pada saat itu, aku linglung dengan tekanan pidato, jadi aku tidak merasakan kriminalitas.

Tapi ternyata ada. Jika aku berpikir dengan tenang, itu masalah besar.

"Itu benar. Dengan senjata mematikan, pembunuh itu mendekati tepat di samping pangeran yang sedang berbicara. Itu mungkin masalah yang cukup besar ... ”~ Sugen

"Ingatlah bahwa tidak lain adalah kau yang memimpinnya ke posisi berdiri itu." ~ Gettenwo

Namun, hasilnya bukan bencana besar. Aku dan saudara-saudaraku tidak seburuk dengan gelar pembunuh.

"Yah, jangan terlalu khawatir. Ini adalah festival yang awalnya diadakan dengan orang-orang yang akan melakukan kekerasan. Hanya jika kau mengesampingkannya, ada perlindungan Bushin untuk keluarga kerajaan. Bagaimanapun, kupikir ayahku telah berkonfrontasi dengan seseorang sejauh ini. " ~ Sugen

Negara ini tidak selalu menikmati dunianya damai. Di perbatasan, sering terjadi bentrokan dengan kelompok etnis di sekitarnya, dan di pedesaan, unsur-unsur yang mengganggu seperti pencuri garam juga bergerak.

Bahkan dalam situasi seperti itu, kekuatan sentripetal Kaisar saat ini adalah apa yang membuat negara kuat.


Jika ada, begitu Kaisar pergi, adalah mungkin bagi negara untuk menjadi sangat lemah. Karena itu, membiarkan pemberontak melepaskan pembunuh adalah strategi yang sangat alami. Tidak aneh kalau saudara-saudara kami, yang menjadi calon penerus, menjadi sasaran.

“Dan karena festival sudah selesai, aku tidak punya kesempatan untuk keluar di depan umum untuk sementara waktu. Itu jarang. " ~ Sugen

Aku memberi tahu dan mencoba kembali tidur lagi.

Namun, kata yang diucapkan Gettenwo di sana mengejutkanku.

"Aku tidak berpikir itu yang terjadi jika kau ceroboh. Sebenarnya, aku mengejar si pembunuh dan meminta dia untuk rincian lebih lanjut, tetapi dia berkata: "Ada kemungkinan bahwa klien bisa berada di dalam istana." ~ Gettenwo

"Apa?" ~ Sugen

Aku mengusap futonku dan menoleh ke Gettenwo. Menanggapi tatapanku, mata Gettenwo dipenuhi dengan rasa keadilan seperti bandit.

“Aku tidak berbicara langsung dengan klien, tetapi ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan penilaian ini. Mereka yang meminta pembunuhan menyembunyikan wajahnya dan berpura-pura nakal - perilakunya jelas seperti prajurit yang sah. " ~ Gettenwo

"Oh, itu kebiasaan." ~ Sugen

Para prajurit yang didaftar secara menyeluruh diajarkan dari berjalan ke bernafas sebagai dasar seni bela diri. Mereka yang baik dengan mengamati mata dapat menentukan apakah subjeknya adalah seorang prajurit dengan menemukan jejak pelatihan dari tindakan sehari-hari.

”Bahkan untuk prajurit itu, tampaknya ada kehadiran yang kuat dari 'Aku datang sebagai utusan seseorang.' Mungkin ada beberapa yang mencoba untuk menghapuskan keluarga kerajaan dan merebut kekuasaan di antara mereka yang dapat memerintah seorang prajurit. ” ~ Gettenwo


Sambil berkata begitu, Gettenwo memutar jari-jarinya seolah mengabar.

”Dengan kata lain, musuh tidak selalu berada di luar. Jika kau mengkhawatirkan dirimu sendiri, jangan bodoh seperti biasa, tetapi dengan sedikit pangeran yang sadar diri, jalani hidupmu sesuai dengan statusmu. ” ~ Gettenwo

"Kenapa kau tidak menceritakan cerita penting itu kepadaku sebelumnya?" ~ Sugen

Aku berteriak dan melompat keluar dari tempat tidur dan Gettenwo melangkah mundur dengan gerakan lincah.

“Ja-jangan berteriak tanpa peringatan dan membuatku takut. Tapi, seperti yang diharapkan, kau tampak sedikit terkejut. Kupikir ini adalah obat yang baik. " ~ Gettenwo

"Oh. Aku sangat terkejut. Bagaimana bisa ada orang yang memahami di istana kekaisaran ... "~ Sugen

"... ya?"

Aku mengangguk berkali-kali, sementara pipiku tanpa sengaja tersenyum.

"Memahami? Bajingan, apa yang kau bicarakan? " ~ Gettenwo

“Yah, itu kliennya. Tujuan dari merebut kekuasaan adalah bahwa mereka tidak ingin kami menjadi Kaisar? Atau apakah dia berpikir bahwa dia bisa menjadi Kaisar berikutnya? Bukankah dia seorang pria dengan tulang punggung? Kupikir Istana Kekaisaran penuh dengan musuh. Bagaimana mungkin ada kawan tersembunyi di sekitarku .... Aku terkesan." ~ Sugen

"Apakah kau waras, bajingan? Klien dari pembunuhan itu akan menjadi musuh. Kawan-kawan tersembunyi apanya? ” ~ Gettenwo

Aku menunjukkan senyum lembut, berdiri di depan Gettenwo dan meletakkan kedua tanganku di kedua bahu.

"Apakah ini baik-baik saja, Gettenwo. Klien dan kita hanya sedikit berbeda dalam cara kita melakukan sesuatu. Tujuan dari 'Oposisi Warisan' adalah pasangan yang sempurna. Jika kita berbicara dengan baik dan mendiskusikan cara untuk menghindari warisan, kita bisa menjadi kawan yang berpikiran sama. ” ~ Sugen

"Buka matamu. Apakah kau mencoba mencari pasangan untuk dibunuh? " ~ Gettenwo

“Agak menyedihkan untuk dibunuh tanpa bertemu. Namun, ada cara untuk rekonsiliasi. " ~ Sugen

"Mengapa kau memiliki kemampuan yang tidak berguna untuk membuat pernyataan besar hanya pada saat ini, kau bajingan?"

Sebenarnya, itu tak terhindarkan karena aku yang berbakat.

Untuk menyembunyikan bakat besarku dengan terampil dan menghindari mewarisi takhta, tidak mungkin aku mengabaikan orang yang begitu berharga dan pengertian sebagai sekutu.

“Ini informasi yang bagus. Terima kasih, Gettenwo. Kupikir itu sia-sia dengan Bushin-Sai, tapi sekarang aku bisa melihat cahaya harapan lagi. " ~ Sugen

Aku antusias dan mataku bersinar, tetapi untuk beberapa alasan, Gettenwo tampak kelelahan.