Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 21


Gettenwo tersenyum dan tertawa.

Tetapi aku tahu bahwa ini bukanlah situasi di mana seseorang harusnya tersenyum. Jelas, senyum ini berarti sesuatu yang lain.

" Hey apa yang kau lakukan…? Bukankah kau dilarang naik panggung? " ~ Sugen

" Benarkah? Jika kau dapat menerima si palsu itu sebagai hal yang asli, bukankah kau pikir tidak ada yang salah dengan yang asli ada di sini? ~ Gettenwo

Ketika aku menoleh ke saudara-saudaraku, mereka semua berdiri di sana dengan ekspresi yang mengatakan "melayani dengan benar." Rupanya, saudara-saudara buanganku itu tidak suka bahwa hanya aku yang mendapat untung dari apa yang terjadi.

Pasti mereka yang memimpin Gettenwo yang marah ke panggung.

"Kau ... apakah kau akan menunjukkan dirimu di sini?" ~ Sugen

" Tentu tidak. Aku hanya dengan tulus datang ke sini untuk mendukungmu. Jangan takut. " ~ Gettenwo

Jika kau melihat dari dekat, tidak ada tawa di matanya.

Sementara keringat dingin mengguyur tubuhku ketika aku mencoba menebak niat Gettenwo, dia naik ke podium tanpa izin.

Dan kemudian, seolah-olah dia hanyalah gadis kota biasa, dia berteriak keras.

"Eh! Semuanya! Sebenarnya, aku diculik dan pangeran keempat, Sugen, menyelamatkanku. " ~ Gettenwo

Aku segera bergegas dan menutup mulut Gettenwo dengan tanganku.

"Hentikan! Jangan menyebarkan fakta yang menyimpang! Pertunjukan tidak kekurangan. ” ~ Sugen

Namun, tanganku digigit dan diguncang.

“Aku bersembunyi karena malu, tetapi itu adalah kebenaran, semuanya! Sugen adalah orang yang berjalan bicara seolah-olah itu masuk akal. Tolong jaga dia. ” ~ Gettenwo

"Aku salah! Aku salah! Tolong berhenti, aku mohon padamu! ” ~ Sugen

Memandangku, yang setengah-setengah mengemis, "Sialan" Gettenwo tertawa seolah mengejekku.

"Masih bodoh seperti biasa, ya, bajingan. Karena kau dengan susah payah menolaknya, sekarang sepertinya kau benar-benar berusaha menyembunyikan kebenaran. ” ~ Gettenwo

Dengan tidak sabar menatap kerumunan taman.

Meskipun itu tidak antusias ketika Gettenwo palsu muncul, kerumunan mulai bertepuk tangan seolah-olah percaya cerita bahwa aku menyelamatkan "saudara perempuan"ku dari penculikan.

Tidak, jika kau mendengarkan dengan seksama, sumber tepuk tangan terbesar adalah–

"Kalian!"

Saudara dan saudariku berdiri di belakang tangga besar. Masing-masing dari mereka menggunakan segenap kekuatan mereka untuk membuat suara keras dengan bertepuk tangan dan mengundang orang banyak untuk bertepuk tangan. Itu seperti monyet menonton sesuatu yang lucu.

Ini buruk, daripada bersorak pada Gettenwo palsu, yang berdiri tegak dan tidak melakukan apa-apa untuk orang banyak, mungkin situasi saat ini lebih mudah dimengerti dan bahkan lebih disukai.

Berpikir. Jalan keluar dari situasi ini. Rencana pembalikan satu tembakan - dan semacamnya. Namun, tidak ada lagi.

Karena itu, sesuatu muncul di otakku. Aku menyadari bahwa aku adalah ahli strategi tercela.

Dengan santai, aku berdiri di podium dan memberikan pidato yang sangat singkat.

“Sungguh luar biasa tentang aku adalah aku yang terkuat di antara saudaraku. Mulai sekarang, aku akan mengalahkan mereka dan membuktikannya. " ~ Sugen

Aku memegang tanganku dan melakukan serangan bunuh diri di antara saudara-saudaraku, yang terus bertepuk tangan. Jika rencanamu tenggelam, setidaknya, coba lagi dengan menyelesaikan masalahmu dengan kepalan tanganmu. Aku akan menunjukkannya secara terbuka kepada banyak orang.

Pada saat yang sama ketika Iifu siap untuk merespons, gong bergema dari istana, mengingatkanku pada festival.

Melirik ke dek observatorium, aku melihat Kaisar berdiri di samping gong dengan wajah yang mengatakan, "idiot."

- Kemudian, perkelahian kami, yang menyebabkan gangguan di festival, dimakamkan seperti jarum di tumpukan jerami.

… Ngomong-ngomong, pemenang terakhir adalah - "Cukup!" Kaisar menerobos masuk dan berbicara.

________________________________________

Pada waktu itu.

Gettenwo, yang melarikan diri dari istana setelah membawa keributan dan kegembiraan ke festival, berdiri di depan seorang pria yang duduk di kegelapan gang.

Pria itu adalah pembunuh bayaran yang tidak disebutkan namanya yang menyamar sebagai Gettenwo palsu.

"Aku tidak tahu siapa kau, tapi lebih baik tidak dikaitkan dengan orang bodoh itu. Aku hanya datang ke sini untuk memberi tahumu. " ~ Gettenwo

Dia adalah seorang pria yang mengangkat tatapannya ketika dia dipanggil. Dia menatap mata Gettenwo sebentar, dan segera, mereka jatuh lagi.

"Keinginanmu adalah perintah untukku. Aku akan membajak ladang di pedesaan ... apa yang akan kau lakukan, asli ”~  Gattenwo Palsu

Gettenwo mengerutkan alisnya dan sedikit tersenyum.

"Mungkin aku seharusnya tidak mencoba berhenti." ~ Gettenwo