Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 17
Mari kita gunakan sambil mengikuti penggunaan dan dosis


Kami melanjutkan perjalanan kami saat Mistral menarik tanganku.

Yap. Mistral, aku sepertinya tidak terbiasa memanggilnya seperti itu. Tetapi jika aku tidak mengatakannya seperti ini di pikiranku maka mulutku secara tidak sengaja akan berkata “Mistral-san”.

Jika aku memanggilnya dengan "-san" maka sepertinya masih ada jarak di antara kami & itu akan buruk bagi kami untuk memiliki jarak karena kami baru saja menjadi intim beberapa saat yang lalu.

Dengan itu, Sekarang aku akan mencoba untuk menyebutkan namanya.

“Oke, Ernea”


“Ya, Mistral-san!”

“HMMMM?”

Haaaaaaa.
Itu serangan cepat.
Aku sangat sedih.

“Uhm, uh. Apa itu, Mistral?”

“Fufufu, nada itu bukan milikmu”

“Guuu, Aku hanya sedang terburu-buru”

Dengan nada anehku, Mistral tersenyum.

“Waktunya ambil pegangan. Ernea”

“Oke”

Dengan pikiran gelisahku, Mistral menggunakan nada serius sehingga aku menjadi gugup.

“Tentang nadi Naga, bisakah kita membahasnya sebentar”

“Kebetulan, Aku harus mencatat beberapa fakta tentangnya huh” 

“Benar”

Begitulah— Aku lupa.
Saat kami berjalan-jalan, akan buruk bagiku untuk tidak bertanya pada Mistral tentang detail nadi Naga.

“Apakah kau terbiasa menggunakan nadi Naga?”

Untuk pertanyaan Mistral, aku condongkan kepala.

“Aku tidak yakin. Dibandingkan sebelumnya, aku sekarang dapat merasakan nadi Naga lebih mudah”

“Mudah, huh. Biasanya para Naga perlu berlatih selama bertahun-tahun untuk hanya merasakan nadi Naga”

Ah, Sleigstar Tua mengatakan hal seperti itu pada awalnya secara kebetulan.

“Untuk manusia seperti Ernea, kau tampaknya menjadi jenius yang tidak biasa”

Jika Mistral mengatakan itu kepadaku maka aku akan mulai berpikir jika aku benar-benar keberadaan yang istimewa.

“Namun. Ernea. Untuk alasan itu, kau harus lebih berhati-hati dalam menggunakan nadi Naga”

Meskipun kita masih berjalan di dalam hutan naga, Mistral berbalik dan menatapku dengan ekspresi serius.

“Apakah benar-benar berbahaya?”

“Aku tidak yakin apakah itu berbahaya. Untuk Ernea yang sekarang”

Mistral mengencangkan genggamannya di tanganku. Tangan Misteral benar-benar hangat.

“Ernea. Apakah kau tahu apa yang terjadi ketika manusia meminum Sake?”

Oh, pembicaraan tampaknya telah melonjak

“Mereka akan mabuk”

“Itu benar. Kemudian orang mabuk itu ingin minum Sake 
lagi . Kemudian itu akan menjadi racun bagi orang itu adalah apa yang dikatakan orang tua. Pertanyaan berikut adalah ini. Apakah kau tahu apa yang terjadi dengan para penyihir dan gadis-gadis Kuil yang telah menggunakan semua kekuatan mereka? “

“ Uhm. Aku mempelajari ini di kursi belajar di sekolahku. Mereka akan berada dalam keadaan lemah sementara & mereka akan tertidur selama berapa hari adalah apa yang mereka ajarkan padaku“

“ Benar “

Setelah mengalahkan para hantu, Aku ingat hal tentang Ristia tertidur selama berapa hari setelah dia menggunakan semua kekuatan sihirnya.

Namun, apa hubungan kedua pertanyaan itu?

“Seseorang yang menggunakan kekuatan Sihir adalah penyihir & pengguna kekuatan suci disebut sebagai gadis kuil. Sama seperti itu, Para Naga dan Naga adalah mereka yang memiliki kekuatan Naga”

Aku mengangguk ketika Mistral terus berbicara.

“Kekuatan magis, Kekuatan suci & kekuatan Naga adalah hal-hal kuat yang digunakan untuk membuat teknik dan kekuatan ini tidak terlihat oleh mata telanjang, apakah kau mengerti apa yang kukatakan”

“Uhm, apa bedanya dengan 
ki Naga? “

Pada pertanyaanku, Mistral menjelaskannya dengan benar kepadaku, Dia baik sekali.

“Akan baik-baik saja jika kau hanya berpikir tentang 
Ki Naga sebagai nadi Naga yang beredar di dalam tubuh seseorang, Kekuatan naga adalah nadi Naga yang disimpan di dalam tubuh”

Aku paham, jadi itu adalah kekuatan yang disimpan di dalam tubuh seseorang. Karena aku sedang meraup nadi Naga & segera mengubahnya menjadi kekuatan sejak awal jadi aku belum berpikir tentang menyimpannya di dalam diriku.

Maka kekuatan magis & kekuatan suci adalah kekuatan yang tersimpan dalam tubuh seseorang demi menggunakannya untuk membuat sihir atau sihir suci adalah apa maksudnya.

Penampilanku yang mengatakan bahwa aku sudah memahaminya, Mistral terus berbicara.

“Jenis Naga kuno seperti orang tua memiliki jumlah kekuatan Naga yang tidak dapat diukur. Naga berikutnya adalah Naga. Naga tua dan Naga juga memiliki sejumlah besar kekuatan Naga tetapi tidak seperti jenis Kuno. Untuk Dragonian, yah itu hanya normal. Yah, karena para gadis kuil dan Penyihir memiliki perbedaan secara individual maka kita juga memiliki sesuatu seperti itu “

“ Ohhh, begitu ya“

Meskipun mereka mengatakan bahwa jika Naga tidak berlatih maka mereka tidak akan bisa merasakan denyut Naga tetapi mereka masih akan memiliki kekuatan Naga karena mereka adalah naga.

“Dan dengan itu, Ernea”

Mistral berhenti berjalan sejenak & menatapku dengan wajah serius.

“Secara umum, Manusia tidak memiliki kekuatan Naga”

“Eh?”

Menuju komentar yang tak terduga dari Mistral, aku terkejut.

Lalu, apakah aku tidak dapat menyimpan nadi Naga di tubuhku?

“Benar, kau tidak dapat menyimpan nadi naga di dalam tubuhmu”

Dia mengantisipasi keterkejutanku jadi Mistral berkata.

“Dan untuk alasan itulah mengapa kita ada di sini”

Mistral mengambil tanganku yang lain yang kosong & menatapku lebih serius.

“Seorang manusia sepertimu yang tidak memiliki kekuatan Naga sedang meraup nadi Naga dan segera mengubahnya menjadi 
ki Naga. Yah kalau begitu, kita menggunakan Sake untuk pembicaraan kita beberapa waktu yang lalu, kan?”

“Ya”

“Kau sampai sekarang dapat dibandingkan dengan seorang pria yang minum Sake. Hal yang kau miliki di hadapanmu adalah Sake yang merupakan denyut nadi Naga & kau masih menyadari keterbatasanmu saat kau meminumnya. Kau mulai menginginkan lebih banyak saat kau minum yang sedang kau mulai ingin mengambil lebih banyak Nadi Naga sehingga Sake mulai menjadi racun bagi tubuhmu“

“ Uhhm, Begitukah? “

Karena aku tidak menyadari hal itu sepenuhnya, aku tercengang. Aku yakin bahwa aku hanya akan mengambil jumlah yang hanya kubutuhkan adalah apa yang kupikirkan.

Tapi sepertinya itu kasusnya jika kau akan melihatnya. Pada saat ketika pengguna pedang iblis muncul di reruntuhan, meskipun aku berencana menggunakan kekuatanku secara diam-diam tapi aku tidak yakin berapa banyak daya yang kugunakan di paruh kedua pertarungan.

“Dan selanjutnya. Kau pernah mendengar tentang orang-orang yang telah menggunakan semua kekuatan Sihir atau kekuatan suci mereka, apakah aku benar?”

“Y-, ya”

Dari aliran percakapan kami saat ini, aku merasa ada hal yang tidak menyenangkan datang.

“Ketika kekuatan magis dan kekuatan suci mereka mengering, kondisi fisik mereka akan melemah. Itu sama dengan Naga dan dragonians. Jika kekuatan Naga mereka mengering, kondisi fisik kami juga akan melemah dan beberapa akan kehilangan kesadaran”

“Meskipun mereka berbeda dengan kekuatan mereka tetapi mereka berbagi gejala kehilangan kesadaran yang sama “

“ Benar. Dan dengan itu. Kau tidak memiliki kekuatan Naga “

“ Y-, ya, Itu benar “

Aku sudah berkeringat.

“Singkatnya, karena kau tidak menyimpan nadi Naga di dalam tubuhmu maka kau telah mengulangi dua proses yang mengisi dan melelahkan kekuatan Naga di tubuhmu”

Aku tidak menemukan kata untuk dikatakan.

Aku hanya dengan mudah mengambil mengambil Ki Naga & mengubahnya menjadi Ki Naga sehingga aku bisa menggunakannya karena kupikir tidak apa-apa bagiku untuk menggunakannya karena aku bisa melakukannya dengan mudah.
Namun, karena aku telah menggunakan nadi Naga seperti itu setiap saat maka itu akan menjadi waktu aku kehabisan kekuatan Naga.
Karena aku tidak memiliki kekuatan pada awalnya maka itu sebabnya ia datang.

Ketika melakukan itu, alasan aku jatuh pingsan sekaligus ketika aku pulang dari reruntuhan adalah karena tubuhku menjadi kering & melemah.

“Karena itu masih sedikit kekuatan maka kau baik-baik saja untuk kali ini. Tetapi jika itu adalah sejumlah besar daya yang digunakan untuk waktu yang lama maka hidupmu mungkin akan terancam menghilang”

Mistral menatapku dengan cemas.

Jika aku berlebihan ketika aku sudah dalam keadaan lemah maka itu akan mempengaruhi hidupku sendiri.
Penyihir yang meninggal saat bekerja sendiri adalah sesuatu yang kubaca di koran juga.

Fakta bahwa Mistral datang ke reruntuhan adalah karena dia khawatir tentang dugaan Sleigstar tua bahwa aku telah menggunakan nadi Naga dengan cara yang salah.

Aku gemetar melihat besarnya informasi ini.
Dan aku yang seperti itu dipeluk dengan lembut oleh Mistral.

“Jangan lakukan hal-hal berlebihan mulai sekarang, oke?”

“Oke”

Namun, jika demikian maka aku khawatir tentang sesuatu.

“Lalu, mengapa Sleigstar tua mengajariku tentang nadi Naga”

Tentu saja Sleigstar Tua tahu fakta bahwa aku tidak memiliki kekuatan Naga— Namun, mengapa ia masih mengajarkannya kepadaku karena tahu itu berbahaya.

"Itu adalah"

Mistral mengajarkannya padaku sambil masih dengan lembut memelukku erat.

"Nadi Naga adalah kekuatan yang terlalu dirasakan dan diambil. Dan mengubahnya menjadi Ki Naga adalah syarat mutlak untuk Tarian Pedang Naga. Orang tua itu ingin menghadiahkanmu dengan Tarian Pedang Naga. Itulah sebabnya dia telah mengajarimu hal-hal yang dibutuhkan untuk itu “

“ Tapi, berbahaya bagiku yang tidak memiliki kekuatan Naga “

“ Itu benar. Oleh karena itu, hal pertama yang dia ajarkan padamu adalah meditasi “

Aku menatap wajah Mistral yang begitu dekat sehingga kami akan bersentuhan hanya dengan sedikit dorongan.

“Itu sama dengan Sake. Meskipun kau akan mabuk ketika meminum Sake pada awalnya karena kau belum terbiasa tetapi jika kau terbiasa sedikit demi sedikit maka kau akan baik-baik saja. Orang tua itu menyuruhmu untuk merasakan nadi Naga saat bermeditasi dan menjadi terbiasa dengannya “

Yap, aku mengangguk

“Lalu ketika kau menjadi terbiasa dengan itu, dia sekarang membuatmu ingat untuk melatih mengubahnya menjadi Ki Naga”

“Namun, tidak buruk karena aku tidak memiliki kekuatan Naga jadi aku akan mengulangi keadaan pengisian ulang & Melelahkan? “

“Itu benar & itu sebabnya dia hanya mengatakan kepadamu untuk menggunakannya sambil meningkatkan penggunaan sedikit demi sedikit dan jadi ini adalah apa yang dia ingin kau biasakan ya “

“ Uhm, apakah itu hal yang dapat dibuat terbiasa?"

Apakah aku akan mengalami kondisi lemah lagi?

“Baiklah, bagaimana aku bisa menjelaskannya?”

Mistral memberi wajah bermasalah saat menjelaskannya.

Karena Mistral memiringkan kepalanya, rambutnya menyentuh wajahku. Rambutnya yang hampir pirang keemasan hampir tipis.  halus & berbau sangat enak.

“Ketika Ernea sedang melatih nadi Naga dan mengubahnya menjadi Ki Naga maka kau telah belajar bagaimana membuatnya bersirkulasi di dalam tubuhmu, apakah aku benar?”

“Ya, aku mempelajarinya yang mana kau harus mengambil nadi Naga pertama-tama dan mengedarkannya ke tubuhmu sehingga itu akan berubah menjadi Ki Naga“

"Benar. Itu adalah hal yang penting. Dengan membuatnya beredar di tubuhmu maka pikiran & tubuhmu akan mengenalinya sebagai Ki Naga. Ketika melakukannya, instingmu akan terbiasa dengan itu sehingga kau akan dapat memproduksinya setelah itu “

“Singkatnya. Aku yang tidak memiliki kekuatan Naga pada awalnya akan dapat memproduksinya setelah itu “

“Kau sudah sangat memahaminya “

Mistral tersenyum ketika dia menepuk kepalaku.
Meskipun aku bisa mengatakan bahwa beberapa gadis bahagia ketika kepala mereka sering ditepuk tetapi sepertinya itu sama untuk cowok juga.
Ketika Mistral menepuk kepalaku seperti ini maka aku merasa seperti aku menjadi lebih muda lagi.

“Jika kau dapat menghasilkan kekuatan Naga maka kau akan dapat mengumpulkannya juga. Ketika melakukannya maka bahaya kematian akan hilang ketika kau akan menggunakannya sampai kau menjadi kering”

“Yap, Begitulah”

Jadi pelatihan meditasi memiliki alasan yang sangat dalam seperti ini ya — aku pasti berpikir bahwa hal yang paling penting adalah merasakan nadi Naga.

“Oke, maka kita akan memulai pertanyaan”

“Uuuuu, aku tidak pandai dengan pertanyaan”

“Fufufu, aku akan menghukummu jika kau salah menjawabnya. Kalau begitu, Dari percakapan kita saat ini, Hal-hal penting apa yang perlu kau berhati-hati? Ringkas semuanya “

Pertanyaan ringkasan ya, aku benar-benar tidak pandai dengan itu.

“Uuhm. Singkatnya ...... Dalam keadaanku hari ini, akan berbahaya bagiku untuk berada dalam keadaan kering Ki Naga ketika melatihnya. Hidupku akan berada dalam bahaya jika aku melakukan sesuatu yang berlebihan saat berada dalam kondisi lemah. Bahkan jika aku mengatakan bahwa aku bisa mengambil nadi Naga, aku tidak seharusnya dengan ceroboh mengambilnya. Aku harus melanjutkan pelatihan meditasiku & mencoba membuat kekuatan Naga apakah itu semua benar? “

“Benar. Kau sudah sangat memahaminya “

Untuk jawabanku, Mistral tersenyum dengan puas.

Aku sudah terlalu banyak berpikir tentang dengan mudah mengambil nadi Naga dan menggunakan Ki Naga. Jadi itulah sebabnya Mistral marah beberapa saat yang lalu. Aku akan merenungkannya.

“Karena aku melakukannya dengan baik maka aku ingin hadiah”

Aku menuntut. Itu. Aku ingin ITU.

Namun, Mistral merasakan keinginan jahatku dan memandang rendahku dengan tatapan dingin.

“Bibirku tidak murah”

* Gyafun * . Aku sedih dengan harapanku.

Dia menatapku yang menjadi depresi ketika Mistral terkikik dan tersenyum.

“Di sini, meskipun itu bukan hadiah tetapi hampir dekat tujuan kita”

Mistral membebaskanku dari pelukannya & mengarahkan jarinya di depan hutan pohon-pohon tua.

Aku melihat di mana dia menunjuk.
Di tempat dia menunjuk, batang pohon Roh terlihat.

Sebelum aku sadar, Mistral & aku telah datang ke sisi Pohon Roh.

Karena terlalu besar dan belalainya terlalu besar maka aku sudah melihatnya sebagai bagian dari adegan jadi aku tidak bisa mengenalinya.

“Tujuan kita adalah pohon Roh?”

“Ya, kita akan mencari sesuatu di sana”

“Mencari sesuatu? Apakah kau kehilangan sesuatu di sini?”

“Fufufu, Bukan itu. Cukup tunggu saja”

Mistral mengucapkan kata-kata menyindir.
Kebetulan, Mistral dan Sleigstar Tua memiliki percakapan yang pendek dan sulit dipahami sebelum kami berangkat ke hutan pohon-pohon tua.

Apa yang mungkin — kupikir mereka menghindari pertanyaanku.

Sementara pikiranku berada di tempat lain, Mistral mengambil tanganku sekali lagi & mulai berjalan lagi.