Novel Maou no Hajimekata Indonesia 
v2 Chapter 1 Mari Menjinakkan Gadis Kuda yang Meresahkan 
Part 3


"Um, Tuan Aur ... ini, agak memalukan ..." 

Bokong putih Mari bergetar di depan Aur. Itu pemandangan yang cabul, namun agak aneh. 

"Seperti yang seharusnya. Ini adalah hukuman karena membuatku sakit kepala. ” 

"Yah-mungkin memang begitu, tapi ... hyaaaaahn!" 

Aur merobek pakaian dalam Mari dan membuka roknya. 

"Semakin gemuk setiap hari." 

"Aku tidak gemuk!" 

"Aku tidak pernah menyebutmu gemuk sejak awal." 

Mereka melakukan hubungan seksual pertama mereka sekitar setahun yang lalu. Sejak saat itu, tubuhnya menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan yang sangat menjanjikan saat dia menerima cinta Raja Iblis semakin sering.

Bokongnya muda yang kenyal dan elastis, namun montok dan feminin di mana pun ia menekan dengan jari-jarinya. Itu seperti dia mengisapnya. 

"Tapi aku harus mengatakan... Aku melakukan pekerjaan besar untuk membesarkanmu sejauh ini." 

“Hauuuuu, Tuan Aur, ini memalukan. Tolong, jangan menatap terlalu banyak. " 

Mari menggosok kedua lutut dan pahanya. Itu terlihat seperti reaksi karena malu, tetapi mungkin dia mengundangnya. 

"Nnn, ahhh, uuuuuuuhnn ...." 

Aur menelusuri jari-jarinya di seluruh pahanya dan perlahan membukanya. Setiap gerakannya membuat Mari bereaksi dengan membocorkan suara manis dari mulutnya yang tertutup rapat. 

“Hyaaaaan! Tu-Tuab Aur! "

Karena tidak tahan lagi dengan belaiannya, dia menjulurkan lidahnya dan membentangkan pipinya dengan lebar sehingga dia bisa menyenangkannya di sana. 

Dia menelusuri di sekitar pintu masuknya, meraup semua jus yang keluar darinya seperti orang gila sebelum dia memasukkan lidahnya sepanjang jalan. 

“Tidaa, Tuan Aur, ini... ini bukan seperti apa kelihatannya! Aku... aku tidak gampangan seperti itu ... ” 

Sampai sekarang, Mari dibesarkan di Dungeon yang dipenuhi dengan kebencian dan segala sesuatu yang jahat. Pada dasarnya, dia seperti anak perempuan bagi Aur, yang mencoba membesarkannya sebagai wanita yang pantas, tetapi beberapa hal tidak dapat disangkal ketika dia mulai menunjukkan minat yang besar pada mereka. 

“Tolong, Tuan Aur. Aku, aku ingin melakukan banyak hal kotor bersamamu! Jadi lakukan padaku... dengan cara mesum yang selalu kau lakukan! ”

Mari memohon padanya, memutar pinggangnya seperti ular. Nah, jika dia bersikeras, siapa yang akan menyangkalnya? Tapi pertama-tama... 

"Siapa yang kau panggil mesum, itu kasar, tahu? Dan apa yang kau maksud dengan 'yang selalu kau lakukan?' ” 

Aur menginterogasi gadis itu sambil memutar jari-jarinya di dalam pot madu ketatnya. Selama ini, Mari gemetar karena senang. 

"Segala sesuatu yang kau lakukan dengan Lilu, dan Yunis, dan Sofii... gunakan aku sesukamu! Mulutku, payudaraku, pp * ssy-ku, semua yang kau inginkan, tolong lakukan saja padaku! ” 

Mari memohon dengan suara sedih dan penuh nafsu. 

"Aku paham. Aku mengerti." 

Ketika Aur menarik jari-jarinya dari Mari, tubuhnya menjadi lemas, seolah-olah dia kehilangan semua kekuatannya. 

"TETAPI AKU MENOLAK!" 

"Nhaaaaaaa!"

Dan kemudian, tanpa peringatan apa pun, Aur menusuk dirinya ke dalam satu gerakan besar. 

"Ap ... Kenapa?" 

"Aku sudah bilang ini hukuman!" 

Dengan kuat meraih pantat gadis itu dengan tangannya, dia membinasakannya tanpa ampun. Dia sama sekali tidak memikirkannya, dia hanya bergerak untuk memuaskan keinginannya sendiri. 

"Tidaaaaaa, Tuan Aur, jangan terlalu kasaaaaarr!" 

Dia terjebak di dinding, dilecehkan oleh seseorang yang wajahnya bahkan tidak bisa dia lihat. 

Saat ini, dia hanyalah ternak baginya. 

"Tidaaaak, aku ... aku tidak menginginkannya .... Seperti ituuuuu!” 

Berbeda dengan suaranya yang berlinang air mata, pinggulnya bergerak tidak senonoh sesuai dengan dorongannya dan lubang dagingnya dipenuhi dengan jus saat melingkar erat di sekitar tombak berdaging Aur.

Dalam situasi seperti itu, di mana seseorang hanya merasakan penghinaan, tubuh Mari tenggelam dalam kenikmatan yang mematikan. 

"Fuaaaaah, aaaaahhhh, hhhnnnnnggghh!" 

Meskipun dia mencoba menahan diri dengan menggertakkan giginya, penis Aur mengirimkan kejutan listrik dari pantatnya melalui tulang belakang ke kepalanya, membuatnya mengerang seperti anjing yang kepanasan. Dia sepenuhnya menyadari hal itu, tetapi tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya. 

“Ahhhh, tidak… tidak! Lebih!! Aduk aku lagi, Tuan Auuuuuur! ” 

Kedua pernyataan itu saling bertentangan, tapi apa pun itu. 

Aur memukul semua titik lemahnya, dan meskipun itu terasa aneh dan dia tidak ingin dia kasar dengannya, dia menyadari bahwa tubuhnya miliknya dan dia sendirian sekarang.

“Ah, Keluuar, aku Keluaarr! Tuan Aur, aku ...! ” 

Merasakan orgasme yang mendekat, seluruh tubuh Mari menegang. Tapi kemudian ... 

"Eh?" 

Gerakan Aur tiba-tiba berhenti. Kehilangan klimaksnya, Mari ditinggalkan dengan perasaan anggota yang berdenyut di dalam perutnya. Vaginanya terisi penuh dengan pen*s-nya, tetapi tidak ada semen yang keluar darinya. 

“Um, Tuan Aur? Aku belum ... keluar ...? " 

Ini adalah seks pertama mereka dalam beberapa waktu, tidak mungkin Aur tidak ingin melepaskan dirinya di dalam dirinya setelah dia membawanya begitu dekat ke tepi. 

"Tian Aur ..." 

Tubuhnya terasa seperti terbakar, dan dia menggeliat dan menggeliat di sekitar benda Aur untuk memeras susunya, tetapi dia hanya mendorongnya menjauh.

"Maaf, aku akan mendengarkan setiap perintahmu mulai sekarang, jadi tolong maafkan aku!" 

“Dan beberapa saat yang lalu kau sangat ingin tidak mendengarkan. Kau tidak bersumpah bahwa kau tidak akan meninggalkan sisiku dan melakukan apa yang akan kuperintahkan.” 

Dia hanya bersumpah 'dia akan melindunginya' '. Biasanya tidak akan ada yang salah tentang hal itu, tetapi para penyihir tahu bahwa kata-kata, tidak peduli seberapa tidak pentingnya itu, memiliki kekuatan besar. 

"Bersumpah padaku bahwa kau tidak akan bertindak egois atau mencoba melakukan apa pun untuk menipuku." 

Mereka sekarang berada di tempat berbahaya dan tidak dikenal. Jika dia ingin menyelamatkannya, dia harus memegang kendali dengan kuat. 

"Ya, aku bersumpah, aku akan bersumpah! Aku akan melakukan apa pun yang kau perintahkan, Tuan Aur, jadi tolong ...! ” 

"Baik."

Bersama dengan kata-kata Aur, dinding yang memenjarakan Mari runtuh, dan menata ulang dirinya untuk membuat ruangan kecil. 

"Eh? Mengapa…?" 

"Bukankah itu jelas?" 

Aur memegang Mari dan menempatkan mereka berdua dalam posisi duduk, sehingga dia bisa melihat wajahnya dengan benar. 

"Akan lebih buruk jika kau berteriak lebih keras dari yang sudah kau lakukan." 

“Eh, apa yang kau .... aaaaaaAAAAAaAHHHhhhH! ” 

Datang dari pusat tubuhnya, suara Mari bergema di seluruh ruang kecil yang tertutup itu. 

"Sekarang, ini akan menjadi yang pertama!" 

"AaaaaaaaAAAAAaaaAAaAAaAAaHhhHhHhHHhHhHHhHhhHH!" 

Tempat rahasia Mari terasa seperti sedang terkoyak oleh api. 

"Jangan berhenti sekarang!" 

"Tu-Tuan Aur, tolong ... tunggu sebentar! Ah, ah ahhhhhhh, AAAAAAAAHHHHHHHH !!!! ”

Alih-alih menikmati sensasi klimaks, Mari merasa dengan seluruh tubuhnya seolah-olah dia akan mengencingi dirinya sendiri. 

"Tidak! Tidak, tidak seperti Inniiiiii! " 

"Tidak persis seperti yang kau harapkan?" 

Aur berdiri, mengangkat Mari bersamanya dan menikamnya dengan batang daging di udara. Dengan setiap pukulan, dia mengencang di sekelilingnya dengan dinding berdaging dan mengaduknya. 

"Tidak, ooooooo! Keluaaar! AKU KEE ……! ” 

"Jangan khawatir." 

Aur berbisik ke telinganya. 

"Bahkan jika kau akhirnya rusak, kau akan tetap imut bagiku." 

Dan dengan itu, Aur menenggelamkan rahim Mari dengan sperma saat dia terengah-engah.